. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

tak ada sorga buat mantan penjahat muslim

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

tak ada sorga buat mantan penjahat muslim

Postby tongtong » Mon Jul 23, 2007 7:30 am

saya sering denger kotbah kyai di mesjid deket rumah saya, satu hal yang sering saya denger adalah, menurut para kyai yang berkhotbah itu, orang islam yang meninggal, nantinya akan ditimbang perbuatan baik dan buruknya, jika perbuatan baiknya lebih banyak, maka ia akan masuk sorga, sedangkan kalau perbuatan buruknya lebih banyak, maka ia akan masuk neraka, begitulah isi qur'an menurut beberapa kyai.

pertanyaan saya adalah, jika demikian, mungkinkah ada mantan penjahat muslim tobat yang di sorga? apalagi jika si penjahat itu menjadi penjahat sampai di hari tua, kemudian bertobat, tentu perbuatan jahatnya lebih banyak drpd perbuatan baiknya.

jadi tobatnya akan sia2 saja, karena tetep saja tempatnya di neraka.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby sergius » Mon Jul 23, 2007 8:06 am

Kan auloh adalah Maha Pengampun..... Dan dia juga sangat suka manusia minta pengampunannya. Kesimpulannya adalah selama si penjahat itu minta pengampunannya, ya tetap aja ada surga buat mereka. Setelah minta pengampunannya, lalu berbuat jahat lagi dan minta lagi dan itu lah siklusnya.... Lagi pula atas alasan apa auloh gak mengampuni mereka? Kan auloh Maha Pengampun.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: tak ada sorga buat mantan penjahat muslim

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jul 23, 2007 10:54 am

tongtong wrote:pertanyaan saya adalah, jika demikian, mungkinkah ada mantan penjahat muslim tobat yang di sorga? apalagi jika si penjahat itu menjadi penjahat sampai di hari tua, kemudian bertobat, tentu perbuatan jahatnya lebih banyak drpd perbuatan baiknya.

jadi tobatnya akan sia2 saja, karena tetep saja tempatnya di neraka.[/color][/size]


kalau main timbangan ya begitulah nasibnya..
tapi di islam selalu ada caranya..
segera ke arab.. di sana dihitung 100 rb kali lho kebaikannya.. hahahahaha..
(ini sebenarnya cuma mainan muhammad biar arab2 pada masuk surga..)
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Sashimi » Mon Jul 23, 2007 11:10 am

tong, asal elu tauhid, elu masuk syurga

nih buktinya

Sahih Bukhari

Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

belum lagi kalo elu hapal 99 nama awloh WTS

Sahih Muslim, Book 035, Number 6475:

Abu Huraira melaporkan rasulullah (saw) mengatakan : Ada 99 nama Allah; orang yg setia menghafalnya akan masuk Surga...

itu uztad kafir tuh, pasti antek2 yahudi atau CIA
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Alibaba » Mon Jul 23, 2007 11:26 am

Sahih Bukhari

Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."


Pantesan gak ada yang mau murtad...

rupanya ini toh motivasinya??
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby tongtong » Mon Jul 23, 2007 12:08 pm

wah, yang bener mana nih?

timbangan atau bukan?

soalnya, kalau saya ga salah, si uztad yang khotbah itu bicara soal timbangan dan dia sebut2 ayat al qur'an loh.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 23, 2007 1:27 pm

tobat itu MENGHAPUSKAN DOSA tong ....

jadi dosa yg banyak bisa hilang dgn Tobat yg sungguh2 ... logikanya Timbangan Kejahatannya akan berkurang bobotnya ..
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rashidi » Mon Jul 23, 2007 1:39 pm

maka itu habis mencuri: lafalkan 99 nama Aulloh!

selepas berzinah: lafalkan 99 nama Aulloh!

selesai memperkosa: lafalkan 99 nama Aulloh!

selesai merampok: lafalkan 99 nama Aulloh!

selesai membunuh: lafalkan 99 nama Aulloh!

sehabis menepu: lafalkan 99 nama Aulloh!

