. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Syah mengawini perempuan yg bersuami (budak)

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Syah mengawini perempuan yg bersuami (budak)

Postby murtad mama » Wed Apr 18, 2007 3:45 am

Menurut Holy Quran :lol: :

QS 4:24 “adalah berdosa untuk mengawini perempuan lain yang memiliki suami, kecuali kalau mereka adalah budakmu…”

Jadi istri-istri orang lain, jika mereka adalah budak Muhammad atau para pengikutnya, bisa “dicuri /dkawini”. – GILE !!

JINAH MENGAWINI ISTRI ORANG ??!! ENTAH MEREKA BUDAK ATAU TIDAK ADALAH JINAH UNTUK MENGAWINI ISTRI SAH DARI ORANG LAIN WALAUPUN TUHANNYA MEREKA ADALAH BERHALA SEKALIPUN !!!!!!!!!!!!!!!


KENAPA ALLOH BERBUAT BEGITU?????


INI JAWABNYA BACA SEMUA AGAR ANDA TAHU!!

Allahnya umat ISLAM seperti yang dikatakan ALQURAN QS 91:8 “fa alamaha fujuraha wa taqwaha” yang berarti bahwa allah memberikan kepada manusia pikiran yang SESAT dan pikiran yang BENAR…”

BACA ALQURAN ANDA !!!!!!!!!!! –

INI MENUNJUKKAN BAHWA ALLOHNYA ISLAM MEMBERIKAN PIKIRAN SESAT - JADI SUMBER PIKIRAN SESAT ITU ADA YANG DARI ALLOH JUGA BERDASARKAN ALQURAN SURAT INI.

ADA YANG BILANG KALAU SETAN NYAMAR JADI TUHAN MAKA SETAN AKAN MEMBERIKAN PIKIRAN/ kitab suci YANG "BENAR" (UNTUK MENUNJUKKAN BAHWA DIA TUHAN pemberi kitab suci) DAN JUGA PIKIRAN YANG MENYESATKAN (KARENA SETAN ITU BAGAIMANAPUN JUGA ASLINYA ADALAH PENYESAT !!!)-

ADA JUGA YANG BILANG : TUHAN YANG ASLI TIDAK AKAN PERNAH MENYESATKAN MANUSIA KARENA DIA TUHAN YANG MAHA KUDUS DAN AKAN SELALU MEMBIMBING bahkan menghajar tetapi tidak akan pernah menyesatkan manusia– TAPI KALAU SETAN NYAMAR JADI TUHAN?? (QS : 91:8, QS : 5:48).


Bahkan juga penyesatan ini allah dapat diketahui dimana Muhammad menikahi aisya ketika aisya umurnya 6 tahun !!!! (Hadits Shahih Bukhari jilid 7, Buku 62, Nomor 64 dan juga nomor 65 ) SILAHKAN CEK

juga di Shahih Bukhari Jilid 5, Buku 58, Nomor 236, hadits shahih muslim 008, Nomor 3310, shahih Bukhari jilid 7, Buku 62, Nomor 88, hadits nabi daud 41, Nomor 4917: Bukhari Volume 1, Buku 6, Nomor 298, Shahih Bukhari jilid 5, Bukd 58, Nomor 236, hadits shahih muslim 008, Nomorr 3310, shahih Bukhari jilid 7, Buku 62, Nomor 88, hadits nabi daud 41, Nomor 4917: SILAHKAN CEK SILAHKAN CEK

Dan Muhammad JUGA MENIDURI LAYAKNYA SUAMI ISTRI SI AISYA KETIKA AISYA UMURNYA 9 TAHUN BISA DIBACA DI shahih Bukhari Volume 1, Buku 5, Nomor 270:. 'Aisha said, "I scented Allah's Apostle and he went round (had sexual intercourse with) all his wives, and in the morning he was Muhrim (after taking a bath)." MUHRIM artinya Muhammad udah hubungan seperti layaknya suami- istri di kamar !!! - GILE ANAK INGUSAN DI TOI - TOI MUHAMMAD hahahahhaa BACA AJA HADITSNYA JANGAN MARAH AMA ANA - ENTE BACA DULU !!! hehehhehe

BACA TERUS ANDA AKAN LEBIH KAGET LAGI !!!!!!!!!!!
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 10:09 am

Dur mas noor neh salah paham melulu... :lol: :lol:

An Nisaa' 24:
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki...

