. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Syarat untuk menjadi seorang ustadz.

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Syarat untuk menjadi seorang ustadz.

Postby gilito » Mon Mar 17, 2008 11:59 am

Mnrt gw utk menjadi ustadz cuma perlu sorban & jenggot doang. :D:D:D

Kalo ada duit lebih pake gelar haji ya pasti lebih afdol lah.
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby khufurun rasyidin » Mon Mar 17, 2008 6:48 pm

ditambah seperangkat alat sholat ...... :) :)
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby star_of_david » Mon Mar 17, 2008 6:59 pm

di tambah BANYAK ISTRI hehehehehe...... lebih afdol kalo ada ISTRI nya yg di BAWAH UMUR......

tambah 1 lagi ya :

ditambah BAU ONTA hehehehehehe PASSSSSSS BANGETS...
star_of_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby gilito » Mon Mar 17, 2008 7:10 pm

Jangan lupa satu pak jisamsu atawa rokok klobot.

Sambil ngoceh ngalor ngidul memberi petuah, nggak lupa juga kebal-kebulnya.
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby AtheistIsBetter » Mon Mar 17, 2008 7:23 pm

belum bisa dikatakan afdol jika salah satu dari syarat berikut tidak terpenuhi:

1. pakai sarung tanpa celana dalam.
2. pakai sandal bakiak.
3. pakai cincin batu akik.
4. kurus kerempeng kurang gizi.
5. pakai gelang hitam model ular. Kayak dukun aja.
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby khufurun rasyidin » Mon Mar 17, 2008 8:34 pm

ada satu yang kelupaan.... ngitemin jidad ....
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby AtheistIsBetter » Mon Mar 17, 2008 8:37 pm

khufurun rasyidin wrote:ada satu yang kelupaan.... ngitemin jidad ....


heheheheehe, kok diitemin, what for?
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby Phoenix » Mon Mar 17, 2008 8:40 pm

Atheist__Is__Better wrote:
khufurun rasyidin wrote:ada satu yang kelupaan.... ngitemin jidad ....


heheheheehe, kok diitemin, what for?


Biar kelihatan selalu sholat nggak pernah bolong...hihihi..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby pod-rock » Tue Mar 18, 2008 7:20 am

sering2 ngutip Quran, pake bahasa arab lebih afdol!

Kalu kaget ngucap astagfirulloh!

Kalu enak alhamdulillah!
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby Phoenix » Tue Mar 18, 2008 8:12 am

Lebih afdol lagi kalau bininya berburqa...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Bang Haji » Tue Mar 18, 2008 8:49 am

tambahan...
kalo ngasih petuah sambil ngelus2 jenggot kambingnya
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby fenomena » Tue Mar 18, 2008 12:17 pm

Yang pasti harus doyan main perempuan, kayak avatarnya bang haji.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby santri gagal » Tue Mar 18, 2008 3:23 pm

piara jenggot kambing, pake kopiah, baju koko & sarung, bawa tasbeh, make sendal dr karet ban bekas. + bau minyak misik.
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Bang Haji » Tue Mar 18, 2008 4:37 pm

fenomena wrote:Yang pasti harus doyan main perempuan, kayak avatarnya bang haji.



fen...ente mao kyk ana juga nihhh...??? :wink: :wink:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby AtheistIsBetter » Tue Mar 18, 2008 6:28 pm

Jenggot dijilat-jilat kayak kucing, ntar bau jigong deh.
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby AtheistIsBetter » Sun Mar 23, 2008 11:18 am

Abis baca komennya si eneng kusnadi di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

gua tambahin syarat jadi ustad:

Pake DASTER
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby Busman » Sun Mar 23, 2008 2:33 pm

Satu lagi yang paling penting, pakai wangi2an merk 'hajar aswad' buat ngolesin sajadah, sorban dan akik nyang baunya bisa terdeteksi sampai jarak 200 meter.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby mamat bin edun » Wed Mar 26, 2008 2:24 pm

Phoenix wrote:Lebih afdol lagi kalau bininya berburqa...


burket kali nix Image...bubur ketek...wekekeke....
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby fenomena » Thu Mar 27, 2008 11:49 am

Harus bisa jadi orang munafik dan harus **** dan pinter ngebegoin orang lain.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Nurlela » Thu Mar 27, 2008 12:03 pm

Biar lebih afdol, biasanya pembuka katanya pakai kata-kata : Audzu billah hi minas syaitonir rojim.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Next

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users