. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SOMALIA: 4 Kristen dipenggal krn tolak Islam

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

SOMALIA: 4 Kristen dipenggal krn tolak Islam

Postby hikmat » Wed Aug 26, 2009 9:13 pm

http://www.jawaban.com/news/news/detail ... 202922Atas Orang Kristen di Somalia Terus Berlanjut
WEDNESDAY, 19 AUGUST
Empat orang kristen di Somalia kembali dibunuh oleh kelompok radikal Islam. Agensi hak asasi manusia di Somalia, International Christian Concern, melaporkan anggota dari kelompok ekstrim al-Shabab menculik dan memenggal kepala dari orang Kristen di Somalia bulan lalu.

Empat orang ini bekerja untuk sebuah organisasi yang membantu anak-anak yatim piatu di Somalia bagian Selatan.

Juru bicara dari kelompok al-Shabab berkata bahwa keempat orang pekerja ini dianggap bersalah karena telah meninggalkan Islam.

Seorang saksi mata kepada ICC mengatakan bahwa keempat orang Kristen ini diberi kesempatan untuk melepaskan iman mereka kepada Yesus kristus dan memeluk Islam. Namun mereka menolak meskipun pihak teroris berjanji untuk melepaskan mereka.

Kelompok al-Shabab telah mengumumkan perang melawan populasi Kristen yang kecil di Somalia. Ada kelompok yang sedang berjuang di sana dan ingin menggulingkan pemerintahan untuk mendirikan negara islam di Somalia.

....................................................................................................

Sumber : cbn.com /


Lagi-lagi muslim yang taat ama koran nya......
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: LAGI....LAGI

Postby hikmat » Thu Aug 27, 2009 9:14 pm

Efek dari kejadian di atas.....

http://www.jawaban.com/news/news/detail ... 0821143010
Maryam & Marzieh: Kami Tak Akan Sangkal Iman Kami
SATURDAY, 22 AUGUST 2009

Dalam sebuah sesi dramatis yang terjadi dalam pengadilan revolusioner yang terjadi di Teheran, Maryam Rustampoor (27) dan Marzieh Amirizadeh (30) diperintahkan untuk menarik kembali iman mereka dalam Kristus. Meskipun tekanan besar ditaruh di atas pundak mereka, kedua wanita tersebut mendeklarasikan bahwa mereka tidak akan menyangkal iman mereka. Maryam dan Marzieh awalnya ditangkap pada 5 Maret 2009 dan telah menderita selama di penjara, mengalami permasalahan kesehatan, dikurung terpisah dan diinterogasi berjam-jam selagi matanya ditutup.
Pada hari Sabtu, 8 Agustus 2009 kemarin, Maryam dan Marzieh dipanggil untuk hadir di pengadilan yang diadakan pada hari Minggu, 9 Agustus 2009 untuk mendengar putusan dari kasus mereka. Kepala penginterogasi telah merekomendasikan sebuah putusan yakni ‘kemurtadan.' Bagaimanapun, ketika mereka tiba, tak ada putusan apapun yang diberikan. Malahan, sesi pengadilan berfokus pada deputi penggugat, Mr. Haddad, yang mempertanyakan Maryam dan Marzieh mengenai iman mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus menarik kembali baik secara verbal maupun tertulis. Ini membuat semakin jelas bahwa di mata pengadilan, satu-satunya ‘kejahatan' yang dilakukan oleh Maryam dan Marzieh adalah mereka telah menjadi Kristiani.

Mr. Haddah, mempertanyakan kepada kedua wanita tersebut jika mereka adalah seorang Kristiani. "Kami mencintai Yesus," jawab mereka. Ia menanyakan ulang pertanyaannya dan mereka menjawab, "Ya, kami seorang Kristiani."

Mr. Haddad lalu berkata, "Kamu dahulunya seorang Muslim dan sekarang kalian telah menjadi Kristiani."

"Kami lahir di keluarga Muslim, tetapi kami bukanlah seorang Muslim dahulunya," jawab mereka.

