. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

stasiun tv baru di cirebon didemo

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

stasiun tv baru di cirebon didemo

Postby daniel-ntl » Mon Apr 07, 2008 11:07 am

gw liat beritanya di sctv,stasiun tv lokal cirebon yg baru aja dibangun gedungnya udah di demo oleh massa yg muslim isunya sih kristenisasi,ada gak teman2 yg tau berita ini??apa maksudnya stasiun yg belum jadi ini malah melakukan kristenisasi?padahal siaran juga belum.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1636
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: stasiun tv baru di cirebon didemo

Postby Nurlela » Mon Apr 07, 2008 11:22 am

daniel-ntl wrote:gw liat beritanya di sctv,stasiun tv lokal cirebon yg baru aja dibangun gedungnya udah di demo oleh massa yg muslim isunya sih kristenisasi,ada gak teman2 yg tau berita ini??apa maksudnya stasiun yg belum jadi ini malah melakukan kristenisasi?padahal siaran juga belum.


Dari : RADAR CIREBON

Isu Ada Demo, Pekerja TV Sembunyi

HARJAMUKTI-Sempat diisukan akan didemo, pekerja yang sedang membangun tower televisi swasta di Kawasan Argasunya sembunyi ke rumah-rumah warga dan masjid. Para pekerja tersebut mayoritas adalah warga pendatang dari Jawa Tengah.
Bahkan aparat kepolisian dari Polsekta Selatan Timur pun hadir untuk memantau situasi di tempat pembangunan stasiun televisi tersebut. Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Kanit Serse Aiptu Abdulah, Kanit Patroli Ipda Slamet beserta satuan Babinsa dan Kantibmas Kecamatan Harjamukti.
Sekitar pukul 13.00 selepas Dzuhur para pekerja yang sedang makan siang diinstruksikan oleh Babinsa Kecamatan Harjamukti untuk bersembunyi karena ditakutkan akan menjadi sasaran amuk massa. Para pekerja pun langsung mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan lokasi pembangunan untuk bersembunyi ke rumah warga dan masjid Kelurahan Argasunya.
Sementara itu dalam kesempatan yang berbeda, Lurah Argasunya Tasmadi SSos, mengaku belum dapat informasi kalau siang ini akan ada unjuk rasa, tetapi kalau memang ada unjuk rasa silakan saja ini kan negara demokrasi.
Mengenai izin pembangunan televisi tersebut, Tasmadi mengatakan, saat permohonan izin mereka mengaku dari TV Cirebon dan muatan televisi tersebut adalah muatan lokal tentang promosi Kota Cirebon. Para tetangga lokasi pembangunan pun ikut membubuhkan tanda tangan dalam lampiran berkas permohonan izin.
Masih menurut dia, mengenai indikasi televisi milik agama tertentu dirinya mengaku tidak tahu. “Yang jelas saya masih pegang teguh komitmen awal dengan mereka, dan kalau ada pelanggaran saya juga siap menindak,” ujarnya.
Di temui di kediamanya warga setempat Siti Munah, membenarkan, beberapa bulan lalu sepat ada yang minta tanda tangan.
“Tapi saya nggak sempat baca untuk apatanda tangan itu,” katanya.
Keterangan berbeda di ungkapkan Niah. Menurutnya, dirinya tidak pernah tanda tangan izin pembangunan televisi tersebut. “Memang beberapa bulan lalu ada orang datang kemari dan bikin bangunan di tanah kosong dekat kelurahan, tapi nggak tahu bangun apa dan sekarang tiba-tiba ada isu bangunan itu untuk televisi,” katanya. (yud)
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Nurlela » Mon Apr 07, 2008 1:07 pm

Biasalah Kota Cirebon, setahun atau dua tahun yang lalu Kapolresta Cirebon, kebetulan dijabat orang dari suku batak beragama kristen juga di-demo, kagak mau Kapolresta Cirebon dijabat oleh Non Muslim ( Kristen ). Opo tumon Mas ??
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby moe » Mon Apr 07, 2008 2:11 pm

Nurlela wrote:Biasalah Kota Cirebon, setahun atau dua tahun yang lalu Kapolresta Cirebon, kebetulan dijabat orang dari suku batak beragama kristen juga di-demo, kagak mau Kapolresta Cirebon dijabat oleh Non Muslim ( Kristen ). Opo tumon Mas ??


