. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Swaramuslim Terbirit-birit Karena My Hope Indonesia

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Swaramuslim Terbirit-birit Karena My Hope Indonesia

Postby NabiMuhammadSAW » Wed Dec 12, 2007 12:07 am

Setelah tidak sanggup membela tuhannya secara logika di FFI ini, Swaramuslim pun hanya mampu berbuat komentar sampah ini di situsnya:


Matikan TV Pada Sabtu, 15 Desember 2007 Sore!
Oleh : Fakta 11 Dec, 07 - 5:30 pm


Sejak satu dua hari ini, di berbagai milis Kristen ramai dibahas tentang sebuah film ruhani (baca: film pemurtadan) yang menurut rencana akan ditayangkan lewat stasiun teve swasta RCTI di slot acara FTV Natal (juga tengah diusahakan bisa ditayangkan di TransTV dan TVRI) secara serentak pada hari Sabtu, pukul 16.30 - 17.30 wib nonstop alias TANPA IKLAN. Judul filmya: Sebuah Penantian.

Film ini diprakarsai oleh Billy Graham Ministry (USA). Penginjil (Evangelist) Billy Graham sendiri merupakan salah seorang tokoh utama gerakan Zionis-Kristen (Judeo-Christianity) AS yang dikenal sangat anti Islam dan pendukung fanatik gerakan Zionisme. Billy Graham inilah ‘Bapak Ruhani’ dari Presiden AS George Walker Bush, di mana pada pertengahan 1980-an Bush jr., dikabarkan berhasil lepas dari pengaruh alkohol dan menjadi Kristen yang dilahirkan kembali. Suatu peristiwa yang oleh kalangan Kristen radikal di AS disebut sebagai Reborn in Christ.

Sedangkan menurut investigator kenamaan AS Texe Marrs, saat itu Bush sebenarnya telah sepakat dengan para penginjil Zionis untuk memakai kedok kekristenan di dalam upaya menggolkan cita-cita gerakan Zionisme Internasional. Jadi ‘Reborn in Christ’ hanyalah tipuan komplotan Bush agar mendapat dukungan dari umat Kristen AS dan Barat.

Film “Sebuah Penantian” awalnya bernama “My Hope Indonesia”. Film sejenis dengan judul “My Hope India” telah diputar di India dan konon menurut pengakuan di banyak milis Kristen, film tersebut berhasil memurtadkan jutaan orang-orang Hindu India.

Bukan Film Biasa
Yang patut diketahui, film ini bukan sekadar film biasa. Tapi telah melewati ritual kekristenan khusus berupa ‘Doa Puasa’ selama satu bulan penuh. Untuk pemutaran film “Sebuah Penantian” tanggal 15 Desember 2007 sore, para awak dan pendukung film ini, juga diikuti oleh banyak jemaat gereja yang berkiblat ke Billy Graham Ministry AS, telah melakukan ritual tersebut, melakukan Doa dan Puasa sejak tanggal 15 November hingga 15 Desember 2007.

Tujuannya hanya satu:

Agar setiap orang yang belum menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, setelah menonton film ini ruhaninya akan goyang sehingga bisa meninggalkan agama yang selama ini dianutnya dan menggantinya dengan Tuhan Yesus. Sebuah film pemurtadan yang telah melalui ritual khusus.

Film yang dibintangi oleh Restu Sinaga, Christine Hakim, Mario Lawalatta, dan Nana Mirdad ini didukung oleh seluruh denominasi gereja di Indonesia. Dari berbagai milis juga diungkap bahwa para pemain film ini ‘sudah dipilih Tuhan’, karena ada satu aktor ternama yang menyatakan mundur dari film ini dan akhirnya ditangkap polisi karena terlibat narkoba.


