. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Head Fixer » Mon Aug 10, 2009 1:22 pm

HILLMAN wrote:Maaf mon, posting anda yang panjang-panjang ini sama sekali tidak menjawab "mim" sebagai akhiran kata atau "mim" di tengah kata berkaitan dengan hadits mengenai (maaf) QUBUL dan DUBUR ini. Jangan melebar ke ayat Qur'an dan teks hadits yang lain jika anda tidak dapat membuktikan "mim" tersebut dalam teks yang menjadi dasar perdebatan ini.
Saat ini saya ambilkan contoh huruf "mim" di akhir kata dari lembar teks hadits yang sama.
[img].........[/img]
Untuk mudahnya saya berikan referensi untuk memeriksa di http://en.wikipedia.org/wiki/Arabic_alphabet
Dipersilahkan....

otak luh udeh angus bedul ... !! bener2 parah ...
masa luh ga ngerti2 juga kesalahan elo dimana ?... elo tuh menggabungkan kata2 Quran dgn kata2 nabi saw. simpel saja ... itu kesalahan ente ...!! ..eeeeh malah lari ke pembahasan mim...masya Allah ada juga makhluk tak tau diri model gini ..?? :vom:

TUM dalam kata SYI'TUM itu dhomir dari ANTUM = KAMU (jamak) ... jadi ga usah bawa2 hukum hebrew ... :toimonster:
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby gaston31 » Mon Aug 10, 2009 1:29 pm

bung Hilman, saya heran knp anda menyamakan arti dari text yg berbeda,

a. الدبر
wa ittaqi al-dubura wa al-ĥīđa
“and protect yourself from the anus and menses”

VS

b.أدبر
aqbil wa adbir
“Approach from the front and back

tambahan ref: http://kamus.javakedaton.com/index.php? ... &Itemid=30

oh iy, Qobul tuh apa artinya?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby HILLMAN » Mon Aug 10, 2009 3:49 pm

Muntir, siapa yang bawa hukum hebrew... ente? :rofl:

Ane tetap berdasarkan text hadits Al-Tirmidhi seperti gambar dibawah ini.

Image

Mas Gaston, dapat anda baca di link-link yang saya kompilasi agar lebih mudah anda baca.

http://en.wikipedia.org/wiki/Al-Tirmidhi

http://id.wikipedia.org/wiki/Bahasa_Persia

http://translation.babylon.com/English/ ... ian/vagina
Image

Hadits ini dituliskan oleh beliau dengan bahasa Arab Persia, karena beliau lahir dan tinggal di Uzbekistan. Kata QUBUL sebagai (maaf) vagina, biasa digunakan di Uzbekistan ini.

Mengenai kata a'dubur dan al-dubur yaitu the outlet = saluran keluar, memang bermakna sama, bedanya dimana al-dubur bertindak sebagai fa'il (subject) kalimat, contohnya (maaf) dubur yang berdarah. Sedangkan a'dubur bertindak sebagai maf'ul bih (object) kalimat, contohnya (maaf) melihat qubul dan dubur.

Demikian mas Gaston.

Wassalam
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Head Fixer » Mon Aug 10, 2009 5:38 pm

halaaah...ngalor ngidul sana sini ... pake bahasan orang Uzbek segala ... kaga ngepek luh nutupin gemblung luh ...
ngerti gak mana kalimat Quran dan mana sabda nabi hah ?...
suseh amir jadi orang ..bebal luar biasa ...
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby HILLMAN » Mon Aug 10, 2009 6:04 pm

Muntir stress ? :lol:

Dipersilahkan untuk membantah fakta-fakta yang saya berikan… :lol:

Memanfaatkan waktu sebelum maghrib, saya tambahkan mengenai (maaf) anus dalam hadits tersebut untuk mas Gaston..

