. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby namasamaran » Sun Mar 13, 2011 3:15 pm

SUDAH DI DALAM KUBURPUN MASIH DINISTAKAN. ADAKAH YG LEBIH TAK BERNURANI DARIPADA PARA PENGIKUT NABI PEDOPIL MUHAMMAD?

Berikut adalah berita yg diambil dari
http://www.vhrmedia.com/2010/detail.php?.e=1730

Image

Kubur Terlarang Ahmadiyah
11 Maret 2011 - 18:5 WIB
Bambang Prasethyo / Angga Haksoro

[i]Makam jenazah anggota Ahmadiyah dibongkar warga.[/i
-- Didiskriminasi sampai mati. --

Dikejar ke liang lahat. Ahmad dimakamkan di tanah kosong.

“Intinya masyarakat tidak terima kalau kuburan anggota Ahmadiyah yang musyrik disejajarkan dengan kuburan yang bukan Ahmadiyah. ” (Opan Sopandi)

Opan Sopandi bukan ulama setempat. Dia penggali makam dadakan di TPU Binu Jaya, Desa Binu Jaya, Kecamatan Gunung Halu, Bandung Barat.
Opan ikut membongkar kuburan Ahmad Mulyadi, anggota Ahmadiyah yang dimakamkan di situ.
”Saya yang pertama nguburin jasad dia di TPU ini. Saya juga yang ngebongkar lagi. Saya nggak setuju ada mayat Ahmadiyah dikubur di sini, tapi mereka
(warga Ahmadiyah) nyanggupin biaya yang saya tawarin. Ya udah saya kuburin aja di situ. Yang penting dapet uang. Ibarat ada uang di mulut anjing yang kata orang itu haram, tapi saya nggak peduli. Haram juga tetep uang,” kata Opan.
Ketika ditanya mengapa warga menolak jenazah Ahmad dikubur di Desa Binu Jaya, Opan terlihat kebingungan. ”Ya… pokoknya mayat mereka haram sajalah. Kan kata MUI juga mereka nggak bener. Musyrik. ”
”Nggak ada tawar-menawar lagi. Kuburan ini terlarang buat Ahmadiyah!” ujar Opan.
Opan kembali gelagapan ketika ditanya mengapa sempat menyanggupi menguburkan jenazah Ahmad di pemakaman umum Desa Binu Jaya. Mulutnya
seakan kaku menjawab.
”Ya... gitu, Kang. Saya dibayar lebih dari biasanya untuk menguburkan mayatnya di sini. Terus pas warga minta kuburannya dipindahin, saya pindahin
lagi aja. Lumayan saya dibayar lagi sama yang nyuruh mindahin. ”