Mr. Haddad lalu tetap melanjutkan pertanyaan dan ia bertanya kepada mereka apakah mereka menyesal menjadi seorang Kristiani, dimana mereka menjawab, "Kami tidak memiliki penyesalan apapun."

Lalu ia menyatakan dengan sungguh-sungguh, "Kalian harus menyatakan iman kalian dengan verbal dan juga tertulis." Mereka berdiri tegak dan menjawab, "Kami tak akan menyangkal iman kami."

Dalam sebuah momen pertanyaan yang tegang, Maryam dan Marzieh menyatakan referensi dalam iman mereka bahwa Tuhan telah meyakinkan mereka melalui Roh Kudus. Mr. Haddad mengatakan kepada mereka, "Sangatlah tidak mungkin bagi Tuhan untuk berbicara kepad manusia."

Marzieh lalu bertanya kembali kepada mereka, "Apakah Anda mempertanyakan ke-Mahakuasa-an Tuhan?"

Mr. Haddad lalu menjawab, "Anda tidak layak agar Tuhan berbicara kepada Anda."

Marzieh menjawab, "Adalah Tuhan, dan bukan Anda, yang menentukan apakah saya layak atau tidak."

Mr. Haddad mengatakan kepada kedua wanita untuk kembali ke penjara dan berpikir mengenai pilihan-pilihan yang diberikan kepada mereka dan kembali kepadanya ketika mereka siap (untuk menuruti). Maryam dan Marzieh berkata, "Kami sudah memikirkan dan memutuskan keputusan kami."

Di akhir dari sesi, Mr. Haddad mengatakan kepada mereka bahwa seorang hakim akan memberikan putusan untuk mereka, meskipun belumlah jelas siapa yang akan menjadi hakim pada kasus mereka. Ia juga mengijinkan Maryam dan Marzieh untuk memiliki seorang pengacara merepresentasikan mereka dalam kasus ini untuk pertama kalinya semenjak penangkapan mereka.

Selama lima bulan pencobaan mereka, keduanya memiliki kesehatan yang buruk dan berat badan yang menurun. Marzieh sedang dalam keadaan sakit sehubungan dengan permasalahan tulang belakangnya yang masih berlanjut, begitu juga gigi yang terinfeksi dan sakit kepala yang terus-menerus. Ia sangat membutuhkan perhatian medis. Dua bulan lalu pihak penjara mengatakan kepadanya bahwa penjara memiliki peralatan medis yang tepat dan bahwa mereka akan menghampirinya, tetapi sejauh ini belum ada perawatan yang layak yang diberikan.

Di balik usaha terus-menerus dari pihak berkuasa untuk menekan mereka untuk menyangkal iman mereka, Maryam dan Marzieh mencintai Yesus dan mereka tetap berdiri teguh hingga akhirnya tak peduli apapun yang terjadi. Mereka telah mendemonstrasikan cinta mereka pada Yesus dan menawarkan hidup mereka sendiri bagi-Nya jika mereka memang dipanggil untuk itu. Setelah sesi pengadilan pada tersebut mereka berkata, "Jika kami keluar dari penjara kami ingin melakukan dengan terhormat."

Kasus Maryam dan Marzieh sangatlah jelas dan merupakan pelanggaran dari hak-hak kemanusiaan dan kebebasan berkeyakinan oleh pihak penguasa Negeri itu. Mereka layak untuk mendapat dukungan dari semua orang yang menghormati hak-hak kemanusiaan dan dibebaskan tanpa biaya hingga mereka bisa mengejar hidup yang bebas.
........................................................................................................................................
.......................................................................................................................................

DAN MANTAN MANTAN BUDAK ARAB MEMILIH...........................
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: LAGI....LAGI

Postby hikmat » Sat Sep 05, 2009 10:38 am

Pemerintah Iran Menahan 5 Orang Yang Baru Menjadi Kristen

Ethan Cole Petugas keamanan di Iran baru-baru ini menangkap lima orang yang baru berkonversi menjadi Kristen dan pemimpin gereja rumah tempat mereka mengadakan pertemuan, menurut laporan kantor berita Farsi Christian.