Image

Wassalam
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Sabilla » Mon Aug 10, 2009 6:44 pm

Wow, ternyata anal sex (maaf) memasukkan penis lewat anus/dubur dihalalkan oleh Allah SWT ! :shock:
Dan tentunya, pewahyuan bahwa (maaf) SODOMI tersebut halal pastinya melalui Nabi Besar Muhammad SAW. Wow ! :shock:

Wow, benar-benar mengejutkan !! :shock:

Baca Link ini juga : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/mengapa-para-imam-mullah-doyan-sodomi-anak-t30669/
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Head Fixer » Tue Aug 11, 2009 11:18 am


wow bollot .. pan ini lagi bahas link itu ... :lol:
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Head Fixer » Tue Aug 11, 2009 11:20 am

Gemblung,

yang sutress tuh ente ... kaga nyadar ..amit dah ...! :toimonster: ....
gue mah cuman bisa beristighfar liat kedogolan ente man ...
asthagfirullah ...astaghfirullah ... :prayer:
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby HILLMAN » Tue Aug 11, 2009 11:47 am

Waalaikum, Muntir. :lol:
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby pat_rusak » Wed Aug 12, 2009 10:39 am

Sabilla wrote:Wow, ternyata anal sex (maaf) memasukkan penis lewat anus/dubur dihalalkan oleh Allah SWT ! :shock:
Dan tentunya, pewahyuan bahwa (maaf) SODOMI tersebut halal pastinya melalui Nabi Besar Muhammad SAW. Wow ! :shock:

Wow, benar-benar mengejutkan !! :shock:

Baca Link ini juga : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/mengapa-para-imam-mullah-doyan-sodomi-anak-t30669/


hah... :stun:
yang bener ente2x pada... :goodman:

emang enak jadi muslim yak...
bunuh kafir...masuk surga...
motong leher kafir...masuk surga...
kawin ama banyak perempuan...masuk surga...
kawin ama anak dibawah umur...masuk surga...
.
.
.
.
.
.
ampe sodomi masuk surga juga...
haaaaaaaaah... :axe:
mau dunkzz jadi muslim... :rofl:

gimana ali, walet dan temanz temanz???
kita jadi mualaf sebentar...
kite praktekin dolo yang enak2x diatas...

tar murtad lagi...

emang hebat muhammad...
yang enak2x dihalalin...
tau dia dubur lebih sempit dari pada vagina...
dihalallin dah... :axe:

onta arab... onta arab... :axe:
pat_rusak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby gaston31 » Mon Aug 24, 2009 12:07 pm

Mas Hillman, kalimat yg anda lingkari, saya bisa membacanya sbagai, syi'tum aqbil wa adbir. silahkan di cek kpd teman lain yg bisa baca arab juga.

huruf mim, jika di akhir/tengah rangkaian memang sperti ini, ـمـ . tp jika mim ketemu huruf lain yg tidak bisa dirangkai, dia terpaksa berdiri sendiri, di tulis sbg م . mim disana juga mendapat nun mati. shg berhenti di kata syi'tum.
kalau mim diakhir kata, dirangkai dgn ا – alif, menjadi sperti yg anda tulis ما, tapi bacanya menjadi "maa" lbh panjang.

lalu disitu juga tidak bisa dibaca sbg qabul, krn huruf "qaf" mendapat nun mati. dilanjutkan huruf "ba" yg di kasrah "i", shg dibaca "bi".lanjut dgn "ra" yg mndpt nun mati juga

dmikian selanjutnya tidak bisa dibaca dhabar, krn itu huruf "dal" bkn "dha". yg selanjutnya jg mendapat nun mati. semuanya dibaca "adbir". ingat disana ada tanda kasrah "i".lanjut dgn "ra" yg mndpt nun mati juga

insyaAllah jelas..
bang montir mungkin ga telaten jika menjelaskan dgn dibedah per huruf sperti ini..
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Prelianta » Mon Aug 24, 2009 2:23 pm

saudara ku tolong kalo merawi hadist jangan di potong potong jadi arti dan maksudnya gak bias ya........jangan asal ngomong klo rasul tuh suka sodomi ***OOT JUNK DELETED***karena gak ada satupun literatur yg menyebutkan itu hanya anda yg menyebutkan itu karena kata2 larangan tidak anda baca sama sekali,jadi jangan memutar balikkan atau memelintir hadist.
Prelianta
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Wed Aug 19, 2009 2:29 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby HILLMAN » Tue Aug 25, 2009 1:13 pm

gaston31 wrote:Mas Hillman, kalimat yg anda lingkari, saya bisa membacanya sbagai, syi'tum aqbil wa adbir. silahkan di cek kpd teman lain yg bisa baca arab juga.

