. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Susuilah Lelaki Dewasa!

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Postby feodor fathon FF » Wed Jan 17, 2007 11:37 am

kong na'if wrote:Dimaklum kan aja A' namanya juga peliharaan Abang Cur .

ya itu die kong .... ha ha :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby curious » Wed Jan 17, 2007 11:51 am

ahahhaaaa
si fifie juga ngekorin si engkong... how does it feel ehhh retreating with your tail in between your legs ;)

tck tck... ayo donk... netekin bini tetangga fie

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Fri Feb 02, 2007 6:26 am

http://democraticegypt.blogspot.com/200 ... lp-me.html

Hala Serhan, (not related to Serhan Serhan) is one of Egypt’s most influential talk show hosts. She started her TV career in 1996 by making cheap imitations of American talk shows such as “Late Night Show” and “Jerry Springer.” She moved from one Arabic satellite station to another after fighting with their owners. She was in ART then moved to Dreams and is now in Rotana. She never hid her utter hate for the USA and its policies and always championed the Arabic cause and the Palestinian idiots who kill themselves and others. Interestingly enough, she invited belly dancers such as Fifi Abdou and Dina to her shows and asked them about their sex lives. She shook up the Egyptian society by raising issues related to sex, marriage, religion, and crime. Hala claimed to have received her PhD from the States, but I could not verify that. Overall, this woman has a strong personality and always dominated her guests by imposing her agendas on them. Hala Serhan had done what no one ever did in Egypt: She invited guests to talk about the teaching of Muhammad. In one of her shows, she asked a simple question: Did Muhammad order women to suckle men to avoid having sex with them? I am not kidding. The oral traditions say that Muhammad once advised a woman to suckle her adopted son after the death of her husband so that the adopted son could not have a sexual relationship with her. Hala was shocked and screamed at the cleric she brought from Azhar University: “Help me Sheikh what I can do? Do I suckle my cook, driver and hairdresser who are all men so that I do not have sexual relationships with them? The woman was so humiliated in national TV when the sheikh responded: “Yes you can!”

Here is a thought: How can Muslims claim to have family values and yet follow a man who is so kinky and perverted. Would they allow their mothers to suckle their friends as a way of avoiding sexual relationships with them? I am so puzzled by the blind defense that these people have for a religion that encourages such perversion and lewdness


terjemahan bagian yang dibold:
Dia mengundang tamu-tamu untuk berbincang tentang ajaran Muhamad. Dalam satu show nya, dia mengajukan satu pertanyaan sederhana: Apakah Muhammad menyuruh wanita-wanita untuk menyusui lelaki-lelaki untuk menghindari berhubungan seks dengan mereka? Aku tidak bergurau. Tradisi (sunnah) lisan mengatakan bahwa suatu kali Muhammad menasihati seorang wanita untuk menyusui anak angkatnya setelah kematian suaminya supaya anak angkat itu tidak dapat berhubungan seks dengannya. Hala sangat terkejut dan menjert pada Imam yang dibawanya dari Universitas al Azar itu: "Tolong au Sheikh, apa yang dapat aku lakukan? Bolehkah aku menyusui juru masak, supir dan penata rambutku yang semuanya lelaki supaya aku tidak berhubungan seks dengan mereka. Wanita ini sangat dipermalukan di televisi nasional ketika si sheikh menjawab: " Ya, kau boleh!"

Pikirkan ini: Bagaimana seorang muslim mengklaim punya nilai-nilai kekeluargaan dan masih juga menuruti seorang lelaki yang punya keanehan seksual dan sesat? Akankah mereka memperbolehkan ibu mereka menyusui teman mereka sebagai cara menghindari hubungan seks dengan orang-orang itu? Aku sunggu takjub dengan pembelaan buta orang-orang ini terhadap suatu agama yang mendorong penyimpangan dan pencabulan seperti itu.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby BOMBASTIC » Fri Feb 02, 2007 9:18 am

SALIM YANG SUDAH REMAJA SEBELUMNYA ADALAH BERSTATUS ANAK ANGKAT SAHLA.
SUAMI SAHLA RISAU KARENA SALIM ANAK ANGKATNYA BISA BEBAS KELUAR MASUK RUMAHNYA DIMANA ISTRINYA (IBU ANGKAT SALIM) ADALAH BUKAN MUHRIM SALIM.

