. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Tue May 26, 2009 9:07 am

DHS wrote:Masih ada bukti lain mungkin?

Ini Bukti lain sis...

Saya ambil dari Sunan Turmidzi...

Image

Bukti lain anda ngga disunnat mana Sis?

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby gbu » Tue May 26, 2009 9:21 am

kl gue sih,ga peduli si mamad disunat ato ga, egp !
yg jelas gue ga sunat n sampe skrg gue sehat2 aja,
dan yg pasti "keselamatan" yg dianugerahkan ke gue oleh TUHAN YANG BENAR tidak tergantung dari
gue sunat/ga sunat ! :supz: :supz: :supz:
gbu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Tue Feb 17, 2009 12:57 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby KAPTENZX » Tue May 26, 2009 10:24 am

'gak perlu segala bawa ayat2 cacing bang pepe !
bilang aja "burung" si muhammad udah sempurna.... jadi .gak perlu di reparasi lagi.
sunat hanya untuk "burung" yang cacat doang yg 'gak lolos uji lelayakan......! :-" :-" :-"
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Tue May 26, 2009 1:59 pm

@pembawa pedang
gue harus fair, kalau muslim bisa kasih bukti hadits bahwa muhamad sudah disunat, gue pun akan menerimanya. saya ingin berdiskui dgn anda. bagaimana dgn pernyataan ini :
1. alquran tidak membuktikan muhamad disunat. apakah anda setuju ?
2. satu-satunya hadits Atha' al-Khurasani yg menulis nama muhamad disunat. apakah anda setuju hadits itu adalah sahih?
3. aturan sunat muhamad adalah pada umur 7 hari (sesuai hadits Atha' al-Khurasani ), apa dasarnya? sedangkan Taurat Yahudi bilang hari ke 8. Ishak dan Yesus disunat pada hari ke 8. aturan siapa hari ke 7 itu?
4. kenapa muslim tidak mengkuti sunat muhamad yaitu pada hari ke 7? apakah muhamad tidak mengetahui cara dia disunat lalu tidak mengajarkan cara yang sama kepada umatnya?
5. hadits yang lain tidak menulis bukti muhamad disunat tapi hanya gambaran secara umum seperti umumnya orang arab, sunnah rasul, dll.

mohon pencerahan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Tue May 26, 2009 4:45 pm

END wrote:1. alquran tidak membuktikan muhamad disunat. apakah anda setuju ?
2. satu-satunya hadits Atha' al-Khurasani yg menulis nama muhamad disunat. apakah anda setuju hadits itu adalah sahih?
3. aturan sunat muhamad adalah pada umur 7 hari (sesuai hadits Atha' al-Khurasani ), apa dasarnya? sedangkan Taurat Yahudi bilang hari ke 8. Ishak dan Yesus disunat pada hari ke 8. aturan siapa hari ke 7 itu?
4. kenapa muslim tidak mengkuti sunat muhamad yaitu pada hari ke 7? apakah muhamad tidak mengetahui cara dia disunat lalu tidak mengajarkan cara yang sama kepada umatnya?
5. hadits yang lain tidak menulis bukti muhamad disunat tapi hanya gambaran secara umum seperti umumnya orang arab, sunnah rasul, dll.

1. SETUJU...tak ada satu kisah sunat pun dlm Quran...termasuk kisah Muhammad disunat...

2.Sunat itu adalah AMALAN UMUM MASYARAKAT ARAB. Yang umum tidak perlu banyak diceritakan...seperti orang arab makan korma atau bersorban..persis sama dgn sunat....Saya justru tidak menemukan hadits yg dimaksud...cb deh dlm kitab siapa hadits itu ditulis...dgn demikian saya tak bisa coment apa apa...

3. Hari itu cuman 7 mas....Aturan saat itu bayi disunnat setelah lahir 7 hari...tak ada istilah hari ke 8....aturan alkitab tidak menjadi acuan Islam.....BTW mau hari 7.8.9 juga gpp...

4. Sunat hari ke 7 bukan WAJIB...karena hukum khitan sendiri itu sunnah...apalagi menyangkut hari..

5. Amalan umum ngga perlu dgn banyak dalil...misalnya tanpa dalilpun anda tahu saya disunat walau anda tidak melihat bendulan saya...kerena ini amalan umum orang Islam...begitu jg dgn khitannya Muhammad..

