. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Syeik Mesir: Beli Budak-Sex SAH dlm Islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Syeik Mesir: Beli Budak-Sex SAH dlm Islam

Postby Topsy KreeT » Wed Jun 22, 2011 3:04 pm

Video: Shaykh al-Huwayni: "When I want a sex slave, I just go to the market and choose the woman I like and purchase her"
(Syeik al Huwayni: Kalau saya mau budak sex, mudah saja saya ke pasar, pilih wanita yg saya suka dan membelinya)



Setelah komentar2 kontroversial syeik Mesir, Shaykh Abu-Ishaq al-Huwayni, tentang jihad dan perbudakan (lihat berita disini) diluncurkan di YouTube, Facebook dan media Mesir, ia diberikan kesempatan untuk membela diri dalam wawancara telpon yang disiarkan TV satelit Islam, al-Hikmah tgl 22 May 2011. Dalam jawaban 20 menitnya, ia mengatakan bahwa kata2nya dalam clip tsb diartikan diluar konteks. :supz:

Katanya, ia berbicara dalam konteks yang lebih besar dari topik jihad ofensif. Dalam wawancara ini, ia menjelaskan arti Jihad ofensif yang dibenarkan oleh Qur'an dan hadis bahwa jihad ofensif dan rampasan perang, seperti budak dan budak sex adalah SAH DIBAWAH ISLAM.

Wawancara 20 menit itu dipotong menjadi 8 1/2 menit dalam video diatas. Transkripnya dibawah ini:

[...] Sudah jelas bahwa tujuan jihad ofensif adalah untuk memanggil orang kepaa Islam dan tidak diijinkan bagi siapapun untuk
menyembunyikan pesan illahi dari umat, atas nama siapa saja. Mereka menolak Islam dan jizyah, itu masalahnya. Nabi mengatakan:

"Jika mereka menolak, maka mintalah bantuan Allah dan perangi mereka."

JIka perang terjadi, pasti akan ada pemenang dan yang kalah. Jika tentara Muslim menang, mereka akan menjarah harta benda musuh.
Merampas harta benda musuh sudah ditetapkan jelas dlm Qur'an. Allah mengijinkan pada hari Pertempuran Badr, seperti yang tercatat dalam Surat al-Anfal. Allah swt mengatakan: "Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.'' [Qur'an 8:41].

Jadi posisi tentang harta rampasan ini jelas. Malah ada dua hadis sahih [Sahih al-Bukhari and Sahih Muslim] dari Abi-Hurayra. Yang
pertama, "Salah seorang diantara nabi SAW menjarah ..."

Dalanm hadis lain dari Yush'a bin Nun, nabi SAW mengatakan, "Ketika Allah melihat kelemahan kami, ia menjadikannya sah bagi kami," yang berarti barang jarahan. Nabi SAW mengatakan, "Barang jarahan tidak diijinkan bagi pemimpin manapun, kecuali dirimu." Allah SWT melarang barang jarahan bagi semua bangsa sebelum kami. Ia mengijinkanna pada hari Perang Badr, seperti disetujui oleh semua kaum cendekia. TIDAK ADA SATUPUN CENDEKIA MUSLIM YANG MEMPERMASALAHKAN INI.

'Barang jarahan' (spoils) maksudnya apa? Artinya: orang dan kekayaan. Orangnya adalah mereka yang dijadikan tawanan. Saya juga ingin mengatakan bahwa, tidak diijinkan sama sekali untuk mengambil tawanan Muslim, bahkan kalau mereka bid'ah. Karena aturan bagi Muslim adalah bahwa mereka adalah orang bebas. Dan bukan tawanan. Jihad, seperti saya katakan dari permulaan, adalah antara Muslim dan non-Muslim, dari antara orang kafir. Tapi jika dua Muslim saling cekcok, seperti antara Iraq dan Iran misalnya; jika Iraq
menginvasi Iran untuk menguasainya, tidak diijinkan bagi seorang lelaki Iraq untuk mengambil tawanan wanita Syiah. Kenapa? Karena wanita itu Muslim, walau ia Muslim bid'ah sekalipun. Juga sebaliknya jika Iran menginvasi Iraq.

Oleh karena itu jihad hanya berlaku diantara Muslim dan kafir. Inilah, cekcok antara Muslim dan Muslim disebut fitnah: "Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang ..." [Qur'an 49:9]. Mereka tetap disebut 'beriman,' dan nama ini tidak dicabut dari mereka walau mereka saling baku hantam. "Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi ..." Disini mereka disebut sebagai pelanggar, tapi nama 'beriman' tetap menempel pada mereka.
Dalam ayat berikutnya, Allah swt mengatakan: "Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara..." Mereka saudara, walau salah satunya melanggar yang lainnya dan ebberapa dari mereka saling berperang. Tapi mereka tetap disebut 'beriman.'


