. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SUDAN/Darfur: Panglima Tentara Membelot dan "Bernyanyi&

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

SUDAN/Darfur: Panglima Tentara Membelot dan "Bernyanyi&

Postby Adadeh » Tue Jul 15, 2008 5:31 am

Pembantai Darfur Membelot dan “Bernyanyi”
Nick Meo in London
July 14, 2008

Seorang komandan berpangkat tinggi yang mempersenjatai dan memimpin pasukan milisia Arab Janjawid dalam serangan2 terhadap ratusan desa di Darfur telah mengakui perbuatannya. Dia mengatakan bahwa dia melakukan hal itu atas perintah Pemerintah Islam Sudan.
Para ahli hukum penuntut dari Pengadilan Kriminal Internasional (International Criminal Court) hari ini diharapkan akan mengambil keputusan penting dalam upaya menyeret pemimpin2 Sudan ke pengadilan dengan mengajukan bukti2 terhadap Presiden Sudan yakni Omar Hassan al-Bashir.

Image
Muslim tukang jagal orang Omar Hassan al-Bashir

Sewaktu para ahli hukum menyusun perkara melawan para pemimpin Sudan di Khartoum, beberapa bukti pembunuhan oleh Pemerintah Sudan yang paling menjatuhkan datang dari Arbab Idries, yang menjadi komandan tentara di tahun 2003-2007.

Diperkirakan 300.000 orang kulit hitam Afrika mati dalam pembantaian ras negro di Darfur oleh milisia Arab. Amerika Serikat menggolongkan hal ini sebagai genosida. Sekitar 2,5 juta pengungsi harus meninggalkan rumah2 mereka.

Dalam wawancara yang ditayangkan TV Inggris malam ini, Pak Idries menjabarkan bagaimana dia ditugaskan oleh pejabat senior Pemerintah untuk merekrut orang2 Arab Islam dari Sudan Utara, dan dia sendiri memimpin 5.000 pasukan berkuda untuk membantai orang2 negro Sudan Selatan yang non-Islam.

Image
Pasukan berkuda Muslim Arab Janjawid

Dia mengakui bahwa tentara di bawah kekuasaannya melakukan perkosaan2 dan pembunuhan atas orang2 tua dan anak2. “Kami menyerang desa2 yang hanya berpenghuni orang2 negro,” kata Pak Idries.
“Mereka semua adalah warga sipil. Mereka tidak punya senjata.”

Image
Tentara Muslim Janjawid dengan gembira berjihad bunuh warga sipil tak bersenjara.

Pemerintah Khartoum selalu menyatakan bahwa pembantaian adalah karena pertentangan antar suku di daerah terpencil yang tidak terjangkau Pemerintah. Tapi pengakuan rinci dari Pak Idries tentang usaha pembantaian merupakan bukti yang sangat kuat terhadap Pemerintah Sudan. Setelah keluar dari rezim Sudan, dia melarikan diri ke luar negeri dan sekarang bersembunyi dan mencoba bernegosiasi dengan pihak pengacara penuntut internasional.

Dia mengaku muak dengan pembantaian2 itu, tapi tampaknya dia takut dijadikan kambing hitam karena manuver politik dalam rezim Sudan. Laporan2 dari Khartoum menunjukkan bahwa para pejabat senior semakin takut terhadap tekanan internasional yang berusaha menyeret pelaku kriminal perang. Hal ini tampaknya akan membuat mereka nantinya mencari kambing hitam.

Dengan semakin dekatnya keputusan pengadilan internasional, pihak Pemerintah Sudan tampak semakin marah. Juru bicara Sudan di PBB berkata segala tuntutan hukum terhadap Presiden Sudan akan dianggap sebagai “tindakan kriminal.” Orang2 Barat di Khartoum saat ini berjaga-jaga akan kemungkinan terjadinya serangan balas dendam.

Pengakuan Pak Idries mengerikan dan sekaligus meyakinkan karena menyatakan keterangan rinci dari kebuasan pasukan Arab Muslim berkuda yang sangat benci orang2 negro Darfur. Perbuatan mereka juga menunjukkan rencana matang usaha pemberantasan rasial.

Dia berkata, “Kalau kita masuk suatu desa, kita lalu akan merampok dan menjarah apapun sebanyak mungkin. Kami masukkan pasir ke dalam sumur dan lalu menutupnya. Kami potong pepohonan dan bakar desa2. Pokoknya kami ingin memaksa masyarakat kabur dari daerah2 mereka dan kami memastikan mereka tidak bisa lagi balik kembali untuk hidup di tempat itu."

Image
Foto2 bareng dong wahai penjarah, penjajah, pemerkosa, penghancur, pembunuh, perampas, perusak, perampok ... kalian telah bersunnah nabi persis seperti junjunganmu.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby truthneverchange » Tue Jul 15, 2008 9:13 am

sungguh benar bahwa mereka adalah keturunan manusia-manusia yang haus darah (iblis)... mereka semua akan menyesalinya di alam kekekalan/keabadian yaitu lautan api bersama dengan allah mereka yang haus darah orang-orang kafir. hahaha... Image Image Image
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby INSOMNIA » Tue Jul 15, 2008 10:12 am

Kata muslim ini hanya oknum2 (Taqiyya Mode ON)
User avatar
INSOMNIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Postby sinar » Wed Jul 16, 2008 12:53 am

Waaaaa, kaya gitu yahhh. Semakin taat sama agama semakin menjadi mesin pembunuh kaya Amrozi, abu bakar baazir, samudra yang semuanya lulusan pesantren. Jadi pesantren itu pabrik mesin pembunuh yah. Waduhhh....
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby DianAZ » Thu Jul 17, 2008 12:04 am