Budak2 yang dimiliki ini adalah mereka yang suami nya tidak ikut tertawan...bisa saja udah mati ato lainnya.

Ayat berikutnya juga menjelaskan ttg mengawini budak tersebut...

An Nisaa' 25:
Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Begitu mas...zina tetap dilarang dong... :wink:
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 10:34 am

Kane wrote:Budak2 yang dimiliki ini adalah mereka yang suami nya tidak ikut tertawan...bisa saja udah mati ato lainnya.

BULL ****!

Baca nih hadist dari Sunan Abu Dawud.
Abu Dawud (2150) - "The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"
Terjemahan:
Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."

Inilah latar belakang ayat yang lu kutip itu An Nisaa 24. Allh bukan hanya mengizinkan perempuan tawanan diperkosa, tetapi malah di depan suaminya juga boleh. Jangan ngibul bilang itu hanya berlaku bagi yang suaminya sudah mati atau tidak ditawan.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: Syah mengawini perempuan yg bersuami (budak)

Postby SQUALL LION HEART » Wed Apr 18, 2007 10:41 am

noor_al_maseeh wrote:Menurut Holy Quran :lol: :

QS 4:24 “adalah berdosa untuk mengawini perempuan lain yang memiliki suami, kecuali kalau mereka adalah budakmu…”

Jadi istri-istri orang lain, jika mereka adalah budak Muhammad atau para pengikutnya, bisa “dicuri /dkawini”. – GILE !!

JINAH MENGAWINI ISTRI ORANG ??!! ENTAH MEREKA BUDAK ATAU TIDAK ADALAH JINAH UNTUK MENGAWINI ISTRI SAH DARI ORANG LAIN WALAUPUN TUHANNYA MEREKA ADALAH BERHALA SEKALIPUN !!!!!!!!!!!!!!!


KENAPA ALLOH BERBUAT BEGITU?????


jadi menurut holy quran..
kalau muslim suka ama istri orang yg bukan islam
maka perangi aja mereka.. bunuh suaminya
dan jadikan istrinya menjadi budak
terus jadikan istri..

begitukah ???
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: Syah mengawini perempuan yg bersuami (budak)

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 10:45 am

SQUALL LION HEART wrote:terus jadikan istri..

begitukah ???


nggak perlu dijadikan istri kok. baca baik-baik ayat nya:
'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"

Terjemahan sebenarnya (bukan versi depag yang dikutip si muslim)
"Dan semua wanita yang telah kawin (haram) bagimu, kecuali mereka (tawanan) yang tangan kananmu miliki".

Jadi nggak usah dikawini pun, tawanan sudah halal disetubuhi. Tambah jelas lagi jika dibaca beserta Hadist Sunan Abu Dawud itu. Singkat kata - tawanan halal disetubuhi, bahkan di depan suaminya. Zinah apa bukan itu?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 10:55 am

Wah wah...**** bull... :lol: :lol:

Seperti yang saya bilang pada thread2 lain mas, eh mba' yah?? :roll: semuanya masih terdapat banyak kekaburan, jadi ya sah2 aja mau muslim ngomong apa non muslim ngomong apa...

Pasti bakal ketemu perbedaan gini terus selama pendapat itu terus diambil dari hadist, dan tidak dijelaskan detail dalam Al Qur'an...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 10:57 am

Kane wrote:semuanya masih terdapat banyak kekaburan, jadi ya sah2 aja mau muslim ngomong apa non muslim ngomong apa...

maksud lu versi lu lebih benar dibanding Sunan Abu Dawud? Emangnya lu siapa? atau lagi taqqiya in action niyee?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 11:01 am

Heuheuheu...baca lagi dong post saya diatas...kaga bilang kalo saya paling benar kok...tapi ya itu semua kan cerita lama yang kita tau dan denger ampe sekarang, siapa tau kebenarannya?, bukan begitu...