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Alien saw » Tue May 26, 2009 4:49 pm

Alien saw
Buktinya?? di alquran buku paling sempurna ga ada kan "gue" di sunat, di hadits juga kan??


Eith..ntar dulu....Ngga ada?...Ada bos...

Quran nyuruh tanya apakah anda bersunat atau tidak kepada orang tahu..

loh kan sudah jawab NGA? #-o

>>>>QS 16 :43 maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui,


Anda bener,saya orang yang mempunyai pengetahuan(tepat nya kritis,ato atak saya masih berfungsi ga kalo melihat islam)
Benar,anda tidak mengetahui..manut aja truss... :(

Karena yang punya kelamin anda..maka anda pasti tahu bendulan anda dipotong atau tidak...


Ya jelas tau lah,pan saya uda bilang NGA akan hal ini, yang anda tanyakan diatas??

Maka :

Saya tanyakan keanda sesuai dgn ajaran Quran...

PP

](*,) ](*,) :(

:-k #-o :-s nyambung ga sih????
bro Hilman bener, anda itu kalo sedang di sindir ga pernah ngeh.. :(
"gue" ini maksudnya muhammad saw, nabi mu,.. fans mu ini lagi menyindir muhammad saw kalo di quraan karangan nya dan di hadist MLM(ini contoh MLM - "diriwatyatkan si A,si A berkata,dari si A meriwayatkan" :lol: )bahwa tidak ada bukti tertulis muhammad saw nabi mu pernah di sunat, wong ee,selingkuh aja ada ter dokumentasikan kok,lah ini yang paling sakral masa alfa?? eh..malah ngasih ayat yang ga nyambung #-o

Ya uda, ini buat mu,idola ku...

13. Ar Ra'd

19. Adakah orang yang mengetahui bahwasanya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itu benar sama dengan orang yang buta? Hanyalah orang-orang yang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran,

Saya orang yang berakal dan dapat mengambil pelajaran nya.. :drinkers:

Salam sayang dari fans mu :partyman: :lol:

Salam Alien saw
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Tue May 26, 2009 5:23 pm

@"Pembawa Pedang"
1. SETUJU...tak ada satu kisah sunat pun dlm Quran...termasuk kisah Muhammad disunat...

yap. cuma saya heran saja kenapa di alquran ditulis kisah muhamad nikahi mantan istri anaknya, muhamad disuruh minta ampun atas dosanya, muhamad dibilang bukan penolong dan bukan penyelamat, muhamad tidak dikasih mujizat, muhamad tidak tau yg ghaib...dll tapi soal sunat tidak ada dalam alquran?? aneh.....

2.Sunat itu adalah AMALAN UMUM MASYARAKAT ARAB. Yang umum tidak perlu banyak diceritakan...seperti orang arab makan korma atau bersorban..persis sama dgn sunat....Saya justru tidak menemukan hadits yg dimaksud...cb deh dlm kitab siapa hadits itu ditulis...dgn demikian saya tak bisa coment apa apa...

karena anda tidak menjawab apakah hadits itu shahih atau tidak, anggap saja hadist itu sahih.
mengacu pada hadits tsb, yg sunat si muhamad adalah kakeknya orang kapir itu. pada saat itu islam belum ada. orang arab dalam penyembahan berhala jaman jahiliah.
tolong jawab :
a. apakah anda setuju bahwa arab pagan penyembah berhala sebelum islam ada adalah bangsa yang punya amalan umum menyunatin anaknya pada hari ke 7 ??
b. apakah anda setuju bahwa muhamad disunat dgn memakai cara berhala pagan arab amalan zaman jahiliah?

mohon pencerahan.

3. Hari itu cuman 7 mas....Aturan saat itu bayi disunnat setelah lahir 7 hari...tak ada istilah hari ke 8....aturan alkitab tidak menjadi acuan Islam.....BTW mau hari 7.8.9 juga gpp...

hadits itu bilang hari ke 7 bukan 7 hari. anda jangan mengaburkan hadits tsb. muhamad disunat pada hari ke 7. kalimatnya sangat jelas. tolong diskusi yg cerdas jangan seperti kelakuan nabimu.

