. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed May 06, 2009 4:11 pm

bah..intinya alo idup bener, biar ga sunat juga ga bakalan kena penyakit kelamin...

biar ssunt, kalo sodok sana sodok sinijuga lama-klamaan bakal kena raja siinga :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4405
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby saksang » Wed May 06, 2009 10:32 pm

lantas?? :-"
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby DHS » Thu May 07, 2009 2:00 am

Sunat itu perlu nurut muslim, tapi ironisnya ga ada satu muslimpun yang dapat membuktikan bahwa MoMAD disunat. Xianlu slim... :turban: :turban:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Sat May 23, 2009 7:34 am

Sunat itu tidak perlu nurut kafir, ironisnya ga ada satu kafirpun yang dapat membuktikan bahwa DHS tidak disunat. Xianlu pir... #-o
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby DHS » Sat May 23, 2009 1:50 pm

Hai Dang, pa khabar? Loe keq kapal selam aze, bentar2 ngilang bentar2 timbul.... O:)

Pembawa Pedang wrote:Sunat itu tidak perlu nurut kafir, ironisnya ga ada satu kafirpun yang dapat membuktikan bahwa DHS tidak disunat. Xianlu pir... #-o

Kalau TIDAK PERLU, ngapain PERLU pembuktian? \:D/ tha...tha...!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Sun May 24, 2009 8:44 am

DHS wrote:Hai Dang, pa khabar? Loe keq kapal selam aze, bentar2 ngilang bentar2 timbul.

Tidak munculnya PP DIBUKTIKAN dengan tidak ada tulisan atau log in.

Kalau TIDAK PERLU, ngapain PERLU pembuktian? tha...tha...!

Andai Pak Antasari Azhar TIDAK terlibat pembunuhan harus bisa DIBUKTIKAN bahwa dia TIDAK membunuh..( analogi kasus ketua KPK )

Maka

Sunat itu tidak perlu nurut kafir, ironisnya ga ada satu kafirpun yang dapat membuktikan bahwa DHS tidak disunat. Xianlu pir...


ANDA TIDAK PERLU BERSUNAT MAKA ANDA HARUS MEMBUKTIKAN ANDA TIDAK DISUNAT..SANGAT MUNGKIN ANDA NGOMONG TIDAK PERLU SUNAT...KARENA SEMUA ORANG BISA NGOMONG APA SAJA..

MAKA

YANG PENTING B U K T I...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby DHS » Mon May 25, 2009 4:18 am

DHS wrote:Hai Dang, pa khabar? Loe keq kapal selam aze, bentar2 ngilang bentar2 timbul.

Pembawa Pedang wrote:Tidak munculnya PP DIBUKTIKAN dengan tidak ada tulisan atau log in.

Idiiihhhh GR amit loe! Gw kan cuman nanya apa khabar?
Gw kan cuman menyatakan kau datang dan pergi keq kapal selam?
Syafa nyang nanya bukti2 segala? Kau mau ngasih bukti ataw kaga, HAL ITU TIDAK PERLU! bagiku.

Kalau TIDAK PERLU, ngapain PERLU pembuktian? tha...tha...!

Andai Pak Antasari Azhar TIDAK terlibat pembunuhan harus bisa DIBUKTIKAN bahwa dia TIDAK membunuh..( analogi kasus ketua KPK )

Ssstttt yang harus membuktikan bahwa pak Antasari itu TIDAK terlibat pembunuhan itu syafa Dang? Pihak pak Antasari atau pihak yang menuntut? \:D/ tha...tha...

Maka Sunat itu tidak perlu nurut kafir, ironisnya ga ada satu kafirpun yang dapat membuktikan bahwa DHS tidak disunat. Xianlu pir...

kamu ini narik kesimpulan ditarik ke arah mana? Premisenya di atas aja sudah salah, trus ditambah kesimpulan "maka" pake "ironis" lagi [-X Xianlu slim.