Pihak berwajib tidak berpakaian seragam saat mereka menggrebek gereja rumah yang terletak di sebelah utara kota Karaj, menurut keterangan sumber Jaringan Berita Farsi Christian. Penangkapan terhadap umat Kristen tersebut dilakukan pada saat mereka sedang berkumpul di gereja rumah untuk beribadah dan belajar Alkitab ketika penggerebekan terjadi.


Menurut sumber FCNN, pihak keamanan tidak memberikan surat penahanan atau perintah penggeledahan kepada pemimpin gereja rumah ketika mereka menggerebek rumahnya.


Beberapa Alkitab dan Alkitab Perjanjian Baru juga disita ketika penggerebekan terjadi. Orang yang baru saja berkonversi dan pemimpin gereja rumah kemudian disembunyikan di tempat yang tidak diketahui. Pihak berwajib juga menolak untuk memberitahu keluarga korban tempat dimana korban disembunyikan.


"Iran seharusnya menahan diri untuk tidak melakukan penggerebekan terhadap rumah-rumah Kristiani, menangkapi orang-orang yang berkonversi menjadi Kristiani dan menyita semua harta benda mereka,”kata Jonathan Racho, manajer regional untuk wilayah Afrika dan Timur Tengah yang menangani masalah Kristiani Internasional. “Iran seharusnya membebaskan warga negaranya untuk memilih agama yang dianutnya.


“Kami telah menghubungi pemerintah Iran untuk dapat melepaskan lima orang Kristen yang telah ditangkap di Karaji termasuk Marzieh dan Maryam.


Sejak Maret lalu, dua orang perempuan, yang juga baru berkonversi dari Islam menjadi Kristen, telah dijebloskan ke dalam penjara Evin yang terkenal buruk, tempat dimana seorang jurnalis Amerika Roxana Saberi juga pernah ditahan.


Maryam Rostampour, (27), dan Marzieh Amirizadeh, (30), telah ditangkap tanpa tuduhan bersalah dan kondisinya memburuk. Permintaan dari keluarga mereka untuk dapat menjenguk wanita itu juga ditolak.


Mereka berkata bahwa mereka menjalani interogasi secara berlebihan dan tekanan psikologis seperti tidak tidur untuk memaksa mereka mengaku.


Parlemen Iran terakhir kali telah mengesahkan undang-undang baru dan menambahkan tentang penghianatan, mengumumkan kembali bahwa hanya ada satu agama, dan memasukkan daftar perbuatan yang dapat dikenakan sanksi hukum.






Bukti agama kafir yang dihambat, semakin merambat.......... :yawinkle: :yawinkle:
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: LAGI....LAGI

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 05, 2009 11:33 am

Saya hanya ingin tahu pendapat netter yang masih islam agamanya.

Jika Berita itu TIDAK BENAR, apa komentar anda ???

Jika Berita itu BENAR, apa komentar anda ??? Apakah SESUAI DENGAN ajaran islam ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: LAGI....LAGI

Postby otak_bukan_pantat » Wed Sep 23, 2009 11:15 pm

muslim mode on:
islam agama damai yang sejalan dengan demokrasi dan tinggi toleransi.

kafir mode on:
preketek....

muslim mode on:
ahh..itu hanya oknum.

kafir mode on:
preketek....
User avatar
otak_bukan_pantat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: LAGI....LAGI

Postby hikmat » Fri Jan 08, 2010 9:22 am

]Jemaat Koptik diserang, 7 tewas

Sedikitnya enam warga Kristen Koptik dan seorang petugas keamanan dilaporkan tewas dalam penembakan di Mesir selatan.

Penembakan terjadi saat warga jemaat Kristen Koptik meninggalkan gereja di Naj Hammadi setelah misa tengah malam menjelang Natal dalam kalender Koptik.