Al-Walid ibn al-Muslim meriwayatkan dari Syuaib ibn Hamzah dari Atha' al-Khurasani dari Ikrimah dari ibnu 'Abbas :
"Sesungguhnya Abdul Muthalib meng-khitan Muhammad saw pada hari ke-7 dari kelahirannya. Hari itu juga ia membuat jamuan tasyakuran untuk menyambut kelahirannya & memberinya nama Muhammad.
[Sirah Nabi, Imam Adz-Dzahabi, hal.9, penerbit "Pustaka Nuun"]

4. Sunat hari ke 7 bukan WAJIB...karena hukum khitan sendiri itu sunnah...apalagi menyangkut hari..

jadi muhamad di sunat pada hari ke 7 itu pake cara apa? cara berhala kah?
hati-hati bung....status muhamad sebagai nabi bisa hancur juga terbukti dia disunat dgn cara berhala.
cara sunat Abraham menurut taurat adalah hari ke 8. muhamad jelas bukan nabi keturuan Abraham/Ibrahim jika di sunat pake cara berhala.

5. Amalan umum ngga perlu dgn banyak dalil...misalnya tanpa dalilpun anda tahu saya disunat walau anda tidak melihat bendulan saya...kerena ini amalan umum orang Islam...begitu jg dgn khitannya Muhammad..

PP

amalan umum sebelum islam ada adalah amalan pagan berhala arab jahiliah. jika muhamad disunat pada hari ke 7 berdasarkan cara pagan akan membuktikan bahwa :

1. muhamad tidak mengikuti cara sunat Ibrahim
2. muhamad bukan nabi yang mengikuti ajaran Ibrahim
3. jika sunat itu artinya "materai perjanjian" maka muhamad sudah dimateraikan sebagai anak berhala karena dari kecil sudah disunat dgn cara berhala yaitu pada hari ke 7.

kesimpulan : muhamad adalah nabi berhala pagan iblis.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Tue May 26, 2009 8:07 pm

@muslim pembawa pedang, injil asli, kompas, jibaok, dll
saya sudah buat thread baru dengan judul : muhamad adalah anak perjanjian iblis.
bukti hadits tentang muhamad disunat justru membuka fakta baru bahwa benar muhamad adalah nabi iblis.

silakan dikunjungi threadnya di : viewtopic.php?f=3&t=33106[
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Wed May 27, 2009 5:31 am

end wrote:@muslim pembawa pedang, injil asli, kompas, jibaok, dll
saya sudah buat thread baru dengan judul : muhamad adalah anak perjanjian iblis.
bukti hadits tentang muhamad disunat justru membuka fakta baru bahwa benar muhamad adalah nabi iblis.

silakan dikunjungi threadnya di : viewtopic.php?f=3&t=33106[

bagaimana jika saya bikin terd.."kafir itu titisan iblis" Atau "kristen itu adalah iblis"..
Anda enak bisa bikin tret macam2 sementara muslim dibatasi...inilah ciri ciri forum iblis.... tapi ngkunya berlaku adil..kayak malaikat...

Maaf..saya tidak akan pernah bergabung dgn tret anda..

yap. cuma saya heran saja kenapa di alquran ditulis kisah muhamad nikahi mantan istri anaknya, muhamad disuruh minta ampun atas dosanya, muhamad dibilang bukan penolong dan bukan penyelamat, muhamad tidak dikasih mujizat, muhamad tidak tau yg ghaib...dll tapi soal sunat tidak ada dalam alquran?? aneh.....

Anda saja yang jadi Tuhan..sekalian nanti bikin roti anda masuk dlm kitab anda... :-({|=

karena anda tidak menjawab apakah hadits itu shahih atau tidak, anggap saja hadist itu sahih.

Hukum bukan Islam dgn anggapan....saya sdh posting hadist shohih bukary dan turmidzi..sdh pasti shohih....tak perlu cuman hadist anggapan anda yg saya bahas....buang waktu!

Saya cuman mau tahu..hadits yg anda maksud dlm kitab apa?...Tolong jawab...jgn cuman modal copas doang...

Saya tidak membahas hadits ini tapi sudut bahasanya saja...

Al-Walid ibn al-Muslim meriwayatkan dari Syuaib ibn Hamzah dari Atha' al-Khurasani dari Ikrimah dari ibnu 'Abbas :
"Sesungguhnya Abdul Muthalib meng-khitan Muhammad saw pada hari ke-7 dari kelahirannya. Hari itu juga ia membuat jamuan tasyakuran untuk menyambut kelahirannya & memberinya nama Muhammad.
[Sirah Nabi, Imam Adz-Dzahabi, hal.9, penerbit "Pustaka Nuun"]


Yang dimerah menunjukan 7 hari setelah kelahirannya...