ANDA TIDAK PERLU BERSUNAT MAKA ANDA HARUS MEMBUKTIKAN ANDA TIDAK DISUNAT..SANGAT MUNGKIN ANDA NGOMONG TIDAK PERLU SUNAT...KARENA SEMUA ORANG BISA NGOMONG APA SAJA..

Kalau yang namanya TIDAK PERLU itu Dang, berarti bukan tugas terdakwa yang harus membuktikan "ketidakannya", melainkan pihak penuntutlah yang harus membuktikan bahwa saya "iya disunat". Get it? #-o

MAKAYANG PENTING B U K T I...

Betul, setuju, kami mengatakan Muhammad TIDAK DISUNAT, maka muslim HARUS MEMBUKTIKAN bahwa Muhammad disunat. Ini baru logis.

injil_asli wrote:Ini BUKTI klo NAbi Muhammad itu disunat :

Al-Walid ibn al-Muslim meriwayatkan dari Syuaib ibn Hamzah dari Atha' al-Khurasani dari Ikrimah dari ibnu 'Abbas :
"Sesungguhnya Abdul Muthalib meng-khitan Muhammad saw pada hari ke-7 dari kelahirannya. Hari itu juga ia membuat jamuan tasyakuran untuk menyambut kelahirannya & memberinya nama Muhammad.
[Sirah Nabi, Imam Adz-Dzahabi, hal.9, penerbit "Pustaka Nuun"]


klo bukti gak disunatnya mana?


Aneh!

1. Hadis sepenting ini bisa kelewatan dari pandangan orang2 seperti Montir, PP, Adadeh, Duladi dan para muslim yang saya kenal sebelumnya dalam debat2 di FFI maupun forum2 islam lainnya. Koq tiba2 abadakhabra-bimsalabim-kumfayakum, nongol di depan monitorku untuk pertama kalinya? :-s

2. Atha' al-Khurasani adalah perawih yang lemah!

So, tolong BUKTIKAN bahwa Hadis di atas sahih karena saya sudah MEMBUKTIKAN bahwa hadis tersebut dhaif.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby RyoBapt » Mon May 25, 2009 7:33 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:bah..intinya alo idup bener, biar ga sunat juga ga bakalan kena penyakit kelamin...

biar ssunt, kalo sodok sana sodok sinijuga lama-klamaan bakal kena raja siinga :rofl: :rofl: :rofl:


intinya bro mengurangi bakal kena raja singa..bukan maksudnya klo sunat gak bakal kena penyakit,mengurangi resiko O:)


Manfaat Sunat

* Pria yang disunat lebih higienis, pada masa tua lebih mudah merawat bagian tersebut, dan secara seksualitas lebih menguntungkan seperti lebih bersih, tidak mudah lecet/iritasi, dan juga terhindar dari ejakulasi dini.
* Mencegah penumpukan smegma, yaitu zat lengket, berwama putih yang sering berbau tidak sedap yang berasal dari lemak yang diproduksi tubuh yang bercampur bakteri dan sisa-sisa urine.
* Sunat juga dapat mengurangi sisa-sisa kotoran yang ada di sekitar kepala penis dan lipatan kulit yang agak sempit. Kotoran smegma pada penis tidak berbahaya bagi pria, namun smegma itu dapat menjadi bahaya bagi wanita yang melakukan hubungan intim dengan pria tersebut. Data dalam sebuah jurnal kesehatan, menyebutkan kotoran smegma yang berwarna putih susu pada penis tersebut dapat mengakibatkan gangguan pada rahim pasangannya. Pasalnya kotoran itu dapat merangsang terjadinya radang dan infeksi pada mulut rahim.
* Banyak penyakit yang dapat dicegah dengan khitan, diantaranya :