Ahmadiyah

Beragam cerita soal Ahmadiyah mengalir tak henti di arus sungai berita. Kebanyakan seputar pembunuhan. Penyerangan. Dan pelarangan Ahmadiyah.
Kasus pembongkaran kuburan Ahmad Mulyadi anggota Ahmadiyah asal Bogor ini, kasus paling baru.
Sebelum meninggal, Ahmad yang tinggal di Bogor berwasiat agar dimakamkan di Desa Binu Jaya, di samping makam kedua orang tuanya. Menurut Ketua Bidang Pendidikan Ahmadiyah Desa Binu Jaya, Adil Saefudin, orang tua Ahmad Mulyadi warga asli Desa Binu Jaya.
”Kami hanya menjalankan wasiat. Tapi kalau sudah begini ya bagaimana lagi? Pasrah sajalah,” kata Adil Saefudin.
Ahmad Mulyadi meninggal 28 Februari 2011 setelah sempat dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung.
Keesokan harinya, jenazah dibawa ke Desa Binu Jaya untuk dimakamkan. Semula, pemakaman Ahmad Mulyadi berjalan lancar. Warga tidak menunjukkan tanda-tanda penolakan.
Setelah 2 jam jasad Ahmad dikebumikan, sekitar pukul 11.00 baru terdengar kabar sekelompok warga menolak.
”Warga beserta kepala desa, MUI, polisi, TNI, dan Satpol PP, menggelar pertemuan di Balai Desa Binu Jaya. Pertemuan tersebut membahas keberatan warga terkait adanya Jemaah Ahmadiyah yang dikubur di TPU Binu Jaya, ” ujar Adil.
Sebelum musyawarah menghasilkan keputusan, warga mendahului berbondong-bondong membongkar makam Ahmad. Jenazah diseret ke lahan kosong tak jauh dari kompleks pemakaman.
Hanya dialasi dua lembar daun pisang dan ditutup terpal, jenazah Ahmad Mulyadi ditelantarkan selama 3 jam.
“Sesudah digali saya biarkan saja di tanah kosong milik Ahmadiyah. Sekitar tiga jam nggak ada orang yang menyetuh mayat itu. Warga Ahmadiyah juga
nggak berani mindahin. Kalau ada Jamaah Ahmadiyah bisa kacau. Pada saling bunuh kayaknya sama warga, ” kata Opan.
Opan dan beberapa temannya yang ikut menggali makam Ahmad Mulyadi, warga pengangguran. Biasa nongkrong di terminal Binu Jaya, pekerjaan mereka
tak jelas.
Kepada warga Ahmadiyah, Opan meminta upah menggali kubur Rp 2 juta. Sekitar 100 orang Jamaah Ahmadiyah di Kecamatan Gunung Halu yang rata-
rata bekerja sebagai petani, tidak sanggup membayar sebesar yang Opan minta.
“Kalau sanggup bayar 2 juta rupiah saya dan kawan saya bisa nguburin jenazahnya di TPU. Tapi kalu tidak, silakan bawa jenazah itu jauh-jauh. Jenazah
kayak gini nggak bakalan ada yang nerima. Buang saja ke gunung. ”
Warga Ahmadiyah Kecamatan Gunung Halu hanya sanggup membayar Rp 700 ribu. ”Dengan uang segitu, saya kuburin aja di tanah kosong punya mereka (Ahmadiyah). Nggak bisa kalau di TPU. ”
Hampir semua kerabatnya sudah pulang ketika kuburan Ahmad Mulyadi dibongkar. Tinggal Asep Jaya, kakak Ahmad yang hanya berani menyaksikan peristiwa memilukan itu dari kejauhan.
“Waktu saya kembali ke pemakaman, batin saya tersayat. Dari jauh saya melihat jenazah Ahmad tergeletak di atas daun pisang. Saya heran, ada apa. Mengapa ada manusia yang tega mengganggu orang yang sudah meninggal, ” katanya.
Asep mengaku tidak akan memperpanjang masalah. Dia mangaku ikhlas. ”Biarkan masyarakat dan Tuhan yang menilai tindakan mereka. Yang penting semua selamat. Selamat kitanya, selamat warganya, dan selamat seluruh umatnya. ”
Namun yang mengganjal bagi Asep, polisi yang berada di lokasi tidak berbuat apa-apa ketika warga kampung membongkar makam adiknya. ”Polisi ada di situ. Mereka cuma liat saja. Nggak ada tindakan atau peringatan kepada orang-orang yang membongkar makam adik saya. ”


Perda Provokasi Warga

Seolah tidak sensitif menanggapi kasus kekerasan terhadap Jemaah Ahmadiyah, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan malah mengeluarkan Peraturan
Gubernur yang melarang aktivitas Ahmadiyah. Menurut mantan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Azyumardi Azra, Pergub larangan Ahmadiyah akan memperuncing sentimen anti Ahmadiyah.
Peraturan tersebut dapat dijadikan alasan untuk melakukan kekerasan terhadap Jemaah Ahmadiyah.
”Ini bisa memancing emosi karena seolah-olah ada pembenaran untuk kelompok anti-Ahmadiyah untuk berbuat kekerasan, ” katanya.
Kelompok kerja hak asasi manusia melaporkan kasus kekerasan terhadap Jemaah Ahmadiyah dalam Sidang Dewan HAM PBB ke-16. Mereka menilai praktik kekerasan terhadap Jemaah Ahmadiyah masuk kategori kejahatan kemanusiaan dan berpotensi ke arah genosida.
”Kami yang beranggotakan 54 organisasi HAM di Indonesia melaporkan kasus-kasus kekerasan terhadap Ahmadiyah kepada Dewan HAM PBB.
Sudah masuk dalam kategori kejahatan terhadap kemanusiaan dan mengarah pada genosida, ” ujar Direktur Eksekutif Human Rights Working Group, Rafendi Djamin awal pekan ini.
Aparat Desa Binu Jaya kini melarang Jemaah Ahmadiyah memakamkan anggotanya di tempat pemakaman umum. Mereka juga melarang Ahmadiyah mengurus jenazah warga kampung yang bukan anggotanya.
”Biasanya kami gotong royong kalau ada warga sekitar yang meninggal. Sekarang kami dilarang ikut campur tangan, ” kata Adil Saefudin. (*)
User avatar
namasamaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 330
Joined: Thu Jun 22, 2006 7:19 am
Location: Indonestan