Muhammad disunnat mau hari ke 7 atau 8 atau hari 9 ngga ada urusan dlm tret ini...Dan ini juga tidak termasuk rukun iman...

Tret ini hanya membuktikan bahwa Muhammad disunnat..dan saya telah membuktikan itu..

Dan tak ada satupun kafir bisa membantah...

Dengan demikian...

Sayalah Pemenang dlm debat ini... =D>
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Alien saw » Wed May 27, 2009 6:12 am

Pembawa Pedang

Tret ini hanya membuktikan bahwa Muhammad disunnat..dan saya telah membuktikan itu..

Manaaaaa...?? wahai sang quran kitab paling benar ...???? ](*,)

Dan tak ada satupun kafir bisa membantah...

Ada!!
kafir Pembawa Pedang,idola gue!!

PP
1. SETUJU...tak ada satu kisah sunat pun dlm Quran...termasuk kisah Muhammad disunat...

Dengan demikian...

Iya kenapa??

Sayalah Pemenang dlm debat ini... =D>

=D> :toimonster:

Salam sayang dari fans mu :drinkers:

Salam Alien saw
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Wed May 27, 2009 6:58 am

Alien wrote:Manaaaaa...?? wahai sang quran kitab paling benar ...????

Makna, Fakta telah Bicara..Hanya photo yang tiada..

Mana bukti anda tidak disunat..
>>>>QS 16 :43 maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui,



Silakan..kwek..kwek..kwek...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Wed May 27, 2009 7:03 am

Tambahan dikit sebelum gw cabut sebagai campion :

end wrote:1. muhamad tidak mengikuti cara sunat Ibrahim

Mohon pencerahan : Hari keberapa Ibrahim disunat???

Silakan...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Wed May 27, 2009 9:09 am

@"Pembawa Pedang"
bagaimana jika saya bikin terd.."kafir itu titisan iblis" Atau "kristen itu adalah iblis"..
Anda enak bisa bikin tret macam2 sementara muslim dibatasi...inilah ciri ciri forum iblis.... tapi ngkunya berlaku adil..kayak malaikat...

Maaf..saya tidak akan pernah bergabung dgn tret anda..

thread seperti itu sudah banyak dibuat muslim di forum2 islam seperti hidayatullah, swaramuslim, answering FFI, dll. silakan saja bung bahas thread model itu di forum islam. bukan di sini.

anda malu dengan fakta bahwa muhamad itu hasil perjanjian dgn iblis. makanya anda takut gabung dgn thread saya.

Anda saja yang jadi Tuhan..sekalian nanti bikin roti anda masuk dlm kitab anda... :-({|=

yang kita bahas ini adalah alquran yg katanya kitab terakhir sempurnah diturunkan allah swt dari surga islam. yang kita bahas ini adalah nabi terakhir arab yg katanya penerus ajaran ibrahim. jangan anda anggap enteng bung. kalau gak ada sunat dalam alquran, apa anda gak curiga sama muhamad dan allah swt??

karena anda tidak menjawab apakah hadits itu shahih atau tidak, anggap saja hadist itu sahih.

Hukum bukan Islam dgn anggapan....saya sdh posting hadist shohih bukary dan turmidzi..sdh pasti shohih....tak perlu cuman hadist anggapan anda yg saya bahas....buang waktu!

Saya cuman mau tahu..hadits yg anda maksud dlm kitab apa?...Tolong jawab...jgn cuman modal copas doang...

Saya tidak membahas hadits ini tapi sudut bahasanya saja...

hadits itu sudah lama ada yang sudah diketahui muslim senior FFI montir/feo/headfixer tapi dia gak pernah berani lempar itu hadits ke forum ini karena akan jadi boomerang bagi muhamad sendiri. tapi muslim injil asli dan ente malah bangga dgn hadits tersebut. ente gak sadar telah terjebak oleh kebodohan anda sendiri ?

Al-Walid ibn al-Muslim meriwayatkan dari Syuaib ibn Hamzah dari Atha' al-Khurasani dari Ikrimah dari ibnu 'Abbas :
"Sesungguhnya Abdul Muthalib meng-khitan Muhammad saw pada hari ke-7 dari kelahirannya. Hari itu juga ia membuat jamuan tasyakuran untuk menyambut kelahirannya & memberinya nama Muhammad.
[Sirah Nabi, Imam Adz-Dzahabi, hal.9, penerbit "Pustaka Nuun"]


Yang dimerah menunjukan 7 hari setelah kelahirannya...