sehabis ....: pokok-e lafalkan 99 nama Aulloh!

dijamin masuk syurga 8)
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jul 23, 2007 3:16 pm

MONTIR KEPALA wrote:tobat itu MENGHAPUSKAN DOSA tong ....

jadi dosa yg banyak bisa hilang dgn Tobat yg sungguh2 ... logikanya Timbangan Kejahatannya akan berkurang bobotnya ..


ayatnya dong.. ayatnya dong.. atau seperti yg dikatakan diatas..
pokoknya masuk islam, biar sejahat apapun.. tetap masuk surga..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 23, 2007 4:14 pm

[39:53] Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 23, 2007 4:14 pm

[39:53] Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby sergius » Mon Jul 23, 2007 9:14 pm

Ya seperti yang gw bilang, bikin dosa gede, terus minta ampunan dan bikin dosa lagi... itu siklus aktivitas dalam Islam.

Jadi penjahat pasti dapat surga tuh.... Kalo gak dapat surga, ngapain tuh banyak muslim2 melakukan aksi bom bunuh diri? Sedongo2nya manusia juga gak sedongo itu kalo urusan nyawa. PAstilah mereka diajarin masuk surga.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby tongtong » Tue Jul 24, 2007 12:29 pm

sergius wrote:Ya seperti yang gw bilang, bikin dosa gede, terus minta ampunan dan bikin dosa lagi... itu siklus aktivitas dalam Islam.

Jadi penjahat pasti dapat surga tuh.... Kalo gak dapat surga, ngapain tuh banyak muslim2 melakukan aksi bom bunuh diri? Sedongo2nya manusia juga gak sedongo itu kalo urusan nyawa. PAstilah mereka diajarin masuk surga.


nanti di sorga juga akan bikin bom, terus melakukan bom bunuh diri lagi...

maka akan jadilah sorga yang penuh dengan ledakan bom, jadi masihkah bisa disebut sorga?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 24, 2007 12:49 pm

sergius wrote:Ya seperti yang gw bilang, bikin dosa gede, terus minta ampunan dan bikin dosa lagi... itu siklus aktivitas dalam Islam.

Jadi penjahat pasti dapat surga tuh.... Kalo gak dapat surga, ngapain tuh banyak muslim2 melakukan aksi bom bunuh diri? Sedongo2nya manusia juga gak sedongo itu kalo urusan nyawa. PAstilah mereka diajarin masuk surga.


    [4:17-18]
    Sesungguhnya taubat di sisi Allah hanyalah taubat bagi orang-orang yang mengerjakan kejahatan lantaran kebodohan, yang kemudian mereka bertaubat dengan segera, maka mereka itulah yang diterima Allah taubatnya; dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    Dan tidaklah taubat itu diterima Allah dari orang-orang yang mengerjakan kejahatan hingga apabila datang ajal kepada seseorang di antara mereka, ia mengatakan : "Sesungguhnya saya bertaubat sekarang". Dan tidak orang-orang yang mati sedang mereka di dalam kekafiran. Bagi orang-orang itu telah Kami sediakan siksa yang pedih.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Tue Jul 24, 2007 12:55 pm

MONTIR KEPALA wrote:tobat itu MENGHAPUSKAN DOSA tong ....

jadi dosa yg banyak bisa hilang dgn Tobat yg sungguh2 ... logikanya Timbangan Kejahatannya akan berkurang bobotnya ..


kalau ternyata setelah bertobat, timbangannya masih lebih berat pada sisi kejahatannya bagaimana?

apakah dia berhak masuk sorga?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jul 24, 2007 2:54 pm

ya enggak lah tong ,...... pan dihapus ...!! kumaha sih ?
ente nih yee kalo masuk Islam maka catatan ente bersih selanjutnya dimulai buku baru.

    [5:65] Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby sergius » Tue Jul 24, 2007 3:21 pm

Tuh jawabannya dari si montir.

Penjahat emang bisa masuk surga Islam selama tobatnya gak ketika dia mau meninggal.