KENAPA SETELAH SALIM BERUBAH MENJADI ANAK SUSUAN SAHLA HUZAIFAH JADI SENANG ??????"..... SEBAB SALIM SEKARANG JADI MUHRIM dng ISTRINYA ...MAKA WAJAR DIA


GW NGAKAK ABIS BACANYA..DARIPADA DICURIGAIN SEKALIAN AJA DISUSUIN...BISA KELUAR MASUK BISA NYUSU PULA...GIMANA REAKSI HUZAIFAH YA KALO DIA PULANG NGLIAT SISALIM LAGI NYUSU..?
User avatar
BOMBASTIC
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby curious » Fri Feb 02, 2007 9:51 am

:)
jadi teringat istilah yang populer jaman gua baru ABG dulu dulu, namanya pacaran pasphoto. atas boleh bawah tak boleh.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby abdulah » Fri Feb 02, 2007 11:28 am

Ini sebenarnya ajaran/anjuran sebuah agama apa kejadian dikompleks WTS sih ?!

Gw bacanya sambil nyengir , ketawa dan terheran-heran.

Memang si Muhammad itu jelas ada kelainan jiwa , obsesi mengenai sex luar biasa birahinya. Memang uedaan tenan !!

Engga heran umat muslim sampai sekarang terbelakang , wong ajarannya dari Muhammad kebanyakan hanya mengenai sex , kekerasan/pembunuhan/permusuhan.

Agama Islam sebenarnya pantas dikatagorikan sebagai ajaran sesat !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby ali5196 » Sun May 27, 2007 6:42 am

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 503#174503

Isu menyusui lelaki dewasa sedang HOT di Mesir dan merupakan fokus media di sejumlah negara TImur Tengah. Ini semua dimulai ketika Dr. Izzat Attya, kepala departemen Hadis Universitas Al-Azhar, mengeluarkan FATWA yg mengatakan : adalah sah bagi wanita Muslim yg bekerja utk MENYUSUI KOLEGAnya utk menghindari dosa ‘khalwat’.

Fatwa2 serupa juga pernah dikeluarkan ulama2 di Timur Tengah, tetapi ini pertama kalinya fatwa macam itu datang dari Al Azhar, institusi Islam yg paling prestijius di dunia.

Dr. Attya mengerti bahwa Muslimah2 yg sangat taat pada agama mereka terpaksa harus keluar rumah dan bekerja. Menurut pakar paling terpercaya dibidang hadis ini, solusi ini memang datang langsung dari nabi. DI jaman Islam dulu, wanita2 Muslim juga mengalami hal yg sama dan nabi segera mengatasinya.


:lol: :lol: :lol: baca seterusnya !!!
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ceceps01 » Sun May 27, 2007 9:46 am

Wuahh,
enak tenan!!!
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby kiwaras » Sun May 27, 2007 11:44 am

ck..ck..ck betapa tingginya "moral" yg diajarkan momad melalui eslam..

apakah muslimah2 hrs siap2 utk nenenin para sahabat-sahabat suaminya yg sering datang kerumah mereka ...bagaimana nih perasaan para muslimah2, apakah dinikmati ? hayo muslimah2 siap2 beli BH yg ada "windows"nya agar bisa praktis dalam melaksanakan sunah nabi junjungan "rahmatan -il nenenin"...aulohkubarbar...aulohkubarbar...aulohkubarbar
kiwaras
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

Postby Trully_78 » Sun May 27, 2007 12:55 pm

Jijik gw.... Membayangkan seorang wanita yang harus netekin teman2 sekantornya.
Kalo sekantor ada 30 lelaki, mesti antri 1 bulan buat netek ya.... :roll:
Trus, kalo udah jadi anak angkat/asuh, boleh donk minta netek tiap hari? Kan udah jadi ibunya....
Ntar di kantor makin tinggi produktivitasnya karena dapat suplemen ASI walau tanpa susu... :lol:
Jijay... Mo muntah....Wuekkk...wuekkkkkk.... :vom: :vom: :vom:
User avatar
Trully_78
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby kiwaras » Sun May 27, 2007 1:02 pm

coba para moeslem2 bisa kasih jawaban berapa banyak lmoeslem2 dan muslimah2 yg sebelum (pacaran) atau sesudah nikah pernah isapin nenen pacar / istrinya sebelum maen (penetrasi) berhubungan suami istri..?