Muhammad disunnat mau hari ke 7 atau 8 atau hari 9 ngga ada urusan dlm tret ini...Dan ini juga tidak termasuk rukun iman...

betul. hari ke 7 setelah kelahiran. kalau hukum Taurat pada hari ke 8 setelah kelahiran.
hadits itu jelas memakai cara yang khusus dan berbeda dgn Taurat.
ente mau bilang apa kek, nyatanya menurut hadits tsb muhamad disunat pada hari ke 7 setelah kelahiranya. kenapa islam tidak mengikuti cara nabinya?

Tret ini hanya membuktikan bahwa Muhammad disunnat..dan saya telah membuktikan itu..

Dan tak ada satupun kafir bisa membantah...

Dengan demikian...

Sayalah Pemenang dlm debat ini... =D>

tetap aja ente loser bung.
ente mau milih mana :
1. percaya hadits Atha' al-Khurasani itu tapi makin menguak fakta muhamad adalah anak perjanjian iblis, atau...
2. menolak hadits itu (karna alquran pun tidak menulis ttg sunat) dan merima fakta muhamad masih kulup.

apa pun jawaban anda di thread ini makin membuktikan ke-loser-an anda dan ketidakberesan muhamad.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Wed May 27, 2009 9:33 am

Pembawa Pedang wrote:Tambahan dikit sebelum gw cabut sebagai campion :

Mohon pencerahan : Hari keberapa Ibrahim disunat???

Silakan...

bok yang kalau mau cabut itu ninggalin kesan cerdas dikit napa? jangan kasih kesan kebodohan donk...
aturan sunat diberikan pada bangsa Israel lewat Abraham pada saat Abraham sudah lanjut usia.
1. semua anak laki2, dan semua pria israel termasuk Abraham harus disunat pada hari itu.
2. dan selanjutnya setiap anak laki2 yang baru lahir harus disunat pada hari ke 8.

ada masalah dgn otak anda bung??
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Wed May 27, 2009 11:15 am

End wrote:bok yang kalau mau cabut itu ninggalin kesan cerdas dikit napa? jangan kasih kesan kebodohan donk...
aturan sunat diberikan pada bangsa Israel lewat Abraham pada saat Abraham sudah lanjut usia.
1. semua anak laki2, dan semua pria israel termasuk Abraham harus disunat pada hari itu.
2. dan selanjutnya setiap anak laki2 yang baru lahir harus disunat pada hari ke 8.

ada masalah dgn otak anda bung??

Saya tak butuh opini..tapi bukti...Pertanyaan saya mana buktinya pada hari lahir ke8 Ibrahim disunnat....Ibrahim itu bukan Israel..Israel di mulai dari cucu Ibrahim...

Bukti timing khitan Ibrahim dari Shahih Bukary
Image

Selanjutnya jika anda mengatakan perbedaan penetapan hari sunnat adalah titisan iblis..maka aturan anda yang tidak bersunat saya sebut "titisan SUPER IBLIS..."

Aku kasi tahu buat kali terakhir..... mengenai timing hari sunnat bukan suatu aturan wajib dlm Islam...ini hanya menyangkut WAKTU..dan bukan essensy sunnat itu sendiri..

Dasar kau beropini berdasarakan TITISAN SUPER IBLIS...makanya hanya timing yg anda masaalahkan..sedang kulup kau ngga dipotong..kau diamkan...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Wed May 27, 2009 11:25 am

@ muslim "Pembawa Pedang" penyembah batu berhala berkelir hitam
Saya tak butuh opini..tapi bukti...Pertanyaan saya mana buktinya pada hari lahir ke8 Ibrahim disunnat....Ibrahim itu bukan Israel..Israel di mulai dari cucu Ibrahim...

siapa yang bilang Abraham/Ibrahim di sunat pada hari ke 8?? Abraham tidak disunat pada hari ke 8 tapi semua anak laki2 sejak saat perintah sunat itu diberikan adalah harus disunat pada hari ke 8. dan nabi2 besar yg lahir dari Israel di sunat pada hari ke 8. punya otak gak??