Sebajingan2nya si penjahat yang artinya CURI, BUNUH, PERKOSA, SIKSA, INCEST, BAHKAN YANG NGAJARIN ORANG LAIN UNTUK BERBUAT KEJAHATAN, pasti masuk surga Islam.

Yang lebih keren lg nih.... Kalo penjahat yg super jahat ini bukan seorang muslim dan ketika 1 minggu sblm mokad dia masuk Islam, maka auloh akan menghapus catatan kejahatannya.... wuiiiiiiih asik banget ye.....

Memang penjahat semua ada tiket ke surga bahkan penjahat yg bukan muslim.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby tongtong » Tue Jul 24, 2007 4:32 pm

MONTIR KEPALA wrote:ya enggak lah tong ,...... pan dihapus ...!! kumaha sih ?
ente nih yee kalo masuk Islam maka catatan ente bersih selanjutnya dimulai buku baru.

    [5:65] Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.


wah ini kontraiksi yang baru ditemukan lagi di al qur'an, ada ayat yang menyatakan soal timbangan, ada pula ayat yg menyatakan dihapus seluruh dosanya.

sebenarnya mana yang bener sih?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby nongkon » Thu Aug 16, 2007 11:51 pm

Pengetahuan Surgawi Memberimu Kedamaian

Sulthanul Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani
Lefke, Cyprus 10 Juni 2007

As-salamu 'alaikum! A'udzu bi-llahi mina syaitani rajim Bismillahir Rahmanir Rahim Allahumma alhimna rushdana wa a idhna min syarri anfusina! Madad, ya Sultanu-l Anbiya! Madad, ya Sultanu-l Awliya!
Allahumma alimna ma yanfa una wa zidna ilma !

Nabi salallahu-alayhi wasalam. INgatkah kalain apa yang beliau pernah ucapkan? La burika li fi sabihatin lam ajdad fiha ilma. Itu sebuah Hadits Nabawi Syarif. Rasulullah sallaLlahu alayhi wa sallam, beliau datang untuk mengajari manusia mengenai apa yang terbaik bagi mereka, didunia ini dan Akhirat.

Apakah hal yang terbaik? Sedekah Rasulullah. Nabi saw baru saja (beliau) berbicara kebenaran, kebenaran sejati, karena beliau mengambil dari Langit dan peringkat 'ilm, ilmu, (yang) tidak terhitung! [Mawlana menunjuk ke hadirin yang berbeda:] Kau tahu sesuatu yang beliau saw tidak tahu; beliau saw dapat meraih sebuah tingkatan dimana tidak satupun bisa meraihnya: Wa li kullin darajat.

Allah yang Maha Kuasa menjadikan tingkatan para hamba-Nya berdasarkan pengetahuan mereka dan pengetahuan, beberapa yang lain adalah pengetahuan duniawi yang berkenaan dengan segala sesuatu yang ada di muka bumi melalui kehidupan materi kita. Itu adalah sebuah pengetahuan, tapi tingkatnya (adalah) tingkat terendah.

Ketika kalian memohon pengetahuan sejati yang menjadi milik Langit, itu membuatmu terangkat melalui kekuatan Langit! Pengetahuan duniawi hanya menjagamu tetap dimuka bumi; kau tidak bisa bergerak, tapi Pengetahuan Surgawi yang dimiliki para Nabi alayhis salam juga dimiliki (oleh) para penerus mereka yaitu para Awliya.

Para Nabi, mereka tidak pernah mewarisi dari dunia materi, tidak; mereka tidak pernah mencapai beberapa aspek materi dalam kehidupan mereka, karena aspek materi, bukanlah bagi para Nabi. Jika aspek materi mereka hanya memberikan kepada semua orang beberapa derajat, tetapi Allah yang Maha Kuasa, Dia akan memberikan para Nabi juga dari harta karun dunia ini.

