. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tanda akhir zaman

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Tanda akhir zaman

Postby alley_jual_satee » Tue Oct 07, 2008 9:48 am

Ada banyak tanda tanda akhir zaman menurut islam salah satunya ialah bila seluruh penduduk dunia sudah tidak ada lagi yang beragama islam, bila masih ada satu orang saja di dunia ini yang beragama islam kiamat belum terjadi.
Bagaimana komentar anda kafirun maupun muslim?
User avatar
alley_jual_satee
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Wed Oct 01, 2008 2:49 pm

Postby Umar bin Khatab » Tue Oct 07, 2008 9:55 am

ANEH JUGA YAH
SMENTARA DAKWAH ISLAM JUSTRU HENDAK MENG ISLAM KAN SEMUA MANUSIA
BERARTI KALAU SEMUA MANUSIA MASUK ISLAM,SAMPAI KAPANPUN KIAMAT TIDAK AKAN PERNAH TERJADI YA
Umar bin Khatab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby carmel » Tue Oct 07, 2008 10:06 am

Kalau Menurut Logika saya, Kata Islam atau agama islam adalah kata yang berasal dari Mulut Manusia Biasa atau hasil karya manusia. Begitu Juga Kata Kristen adalah kata yang keluar dari Mulut Manusia, cuma Kristen artinya Christ=Juru Selamat=Nabi Isa AS =Pemberi Keselamatan=Justice setelah akhir Jaman. Akhir jaman akan datang kapan saja seperti cahaya, itu menurut Al KITAB, yang mana kita akan ready any time pada waktu akhir jaman datang. Kalau ada kata2 islam atau kristen atau yang lain masalah akhir jaman, itulah tidaklah benar menurut saya. Jadi tidak benar kl islam 50% didunia atau 99% Kristen didunia atau 98% Hindu didunia kiamat akan datang.
carmel
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Fri Oct 03, 2008 9:57 am

Postby Gearda Moeslim » Tue Oct 07, 2008 10:42 am

Bismilah

Tanda2 hari kiamat dlm islam {setelah dajjal(666) & lain2)

1. Banyak org islam (setelah Imam mahdi & yesus
turun ke bumi)
2. Matahari terbit dr barat
3. Muncul binatang aneh
4. Beberapa hari kemudian muncul asap yg akan
dihirup oleh org muslim (org islam yg akhlaknya
jelek & tdk menjalankan perintah Allah tidak mati)
juga org-org non muslim
5. Kabah dihancurkan oleh org non muslim
6. Kiamat yg merasakan tdk org muslim
Gearda Moeslim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Fri Sep 26, 2008 2:33 pm
Location: Jakarta

Postby Haji Ngan » Tue Oct 07, 2008 10:52 am

Ceritanya ngambil dari kitab wahyu yang di tambah tambah seenak udel mohammad.
User avatar
Haji Ngan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Oct 07, 2008 11:00 am

TANDA AKHIR JAMAN BERDASAKAN RAMALAN MBAH AAA:
1. DIAWALI dengan NGOTOTNYA negara islam untuk memiliki SENJATA NUKLIR.
2. DIMULAI dengan adanya negara islam yang MEMILIKI SENJATA NUKLIR.
3. DIAKHIRI dengan DIPICUNYA perang NUKLIR oleh negara islam.


PENGGENAPAN RAMALAN MBAH AAA:
Baru point nomor 1 di atas aja koq :D
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby santri gagal » Tue Oct 07, 2008 4:28 pm

mana ayat2na ni?!!!!?? biar nda dituduh pitnah.
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Re: Tanda akhir zaman

Postby AteisAutis » Tue Oct 07, 2008 4:35 pm

alley_jual_satee wrote:Ada banyak tanda tanda akhir zaman menurut islam salah satunya ialah bila seluruh penduduk dunia sudah tidak ada lagi yang beragama islam, bila masih ada satu orang saja di dunia ini yang beragama islam kiamat belum terjadi.
Bagaimana komentar anda kafirun maupun muslim?