Aku kasi tahu buat kali terakhir..... mengenai timing hari sunnat bukan suatu aturan wajib dlm Islam...ini hanya menyangkut WAKTU..dan bukan essensy sunnat itu sendiri..

hadits bilang muhamad disunat pada hari ke 7. muslim yang ngasih bukti hadits itu. nah, itu aturan dari mana? kenapa muslim tidak mengikuti cara muhamad disunat?? kenapa bingung pak??

Dasar kau beropini berdasarakan TITISAN SUPER IBLIS...makanya hanya timing yg anda masaalahkan..sedang kulup kau ngga dipotong..kau diamkan...

PP

gue sudah disunat kok. emang seperti nabi elo muhamad yang masih kulup?? kalau pun muhamad disunat, toh dia disunat sama orang kapir dan dgn cara berhala sebagai perjanjian materai sunat dengan iblis.

hayooo....mau ngomong apa lagi ente ???
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Wed May 27, 2009 2:24 pm

@End otak udang...
End wrote:siapa yang bilang Abraham/Ibrahim di sunat pada hari ke 8??


VS

Tulisan End Dogol wrote:1. semua anak laki2, dan semua pria israel termasuk Abraham harus disunat pada hari itu.


nabi2 besar yg lahir dari Israel di sunat pada hari ke 8.

Bukti nyet..bukti nyet...bukan opini nyet....

hadits bilang muhamad disunat pada hari ke 7. muslim yang ngasih bukti hadits itu. nah, itu aturan dari mana? kenapa muslim tidak mengikuti cara muhamad disunat?? kenapa bingung pak??

Hari sunat itu kapan kapan saja nyet....aku disunat kelas IV SD...tak ada aturan harus hari 7 nyet....timing ngga penting nyet..yg penting kulup kau dipotong...biar barang kau ngga BACIN...nyet...

gue sudah disunat kok.

Apa kau disunat hari ke 8 nyet? Lagian ngapain kau disunat...apa kau orang YAHUDI?... :prayer:
Ini bukti sunat kau ngikut SUPER TITISAN IBLIS.....
:axe:

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby kutukupret » Wed May 27, 2009 3:00 pm

@ Pembawa pedang boongan

Penjelasan versi krezten ada di Roma 2: 25-29

paling nggak anda bisa mengerti kenapa sunat secara lahiriah tdk di wajibkan.

apalah artinya sunat jika muhammad yg mengajari orang supaya jangan berzinah dan ternyata dia sendiri berzinah.

Buku Asbabun Nuzul Halaman 585: Sebab-sebab turunnya surat At-Tahrim
Imam al-Hakim dan an-Nasa'i meriwayatkan dengan sanad yang shahih dari Anas bahwa suatu hari Rasulullah menggauli seorang budak wanita miliknya. Aisyah dan Hafshah lantas terus-menerus memperbincangkan kejadian tersebut sampai akhirnya Rasulullah menjadikan budaknya itu haram bagi diri beliau (tidak akan digauli lagi). Allah lalu menurunkan At-Tahrim ayat 1: "Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."


Mariyah tidak pernah menjadi istri sah Muhammad, hingga Mariyah melahirkan Ibrahim, anak haramnya Muhammad.
http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Ibrahim1.html
Akan tetapi tidak lama ia mengalami kesedihan itu, dengan melalui Maria orang Koptiik, Tuhan telah memberi karunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim, nama yang diambil dari Ibrahim leluhur para nabi, para hunif yang patuh kepada Tuhan. Sejak Maria diberikan oleh Muqauqis kepada Nabi sampai pada waktu dia melahirkan Ibrahim, masih berstatus hamba sahaja. Oleh karena itu tempatnya tidak di samping mesjid seperti isteri-isteri Nabi Umm'l-Mukminin yang lain. Oleh Muhammad ia ditempatkan di 'Alia, di bagian luar kota Medinah, di tempat yang sekarang diberi nama Masyraba Umm Ibrahim, dalam sebuah rumah di tengah-tengah kebun anggur.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby mey » Wed May 27, 2009 3:15 pm

RyoBapt wrote:btw mey ini cew yah?? :heart: :goodman: ...


iya bro.. :heart:

tapi bro aku ngeliat dampak positifnya keknya ga ada deh..
di daerah ttrtentu merupakan hukum wajib tp ga bermanfaat sama sekali buat si cewe
seperti yang anda tulis :
Di banyak negara Afrika sunat wajib bagi wanita, jika tidak maka tidak diakui di masyarakat.

hanya untuk status sosial... agar diakui oleh masyarakat. tapi penderitaan seumur hidup bagi wanita :(

Di negara-negara Afrika dan Arab yang melakukan infibulasi pada wanita menyatakan bahwa kelamin wanita yang tidak disunat (dijahit kelaminnya) tidak baik, menimbulkan penyakit dll.

kasus penyakit spt apa ya??