**** Bull... :lol: :lol:
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 11:05 am

ok deh. bullshit lu sudah lu ralat. saya terima pengakuan anda. :D
cheers.....

kesimpulan: halal bagi muslim untuk memperkosa tawanan wanita bersuami, bahkan didepan suaminya, sesuai dengan surat An Nisaa' 24, yang diturunkan allah untuk menghapus keengganan muslim memperkosa wanita tahanan di depan suami mereka.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed Apr 18, 2007 11:06 am

curious wrote:Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."

Inilah latar belakang ayat yang lu kutip itu An Nisaa 24. Allh bukan hanya mengizinkan perempuan tawanan diperkosa, tetapi malah di depan suaminya juga boleh. Jangan ngibul bilang itu hanya berlaku bagi yang suaminya sudah mati atau tidak ditawan.


" enggan berhubungan seks di depan suami mereka , lalau allah kasih
quran membolehkan.."

ehm...
jadi berarti sebenarnya teman rasul allah malah sebenarnya masih
punya hati nurani.. eh allah malah ngajarin yg lebih parah, sikat aja.
ampun nih allah.. benar 2 ngak manusiawi dia.. hehehehehheehe
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 11:27 am

Kesimpulannya salah tuh...

Bukan sesuai dengan surah An Nisaa' 24 dong...tapi sesuai dengan info yang didapat sekarang... :lol: :lol:

Mana ada Al Qur'an membolehkan gitu, zina aja udah jelas2 dilarang...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Wed Apr 18, 2007 11:37 am

Kane wrote:Kesimpulannya salah tuh...

Bukan sesuai dengan surah An Nisaa' 24 dong...tapi sesuai dengan info yang didapat sekarang... :lol: :lol:

Mana ada Al Qur'an membolehkan gitu, zina aja udah jelas2 dilarang...


salah dimanakah ?
kan sesuai dengan logika toh..
lihat alur ceritanya..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ceceps01 » Wed Apr 18, 2007 11:37 am

Kane wrote:Heuheuheu...baca lagi dong post saya diatas...kaga bilang kalo saya paling benar kok...tapi ya itu semua kan cerita lama yang kita tau dan denger ampe sekarang, siapa tau kebenarannya?, bukan begitu...

sh!t Bull... :lol: :lol:


Cerita sebenarnya gimana?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Kane » Wed Apr 18, 2007 11:49 am

Salahnya tuh masing2 mempunyai gambaran sendiri ttg masa turunnya wahyu tersebut, kita lihat lagi ayatnya...

An Nisaa' 24:
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Budak2 bersuami disini bisa diartikan emang suaminya masih ada ato sedang bersuami, bisa diartikan masih bersuami tapi suaminya mati, tidak ikut tertawan dsb.

Yang jelas bukan dikawini asal kawin apa lagi zina, karena zina dalam islam dilarang, lihat aja ayat berikutnya.

Begitu mas2 sekalian...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 12:07 pm

Kane wrote:Budak2 bersuami disini bisa diartikan emang suaminya masih ada ato sedang bersuami, bisa diartikan masih bersuami tapi suaminya mati, tidak ikut tertawan dsb.

duuhhhh taqqiya lagi...!
kalu suaminya mati, emangnya masih disebut BERSUAMI???
Kalu babe lu mati kebunuh, emangnya nyak lu masih disebut BERSUAMI? Bukannya mak lu itu jadi JANDA?
BERSUAMI : Awalah BER disini berarti MEMPUNYAI. Kalau suami sudah mati mah tidak bersuami lagi, sudah tak ada kepunyaannya itu. Lain kalo dibilang PERNAH BERSUAMI.