Sebuah kesaksian:
Para pemain film ini sepertinya sudah disaring oleh Tuhan, yakni dengan batalnya salah seorang pemain yang sudah konfirm, namun entah kenapa tiba-tiba beliau membatalkan kontraknya. Ternyata Tuhan tahu siapa yang layak main dan siapa yang tidak layak main. Artis tersebut tidak lama kemudian tertangkap polisi karena terlibat narkoba dan saat ini sedang mendekam di penjara. Bayangkan betapa memalukannya film ini apabila yang main adalah artis tersebut… Yang menggantikan peran artis tersebut adalah Rudi Salam, ” demikian kalimat dari berbagai milis Kristen tersebut.


Yang buat gw Ketawa terbahak-bahak yang ini nih, semua muslimer tidak berani nonton tuh pilem karena ada kuasa Tuhan di dalamnya,

Image

Matikan TV Saja
Jika benar RCTI dan juga sejumlah stasiun teve swasta dan juga TVRI akan menayangkan film tersebut, film pemurtadan yang telah melewati prosesi doa puasa secara khusus, maka sebaiknya keluarga-keluarga Muslim dan perkantoran yang banyak dihuni orang-orang Islam mematikan teve tersebut pada jam di atas.

Selain bisa terhindar dari pengaruh mistis film tersebut (berkat doa puasa selama sebulan yang memanggil kekuatan—istilah mereka pasukan doa—dari alam ghaib), maka hal ini juga sebagai bentuk penghematan energi. Bukankah Lidya Kandouw—orang Kristen juga, ibunya Nana Mirdad—sering bilang di TV: “Matikan Yang Tidak Perlu, Yang Tidak Perlu Matikan!” Jadi daripada buang-buang listrik dan usia pesawat TV, alangkah bijaknya kita mematikan pesawat TV di waktu tersebut.

Atau bagi yang tetap penasaran menonton, sebaiknya jangan lepas dari wudhu selama menonton film ini agar terhindar dari ‘Kuasa Gelap’ dan dilindungi oleh Allah SWT. Sembari menonton, teruslah berdzikir agar Yang Maha Pembolak-Balik Hati bisa terus melindungi keimanan kita. Dan untuk anak-anak, jangan sekali-kali melihat film yang bukan film biasa ini. Nashru minallahu wa fathun qariib.

Muke ditaruh dimana ya,
Kok sama pilem taktut? kalo emang olloh lo jago, ngapain lo takut? ama pilem buatan kapir? kenape lo bersander ke olloh lo, kalo die nya ga bisa ngapain-ngapain?
Last edited by NabiMuhammadSAW on Wed Dec 12, 2007 12:31 am, edited 2 times in total.
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby madman » Wed Dec 12, 2007 12:27 am

Hehehe, semoga film ini bisa jadi berkat bagi orang banyak!
User avatar
madman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Dec 06, 2007 2:24 am

Postby zeba0th » Wed Dec 12, 2007 3:20 am

masa dengan acara TV aja takut... harus teguh dong iman nya....heuaheuaheua suruh aja TV dimatikan pas acara itu sama aulloh SWT... ya kalau ada kekuatan
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Rashidi » Wed Dec 12, 2007 3:39 am

bukti kalo aulloh kalah sama TV
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Nurlela » Wed Dec 12, 2007 8:38 am

Justru yang nonton TV tersebut akan dibebaskan dari pengaruh setan-setan Islam.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Phoenix » Wed Dec 12, 2007 8:39 am

Bwahahahahaahaha...muslim kecoa..eh..kacao....

Ame Tv aje takut...baru tahu ye ternyata diem-diem mereka mengakui Kuasa Tuhannya orang Kristen bisa bekerja biar hanya dgn nonton acara Tv sekalipun...

Takut nih yeeeeee!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Muslim-muslim takkuuuttttttt... (Baca sbelon kadaluarsa!!!)