Jika materi ini adalah sebuah aspek yang bernilai, maka Qarun akan ditinggikan melalui Maqam-maqam Surgawi, tetapi kenyataan berlainan, ia ditelan bumi. Jika materi dimana pun orang-orang mengejarnya memberikan beberapa manfaat bagi seorang manusia, maka tentu Allah yang Maha Kuasa pertama-tama akan memberikan materi kepada para Nabi-Nya. Tetapi itu Tidak Terjadi! Tidak seorang pun dari para Nabi mencari aspek materi dan duniawi di muka bumi.

Itulah sesuatu yang orang-orang sekarang kejar, terutama dimasa-masa sekarang ini. Berdasarkan penanggalan Barat, bukan penanggalan Islam, mereka berkata bahwa kita sudah mencapai abad 21 dan kini mereka begitu asyik mengumpulkan materi dan kita mengetahui bahwa materi tidak bisa mereka bawa sendiri, tidak, tidak memberikan manfaat bagi mereka.

Ketika mereka tiada, meninggalkan dunia ini, mata mereka akan melihat apa yang mereka tinggalkan dimuka bumi dari harta-harta mereka. Qarun – baru saja meraihku juga dari Pengetahuan Surgawi bahwa Penutup para Nabi menganugerahkan kepada para Sahabat beliau dan kini para Sahabat mereka membawa dari pengetahuan tersebut apa yang sudah dianugerahkan Nabi (saw) kepada mereka: harta Qarun yang begitu besar dan penuh baru saja itu diinformasikan ke manusia itu, yang hidup setelah Qarun untuk mengetahui apa manfaat dari hartanya.

Begitu banyak hartanya yang tertutup dan bagi setiap harta ada sebuah kunci untuk membukanya. Seperti yang kita ketahui melalui awliya bahwa kunci (adalah) untuk (membuka) sebuah gudang yang teramat besar, depot, ini tidak lebih dari sebuah jari bukan jari ini, jari ini, untuk membuka begitu banyak gudang yang penuh (dengan) emas dan batu-batu berharga, setiap jenis permata-permata paling mahal ada didalamnya dan ini sudah diberitahukan kepada ummat manusia bahwa hanya kunci… yang membawa kunci-kunci khaza (harta) Qarun, 60 ekor bagal, yang lebih kuat dan biasa digunakan untuk mengangkat beban-beban berat, bagal dapat mengangkut lebih banyak dibanding lainnya.

Oleh karenanya, baru diinformasikan bahwa kunci harta Qarun (diangkut oleh) 60 ekor bagal, penuh dengan kunci. Kau tidak membayangkan begitu banyak harta yang dia punya! Ya, Wahai orang-orang beriman! Wahai para pemikir, kalian bisa berpikir, pikirkanlah, Allah yang Maha Kuasa firmankan, pikirkan apa yang saya katakana kepadamu, pikirkanlah! Ya, untuk membaca Qur'an Suci memberikan kehormatan bagimu, tapi untuk mengetahui sesuatu dari Qur'an Suci memberimu lebih banyak! Oleh karena itu, ada 2 jenis manusia: satu jenis mereka membaca Qur'an Suci, mungkin sehari sekali bisa khatam atau 10 kali, tapi nilai ini akan berharga, jika kalian membaca Qur'an Suci dan memikirkannya!

Hal min mudakkir ; Qur'an Karim, Qur'an Suci, bukan hanya dibaca, tapi dipikirkan. Qur'an Karim bukanlah sebuah buku dongeng atau buku cerita, bukan, tsumma kalla, Astaghfirullah! Melalui ayat-ayatnya, ayat-ayat
suci, adalah lautan-lautan pengetahuan! Itu semua buat apa? Untuk memberimu yang terbaik. Allah berkehendak menganugerahi para hamba-Nya yang terbaik, tapi orang-orang lari berhamburan untuk mengambil sampah dari tempat sampah!

Dunya adalah tempat sampah; apa yang ada didalamnya, adalah sampah. Sampah! Ketika Hari Akhir mendekat dan gempa-gempa bumi dimulai, yang kekuatannya merupakan kekuatan yang sangat mengerikan, yang akan mengambil gunung-gunung sampai akar-akarnya, seperti awan-awan, dan datang dengan dahsyat, membuat segala sesuatu dimuka bumi bagaikan pasir. Tidak ada yang tersisa atau tidak ada yang dapat tersisa setelah gempa-gempa bumi yang mengerikan itu Menjadi pasir, hanya pasir, tidak ada lainnya!