Sebuah mobil berhenti dan senjata api diberondongkan ke kerumunan massa.

Para pejabat mengatakan mereka curiga serangan tersebut merupakan pembalasan atas perkosaan terhadap seorang bocah perempuan Muslim berusia 12 tahun oleh seorang warga Kristen di kota kecil tersebut bulan November.

Kerusuhan merebak selama lima hari menyusul perkosaan tersebut. Rumah dan tempat usaha warga Kristen dibakar dan dirusak.

Polisi mengatakan penyerang utama dalam penembakan hari Rabu telah diidentifikasi, tapi yang bersangkutan belum ditahan.

Ketegangan di kawasan tersebut dilaporkan meningkat disertai dengan laporan mengenai bentrokan.

Sejak 1970-an, ketika pandangan ekstrimisme Islam mulai meningkat di Mesir, bentrokan sporadis pecah antara warga muslim dan anggota masyarakat minoritas Kristen Koptik.

Kasus serius biasa terjadi di kawasan pedesaan yang miskin. Biasanya pemicu kejadian seperti ini adalah sengketa tanah atau wanita yang kemudian berkembang menjadi tindak kekerasan sektarian. Seluruh warga masyarakat bisa terlibat.

'Mengulur-ulur waktu'

Warga Kristen Koptik Mesir merupakan komunitas minoritas
Cara pemerintah menangani kasus-kasus semacam ini sering dikecam. Polisi dituding mengulur-ulur waktu untuk menanggapi laporan-laporan mengenai pertikaian dan kemudian menahan warga dengan jumlah yang sama dari masing-masing keyakinan.

Investigasi pidana kerap dibatalkan dan diganti dengan pertemuan informal untuk merukunkan kembali mereka yang bertikai.

Uskup Kiroloss dari gereja mengatakan sudah ada ancaman menjelang misa Natal dan ini menjadi alasan untuk mengakhiri misa satu jam lebih awal dari biasanya.

Selama beberapa hari, saya memperkirakan sesuatu akan terjadi di Malam Natal

uskup Kiroloss
"Selama beberapa hari, saya memperkirakan sesuatu akan terjadi di Malam Natal," kata uskup kepada kantor berita Associated Press.

Dia mengatakan, dia meninggalkan gereja beberapa menit sebelum serangan terjadi.

"Sebuah mobil berbelok di dekat saya, sehingga saya keluar dari pintu belakang," kata dia. "Saat saya berjabat dengan seseorang di gerbang, saya dengar keributan, [dan] tembakan senapan mesin."

Dua orang warga muslim yang tengah lewat termasuk 10 orang yang dilaporkan terluka dalam serangan.

Naj Hammadi berada 64 kilometer dari Luxor, kota terbesar di belahan selatan Mesir.

Jumlah warga Kristen Koptik mencapai sekitar 10 persen dari keseluruhan 80 juta penduduk Mesir. Mereka telah mengeluhkan soal pelecehan dan diskriminasi.

Sebagian orang Koptik berpendapat bahwa serangan-serangan terdahulu terhadap mereka dibiarkan begitu saja atau diberi hukuman ringan.

Sebagian besar warga Kristen di Mesir adalah orang Koptik. Mereka adalah keturunan orang Mesir kuno.

Gereja mereka terpecah dari Gereja Ortodoks Timur dan Katholik Roma pada tahun 451 M akibat sengketa teologi soal hakikat Kristus, tapi kini, menyangkut kebanyakan isu, gereja Kristen Koptik mirip dengan gereja Ortodoks Timur.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2010/01/100105_copticshooting.shtml

Moslem....moslem......kapan kah dirimu berubah.......
.. ](*,) ](*,)
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: LAGI....LAGI

Postby I Want You » Fri Jan 08, 2010 3:59 pm

makanya indonesia ngk maju2 , masih di jajah oleh ideologi arab.
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users