Ahahahahaha....
Jelas itu emang sebuah akhir jaman.....
Akhir jaman dari agama islam...
ISLAM GAME OVER.......
:lol: :lol: :lol:
User avatar
AteisAutis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Postby Nabi Palsu » Fri Oct 10, 2008 10:33 am

Hehehehe.....siapa yg tau hari akhir dunia???
yg pasti kesesatan semakin bertambah dan Iblis menjadi allah atas manusia.....untuk di sembah dan dipuja bangsa2.

:twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
Nabi Palsu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Jun 12, 2008 7:20 pm

Postby truthneverchange » Mon Oct 13, 2008 3:40 pm

- ada perang
- ada gempa bumi, penyakit sampar dan kelaparan secara merata di berbagai tempat
- sebelum antikris berkuasa akan ada RAPTURE
- antikris berkuasa ditandai dengan adanya penggunaan tanda 666 di tangan kanan dan dahi
- kekristenan akan dianiaya oleh antikris
- banyak yg murtad dari kristen
- israel runtuh (BUKAN MUSNAH)
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby phoenixon999 » Tue Oct 21, 2008 9:04 pm

@ TNC
murtad bkn brarti mrk pndh agama kan
tp krn mrk terpesona oleh antikris yg mrk kr sbg juruslamat yg baru

tp stlh it seharusnya bnyk yg ditobatkan kembali
klo mnurut kitab wahyu yg dari israel saja ada 144k org
blm lg yg dr luar israel
User avatar
phoenixon999
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sun Aug 24, 2008 7:47 pm
Location: surabaya

Postby Maher-Shalal » Thu Oct 30, 2008 2:31 am

AkuAdalahAing wrote:TANDA AKHIR JAMAN BERDASAKAN RAMALAN MBAH AAA:
1. DIAWALI dengan NGOTOTNYA negara islam untuk memiliki SENJATA NUKLIR.
2. DIMULAI dengan adanya negara islam yang MEMILIKI SENJATA NUKLIR.
3. DIAKHIRI dengan DIPICUNYA perang NUKLIR oleh negara islam.


PENGGENAPAN RAMALAN MBAH AAA:
Baru point nomor 1 di atas aja koq :D


4. Tambah satu lagi, om. (Lagi2) negara muslim jadi loser. :lol: :lol:
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby omkangkung » Thu Oct 30, 2008 2:54 am

ada kyiai pemimpin pondok pesantren yang pedofil kayaknya bukan tanda akhir jaman yah???
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby truthneverchange » Fri Oct 31, 2008 2:48 pm

phoenixon999 wrote:@ TNC
murtad bkn brarti mrk pndh agama kan
tp krn mrk terpesona oleh antikris yg mrk kr sbg juruslamat yg baru

...


aku kurang tau pastinya mengapa mereka murtad (meninggalkan Juruselamat). tapi yang pasti adalah pengikut2 Kristus yang meninggalkan sang Juruselamat (Yesus).

kita lihat saja nanti apa yang menyebabkan mereka (para pengikut Kristus) murtad meninggalkan sang Juruselamat.

karena aku yakin setiap nubuatan yang tertulis dalam KITAB KEBENARAN sekarang belum bisa ketahui dan pahami tetapi akan tiba waktunya kita melihat dan memahaminya sendiri :wink:. Gbu.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby phoenixon999 » Fri Oct 31, 2008 8:10 pm

gw ad novel yg bgs ne ttg akhir jaman
novel left behind,cb cari d toko2 buku kristen
pst nemu
ad 12 seri,tebel2
wkwkwkwk~
tp seru,perjuangan org2 kristen slama 7 tahun masa penyiksaan
User avatar
phoenixon999
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sun Aug 24, 2008 7:47 pm
Location: surabaya

Postby islam_watcher » Fri Oct 31, 2008 8:18 pm

yah kalo ada pemimpin muslim yg berGRAND TAQIYYA memberikan kesempatan israel utk membangun kembali Solomon Temple, siap2 aja bos
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby islam_watcher » Fri Oct 31, 2008 8:33 pm

truthneverchange wrote:
phoenixon999 wrote:@ TNC
murtad bkn brarti mrk pndh agama kan
tp krn mrk terpesona oleh antikris yg mrk kr sbg juruslamat yg baru