huruf mim, jika di akhir/tengah rangkaian memang sperti ini, ـمـ . tp jika mim ketemu huruf lain yg tidak bisa dirangkai, dia terpaksa berdiri sendiri, di tulis sbg م . mim disana juga mendapat nun mati. shg berhenti di kata syi'tum.
kalau mim diakhir kata, dirangkai dgn ا – alif, menjadi sperti yg anda tulis ما, tapi bacanya menjadi "maa" lbh panjang.

lalu disitu juga tidak bisa dibaca sbg qabul, krn huruf "qaf" mendapat nun mati. dilanjutkan huruf "ba" yg di kasrah "i", shg dibaca "bi".lanjut dgn "ra" yg mndpt nun mati juga

dmikian selanjutnya tidak bisa dibaca dhabar, krn itu huruf "dal" bkn "dha". yg selanjutnya jg mendapat nun mati. semuanya dibaca "adbir". ingat disana ada tanda kasrah "i".lanjut dgn "ra" yg mndpt nun mati juga

insyaAllah jelas..
bang montir mungkin ga telaten jika menjelaskan dgn dibedah per huruf sperti ini..


Selamat menjalankan ibadah puasa mas Gaston.

Terima kasih mas, saya coba berikan ulasan secara bahasa grafis agar mudah dipahami, dan sebenarnya di halaman sebelum ini sudah saya bahas, dapat anda baca kembali.

Image

Mas Prelianta.

Pada kenyataannya hadits ini menjadi dasar peng"halal"an (maaf) anal sex dalam beberapa mazhab Islam.

Wassalam
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Habib » Tue Aug 25, 2009 5:36 pm

ingat sodomi jadi ingat film Kite Runer :shock:
Habib
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 29
Joined: Fri Aug 21, 2009 4:46 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby gaston31 » Wed Aug 26, 2009 8:17 am

ok anda menganggap tanda baca trsbt sbg waw, saya membacanya sbg nun mati. ini krn scan2annya tdk jelas..

grafis 1:
saya bertanya, apakah anda membaca tanda diatas "mim" trsbt sbg nun mati atau 'waw'?
jika benar itu adalah "nun mati" maka bacaan jadi jelas, syi'tum. berhenti. alif ikut kata berikutnya.
jika benar itu adalah "waw",syi'tumu, maka saya bingung membacanya krn stelah ada tambahan alif..
lgpula jika alif memang milik "mim" penulisannya bisa digabung. tp nyatanya tdk, krn ada nun mati diatasnya.
bdw, bgmn anda membacanya..? syi'tumua?

grafis 2:
jika anda menganggap tanda baca trsbt sbg "waw", lantas dmn "waw" yg ke-2 shg bisa berbunyi "qubul"?
anda juga tdk melihat, di bawah huruf "ba" trdpt kasrah "i" shg harusnya berbunyi "bi" bkn "bu", krn ga ada waw-nya.
jika itu adalah "nun mati" maka bacaan jadi jelas, aqbil. berhenti.

grafis 3:
lagi2 anda tdk melihat, di bawah huruf "ba" trdpt kasrah "i", shg harusnya berbunyi "bi" bkn "bu" krn ga ada waw-nya.
lalu jika "waw" trsbt anda anggap milih "ba", lantas dmn "nun mati" milik "ra" shg dia bisa berbunyi "bur"?
jika itu adalah "nun mati" maka bacaan jadi jelas, adbir. berhenti.

jika anda ikut bacaan saya, tidak ada tanda baca kasrah yg hilang dibuang, bkn?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby tekiro » Wed Aug 26, 2009 8:55 am

Kalau aku seorang muslim; daripada repot membela hal-hal yg ginian (dubur, anus, sodomi, phedopil, dll) baik aku pilih murtad aja deh. Biar bebas dari rasa bersalah dan menjijikkan.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby HILLMAN » Wed Aug 26, 2009 10:19 am

gaston31 wrote:ok anda menganggap tanda baca trsbt sbg waw, saya membacanya sbg nun mati. ini krn scan2annya tdk jelas..