1. Penyakit kanker ganas dan praganas pada alat kelamin
Walaupun masih ada pertentangan akan manfaat khitan terdapat pencegahan kanker ganas tetapi pada penelitian didapatkan bahwa khitan dapat mencegah terjadinya akumulasi sinegma yang mempunyai hubungan dengan terjadinya kanker ganas penis. Jenis kanker ganas terbanyak adalah Squamous cell carcinomal. Menurut statistik didapatkan bahwa karsinoma penis lebih banyak didapatkan pada penduduk yang tidak dikhitan dibandingkan dengan mereka yang dikhitan.
2. Penyakit phimosis
Phimosis ialah dimana preputium tidak dapat ditarik ke proximal melewati glend penis. Preputium yang tidak dapat ditarik ke proximal ini dapat mengakibatkan peradangan dan fibrosis yang berulang dapat mengakibatkan lubang preputium yang makin menyempit sehingga dapat menyebabkan obstruksi air seni. Sekarang diketahui bahwa peradangan kronis pada preputium merupakan predis posisi.
3. Penyakit paraphimosis
Paraphimosis ialah keadaan dimana preputium yang dapat ditarik ke proximal melewati gland penis dengan sedikit tekanan tetapi sulit untuk dikembalikan ke depan seperti semula.
4. Condyloma Occuminuta (Veneral warta)
Ialah suatu kelainan kulit berupa vegetasi oleh Human papiloma virus (HPV) type tertentu yang bertangkai dengan permukaan berjonjot. Khitan diperlukan untuk membuang kelainan kulit preputium tersebut.
5. Penyakit akibat jamur dan berbagai penyakit infeksi lainnya.
Khitan bisa mencegah seseorang terkena penyakit tersebut. Hal ini bisa dijelaskan, pria yang dikhitan, kotoran (dalam istilah kedokteran disebut smegma) yang diketahui sebagai penyebab munculnya penyakit kanker ganas dan penyakit-penyakit infeksi lain di penis.

* Mencegah penyakit berbahaya AIDS. Karena kemungkinan mengapa sunat memberi efek perlindungan terhadap infeksi HIV. "Keratinisasi kelenjar yang tak tertutup oleh kulit di ujung penis, cepatnya penis mengering setelah kontak seksual, mempersingkat harapan hidup HIV di penis setelah kontak seksual dengan pasangan dengan HIV-positif. Berkurangnya keseluruhan permukaan kulit di penis berarti berkurangnya sel yang menjadi sasaran empuk HIV. Padahal, sel yang empuk menjadi sasaran HIV ini banyak sekali terdapat di kulit ujung penis yang dibuang bila seorang pria bersunat. pria agar tidak berpikir bahwa sunat merupakan perlindungan total terhadap HIV. Kondom tetap perlu digunakan dalam setiap perilaku seksual yang berisiko.
* Pria yang tidak melakukan khitan (sirkumsisi) berisiko hingga dua kali lebih untuk terinfeksi virus HIV setelah melakukan hubungan seks dengan lawan jenisnya yang telah terinfeksi HIV.

btw,bro kagak sunat ya??? :rofl: :rofl:
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Mon May 25, 2009 7:09 pm

DHS wrote:Kalau yang namanya TIDAK PERLU itu Dang, berarti bukan tugas terdakwa yang harus membuktikan "ketidakannya", melainkan pihak penuntutlah yang harus membuktikan bahwa saya "iya disunat". Get it?

Sekarang saya nanya :

Kamu disunat ngga seh???
Kalo iya buktinya apa...kalo tidak buktinya apa?


Silakan...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Mon May 25, 2009 7:22 pm

Muhammad disunat diakui oleh Hiraclius dan orang yahudi. Heran generasi kafir belakangan minta bukti Muhammad disunat.

