. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Surat Terbuka Kepada Mualaf-Mualaf

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah

Surat Terbuka Kepada Mualaf-Mualaf

Postby curious » Sat Nov 04, 2006 11:29 am

http://www.faithfreedom.org/Articles/Al ... nverts.htm

Surat Terbuka Kepada Mualaf-Mualaf

Oleh Al-Mansur

Assalaammualaikum

Alhamdullilah.
Karena sekarang anda telah percaya pada Agama Sebenarnyar, telah tibalah waktunya bagi anda untuk mengerti Islam secara lebih mendalam. Secara tulus saya harap anda akan membuat Imam, teman dan pasangan anda yang membantu anda “berbalik ke Islam” merasa bangga dan berbahagia karena pengetahuan anda tentang Islam dan betapa cepatnya anda dapat menggapai pandangan yang benar sebagaimana seorang muslim sejati. Ingatlah, satu-satunya perspektif yang benar di dunia ini adalah perspektif Muslim.

Langkah pertama untuk mencapai tujuan ini (jika belum ada lakukan) adalah berhenti menanyai mereka pertanyaan-pertanyaan yang menjengkelkan seperti bagaimana pandangan Islam tentang 9/11, pembunuhan orang-orang Kristen, Hindu dll di Mesir, Sudan, Indonesia, Pakistan, Iran, Nigeria, Philipina selatan, Kashmir dll, yang akan memaksa mereka untuk mengulang lagi untuk kesekian kalinya bahwa “Islam berarti damai” dan bahwa “Pembunuh-pembunuh itu bukan Muslim sejati.”
Ingatlah, anda sekarang seorang Muslim. Daripada membuat mereka membuang waktu berbohong pada anda ketika mereka sendiri sudah sibuk banyak kerjaan, misalnya berbohong pada calon mualaf, anda mesti menolong dia melayani dan membimbing calon-calon mualaf. Ingat…. Anda sekarang bukan pembeli lagi, tetapi karywan sekarang. Jadi, iklan dan sales presentations itu bukan untuk anda lagi. [Lagipula semua jawaban pertanyaan anda terdapat di dalam Qur’an, jadi baca saja sendiri.]

Saya akan mendorong anda untuk beriman dan jangan pernah memandang rendah potensi anda sendiri hanya karena anda mualaf baru. Tariq ibn Ziyad dan Khalid ibn Al-Walid yang memimpin penyerangan Muslim ke negera-neraga orang lain untuk menaklukan, menjarah, memperkosa dan hal-hal hebat lainnya untuk islam juga mualaf baru ketika mereka memulai karir mereka. Namun yang saya sesali, sebelum menjadi mualaf, mereka bergabung dengan tentara-tentara yang melawan Islam. Namun kemudian, mereka dan teman-teman kafir mereka menjadi Muslim setelah diberi “petunjuk” dan “bujukan”. Semuapun berakhir dengan baik.

Mari saya beritahu beberapa langkah kecil sebagai mualaf yang akan membuat mubalig Islam bangga pada anda:

1) Sebarkan Islam
Anda telah menemukan kebenaran, dan adalah keinginan Allah bahwa orang lain pun mesti tahu apa itu kebenaran. Allah yang maha bijaksana telah memberi cara yang jitu sekali untuk memualafkan kafir-kafir. Anda bisa mulai dengan hanya satu pedang (asalkan cukup tajam untuk memotong bagaian-bagian tubuh). Cara ini CEPAT dan sangat EFEKTIF, MURAH dan MEMAKSA. Untuk detil lebih lanjut, silahkan baca Quran dan Hadist.

Berapa banyak waktu, usaha dan uang yang telah dihabiskan Ahmad Deedat dan Jeremiah McAuliffe untuk memualafkan segelintir orang? Dengan menggunakan cara yang terdapat dalam Quran ini, Muhammad SAW dan sahaba nya menyebarkan Islam hingga ke Spanyol dalam waktu kurang dari satu abad. Alhamdullilah!!


2) Perangi Kafirun
Jangan lupa bahwa memerangi kafir itu halal karena mereka hanya BERPIKIR bahwa agama mereka itu benar sedangkan anda TAHU bahwa agama andalah yang benar.

[Untuk informasi lebih jauh, silahkan baca The Levels of Jihaad - Its merits and the reason for gaining victory over enemies, karangan Shaykh Sa’eed ibn Wahf al-Qahtaani’s © 1997 The Invitation to Islam, UK at Islaam.com]

3) Bunuh para Murtadin

Karena itulah keinginan Allah. Bukankah anda juga berharap bahwa “saudara saudari anda dalam Islam” juga akan melakukan hal yang sama pada anda jika anda berubah pikiran tentang Islam? Islam adalah agama yang paling pesat tumbuhnya di seluruh dunia, dan jika anda berpaling dari Islam, bisnis bisa bangkrut!