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Kalits'39 » Sun Mar 13, 2011 3:47 pm

Image

Begini-nih kalau kebenciannya sampai ke ubun-ubun. ck..ck..ck.. ](*,)
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby duren » Sun Mar 13, 2011 4:04 pm

[-(

Lain kali bila ada umat Ahmadiyah yang meninggal , antar dan letakin aja mayatnya di depan Istana Merdeka
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Foxhound » Sun Mar 13, 2011 6:16 pm

Yang namanya dosa, perbuatan salah, itu harusnya terhapuskan dengan nyawa. Orang berhutang uang tanpa jaminan saja bisa terhapuskan oleh nyawa.

Siapa mengampuni ia akan diampuni, siapa menghakimi ia akan dihakimi. Apabila kalian umat Islam mengejar orang bahkan sampe liang kubur, maka ke dalam liang kubur yang paling dalam lah engkau akan diletakkan. Sungguh kejahatanmu bertumpuk-tumpuk sampai ke langit, sampai Tuhanpun mencium anyir dan busuknya kelakuanmu....
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby a_man » Sun Mar 13, 2011 7:04 pm

parno koq lebay..... ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby ptcdr » Sun Mar 13, 2011 7:16 pm

Melihat muslim seperti bukan melihat manusia tapi seperti melihat mahluk
ptcdr
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby KadalBuluk » Mon Mar 14, 2011 2:19 pm

Itu yang ngelakuin pikirannya kemana yaa??? udah meninggal gtu smpe tega2nya kaya gitu.....


Ahmadiyah mode on : "tar gw mati mo nya gak usah dikubur ahh, tapi dibakar aja drpd tar bangke gw diobrak abrik lg sm tu manusia setan"
User avatar
KadalBuluk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Thu Jan 06, 2011 3:09 pm
Location: Dibawah KOLOR ISLAM

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby kuta bali » Tue Mar 15, 2011 12:50 am

Itu manusia apa setan ya?
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Brawijaya V » Tue Mar 15, 2011 2:29 am

Gue mau bawa ini ke depan si LinduA:

Hai LinduA, lihat ini... Kalau sudah begini siapa yang HARAM JADAH USIL NGURUSIN ORANG LAIN???
Brawijaya V
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Tue Sep 28, 2010 3:23 am

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Panasnian » Tue Mar 15, 2011 3:43 am

Kegoblogan yang sempurna.
Dasar ajaran iblis. Binatangpun tidak akan serendah ini akhlaknya.
Panasnian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 05, 2011 6:16 am

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby fanaticus » Wed Mar 16, 2011 12:24 pm

Alllooohhhuakbaaarrr.... :finga:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby |LambOfGod| » Wed Mar 16, 2011 2:17 pm

bagaimana kalau salah satu anggota kluarga dekat slimer(yg bkn ahmadiyah) yg di begonoin misal ayah , ibu , atau saudara kandung kalian yg ahmadiyah di kuburin di situ ??
masih tega melakukannya ??
GILA kalian kalau masih berani melakukan :stun:

apa bisa disebut perilaku manusia kah itu ???
User avatar
|LambOfGod|
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 134
Joined: Thu Mar 10, 2011 2:14 am
Location: guest where ??

Postby yvptgxj » Wed Mar 16, 2011 4:20 pm

Ajaran islam meracuni orang menjadi zombie
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Dudekh » Fri Mar 18, 2011 8:49 am

Kalau orang yg sudah mati mah, tidak perduli mau jasadnya dibuang ke sumur kek, ke laut kek, ke hutan kek, atau ke gunung.
Tapi orang yg masih hidup yg hatinya dipenuhi oleh kebencian tidak akan pernah mendapat ketenangan.
Mendengar helaan napas orang yg di bencinya saja, sudah membuat ubun2nya terbakar.
Waktunya dihabiskan hanya untuk mencari cara bagaimana membuat susah orang lain.
Dimana enaknya hidup seperti itu?
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby mamad_SAW » Sat Mar 19, 2011 12:00 pm