Ngerti nggak anda, apa yang saya katakan? Barang jarahan, budak dan tahanan perang hanya akan diambil dalam perang antara Muslim dan kafir. Muslim dimasa lalu, MENYERANG, MENGINVASI dan MENGAMBIL ALIH NEGARA2. Ini disetujui oleh SEMUA cendekiawan. TIdak ada satupun bentuk ketidaksetujuan diantara mereka, dari yang paling kecil ke yang paling besar tentang isu megnambil barang jarahan dan budak. Tawanan dan barang yang termasuk lelaki, wanita, anak2, kekayaan dsb. dibagi2kan diantara para tentara.

Begitu dibangunnya sebuah pasar budak, yaitu pasar yagn menjual budak dan budak sex, yang di Qur'an disebut milk al-yamin, "yagn dimiliki tangan kananmu" [Qur'an 4:24]. Ayat Qur'an ini masih berlaku dan tidak diabrogasi. Kaum milk al-yamin adalah para BUDAK SEX. Kau pergi ke pasar, melihat budak sex dan membelinya. Ia menjadi istrimu tapi ia tidak perlu kontrak nikah atau sebuah perceraian seperti seorang wanita bebas, iapun tidak perlu wali. SEMUA ahi setuju atas point ini -- tidak ada cekcok diantara mereka.

Mereka disebut budak. Nabi SAW berbicara tetnan gmereka dalam hadis al-Bukhari dalam Buku Jihad-nya: "Allah senang melihat sebuah bangsa yang masuk Taman (Jannat) dalam rantai." Juga diriwayahkan Abu-Dawud: "Mereka dipimpin masuk ke Taman dalam rantai."
Tidak aneh kalau banyak orang tidak mengerti kalau seseorang ditarik dengan rantai memasuki Taman. Itu karena orang, bahkan yang terburuk diantara para kafir, mengatakan bahwa taman itu adalah bagi mereka dan tidak bagi orang lainpun. Mereka berlari ke Taman tanpa siapapun menarik mereka dengan rantai.

Jadi arti hadis ini adalah: Budak2 ini memiliki agama selain Islam. Tapi saat mereka diserang dan kalah, mereka dijadikan tawanan dan menjadi penghuni Darul Islam. Dan setelah mereka menyaksikan keadilan dan kemurahan Islam (the justice, compassion, and mercy of
Islam), mereka menjadi Muslim. Mereka tidak masuk Islam selain karena rantai perang. Kalau mereka tidak dirantai, diikat dan kebebasan mereka dicabut, mereka tidak akan pernah masuk Islam. Jadi, hadis ini mengacu pada budak2 ini.

Saya sangat shock dan heran kalau ada yang mengatakan bahwa kami mengijinkan perbudakan. Kami tidak memanggil orang menjadi budak. Malah kami punya sumpah untuk membebaskan budak. Islam yang sama yang mengiijinkan kami mengambil budak, juga emndesak kami untuk membebaskan mereka. [...]

Saya sangat shock, misalnya, oleh negara seperti AS atau yang lainnya yang menjajah penduduk bumi ini. Mereka tidak memperbudak individu tapi mereka memperbudak banyak negara. Apa yang dilakukan di Afghanistan, Iraq dan Sudan, yang kemudian dipecah? Mereka di Chechnya, atau Eritrea, atau negara Muslim manapun yang sedang terbakar dan dipenjara di Guantanamo dsb. Mereka mengatakan ini perang melawan terorisme. Ini sama saja dengan perbudakan, tapi tidak adil dan merupakan agresi. Tapi Islam dalam hal Chosroes tidak seperti itu.

[...] Islam penuh dengan justice, mercy dan peduli budak. [...]

Kalau saya mau budak sex, pergi saja ke pasar dan pilih wanita yang saya suka dan membelinya. Saya memilih lelaki yang saya suka dengan otot kuat atau kalau saya ingin jongos bekerja dirumah dsb tinggal beli saja, dan beri dia gaji, lalu kalau saya sudah bosan, saya menjualnya lagi.