Berikut saya scan dari ktab Bukhary yang saya punya :

Image

Image

Image

Image

Image
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby mey » Mon May 25, 2009 8:46 pm

gw setuju ma bro RyoBapt.. sunat perlu buat kaum cowo, buat kesehatan...
yang aku ga ngerti manfaat sunat buat cewe tuh buat paan??
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Mon May 25, 2009 11:47 pm

injil_asli wrote:Ini BUKTI klo NAbi Muhammad itu disunat :

Al-Walid ibn al-Muslim meriwayatkan dari Syuaib ibn Hamzah dari Atha' al-Khurasani dari Ikrimah dari ibnu 'Abbas :
"Sesungguhnya Abdul Muthalib meng-khitan Muhammad saw pada hari ke-7 dari kelahirannya. Hari itu juga ia membuat jamuan tasyakuran untuk menyambut kelahirannya & memberinya nama Muhammad.
[Sirah Nabi, Imam Adz-Dzahabi, hal.9, penerbit "Pustaka Nuun"]


klo bukti gak disunatnya mana?

klo bukti in DHS gak disunat di ffi ini gmn ye? hihihihhi..ada2 aje deg Pembawa Pedang mah...

hadits apa itu? sunat hari ke 7 itu ikut aturan apa? Taurat bilang hari ke 8. si kapir abdul muthalib pake aturan siapa itu dan kenapa muslim di sunat gak pake aturan ini ?

ini jadi menarik karena setelah sekian lama ada muslim yg bisa nunjukkin hadits tentang muhamad disunat. bentar lagi pasti adadeh dkk akan selidiki hadits atau sumber itu. hati-hati loh muslim....kapir di sini bukan **** seperti ente....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby endfinal » Mon May 25, 2009 11:52 pm

Pembawa Pedang wrote:Muhammad disunat diakui oleh Hiraclius dan orang yahudi. Heran generasi kafir belakangan minta bukti Muhammad disunat.

Berikut saya scan dari ktab Bukhary yang saya punya :

gak ada ditulis nama muhamad disunat. mana buktinya dik?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby ebles » Mon May 25, 2009 11:58 pm

kalo dari bentuk fisiknya lebih bagus disunat deh,, he..he
ebles
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Thu Mar 12, 2009 2:36 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Tue May 26, 2009 4:31 am

End wrote:gak ada ditulis nama muhamad disunat. mana buktinya dik?

Terserah anda mau menafsir apa dengan hadist yg saya scan..tapi menurut saya sebodoh apapun member FFI pasti tahu yang dimaksud adalah Muhammad..kecuali anda member yg PALING ****....

Sekarang saya nanya :

Kamu disunat ngga seh???
Kalo iya buktinya apa...kalo tidak buktinya apa?

Silakan...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Alien saw » Tue May 26, 2009 4:50 am

Pembawa Pedang, idola ku

Kamu disunat ngga seh???


ga :-s

...kalo tidak buktinya apa?


Buktinya?? di alquran buku paling sempurna ga ada kan "gue" di sunat, di hadits juga kan?? :rolling: \:D/


Salam Alien saw
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby DHS » Tue May 26, 2009 4:59 am

End wrote:gak ada ditulis nama muhamad disunat. mana buktinya dik?

Pembawa Pedang wrote:Terserah anda mau menafsir apa dengan hadist yg saya scan..tapi menurut saya sebodoh apapun member FFI pasti tahu yang dimaksud adalah Muhammad..kecuali anda member yg PALING ****....

Bener kok Dang, yang kau garismerahin itu merujuk pada orang2 Arab yang disunat karena menurut perintah Muhammad, tetapi tidak dibuktikan di sana bahwa Muhammad sendiri disunat.

Heraclius itu licik. Dia merangkul muslim demi kekuasaan! Baca kisahnya lebih lanjut di sini.