Cuman Orang Islam yang kelakuannya lebih rendah daripada binatang !!!
mamad_SAW
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 19, 2011 6:01 am

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Akris » Tue Mar 22, 2011 11:13 am

Wah, mana nih teman2ku muslimers..? Mana arggumen anda?masa dikomenin kafir2 klo anda lbih rendah dri binatang anda diem aja...wah2...kalau anda sbg muslim ga setuju dgn tindakan muslim ditrit atas mbok ya koment tho..biar kita para kafir tuh tau apa sih sikap muslim yang benar...tapi klo anda semua diem..cuma mbaca sambil nyumpahin ffi...yah, jangan salahkan kami klo ada tanggapan yang menyatakan Muslim lebih rendah dari binatang..krn bagi saya pribadi, anda diam, berarti anda setuju dgn tindakan diatas, atau alternatif kedua, yaitu anda sadar salah tapi terlalu pengecut untuk kommen..jadi, monggo ditunggu penjelasannya......silahkan mas CS, JZ, Metal, Music dkk...ditunggu lho...serius nih...
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby suga » Wed Mar 30, 2011 7:13 am

semalam sayah nonton acara jakarta lawyer club dengan tema: mencari solusi ahmadiyah.
narasumber anti ahmadiyah: gurbenur jabar, jatim dan wakil dari kemenag.
yang mendukung ahmadiyah : wakil ahmadiyah, anggota dpr dari pdi-p dan fajrul rahman.
(dari cara menjawab sangat jelas terlihat kualitas soekarwo (guberbur jatim ) kalah jauh dibanding dengan gubernur jabar, heran juga begini kok bisa jadi gurbenur)

point yang ingin sayah sampaikan adalah bukan pada bagaimana solusi yang pantas bagi ahmadiyah, karena dari cara/apa yang terjadi pada diskusi itu harapan untuk itu adalah seperti mimpi disiang bolong.

sangat jelas terlihat, bagaimana racun islam pada orang-orang yang katanya lawyer itu:
mereka semua terlihat buas, kasar, menjadi seperti orang yang tidak berpendidikan seperti yang diperlihatkan oleh: anwar fuadi, mahendradata (tpm), eggy sujana, dan satu anggota dpr farksi ppp (yang dulu bangga dengan pembantaian para pengkritik muhammad).

seorang anggota lawyer dari agama sebelah yang memberikan pendapatnya aja dibentak (kira-kira): "hey lu kristen gak usah turut campur !"

yang berpendidikannya saja tingkahnya seperti itu, lalu disini masih saja muslim-muslim koar-koar nantangin debat terbuka dengan/tanpa janji keamanan yang belum tentu bisa dipenuhi, coba kalau yang datang seperti al basalamah aka kenalilah penciptamu yang koar-koar: sudah mengasah pedangnya buat kafir !

bagi sayah muslim yang koar-koar nantangin itu hanya MANIS DIMULUT TAPI BUSUK DIHATI !
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby a_man » Wed Mar 30, 2011 7:21 am

gak usah heran, bukan muslim namanya klo hatinya gak dipenuhi kebencian pada kapir.

slim2 adalah kotoran alohswt yg jatuh ke bumi.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Dudekh » Wed Mar 30, 2011 8:54 am

Kan sudah menjadi fakta
setinggi2nya ilmu muslim, jika sudah berbicara ttg islam akan menjadi idiot tanpa hati :green:

lihat saja evolusi munarman
sebelumnya dia ketua YLBHI yg bertujuan untuk membantu orang2 lemah yg terzolimi secara hukum
setelah dia bersentuhan dgn islam, jadilah dia panglima komando laskar islam yg bertujuan untuk menzolimi kaum yg lemah/minoritas. [-(
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Tak Ada Yg Senista Islam: Kubur Jamaah Ahmadiyah Dibongkar

Postby Akris » Wed Mar 30, 2011 10:34 am

Wah...muslimersnya mana nih..?? Udah berhari2 kutunggu sikap kalian!!
Ayolah teman, tunjukan sikap kalian!! Kecuali kalau kalian sepakat dgn artilel diatas..(meski bagi saya , hanya orang gila yang sepakat ma tindakan kaya begono...)..ayo2..tunjukan kedamaian Islam..tunjukan the real islam..
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users