Sekali lagi, ayat itu tidak menyebutkan secara khusus suaminya mati atau tidak tertawan. Maka arti yang umum yang dipakai yaitu, budak bersuami berarti punya suami yang masih hidup, boleh digarap muslim yang menawannya. ISLAM MENGHALALKAN PEMERKOSAAN TAWANAN BERSUAMI!

Kane wrote:Yang jelas bukan dikawini asal kawin apa lagi zina, karena zina dalam islam dilarang, lihat aja ayat berikutnya.

Begitu mas2 sekalian...

iya.... dalam islam, tak usah dikawini saja sudah ok kok digarap. ngapain payah-payah dikawini. ZINAH ITU ZUNNAH NABI hehehehe...
contohnya ya maria the copt yang dizinahi muhammad sampai melahirkan anak haram bernama Ibrahim. Puji Tuhan, bayi itu mati sebelum terlanjur mencontohi kebejadan bapaknya.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby ceceps01 » Wed Apr 18, 2007 1:59 pm

Biar bagaimana pun, yg namanya tawanan perang yg diperbudakkan, terlebih lagi wanita, pasti dalam keadaan tertekan.
Terlepas masih ada suaminya atau tidak.

Apakah pantas mengawini atau menyetubuhi wanita dalam keadaan tsb.? Jika dibilang wanita bersedia, kemungkinan besar pasti karena ancaman. :twisted:

Jika Kane menyetujui hal tsb., berarti anda menyetujui pemerkosaan massal yg terjadi pd muslimah bosnia oleh tentara serbia.

Nih, kenang2an dari IMTIYAZ
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=136539&highlight=imtiyaz#136539
Makian dan cacian...

gambar penghinaan terhadap Islam, Muhammad bahkan sembahan mukmin Allah SWT dijadikan bahan olok2 kafir2 disini......

Hanya satu cara menyumbat mulut jahil mereka yaitu syariat...

Dgn syariat mereka yg sudah kelewatan menghina terpaksa dipenggal...
Adik perempuan mereka dijadikan sahaya bagi tentara Islam...boleh disetubuhi oleh tuannya..tapi bukan diperkosa rame2....

sedang yg baik2 harus membayar jizyah pada pemerintah Islam dgn menghinakan diri...


Belum puas gue sebelum melihat dilengan mereka diberi tanda.... bahwa mereka adalah orang2 kafir.....

User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Apr 18, 2007 5:47 pm

ceceps01 wrote:Biar bagaimana pun, yg namanya tawanan perang yg diperbudakkan, terlebih lagi wanita, pasti dalam keadaan tertekan.
Terlepas masih ada suaminya atau tidak.

Apakah pantas mengawini atau menyetubuhi wanita dalam keadaan tsb.? Jika dibilang wanita bersedia, kemungkinan besar pasti karena ancaman. :twisted:


"menyetubuhi wanita tak berdaya yg dijadikan budak "

kenapa mendengarnya aja udah merinding..
kenapa bisa dijadikan ajaran ya dan dianggap sebagai kebenaran?

tanya kenafa ????
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby babenya muhammad » Wed Apr 18, 2007 5:54 pm

gileeeeeeeee.... gw udah tau islam itu barbar, tapi gw ak sangka sebarbar ini, bagus di jaman sekarang islam ud gak sejaya 1400 thn yg lalu, kalo iya.... sekarang wihhhhhhhhhh ngeri........
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby murtad mama » Wed Apr 18, 2007 6:28 pm

ya memang begitulah kedok'e eslam ber burqa (taqiyya) ria he...he.. blingsatan loe kane,klo loe ndak bisa sanggah diem opo'o
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ceceps01 » Wed Apr 18, 2007 6:53 pm

Mirip2 ama yg dibahas F4, tentang perang juga.

Coba dipikir seandainya MSAW berkata:
-Jangan mengganggu wanita dan anak2.
-Jangan menjarah harta musuhmu.
-Jangan menganiaya musuh yg sudah tak berdaya.
-Perlakukanlah tawanan dng baik sampai saatnya bisa dilepaskan.

hasilnya pasti sekarang beda.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users