Nah, negeri yagn kami jajah dan menangkap lelaki dan wanitanya, pasti dong punya uang, emas dan perak bukan? Itu uang, bukan? jadi kalau saya bilang jihad--offensive jihad--dengan kondisi2 yang sudah saya sebut dari hadis nabi SAW itu dan dari hadis Burayda dalam
Sahih Muslim, kekayaan Muslim meluap. Memang Muslim menjadi kaya raya, tapi seperti yang saya katakan tadi, kaya raya harus sesuai dengan kondisi yang diakui [...]] :prayer: :prayer:
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Shaykh al-Huwayni: Purchase Sex Slave

Postby mamadkafirun » Wed Jun 22, 2011 5:15 pm

WOOWWW dari judulnya saja sudah WOOWWW ya bung TK..
Tapi sayang slimers paling malas baca literatur dalam bahasa Inggris (entah malas entah tidak mengerti) :green:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Syeik Mesir: Beli Budak-Sex SAH dlm Islam

Postby otakcabul » Wed Jun 22, 2011 9:51 pm

muslimnetral sepertinya berminat sudah di kasih tahu belum , buruan daftar
otakcabul
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jun 19, 2011 9:31 am

Postby ali5196 » Thu Jun 23, 2011 4:15 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Syeik Mesir: Beli Budak-Sex SAH dlm Islam

Postby fire » Thu Jun 23, 2011 4:23 pm

setelah pembahasan halal masalah budak sex ini beres........

bagi yang mau membuat sex toy yang menjual khusus adult doll silahkan membuka cabang di negara2 moslem...... dijamin pasti laris manis......abis buat nyari budak sex dari negara "kafir" jelas kagak mungkin..... orang moslem kalo perang kalah mulu...... jadi yah pelampiasannya pada boneka aja dah...! ha..ha..ha......
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Postby ali5196 » Sat Jun 25, 2011 7:45 pm

Dan inilah PRAKTEK PENCULIKAN DAN PENJUALAN WANITA SEBAGAI BUDAK SEX di MESIR:
http://frontpagemag.com/2011/06/23/egyp ... %e2%80%99/


Egypt: Christian Girls Kidnapped and ‘Sold’
by Raymond Ibrahim on Jun 23rd, 2011

Image
Nancy (14) dan Christine (16): korban2 perbudakan sex Islam paling akhir

Dua gadis remaja Koptik, saudara sepupu, baru2 ini diculik dan lalu DIJUAL di Minya, Mesir—kawasan yang sama dimana baru2 ini sebuah gereja Koptik diserang dan di-desekrasi. Cerita ini tidak dapat anda temukan di media berbahasa Inggris manapun, kecuali disatu laporan berjudul “Clashes between police and Coptic protesters in Minya” (Bentrok antara polisi dan pemrotes Koptik di Minya)— yang menggambarkan kaum Koptik sebagai pihak yang salah. Ini tidak aneh. Media kita sering menunjukkan minoritas2 Kristen sebagai pihak yang sama2 beringas seperti penindas Muslim mereka dengan cara menggambarkan setiap bentrok antara Kristen dan Muslim sebagai ''kerusuhan etnis'' atau “sectarian strife“.

Pada akhir laporan Al-Masry Al-Youm ini, kaum Koptik digambarkan jumpalitan tidak karuan dan bentrok dengan polisi cuma gara2 sebuah “claim” bahwa dua gadis Kristen “diculik Muslim dan dipaksa masuk Islam.”

Image
Kaum Koptik yang 'jumpalitan' karena penculikan gadis2 Koptik baru2 ini. Kalau Koptik jumpalitan, mereka hanya berbaris menunjukkan kemarahan dan menutupi jalan2. Tidak main bakar, lempar bom molotov, main bunuh sambil teriak2 'haleluya'!
http://asenseofbelonging.wordpress.com/ ... g-details/

Untuk mencari detil sebenarnya atau arti dibelakang bahasa penghalus media ini, kita harus membuka sumber2 berbahasa Arab. Saya mengumpulkan narasi dan kutipan2 dair dua laporan Arab :

Dua gadis, Christine Azat (usia 16) dan Nancy Magdi (usia 14) sedang dalam perjalanan ke gereja, Minggu 12 Juni, ketika mereka diserang dan dibawa pergi. Penculik mereka menuntut $200,000 uang Mesir bagi pembebasan mereka. Penduduk setempat sampai merogoh tabungan mereka dalam2 untuk mengumpulkan uang itu tapi saat mereka memberikannya kepada penculik, pihak penculik menolaknya dnegan mengatakan bahwa mereka SUDAH MENJUAL GADIS2 itu kepada kelompok lain yang menawarkan duit $12 juta uang Mesir. Jadi si penculik menantang keluarga gadis2 itu dengan uang sebanyak itu kalau masih mau anak2 mereka dikembalikan.