Pemirsa bilang :

"Lakone opo Pak Mantheb?
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Born to Die for ISRAEL » Mon Apr 07, 2008 2:33 pm

kalo begini caranya... cirebon bakalan ke prabon...
User avatar
Born to Die for ISRAEL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Apr 04, 2008 6:05 pm
Location: I S R A E L

Postby bahlul al-amin » Mon Apr 07, 2008 11:56 pm

phobiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bahlul aja dehhhhhhhhhhh....gak usyah sholat.
User avatar
bahlul al-amin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Sat Mar 01, 2008 10:28 pm
Location: PAPUA

Postby nemplek » Sun Apr 13, 2008 9:01 pm

Bikin Stasiun TV aja masak harus butuh tandatangan warga??? Kepriben iki! Apa pemeintah gak tahu peraturan yang dibuatnya sendiri?
Yang menentukan izin usaha dan bangunan adalah Pemerintah berdasarkan Peruntukan Lahan dan Tata Ruang Kota. Bukannya warga yang ngasih izin.
Apalagi isu pemiliknya Kristen atau agama apapun, apa hubungannya?
Unjukrasa dan Intimidasi terhadap orang lain kok dianggap "demokrasi" ? Sementara kebebasan bersuara dan beragama (non-muslim) kok dianggap intimidasi terhadap Muslim?
nemplek
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Sun Feb 10, 2008 12:33 am

Postby Nurlela » Fri Jul 04, 2008 9:46 am

KALANGAN SANTRI MENOLAK TV SWASTA LOKAL CIREBON

Metrotvnews.com, Cirebon: Sekitar 5.000 santri beserta ulama menduduki Balai Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (3/7). Mereka menuntut Pemerintah Kota Cirebon menutup televisi swasta, PT Cirebon Televisi Indonesia di kawasan Argasunya, Cirebon. Mereka meminta Pemerintah Kota Cirebon mengkaji ulang perizinan dan pembangunan stasiun televisi lokal swasta, PT Cirebon Televisi Indonesia.

Pengunjuk rasa memberi batas waktu tujuh hari kepada Wali Kota Cirebon, Subardi, untuk segera mencabut dan menutup semua kegiatan yang dilakukan televisi lokal swasta tersebut. Jika tidak, mereka mengancam membongkar paksa stasiun televisi tersebut. Keberadaan TV swasta tersebut dinilai tidak sesuai kultur dan budaya masyarakat setempat.

Aksi massa ini bermula dari longmars dari halaman Masjid Agung At-Taqwa Kota Cirebon. Mereka menuju Balai Kota Cirebon. Massa menutup Jalan Siliwangi, kemudian menduduki balai kota. Arus lalu lintas terpaksa dialihkan polisi menuju Indramayu.(BEY)

dari : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... cb49b37276
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Luv_Pink » Fri Jul 04, 2008 10:20 pm

Giliran islamisasi, kristen santai2 aja tuh, ga ada yg kalang kabut demo, kalo kristenisasi.. langsung deh muslim kaya segerombolan semut yg berebut permen jatoh. tanya kenapa?
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby majapahit » Sat Jul 05, 2008 6:26 am

Luv_Pink wrote:Giliran islamisasi, kristen santai2 aja tuh, ga ada yg kalang kabut demo, kalo kristenisasi.. langsung deh muslim kaya segerombolan semut yg berebut permen jatoh. tanya kenapa?


untuk mejaga Akidah neng...