Postby truthneverchange » Wed Dec 12, 2007 11:12 am

Muslim-muslim ketakutan (baca link-link di bawah ini) :
http://hidayatullah.com/index.php?optio ... 3&id=42103
http://www.eramuslim.com/berita/tha/7c1 ... 7-sore.htm

Ini baru sebagian dari link-link yang ada. Saya belum membuka website-website islam lainnya. Saya yakin masih ada website-website islam lainnya yang kebakaran jenggot dan yang melarang film ini ditonton. Mari kita bantu tujuan dari website FFI dengan menyampaikan berita pemutaran film 'Sebuah Penantian' di rcti pada hari Sabtu, 15 Desember 2007 pukul 16.30-17.30 (tanpa iklan/nonstop) ini, ke milist teman-teman supaya semakin banyak orang yang menonton film ini dan semakin banyak muslim yang keluar dari kebusukan islam dengan melihat KEBENARAN yang sesungguhnya. Terima Kasih. Tuhan Yesus memberkati.

Film ini tidak diumumkan secara publik di stasiun-stasiun televisi.

Denger-denger sih film ini udah diputer di India dan berhasil memurtadkan orang-orang Hindu di India dan membawa mereka kepada KEBENARAN. Mari kita berdoa supaya film ini juga bisa membawa banyak jiwa datang kepada KEBENARAN yang sesungguhnya.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby Rouen » Wed Dec 12, 2007 11:17 am

User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby truthneverchange » Wed Dec 12, 2007 11:45 am

oo udah ada. sorry, saya tidak tahu. untuk pak moderator, topik saya boleh dipindah atau dihapus. thanx rouen and pak moderator. hehehe :D
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby openyourmind » Wed Dec 12, 2007 1:38 pm

kalo imannya kuat and auloh nya hebat...ngapain juga takut...gw aja kaga takut nonton sinetron hidayah, sekalian nonton bintangnya oooops...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby xinthing_lu » Thu Dec 13, 2007 3:02 am

Makin aneh aja nich muslim sampe segitu paranoid-nya ama film. Wah...wah....wahhh
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 927
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby ganteng_maut » Thu Dec 13, 2007 10:58 am

Hihihi.. Padahal santai aja lagi..

Hoax dipercaya... :lol:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Rashidi » Thu Dec 13, 2007 11:23 am

Hoaxnya dari swaramuslim & eramuslim seh 8)
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby NabiMuhammadSAW » Thu Dec 13, 2007 6:19 pm

My HOPE Indonesia - Di Beberapa Stasiun Televisi (kalo tdk ada perubahan):

1. RCTI tgl 15 Desember Pkl. 16.30-17.30 (Sebuah Penantian)
2. TVRI tgl 16 Desember Pkl. 15.00-16.00 (Sebuah Penantian)
3. Trans-7 tgl 29 Desember Pkl. 16.30-17.30 (Koma)
4. TVRI tgl 2 Januari 2008 Pkl. 20.00-21.00 (Reality Show)
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby the-atheist » Thu Dec 13, 2007 7:59 pm

Kenapa takut? Itulah bedanya... kalau film islam yang tiap hari diputer, kok ngga dilarang? Kalo film kristen kok dilarang?
Bukti lain bahwa Tuhan kita adalah yang berkuasa. Dia sanggup melakukan apa yang aulo tidak pernah bisa lakukan.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby zeba0th » Fri Dec 14, 2007 2:21 am

Image
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Adadeh » Fri Dec 14, 2007 3:43 am

Bagian yang mana sih yang ada pengaruh Billy Graham-nya? Yang di atas kan film Indonesia? Kenapa swaramuslim sampai begitu ribut? Bukankah dari jaman baheula juga setiap tahun sering dibuat sandiwara natal untuk TV? Kenapa sekarang musti ribut segala? Sebegitukah lemahnya iman Islam mereka sampai demikian ketakutan?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Dec 18, 2007 1:21 am

ya elah adadeh, olloh mereka ini kan ada ayan nya. kadang normal kadang kumat penyakitan, noh sono noh yang sering baca komat-kamit tulisan kriting itu contohnya yg kesurupan abis bacanya. gitu jg umatnya kadang baik kadang melebihi ollohnya (setan) kejamnya. jadi muslimer yang gak matikan tivinya kemaren olloh pasti ngamuk. gw yakin kalau muslimer kemarin pada komat kamit multnya saat nonton karena kesurupan olloh wts.
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby CrazyFPI » Tue Dec 18, 2007 2:26 am