Dalam masalah Sudan ini - pembantai orang "Negro" yang bukan Islam: Banyak NGO dikirim ke Sudan dan melaporkan bahwa "Itu bukanlah perang sipil, tapi pembantaian oleh pemerintah Sudan melalui tentara dracula Janjawid" dan kemudian berita ini di konfermasikan oleh wartawan BBC yang turun langsung kelapangan.
Apa yang PBB dan EU lakukan setelah semua bukti ini? TETAP MENUNGGU satu-dua tahun!!
Siapa tuh yang lebih berdosa? Pemerintah Sudan dgn Janjewidnya atau PBB dan EU?
Islam fanatik hanya berpikir semua orang yang bukan Islam itu babi dan monyet - padahal otak Islam fanatiklah yang lebih rendah dari ***** babi.
Orang politik hanya berpikir apa yang kami bisa dapat dari negara lain, "apa sih untungnya menyelamatkan orang Negro Sudan?" Tidak ada!? OK tutup mata saja!" Pengadilan "war crime" PBB yang berpusat di Den Haag telah dianjurkan oleh salah satu menteri Rusia untuk ditutup saja. 'Sendiwara' pengadilan PBB ini hanya mengadili orang-orang luar saja tapi orang dalam sendiri bebas semaunya - tangan keras Perancis di Kongo (negara jajahannya); tentara beruang merah dibawah komando V. Putin yang membunuh dan memperkosa orang Cheche dll - dan baru kemudian aksi-aksi teroris terjadi di Rusia). Ini sungguh double standard orang politik. :oops:
Saya pikir jika dunia ini mau benar-benar aman keadilan harus ditegakan dengan adil tampa pandang bulu.

Kedua-duanya (pemerintah Sudan dan para elit Barat -yang double standard) tentu suatu Hari akan mendapat upah yang setimpal!!
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Mohan19 » Thu Jul 17, 2008 5:50 am

Biar dia nemenin Goerge Bush nanti...diadili di Den Haag sebagai penjahat perang

http://politicalirony.com/2008/07/12/re ... -criminal/
User avatar
Mohan19
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby audy_valentine » Thu Jul 17, 2008 4:41 pm

Terus pendosa-pendosa lainnya ditangkep sekalian enggak?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby The Red Army » Thu Jul 17, 2008 6:56 pm

Mohan19 wrote:Biar dia nemenin Goerge Bush nanti...diadili di Den Haag sebagai penjahat perang

http://politicalirony.com/2008/07/12/re ... -criminal/


sekalian titip muhammad ya buat disidang...karena udah mokad sidangnya In Absensia aja.

Daftar tuduhannya :

1. Penjahat HAM

2. Penjahat Perang

3. Penjahat Kelamin
The Red Army
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby Mohan19 » Thu Jul 17, 2008 8:52 pm

The Red Army wrote:
Mohan19 wrote:Biar dia nemenin Goerge Bush nanti...diadili di Den Haag sebagai penjahat perang

http://politicalirony.com/2008/07/12/re ... -criminal/


sekalian titip muhammad ya buat disidang...karena udah mokad sidangnya In Absensia aja.

Daftar tuduhannya :

1. Penjahat HAM

2. Penjahat Perang

3. Penjahat Kelamin


Negara se upil Afghanistan aja, Red Army dah ngabur terbirit birit.....apalagi mo menyerang negara2 besar lain-nya......hi..hi.....

Kacian deh elo.....
User avatar
Mohan19
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby audy_valentine » Thu Jul 17, 2008 11:13 pm

Kayak si Iran tuh... Baru diancem ama Israel udah nangis-nangis lapor ke PBB :lol:
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby The Red Army » Fri Jul 18, 2008 2:01 am

Mohan19 wrote:Negara se upil Afghanistan aja, Red Army dah ngabur terbirit birit.....apalagi mo menyerang negara2 besar lain-nya......hi..hi.....

Kacian deh elo.....

Baca sejarah dong, waktu itu siapa yg ada di belakang Negara se upil Afghanistan ??? USA...lho...kapir...lho.
Makanya para mujahidin2 bisa memiliki Rudal Panggul terhebat "STINGER"

Bersyukurlah ada USA...kalo gak ada USA memback up, Saudi Arabia udah babak belur dihajar kaum syiah Iran.
The Red Army
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby Mohan19 » Fri Jul 18, 2008 2:28 am

The Red Army wrote:Baca sejarah dong, waktu itu siapa yg ada di belakang Negara se upil Afghanistan ??? USA...lho...kapir...lho.
Makanya para mujahidin2 bisa memiliki Rudal Panggul terhebat "STINGER"

Bersyukurlah ada USA...kalo gak ada USA memback up, Saudi Arabia udah babak belur dihajar kaum syiah Iran.


******* banget seh elo....enggak bisa baca peta ye....dan enggak tahu dimana letak Iran, Saudi Arabia dan Afghanistan....gih...sono cekola dulu yang rajin baru ngomong..... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Mohan19
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby islam_watcher » Sat Jul 19, 2008 6:10 pm

itu sebabnya semua negara2 islam berusaha mencegah pasukan perdamaian pbb dikirim ke sudan, dgn tujuan utk menyembunyikan aksi biadab sdr seukhuwahnya yg sdg berjihad
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby islam_watcher » Tue Jul 22, 2008 8:54 pm

eh barusan gua omongin, sekarang udah keluar berita lagi bahwa liga arab membela pemerintah sudan atas aksi genosidanya
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby Sashimi » Tue Jul 22, 2008 10:37 pm

bangsa kepala kismis, emang ada jaminan syurga buat orang negro? muhammad cuma janjiin syurga buat orang arab
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]