Ayah Christine yang tidak diacuhkan oleh polisi setelah melaporkan penculikan ini mengatakan ''keluarganya bak hidup dalam neraka setelah penculikan Christine yang cuma 14 tahun ... Mereka menangis setiap hari.”



Malah ada yang mengatakan bahwa kedua gadis itu sebenarnya ''melarikan diri untuk masuk Islam,'' tapi bahkan pejabat2 Mesir menolak ini dgn mengatakan bahwa Al Azhar, pusat Islam sedunia, tidak mengakui diterimanya Islam oleh anak2 dibawah umur.

JADi, apa yang telah atau akan terjadi pada Christine dan Nancy? Sudah pasti keluarganya tidak dapat mengumpulkan uang sandera sebanyak itu. Dan sudah pasti mereka akan diperkosa, diperbudak dan dijual ke lelaki2 kaya yang percaya bahwa tuhannya memberikannya hak untuk memiliki budak2 kafir wanita.

Oleh karena itu, lain kali anda mendengar berita tentang seorang pengkotbah Muslim Mesir yang mengijinkan Muslim untuk menculik dan menjual kafir ... jangan anda anggap bahwa ia omong kosong. Buah omongan mereka benar2 terwujud dengan dampak2 tragis bagi anda, non-muslim.

------
Raymond Ibrahim adalah associate director the Middle East Forum dan penulis The Al Qaeda Reader. Ia memberitakan info mutakhir tentang penindasan minoritas Kristen di dunia Muslim, menerjemahkan berita2 bahasa Arab yang tadinya tidak akan pernah sampai ke telinga Barat/non-Muslim.
Last edited by ali5196 on Sun Jul 03, 2011 10:11 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jun 25, 2011 7:52 pm

Image
Memang tradisi Muslim dari sononya: Muslim2 Turki Menandai tubuh Gadis2 yg mereka Perbudak.


Image
Pasar lelang budak di Zanzibar paling terkenal dgn budak2 putihnya

islam-ijinkan-sex-dgn-budak-tawanan-perang-t18243/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby Topsy KreeT » Wed Jul 06, 2011 2:34 pm

ali5196 wrote:Image
Memang tradisi Muslim dari sononya: Muslim2 Turki Menandai tubuh Gadis2 yg mereka Perbudak.


Image
Pasar lelang budak di Zanzibar paling terkenal dgn budak2 putihnya

islam-ijinkan-sex-dgn-budak-tawanan-perang-t18243/

uuuuuoOOOOWWww.... :tonqe:
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Syeik Mesir: Beli Budak-Sex SAH dlm Islam

Postby ali5196 » Wed Jul 06, 2011 9:46 pm

Ini nih yang mustinya dipasang di iklan Muslim : REALLY INSPIRED BY MUHAMMAD.com! islam-pun-merasa-perlu-ber-iklan-dgn-gaya-pop-t45143/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jul 12, 2011 3:32 am

http://www.raymondibrahim.com/9872/paki ... case-study

Barusan kita mendengar ulama Mesir, Huwaini, dan aktivis politik Kuwait, Mutairi, menyerukan bagi di-institusikannya kembali- PERBUDAKAN SEX. Sebelum anda cengengesan menganggap kata2 mereka entah salah tafsir atau radikal, simaklah dulu pernyataan Professor Studi Timur Tengah di universitas2 di AS spt Indiana University, the University of Chicago, Johns Hopkins University; Majid Khadduri, tentang perbudakan sex dalam Islam:

Istilah 'barang rampasan/harta jarahan' (ghanima) diterapkan khususnya pada harta milik yang didapatkan dari non-Muslim dengan kekerasan/paksa. Ini tidak saja termasuk barang (bergerak atau tidak bergerak) tapi juga MANUSIA, entah dalam kapasitas tahanan perang, asra atau sabi, (wanita dan anak2). … Kalau si budak seorang wanita, sang pemilik diijinkan mengadakan hubungan seksual dengan budak itu seperti wanita simpanan.