Bro/Sist In Christ, let's read this post from other website:

Syahran

User
Posts: 58

Karma: 0
Re:Lawan aja bro... gitu aja koq repot - 2007/12/13 22:36
Nasi sudah menjadi bubur, itulah yang pantas diucapkan ketika propaganda kristen soal 15/12 ini disebarkan lewat SMS. Lalu apa kita harus diam membisu dengan menunggu "selesainya propaganda" mereka?

Saya baru saja keliling Internet melihat-lihat tanggapan rekan-rekan kita (MyQuran, EraMuslim, DLL). Namun mayoritasnya seperti sudah merasa... kalah, menyerah dan tidak mampu berbuat apa-apa dan langsung memakai jurus "pamungkas" yaitu bertawakkal serta berdo'a "saja". Saya merasa kasihan melihat sikap mayoritas rekan-rekan Muslim-Netters yang seperti itu.

Padahal, jika rekan-rekan Netters membuat sepuluh lembar Buletin Jum'at yang berisi Artikel yang membahas tentang BESARNYA DOSA MURTAD, atau ISLAM HARAPANKU BAHAGIA DUNIA AKHIRAT, ataupun tentang KERANCUAN AGAMA KRISTEN, pasti sudah mampu melawan besarnya propaganda 15/12 itu yang penting jangan menyinggung tentang tayangannya kristen itu, karena memang betul kata sebagian aktifisNetter-muslim kalo itu bisa menjadi iklan gratis bagi mereka. 10 lembar buletin Jum'at itu dibagikan kepada para jamaah shalat Jum'at sudah mampu memberikan pukulan keras kepada tayangan kristen yang akan diputar tersebut. Bayangkan jika kita membuat 100 lembar dari satu orang Netter, itupun pake fotocopy.....

Ayo bung... masih ada beberapa jam untuk masih bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.


KOK LOYO YAA...OLOH AMA MOH PADA MAIN AMA 72 BIDADARI, SAMPAI UMATNYA PADA KEOK

Now Read this one:
Indraemc

User
Posts: 1142

Karma: 0
Re:Lawan aja bro... gitu aja koq repot - 2007/12/14 16:18
ini film mengingatkan saya dengan film yang diputa TRANS TV tanggal 25 Desember tahun lalu yaitu "The Passion of the Christ".

perbedaannya, kalau tahun lalu, FILMNYA udah selesai baru heboh, kalau sekarang, Filmnya belum diputar sudah heboh

yang jelas, KITA HARUS LAWAN SEMUA BENTUK PEMURTATAD !

ALLAHUAKBAR !!!

| | The administrator has disabled public write access.
Syahran

User
Posts: 58

Karma: 0
Re:Lawan aja bro... gitu aja koq repot - 2007/12/17 19:53
Assalamu'alaikum.

Ada yang nonton gak?
Ditempatku PLN diancam agar segera mematikan listrik pada sore sampai malam agar warga tidak menonton acara tersebut.


Namun saya mendapat info kalau acara tersebut diundur pada jam 24.00 WITE. Bagaimana?


Another TERRORIST WAY...............

Where jajang (the fat guy) and other muslim netter in FFI.....r u freak?
User avatar
CrazyFPI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Mon Jun 05, 2006 8:32 pm
Location: MARKAS FPI JABOTABEK

Postby swatantre » Tue Dec 18, 2007 11:44 pm

@atas,

Yayaya.... Muslim emang paling pinter bikin iklan gratis untuk umat yang dibencinya.... Heheheh... Gara2 para aktifis islam juga kan para muslim malah penasaran nonton? Heheh......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users