*kalo gak dijagain org sekampung ya bisa lari akidah nya gituh.....*
majapahit
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Wed Mar 19, 2008 2:22 pm
Location: nusantara

Postby KIMPOEL » Sat Jul 05, 2008 10:25 pm

Kristenisasi sih ga ada loh, yg ada memperkenalkan Kristen, tp ga pernah maksa, malah dng memberi berkat dan berbuat baik.
Islam = penuh paksaan, penuh kekerasan, intimidasi, aniaya, chaos, tidak berperikemanusiaan dan kemunduran peradaban. Udah bagus punya stasiun TV malah pengin balik jaman batu lagi ...
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby Rainn Forestha » Sun Jul 06, 2008 3:06 pm

Mana bisa maju caranya itu Cirebon kalo belom2 dah serba maksa & ngamuk mulu kalo gak sesuai keinginan sesembahannya????
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby talenta » Sun Jul 06, 2008 3:33 pm

Mendirikan masjid baru tidak akan didemo !!!
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby moe » Tue Jul 08, 2008 9:01 am

Nurlela wrote:KALANGAN SANTRI MENOLAK TV SWASTA LOKAL CIREBON

Pengunjuk rasa memberi batas waktu tujuh hari kepada Wali Kota Cirebon, Subardi, untuk segera mencabut dan menutup semua kegiatan yang dilakukan televisi lokal swasta tersebut. Jika tidak, mereka mengancam membongkar paksa stasiun televisi tersebut. Keberadaan TV swasta tersebut dinilai tidak sesuai kultur dan budaya masyarakat setempat.

Editorial nya diubah gini gimana ya?

"PT. Cirebon TV, membangun masyarakat Cirebon yang Madani [cf. medinah] "

Nah masalahnya yang tidak sesuai dg kultur dan budaya setempat itu Tipinya apa isi Tipinya?

Kalo isi Tipinya saja belon siaran, gimana tahu itu sesuai atau tidak?

Kalo Tipinya [teknologinya] yang ditolak, ya sudah jadi manusia purba saja
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby sakitjiwa » Tue Jul 08, 2008 9:11 am

Stasion Cahaya TV di Cirebon yang sedang diperluas dan dibangun tiba-tiba didatangi ratusan massa dari Ormas Islam yang melakukan perusakan bangunan, menara yang belum selesai dan melakukan penyegelan.

Menurut pimpinan Ormas setempat, Cahaya TV terutama di Banten dipakai untuk penyebaran Agama oleh Jemaat Kristen Gratia yang dipimpin oleh Gideon, pemilik Cahaya TV.
Stasion TV lain yang dimiliki oleh organisasi agama adalah Dai TV (Budha).

Dari Republika 15 April 2008:
"Ratusan warga dan massa menyegel bangunan studio PT Cirebon Televisi Indonesia (Cahaya Televisi/CTV) di Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (4/4). Mereka meyakini TV itu akan menyiarkan program-program yang mengandung unsur pemurtadan dan kristenisasi.
Meski diguyur hujan, massa yang tergabung dalam Gerakan Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat (Gapas) Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) se-wilayah III Cirebon itu tetap terlihat bersemangat. Setelah menunaikan shalat Ashar berjamaah di Masjid Al Ihsan yang terletak sekitar 20 meter dari lokasi, mereka beramai-ramai menuju bangunan studio TV yang pembangunannya masih dalam tahap penyelesaian.
Saat sampai di lokasi, tidak ada satu pun perwakilan dari PT Cirebon Televisi Indonesia (CTI) yang menemui massa. Karena itu, massa pun langsung melakukan tindakan penyegelan. Proses penyegelan itu ditandai dengan pembentangan spanduk yang bertuliskan 'TV Misionaris Ini Disegel Oleh Umat Islam Wilayah III Cirebon Karena Berpotensi Menjadi Media Pemurtadan dan Kristenisasi'. Selanjutnya, spanduk itu ditempelkan di dinding bagian depan bangunan stasiun TV tersebut.
Saat proses penyegelan tersebut berlangsung, massa mengiringinya dengan teriakan takbir. Hingga proses penyegelan berakhir, situasi tetap aman dan kondusif. Aparat kepolisian dari Polresta Cirebon pun hanya berjaga-jaga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindakan yang anarkis.
Koordinator lapangan, Alan Endy Pasha, menjelaskan penyegelan itu dilakukan karena studio TV tersebut dinilai akan menyiarkan program acara yang mengandung unsur pemurtadan. Hal itu, dinilainya, akan dapat menimbulkan keresahan umat beragama. ''Cirebon adalah kota wali yang menjadi pusat penyebaran agama Islam di tanah Jawa. Kami tidak rela jika Cirebon dijadikan tempat pemurtadan dan kristenisasi,'' ujar Alan menegaskan.
Selain ke Balai Kota Cirebon, masa juga meng-ontrog kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cirebon. Pasalnya, dinas tersebut telah mengeluarkan izin HO (izin gangguan). Massa akhirnya ditemui Kepala Disperindag, Yoedhy Rohaedhy. Menanggapi tuntutan massa, Yoedhy berjanji akan meninjau kembali pemberian izin HO dari bangunan tersebut.
PT CT I (Cahaya TV/CTV) merupakan stasiun TV milik Nikodemus Sudirgo, putra dari Gideon Sudirgo. Selama ini, Gideon Sudirgo dikenal sebagai pimpinan jemaat Gratia. Atas desakan umat Islam, aktivitas peribadatan di gedung pertemuan Gratia juga dihentikan aparat Pemkot Cirebon pada akhir 2007-an."