Kalau elo2 pada pernah lakuin ini (isapin nenen), siap2 elo di azab auloh karena yg elo kawinin (jadikan istri elo) adalah ibu susuan elo dan elo adalah anak susuan istri elo yg HARAM DINIKAHI hukumnya..

jadi coba elo introspeksi diri elo hai para moeslemin2 dan moeslimah2 apakah elo2 hidup dalam azab auloh karena istri / suami yg lu kawinin itu sebenarnya adalah anak / ibu susuan elo sebenarnya...

renungkan...renungkan..renungkan... aulohkubarbar...aulohkubarbar...aulohkubarbar (abu bakar bawasir mikirin ayu azhari. waktu nyusuin teman2 lakinya)..!!
kiwaras
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

Postby berani_murtad » Sun May 27, 2007 1:16 pm

Kalau kita bermain seks dengan pasangan kita, pasti sicowok kan harus minta netek. benar ngak? jadi istri kita yang ada kalau sudah kita neteki( maaf OOT sedikit) jadi ibu kita. bah makin ngak waras aja ajaran alkoran.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby kiwaras » Sun May 27, 2007 1:22 pm

@ B_M

Exactly!! jadi berapa banyak moeslemin2 dan moeslimah2 di dunia ini yg kawin dgn anak / ibu susuannya sendiri...sehingga tdk heran azab auloh senantiasa menyertai mereka sekarang sampai selama2nya...amin

aulohkubarbar...aulohkubarbar...aulohkubarbar
kiwaras
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

Postby berani_murtad » Sun May 27, 2007 1:28 pm

ya benar ki, jadi banyak yg kena azab. Makanya waktu dulu saya bergama islam fanatik, saya bingung dengan ajaran alquran saya. Lalu saya berjumpa dengan ustadz untuk meminta pengertian, tetapi beberapa ustadz yg saya temui mempunyai argumen yg berbeda. Makanya saya menarik kesimpulan untuk murtad. Karena bukan dengan pengertian yg berbeda kita gampang berdoa dengan Tuhan. Tapi saya dirumitkan untuk mengerti Tuhan.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby AHLI TAFSIR » Sun May 27, 2007 2:52 pm

bwah ha ha ha ha gile bener.... nih muslimah2 pada mau ga yah nurutin muhamad, jgn2 muslimah di ffi ini dah pada kafir wkwkwk.
AHLI TAFSIR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Sun Feb 18, 2007 2:42 am
Location: GUA HIRA

Re: Susuilah Lelaki Dewasa!

Postby anti islam » Sun May 27, 2007 3:21 pm

Rebeca wrote:gue setuju banget dengan komen elo di atas rein! muslims bigot di forum ini lebih tolol daripada di forum international!


Betul non....udah tolol merasa paling pinter lagi...itu mah terlalu :P :P
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby ali5196 » Sun May 27, 2007 3:56 pm

Malah RADIO BELANDA aja meliputinya ! Gimana dgn di Indonesia ???
Mana tuh Hidayatullah.com yg paling doyan kritik Barat !!! Heheheheeee... bungkam nih yeeeee .... :lol: :lol: :lol: :lol:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13908

WARTA BERITA RADIO NEDERLAND WERELDOMROEP
* FATWA MENYUSUI PRIA DEWASA DARI SYEKH AL AZHAR
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby kiwaras » Sun May 27, 2007 11:42 pm

ali5196 wrote:Malah RADIO BELANDA aja meliputinya ! Gimana dgn di Indonesia ???
Mana tuh Hidayatullah.com yg paling doyan kritik Barat !!! Heheheheeee... bungkam nih yeeeee .... :lol: :lol: :lol: :lol:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13908

WARTA BERITA RADIO NEDERLAND WERELDOMROEP
* FATWA MENYUSUI PRIA DEWASA DARI SYEKH AL AZHAR



mungkin lagi dibahas di ICMI kali, mungkin aja tgl 1 juni 2007 diterapkan fatwa ini di indonesia...oi siap2 deh elo para moeslimin2 sekantor dgn ineke..ayu & sarah azahri ... kan mantep banget, dapat nenen didunia dulu baru elo jihad, lalu elo dapet lage 72 pasang nenen sehabis elo ledakin tubuh elonya...sambil teriak aulohkubarbar...aulokubarbar...aulohkubarbar (nenen abis2an deh para moeslimin2 dgn nabinya di akherat sono)
kiwaras
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

Postby shoeslover » Sun May 27, 2007 11:46 pm

Siapa neeh yg mau jadi wanitanya...gw mau loh jadi yang tukang neteknya...hihihhhii...
Sashimi....mau ngga elu jadi wanitanya......
Atau mungkin si Rebeca....kira2 mau ngga ya??
User avatar
shoeslover
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby kiwaras » Sun May 27, 2007 11:56 pm

@ atas

elo yakin kagak, istri yg lu kawinin itu kagak haram...atau elo udah sadar bahwa istri elo ternyata ibu susuan elo, makanya elo cari kafir minta di susuin??? cari dong moeslimah2 tetangga elonya dgn sering2 datang kerumah mereka, toh elo bakal disusuin...jamin deh, makanya elo dukung fatwa ini ya..

aulohkubarbar...aulokubarbar...aulokubarbar
kiwaras
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Fri Feb 23, 2007 11:57 pm

PreviousNext

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users