grafis 1:
saya bertanya, apakah anda membaca tanda diatas "mim" trsbt sbg nun mati atau 'waw'?
jika benar itu adalah "nun mati" maka bacaan jadi jelas, syi'tum. berhenti. alif ikut kata berikutnya.
jika benar itu adalah "waw",syi'tumu, maka saya bingung membacanya krn stelah ada tambahan alif..
lgpula jika alif memang milik "mim" penulisannya bisa digabung. tp nyatanya tdk, krn ada nun mati diatasnya.
bdw, bgmn anda membacanya..? syi'tumua?

grafis 2:
jika anda menganggap tanda baca trsbt sbg "waw", lantas dmn "waw" yg ke-2 shg bisa berbunyi "qubul"?
anda juga tdk melihat, di bawah huruf "ba" trdpt kasrah "i" shg harusnya berbunyi "bi" bkn "bu", krn ga ada waw-nya.
jika itu adalah "nun mati" maka bacaan jadi jelas, aqbil. berhenti.

grafis 3:
lagi2 anda tdk melihat, di bawah huruf "ba" trdpt kasrah "i", shg harusnya berbunyi "bi" bkn "bu" krn ga ada waw-nya.
lalu jika "waw" trsbt anda anggap milih "ba", lantas dmn "nun mati" milik "ra" shg dia bisa berbunyi "bur"?
jika itu adalah "nun mati" maka bacaan jadi jelas, adbir. berhenti.

jika anda ikut bacaan saya, tidak ada tanda baca kasrah yg hilang dibuang, bkn?


Grafis 1
Image

Gambar diatas merupakan visualisasi tanda "nun mati" yang sangat jauh berbeda dengan "waw damma" seperti tertulis dalam text tersebut, anda dapat bandingkan dengan hasil scan "waw damma" yang menurut anda tidak jelas.


Grafis 2 & 3
http://id.wiktionary.org/wiki/%D8%A8

Image

Jika anda mengatakan itu adalah harokat "kasrah" yang ada di bawah huruf "ba", maka tanda itu harus di tuliskan dengan bentuk seperti visualisasi diatas. Apakah anda pernah menemui tanda "kasrah" ditulis seperti yang saya beri tanda silang ?

Jujur saya katakan, saya sendiri tidak mengerti bagaimana kedua tanda yang melanggar tatacara tulisan bahasa Arab itu tertulis disana? Lucunya hanya ada pada kedua kata (maaf) Qubul dan Dubur dalam text itu, tidak di kalimat yang lain.
Hal ini membuat saya berkesimpulan tanda itu masuk secara sengaja dalam text untuk mengaburkan makna sesungguhnya dan sangat tidak lazim.

Image

Dan mohon anda pelajari kembali fungsi dan letak "nun mati" dalam sebuah kalimat dalam hukum tajwid untuk mendukung teori anda.

Wassalam
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Prelianta » Wed Aug 26, 2009 11:35 am

mazhab mana ?karena qur'an jelas melarang sodomi
tolong jelaskan mazhab mana ?
Prelianta
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Wed Aug 19, 2009 2:29 pm

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby HILLMAN » Wed Aug 26, 2009 12:36 pm

Mazhab Shia membolehkan hal tersebut, juga berdasarkan Qur'an dan Hadits.

Saya coba carikan yang mudah untuk di baca.

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_view_of_anal_sex
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Sodomi (Anal Sex) dalam Islam

Postby Pembawa Pedang » Wed Aug 26, 2009 2:27 pm

@Gaston dan Montir..Si Hillmon jangaN ditanggapi serius...

Gaston wrote:Mas Hillman, kalimat yg anda lingkari, saya bisa membacanya sbagai, syi'tum aqbil wa adbir. silahkan di cek kpd teman lain yg bisa baca arab juga.

Saya bantu KEBENARAN ENTE menjelaskan lewat kamus...

Image

pp
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users