http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=330585&kat_id=89

walaupun gw katolik, gw demen bangat tuh nontom daai tv, bikin gw jd lebih humanis
sakitjiwa
 

Postby gendeng » Sat Jul 26, 2008 12:03 pm

Nurlela wrote:Biasalah Kota Cirebon, setahun atau dua tahun yang lalu Kapolresta Cirebon, kebetulan dijabat orang dari suku batak beragama kristen juga di-demo, kagak mau Kapolresta Cirebon dijabat oleh Non Muslim ( Kristen ). Opo tumon Mas ??



Tumon wae. Lha kuwi buktine.
Muslim pancen oye soal curang :roll: :roll: :roll:
User avatar
gendeng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Mon Jan 28, 2008 2:42 pm
Location: INDONESIA

Postby w3st_w1ng » Tue Aug 05, 2008 12:32 am

ah ketakutan islam ini juga sama dengan agama lain sebab kalo ada aja yang masuk agama lain langsung dijadikan omongan tapi beda dengan islam mereka bukan aja omongan tapi juga tindakan sebab dalam quran juga udah begitu jadi jangan heran sodara-sodara.mereka tidak takut tapi melaksanakan perintah agama jadi wajar aja hanya bagi gue pribadi ini udah ga wajar sebab agama ga usah dibela kalo dibela dia bukan agama tapi sudah jadi opini sebab sudah menjadi pertanyaan dan islam yang satu-satunya agam yang memadukan antara semua ruang lingkup dengan pedang ditanan kanan dan kitab suci ditangan kiri.
w3st_w1ng
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 124
Joined: Sat Jul 19, 2008 12:30 am

Postby STRIKER » Wed Aug 20, 2008 5:11 pm

Televisi adalah salah satu media pencerdasan bangsa, kalau KPI mampu membuat filter yang benar dalam setiap tayangan, dan islam sangat tidak ingin menjadi cerdas, jadi daripada membunuh pelaku pencerdasan, lebih bagus merusak media pencerdasan itu.

Itulah islam. Tetapi masih sulit diterima oleh mereka jika kita menyatakan, islam betah dengan kebodohan.

Salam
STRIKER
User avatar
STRIKER
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 210
Joined: Wed Apr 23, 2008 11:56 pm

Postby Horbo » Wed Aug 20, 2008 6:42 pm

kristenphobia wheww..
User avatar
Horbo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Postby lemak_babi » Thu Aug 21, 2008 12:51 pm

saya jadi bingung. kalo memang agamanya "agama sempurna" sehingga konon kabarnya semua teka-teki alam semesta bisa dijawab oleh kitabnya yg katanya "islam tidak memerlukan lagi keajaiban apa2 krn sudah ada al quran" kok yo takut banget cuap2 org kapir akan memurtadkan umatnya... Orang kapir aja gak takut sama cuap2 Islam.

agama yg aneh.... :shock:
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users