Subhanallah, Segala Puji bagi Allah yang Maha Kuasa! Siapa yang menghabiskan waktunya untuk mengumpulkan begitu banyak barang dari bumi, mereka akan memperhatikan dan melihat hanya pasir-pasir biasa,
tidak ada lain yang tersisa. Satu pengetahuan yang saat ini orang-orang mengejarnya, untuk mengumpulkan lebih banyak dari aspek dunia ini; mereka menghabiskan diri mereka dan kekuatan mereka sepenuhnya dan
akhirnya (mereka) akan mencapai titik nol, hilang.

Namun Allah yang Maha Kuasa, Dia mengutus kepada para hamba-Nya melalui para Nabi terkasih-Nya, hamba-hamba khusus, yang mereka merupakan milik huzur , Hadirat, Illahiah. Allah menganugerahkan kepada mereka beberapa pengetahuan yang tidak akan pernah selesai. Apakah apa yang kalian dapat dari pengetahuan para nabi, menjadi pupus?, Tidak! Setiap kali pengetahuan ini datang untukmu dan pengetahuan ini akan datang datang terus dan terus.

Orang-orang dimasa kita sekarang ini, mereka meninggalkan Pengetahuan Suci, mata air pengetahuan dari Surga; mereka meninggalkannya dan mereka mengejar Setan. Setan menjadikan seluruh dunia bagi WC,toilet dan membuat begitu banyak ornamen didalam WC itu. Lihat ini WC terbaik, kau harus datang dan masuk, lihat apa yang ada didalamnya; begitu megah dengan segala kebesaran. Apa itu WC yang megah dengan segala kebesarannya!

Wahai orang-orang abad 21, mereka datang penuh dengan kebodohan dan kemabukan, menjawab: Ya, kita harus mengunjungi WC megah dengan segala kebesaran! Ha ha! Tawbat Ya Allah, Astaghfirullah! Dunya, sebagaimana sudah dituliskan bahwa itu adalah seoerti WC setan! Di mana-mana (setan) menaruh kotoran dan berseru: Wahai, kalian, minum ini, minum itu; minum urin setan. Datang, ohhh para pengikutku, akulah yang terbaik, menyerumu menuju kehidupan tingkat tinggi! Minum dan
datang kepadaku, ke rumah indahku, rumah indah! Dimana itu? Kau tidak bisa melihatnya dituliskan sebagai WC megah dengan segala kebesaran?

Aku berseru (kepadamu untuk sebuah) festival terbesar bagimu, datang dan duduk bersama saudara dan saudarimu Saudarimu berpakaian minim seperti ini, seperti itu dan kaum wanita mereka berpakaian dalam suatu cara, seperti tidak berpakaian! Ya pakaian manusia akhir jaman adalah: ariyatun kasiyat, kasiyatun ariyat [telanjang sementara berpakaian, berpakaian tapi masih telanjang] kau akan menemukan wanita pada akhir zaman-kita tidak bisa mengatakan mereka wanita lagi.

Wanita terhormat adalah seseorang yang menjaga kehormatan mereka. Itulah wanita, yang lain adalah perempuan! –kau akan menemukan ketika akhir zaman mendekat- jangan perhatikan mereka! jaga matamu!

Kalian sangat senang ketika melihatnya. Seharusnya kalian menemukan dari tanda-tanda akhir zaman (bahwa) kaum perempuan, mereka berpakaian, tapi mereka tidak benar-benar berpakaian. (Mereka) berpakaian, tapi mereka telanjang, masih telanjang. ' Mumilatun ma ilat' Mereka berjalan dengan cara yang menggoda

Mereka menarik orang-orang dari mata mereka, orang-orang ini mereka berlarian ke WC setan yang megah dengan segala kebesaran dimana-mana! Apa yang mereka katakan? Bar ku yang indah dan megah dengan segala kebesaran; kau tidak harus duduk didalamnya, letakkan diluar beberapa meja-meja mengerikan dan dudukkan beberapa orang dengan cara ini, beberapa lainnya seperti itu agar melihat WC ku yang megah dengan segala kebesaran!