-
Sunat infibulasi diklaim dapat menggairahkan pria. Lubang yang disisakan pada saat penjahitan kelamin adalah kira-kira hanya sebesar pensil. Seringkali dalam melakukan hubungan seksual, pria mengalami kesulitan dalam melakukan penetrasi. Tidak jarang pria yang baru berhasil 'menembus' isterinya setelah berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. Bukan tidak jarang sama sekali 'tidak tembus'. Ketatnya lubang vagina sebagai akibat infibulasi ini akan kembali dinikmati suami setelah isterinya melahirkan karena bibir vagina kembali dijahit, dan hanya menyisakan lubang sebesar pensil.


Jelas sekali bahwa pengangkatan klitoris, bibir vagina apalagi infibulasi dapat mengurangi, bahkan menghilangkan gairah seksual. Untungnya wanita mempunyai banyak daerah erogen selain pada alat kelamin, sehingga wanita masih dapat merasakan kenikmatan seksual walaupun perangsangan seksual pada daerah kelamin tidak dirasakan.


nah lo... lagi2 menegaskan kl islam agama lelaki. dalam islam cm enak di cowo kan?? nyatanya hukum yang katanya wajib ini toh hanya buat menyenangkan pria doang :stun:
betapa egonya para lelaki muslim :( :(
aku ga meliat sama sekali efek positif bagi wanita ini jelas dari tulisan anda yang menulis sekian banyak kerugian buat cwe.

semoga bermanfaat bagi semuanya...sunat/khitan adalah hal terbaik untuk menjaga kebersihan kelamin kita,hal itu sudah DiWajibkan bagi Islam, dan sebagian agama lain: :heart:


sekali lagi cuma buat cowo bro... ga buat cewe... :(

BEST REGARDS
MEY
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Wed May 27, 2009 4:21 pm

muslim Pembawa Pedang penyembah vagina hajar aswad berwarna hitam legam.....
@End otak udang...
VS
Bukti nyet..bukti nyet...bukan opini nyet....

sepertinya ada masalah dengan otak elo. ini saya ulangi lagi....
..........bok yang kalau mau cabut itu ninggalin kesan cerdas dikit napa? jangan kasih kesan kebodohan donk...
aturan sunat diberikan pada bangsa Israel lewat Abraham pada saat Abraham sudah lanjut usia.
1. semua anak laki2, dan semua pria israel termasuk Abraham harus disunat pada hari itu.
2. dan selanjutnya setiap anak laki2 yang baru lahir harus disunat pada hari ke 8.

ada masalah dgn otak anda bung??

Hari sunat itu kapan kapan saja nyet....aku disunat kelas IV SD...tak ada aturan harus hari 7 nyet....timing ngga penting nyet..yg penting kulup kau dipotong...biar barang kau ngga BACIN...nyet...

yang penting itu kenapa si muhamad disunat ala arab pagan jahiliah dan oleh di kapir muthalib pula. muhamad dari kecil sudah diikat janji sama iblis karena disunat berdasarkan cara berhala dan dihadapan penyembah berhala dan di pusat penyembahan berhala kabah.

sadar kagak??

Apa kau disunat hari ke 8 nyet? Lagian ngapain kau disunat...apa kau orang YAHUDI?... :prayer:
Ini bukti sunat kau ngikut SUPER TITISAN IBLIS.....
:axe:
PP

gak penting amat ngurusin sunat gue. emang siapa gue? nabi terakhir?
lebih penting itu soal nabi elo muhamad yang ngaku2 nabi terakhir tapi gak sunat dan masih kulup. kalau pun sudah disunat...eee....disunat sama orang kapir dan pake cara kapir pula. muhamad jelas nabi iblis karena dari bayi dipersembahkan ke iblis lewat sunat ala berhala arab jahiliah.....

hayooo....mau ngomong apa lagi heh ???
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]