Masih ada bukti lain mungkin? :rolleyes:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby RyoBapt » Tue May 26, 2009 7:13 am

mey wrote:gw setuju ma bro RyoBapt.. sunat perlu buat kaum cowo, buat kesehatan...
yang aku ga ngerti manfaat sunat buat cewe tuh buat paan??


btw mey ini cew yah?? :heart: :goodman: ...neh manfaat sunat buat kalangan wanita,dapat dari berbagai sumber:

Manfaat Sunat Wanita
Berbeda dengan sunat pada pria, sunat pada wanita banyak yang mempertanyakan, terutama pada kasus-kasus sunat yang melakukan pengangkatan seluruh klitoris, pengangkatan bibir dalam vagina, ataupun infibulasi. Manfaat sunat dalam kasus-kasus tersebut adalah membuat wanita tidak bergairah secara seksual, tidak dapat menikmati hubungan seksual, dan yang lebih ekstrim menyebutkan, siksaan bagi wanita. Manfaat sunat pada beberapa kasus wanita yang telah disunat pada usia dewasa adalah peningkatan rangsangan atau rasa pada saat berhubungan badan. Hal ini dilaporkan pada wanita yang disunat karena sebelumnya mengeluh tidak merasakan rangsangan yang cukup pada klitoris karena kulit penutup klitoris terlalu tebal.

-Penampilan
Di negara-negara Afrika dan Arab yang melakukan infibulasi pada wanita menyatakan bahwa kelamin wanita yang tidak disunat (dijahit kelaminnya) tidak baik, menimbulkan penyakit dll.

-Diterima masyarakat
Di banyak negara Afrika sunat wajib bagi wanita, jika tidak maka tidak diakui di masyarakat.

-Kesehatan
Wanita yang tidak disunat diklaim akan banyak mengalami gangguan kesehatan. Ini pendapat bagi negara-negara yang mempunyai tradisi infibulasi. Yang lebih 'aneh' lagi ada tradisi yang melakukan pemotongan klitoris wanita pada wanita yang hamil anak pertama, pada saat usia kandungan 7 bulan. Alasan mereka adalah bahwa bayi akan meninggal bila saat lahir terkena klitoris!

-Meningkatkan kualitas hubungan seks
Sunat infibulasi diklaim dapat menggairahkan pria. Lubang yang disisakan pada saat penjahitan kelamin adalah kira-kira hanya sebesar pensil. Seringkali dalam melakukan hubungan seksual, pria mengalami kesulitan dalam melakukan penetrasi. Tidak jarang pria yang baru berhasil 'menembus' isterinya setelah berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. Bukan tidak jarang sama sekali 'tidak tembus'. Ketatnya lubang vagina sebagai akibat infibulasi ini akan kembali dinikmati suami setelah isterinya melahirkan karena bibir vagina kembali dijahit, dan hanya menyisakan lubang sebesar pensil.

3.Kerugian/Efek Samping Sunat Wanita
-Psikologis
Banyak sekali wanita yang mengalami sunat pada usia anak (4-12 tahun) yang trauma atas perlakuan terhadap alat kelamin mereka. Banyak diantara mereka yang akhirnya tidak tertarik sama sekali terhadap seks. Hal ini banyak dialami oleh wanita yang mengalami pengangkatan seluruh klitoris dan infibulasi.

-Sakit berkepanjangan
Wanita yang mengalami infibulasi merasakan sakit sepanjang hidupnya. Pertama saat sebagian besar bibir kemaluannya serta klitorisnya dipotong dan dijahit. Infeksi karena luka tidak segera sembuh. Saat kencing, karena lubang sangat kecil menyebabkan sulit untuk mengeluarkan air kencing. Pada saat menstruasi wanita tersebut akan mengalami kesakitan yang luar biasa. Hubungan seksual juga merupakan siksaan, apalagi apabila lubang tersebut masih sangat kecil untuk masuknya penis, robekan demi robekan yang berarti kesakitan akan dialami setiap saat penis mencoba untuk memasuki lubang vagina yang sangat kecil. Pada saat melahirkan, lubang tersebut harus diperbesar dengan torehan atau sobekan pada lubang vagina, dan dijahit kembali sehingga lubang benar-benar kecil kembali. Setelah sembuh dari luka bersalin, maka kembali wanita tersebut harus mengulangi kesakitan 'malam pertama' ketika penis mulai menyobek lubang vagina yang telah tertutup lagi. (Penulis tidak dapat membayangkan siksaan ini!)