NIH kalau tidak percaya, bukunya di google books: http://books.google.com/books?id=UHWd6g ... ma&f=false

Image
FOTO ATAS: Majid Khadduri (lahir di Irak 1909, wafat 2007 di Amerika Serikat), Pekerjaan: Professor of Middle Eastern Studies. Ia pendiri the Paul H. Nitze School of Advanced International Studies, Middle East Studies program. Secara international, ia diakui sebagai OTORITAS TERKEMUKA dalam segala bidang Islamiyah, sejarah modern dan politik Timur Tengah. Ia penulis lebih dari 35 buku dlm bhs Inggris dan Arab dan ratusan artikel. Ia dosen tamu di Columbia University, Harvard University, the University of Virginia dan Georgetown University. Ia pendiri the Shaybani Society of International Law, the International Association of Middle East Studies dan the University of Libya dimana ia jadi dekan thn 1957.
http://en.wikipedia.org/wiki/Majid_Khadduri
http://webapps.jhu.edu/namedprofessorsh ... shipID=276

Sementara itu praktek perbudakan sex sudah lama berlangsung di Mesir. Gadis2 Koptik terus diculik dan diperlakukan sebagai budak atau budak sex. Di negara2 Teluk, walau tidak secara resmi mengakui perbudakan sex, tkw2 dari Filipina secara efektif melakukan fungsi budak/budak sex.

Menurut data Pakistan, setiap tahun 700 gadis Kristen diculik dan 'nikah secara Islam' (baca: diculik, diperkosa, dipaksa masuk Islam, dinikahi dan ditalaqi). Padahal Kristen cuma 2% dari penduduk.

Berita2 ini tidak pernah masuk MSM atau CNN, tapi hanya baru bulan lalu, tindak2 kriminal macam ini nih harus dialami Kristen Pakistan. Sebenarnya daftarnya lebih panjang, tapi ini kasus2 yang paling seram:

-Gadis Kristen 9 tahun diculik DIPERKOSA RAMAI2 dan kepalanya dipukul sampai babak belur dan jenazahnya dilempar ke sebuah kanal.

-Wanita Kristen 24 tahun diculik, dipaksa masuk Islam dan nikah dgn Muslim dan kini tengah sedang dijual ke luar negeri.

-Saat Muslim sedang mengobrak abrik sebuah kuburan KRisten, seorang ibu KRisten diculik, dibius dan diPERKOSA RAMAI2 sepanjang malam.

-Setelah meneryang seorang pastor dan kelaurganya, wanita Kristen lagi2 diculik dan diperkosa selama berhari2 oleh polisi.

-Satu lagi pemerkosaan terhdp gadis Kristen oleh seorang mayor angkatan bersenjata Pakistan dibawah todongan senjata dan ditinggal di tempat jin buang anak.

-Tokoh bisnis terkenal menculik dua kakak beradik Kristen, memaksa mereka masuk Islam dan menikahinya.

Image
Satu lagi budak sex yang setelah habis manis, sepah dibuang. Foto gadis Kristen 12 tahun, korban pemerkosaan dan pembunuhan seorang pengacara Pakistan


Okey, okey, penculikan & pemerkosaan terjadi dimana2; tapi aneh bukan bahwa kebanyakan wanita yang diperkosa di Pakistan datang dari minoritas Kristen yang cuma 2% itu?

Dan ceritanya selalu sama saja. Dalam setiap kasus penculikan ini, pihak polisi tidak pernah menindak sang pelaku tapi justru membantu mereka melawan korban!

Demikianlah keadaan hidup bagi minoritas non-Muslim yang diajarkan oleh syariah bahwa wanita kafir KRisten tidak lebih dari sekedar obyek kenikmatan dan Muslim akan selalu berpihak pada Muslim menentang non-Muslim, sesuai dengan doktrin [i]wala wa bara[/i.

Wabah pemerkosaan Muslim tidak hanya terjadi di negara mereka saja. Hobi ini juga di-ekspor ke EROPA, dimana baru2 ini di Norwegia, seorang lelaki Pakistan memperkosa wanita Norwegia sambil mengatakan padanya bahwa ''ia memiliki hak melakukan apa saja pada wanita tsb.''

Belum lagi angka kriminalitas sexual Muslim di Inggris, Belanda, Swedia, Perancis, Jerman, dsb dsb.

Dan karena Pakistan bukan sebuah negara ARAB, ini mengalahkan teori bahwa perlakuanwanita kafir sbg obyek sex 'hanya sebuah fenomena Arab.' Orang Pakistan tidak tahu bahasa Arab dan oleh karena itu mereka juga tidak tahu apa yang dikumandangkan tokoh2 Mesir spt Huwaini atau Mutairi.

TAPI ... apa persamaan Pakistan dengan negara2 Arab lain yang hobi menculik dan memperkosa wanita2 Kristen serta menginstitusi perbudakan sex??? I S L A M!! :prayer:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users