Lagipula, seperti yang selalu dikatakan kaum Muslimim, “Islamlah yang terbaik….jika bukan satu-satunya agama yang paling masuk akal”. Orang paling dungu pun tahu itu. Jika saking gobloknya anda tidak bisa mengerti ini, memang pantaslah anda ditembak mati.

4) Perjuangkan hal-hal Muslim dan Islam di negara tempat tinggal anda.

Jika anda berasal dari Inggris, dukunglah kampanye Yusuf Islam (Cat Steven) meminta dana pemerintah untuk sekolah-sekolah Muslim di Inggris. Begitu baru adil. Walaupun Inggris itu resminya negara Kristen, minoritas Muslimnya terus berkembang, sedangkan di Saudi Arabia yang resminya negara Muslim, tidak ada yang namanya minoritas Kristen. (Saudi Arabia sudah membunuh dan mengusir orang-orang Kristen dan Yahudi berabad-abad yang lampau.)

Dan kamu tidak hanya mesti menentang pendanaan sekolah Kristen di negara Islam, misalnya Pakistan, bahkan sekolah-sekolah Kristen itu harus ditutup semua. Ini karena sekolah-sekolah kristen itu menghasilkan anak-anak non Muslim yang menjadi target bagi Muslim-muslim pencinta damai.

5) Perjuangkan hal-hal Muslim di seluruh dunia.

Sebagai contoh, dukunglah Palestina (dan bukan hanya menunjukkan rasa simpati seperti kebanyakan orang barat). Matilah Israel! Sejuta sahidi akan berbaris menuju Yerusalem!!! Bukankah Muhammad sendiri menyatakan perang terhadap orang Yahudi dan membunuh serta memperkosa mereka berabad-abad sebelum terbentuknya negara Israel?
Orang-orang Kurdis, sepertinya halnya orang Palestina, tidak bernegara, dan kebanyakkan adalah Muslim Sunni, telah tinggal di tanah mereka beradab-abad, tidak punya aspirasi politik, dan ribuan penduduk sipil tidak berdosanya dibunuh dengan senjata kimia (oopps, maaf, ini hanya berlaku untuk orang Kurdis belaka). Tapi siapa peduli, asalkan itu dilakukan oleh saudara-saudara kaum Muslim sendiri kan?

6) Jika anda seorang wanita, dukunglah suami Muslim anda.

Jika dia menundukkan tetangga / teman / anggota keluarga anda yang kafir, dan kemudian berhubungan seks dengan wanita-wanita itu (termasuk kakak/adik anda, ipar dan sahabat anda), ini tidak berarti dia tidak setia atau tidak cinta pada anda (and istri-istrinya yang lainnya, jika memang ada). Jangan lupa memberi tahu dia untuk mencrot di dalam mereka mengikuti nasihat Muhammad.

Dari Sahih Bukhari Volume 3, #432:
Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri, bahwa ketika dia duduk-duduk dengan rasul allah dia berakata, “Oh rasul allah, kami mendapat wanita tawanan sebagai rampasan perang, dan kami sangat tertarik pada harga penjualan mereka, apa pendapat anda tentang coitus interruptus?” Nabi menjawab, “Kamu benar-benar melakukan itu? Lebih baik tidak kamu lakukan. Jiwa yang sudah ditakdirkan Allah pastilah akan terjadi.”

Dari Sahih Bukhari Volume 9, #506:
Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri, bahwa selama perang dengan Bani Al-Mustaliq mereka (kaum Muslim) menangkap beberapa wanita dan ingin berhubungan seks dengan mereka tanpa membuat mereka hamil. Jadi mereka menanyai nabi tentang coitus interruptus. Nabi berkata, “Lebih baik kamu tidak melakukannya, karena Allah telah menulis siapa-siapa yang akan diciptakannya hingga hari kiamat.” Qaza’a berkata, “Aku mendengar Abu Said berkata bahwa nabi berkata, “Tidak ada jiwa yang dipastikan akan diciptakan tetapi Allah akan menciptakannya.”

Hukum Allah itu lebih tinggi dari hukum manusia.

[Catatan: Jika ada seorang wanita mualaf, jangan berkecil hati hanya karena paket insentif spesial untuk shahidi (72 perawan di surga dengan guaranti penggantian keperawanan seumur hidup) tidak menguntungkan anda. Sebagai hiburan, ingatlah Islam menghormati dan membebaskan wanita. Apa yang telah dilakukan agama anda sebelumnya bagi anda?]
Ingatlah Islam yang Pertama-tama, Kemanusiaan kedua.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: Surat Terbuka Kepada Mualaf-Mualaf

Postby SINGA YEHUDA2011 » Mon Dec 12, 2011 1:42 pm

bener2 ajaran damai dari agama damai.... \:D/ \:D/
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Surat Terbuka Kepada Mualaf-Mualaf

Postby james_99 » Sat Oct 13, 2012 2:09 am

*face palm* ](*,) masih diikutin ajaran kek gini?
User avatar
james_99
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Thu Oct 04, 2012 8:53 pm


Return to Resource Centre MUSLIM & KAFIR



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users