-Aktifitas seksual
Jelas sekali bahwa pengangkatan klitoris, bibir vagina apalagi infibulasi dapat mengurangi, bahkan menghilangkan gairah seksual. Untungnya wanita mempunyai banyak daerah erogen selain pada alat kelamin, sehingga wanita masih dapat merasakan kenikmatan seksual walaupun perangsangan seksual pada daerah kelamin tidak dirasakan.

Perbaikan luka sunat

Sunat pada prinsipnya ialah proses operasi pembuangan organ tubuh, oleh karena itu sulit melakukan perbaikan (rekonstruksi) organ kelamin yang mengalami operasi tersebut tanpa kembali dilakukan operasi, dalam hal ini adalah operasi plastik. Beruntung bagi pria, yang mana struktur alat kelaminnya lebih besar dan lebih menonjol, karena bagi pria yang telah mengalami sunat dan ingin kembali seperti sebelum disunat masih ada alternatif mengembalikan kulit yang hilang tersebut dengan alternatif-alternatif penumbuhan kulit penutup kepala penis kembali (foreskin restoration). Prinsip peregangan dengan berbagai teknik telah terbukti dapat mengembalikan keberadaan kulit penutup kepala penis. Penulis sendiri telah melakukan hal ini, dan sudah dapat membuktikan bahwa teknik ini berhasil dan mengembalikan kenikmatan seksual yang hilang karena sunat. Perbaikan luka sunat pada wanita lebih sulit. Tidak ada alternatif perbaikan tanpa proses pembedahan. Oleh karena itu sunat pada wanita lebih sulit diperbaiki apabila yang disunat ingin kembali ke keadaan sebelum disunat.

semoga bermanfaat bagi semuanya...sunat/khitan adalah hal terbaik untuk menjaga kebersihan kelamin kita,hal itu sudah DiWajibkan bagi Islam, dan sebagian agama lain: :heart:
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Tue May 26, 2009 7:56 am

DHS wrote:Bener kok Dang, yang kau garismerahin itu merujuk pada orang2 Arab yang disunat karena menurut perintah Muhammad, tetapi tidak dibuktikan di sana bahwa Muhammad sendiri disunat.

Sebut RAJA KHITAN itu buat siapa neng?...Selanjutnya "SEMUA ARAB BERSUNAT". Emang Muhammad itu orang apa?

Ya sudah...Maunya kamu ada photo kelamin disunat yah....ember!

Heraclius itu licik. Dia merangkul muslim demi kekuasaan! Baca kisahnya lebih lanjut di sini.

Islam berdasarkan Hadits dan Quran..bukan berdasarkan answering-islam.org....Hadits mengatakan Hiraclius mengakui Muhammad disunat..Ini merupakan bukti yang cukup kuat pengakuan dari penguasa bukan muslim diwaktu itu...

PP wrote:Sekarang saya nanya :

Kamu disunat ngga seh???
Kalo iya buktinya apa...kalo tidak buktinya apa?

Silakan...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Sunat Itu Perlu & Manfaat Sunat

Postby Pembawa Pedang » Tue May 26, 2009 8:04 am

Alien wrote:Buktinya?? di alquran buku paling sempurna ga ada kan "gue" di sunat, di hadits juga kan??

Eith..ntar dulu....Ngga ada?...Ada bos...

Quran nyuruh tanya apakah anda bersunat atau tidak kepada orang tahu..

>>>>QS 16 :43 maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui,

Karena yang punya kelamin anda..maka anda pasti tahu bendulan anda dipotong atau tidak...

Maka :

Saya tanyakan keanda sesuai dgn ajaran Quran...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users