Setan sedang memanggil (orang-orang untuk datang) ke tempat-tempat yang megah dengan segala kebesaran WC dan Nabi saw berseru: Wahai orang-orang, jangan tertipu oleh iklan-iklan setan. Tapi lihatlah seluruh
Dunya penuh dengan iklan-iklan setan. Orang-orang itu mabuk dan mereka tidak sanggup memahami dari Pengetahuan Surgawi atau pengetahuan spiritual! Mereka hanya mengejar aspek-aspek materi dan setan menjadikan mereka mascara. Orang-orang menertawai mereka,
menjadikannya lelucon.

Kemarin aku menaruj tanganku diatas kepala salah seorang murid. Aku melihat bahwa ada jarum… "Apa yang ada diatas kepalamu?" "Kami menaruhnya, itulah, boss kita, setan, berkata bahwa kita harus menaruh ini diatas kepala kita seperti ini, seperti itu" membuat lelucon bagi orang-orang tidak mencicipi kehidupan ini, demi aspek materi mereka, dan tidak pernah menjadi apa pun bagi spiritualitas mereka, bagi
kehidupan abadi mereka!

Wahai manusia, tinggalkan yang tidak berguna dan jalan-jalan racun dari setan dan datanglah untuk mencicipi yang sebenar-benarnya dari Berkah-berkah Allah yang Maha Kuasa! Satu hari kalian harus berpikir
bahwa kalian akan mati dan bumi akan menleanmu dalam sebuah lubang, kalian dapat melihat dirimu sendiri terbaring mencari dirimu sendiri dalam sebuah lubang gelap dalam pekuburan.

Wahai manusia, mohonlah Pengetahuan Surgawi! Kita berusaha untuk menggapai sesuatu dari Pengetahuan Suci yang Allah Maha Kuasa (telah) anugerahkan kepada para Nabi-Nya. Siapa yang bisa mencapainya, maka mereka akan mencapai kesenangan dari Allah yang Maha Kuasa. Mereka dianugerahi kedamaian dan kesenangan dari AllahMaha Kuasa dan kau akan terpilih untuk kehidupan abadiyang tidak bisa kau bayangkan!

Mata lahirmu tidak dapat melihat; kau hanya bisa melihat melalui mata hati/qalbumu, melalui ruhmu kau dapat melihat, kau dapat memahami. Berusahalan menjadi seseorang dari orang-orang suci yang dianugerahi dari Tuhan-mu kedamaian dan kepuasan dan kesenangan dari Allah yang Maha Kuasa.

Wahai manusia, waktu semakin mendekat, mendekat, karena kita sedang mencapai Hari Akhir dari kehidupan ini dan Allah yang Maha Kuasa sedang berseru kepada orang-orang untuk Hari Perhitungan- Nya dan memberikan hukuman terakhir-Nya kepada orang-orang.

Berusahalah menjadi abadi! Wahai manusia benahilah dirimu sendiri, berusahalah tidak ditipu oleh setan, karena setan menghancurkan masa depanmu disini dan diAkhirat dan menjadikanmu lari dari kenyataan dan
kehidupan sejati yang Allah Maha Kuasa anugerahkan kepada para hamba-Nya.

Semoga Allah mengampuni aku dan memberkahimu demi kehormatan hamba yang paling terhormat Sayyidina Muhammad sallaLlahu alayhi wa sallam, Fatiha!

Wa min Allah at Tawfiq

wasalam, arief hamdani
www.rumisuficafe. blogspot. com
User avatar
nongkon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby Rashidi » Fri Aug 17, 2007 1:20 am

bang nongkon mane ayatnya, kok postingya cerita gombal yg kepanjangaaaan ? (cuma copy paste, tanpa komentar lagi?)
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users