...


aku kurang tau pastinya mengapa mereka murtad (meninggalkan Juruselamat). tapi yang pasti adalah pengikut2 Kristus yang meninggalkan sang Juruselamat (Yesus).

kita lihat saja nanti apa yang menyebabkan mereka (para pengikut Kristus) murtad meninggalkan sang Juruselamat.

karena aku yakin setiap nubuatan yang tertulis dalam KITAB KEBENARAN sekarang belum bisa ketahui dan pahami tetapi akan tiba waktunya kita melihat dan memahaminya sendiri :wink:. Gbu.


noh mungkin alasan tepatnya karna org2 kristen tertipu oleh grand taqiyya pemimpin muslim yg pura2 berdamai dgn israel dgn memberikan kesempatan kpd israel utk membangun Solomon Temple, org2 kristen mengira org itulah juruselamat yg dijanjikan

cmiiw....
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby Arcon » Sat Nov 01, 2008 2:09 pm

Tanda tanda akhir zaman sudah ada semenjak kitab wahyu ditulis, sekarang dan akan datang. Qt cuma tinggal menunggu saja. Bagi orang kafir/kristen, udah jelas akan mengalami hal hal yg sulit. Karna qt akan ditindas oleh pengikut setan. So bersiaplah dan bernubuatlah. Selamatkanlah orang2 yg tidak mengenal Allah. Karna cawan kemurkaan Allah mulai digenapi. So aku punya pandangan tentang angka 666. Apakah mungkin ada hubungan sama ayat ayat quran berjumlah 6666?
Arcon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Sun Oct 26, 2008 5:49 pm

Postby borjuis » Sat Nov 01, 2008 3:35 pm

Arcon wrote:Tanda tanda akhir zaman sudah ada semenjak kitab wahyu ditulis, sekarang dan akan datang. Qt cuma tinggal menunggu saja. Bagi orang kafir/kristen, udah jelas akan mengalami hal hal yg sulit. Karna qt akan ditindas oleh pengikut setan. So bersiaplah dan bernubuatlah. Selamatkanlah orang2 yg tidak mengenal Allah. Karna cawan kemurkaan Allah mulai digenapi. So aku punya pandangan tentang angka 666. Apakah mungkin ada hubungan sama ayat ayat quran berjumlah 6666?


SORRY YA BANG PROTES SEDIKIT NIH....EN MAAFIN JUGA KALO SAYA YG TERNYATA SALAH INFO
AYAT QURAN YG BERJUMLAH 6666 ITU TIDAKLAH BENAR ADANYA...MUNGKIN CUMA GOSIP MURAHAN....KALO GAK PERCAYA COBA BRO KELILING FFI INI :lol:
SOAL AHKIR JAMAN KAYAKNYA AKAN SANGAT SUSAH DIPERDEBATKAN,KRN MASING2 PRNDETA/GEREJA ATAU APALAH PUNYA TAFSIRANNYA MASING2
SO NANTINYA AKAN OOT KE-KRISTEN :lol:
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Tanda akhir zaman

Postby Calo » Sat Nov 01, 2008 4:22 pm

alley_jual_satee wrote:Ada banyak tanda tanda akhir zaman menurut islam salah satunya ialah bila seluruh penduduk dunia sudah tidak ada lagi yang beragama islam, bila masih ada satu orang saja di dunia ini yang beragama islam kiamat belum terjadi.
Bagaimana komentar anda kafirun maupun muslim?

pantesan muslim paling getol bertaqqiya serta nyembeleh kafirun & murtadin, supaya hanya orang2 islam sajalah yang ada di dunia ini, dengan demikian kiamat tidak akan pernah terjadi.....tapi sayangnya, bagaimanapun kiamat pasti terjadi, hal ini dapat kita lihat dari semakin banyaknya orang2 islam yang murtad ketika menyadari betapa sakit dan bobroknya agama islam melalui FFI ini..!
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users