. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby tanyakenapa » Sat Apr 23, 2011 5:31 am

Omongan Din Syamsudin benar2 tidak beralasan.
Slimmer jelas2 bisa ngebom masjid
Slimmer juga jelas2 bisa ngeseks di toilet masjid
Masih mau nuduh kafir?
Masih mau nuduh ada konspirasi amerika/yahudi?

Sungguh Keterlaluan kelakuan dua remaja ini berulang kali membuat warga Tanjungpura ngucap. Betapa tidak. Sepasang sejoli, Sya (19) dan Jam (18), yang tengah dimabuk cinta tertangkap tengah berbuat zinah di kamar mandi masjid. Kekesalan warga Kel. Pekan Tanjung Pura, Kec. Tanjung Pura, Langkat, Rabu (16/2) malam nyaris membakar keduanya. Beruntung kemarahan warga yang beberapa kali melayangkan pukulan cepat diredam. Di bawah kerumunan warga, kedua remaja ini pun digiring ke Polsek Tanjung Pura untuk diamankan.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun Pos Metro yang di kutip ruanghati.com mengungkapkan tertangkapnya kedua insan berlainan jenis tadi berawal dari kedatangan seorang warga yang singgah ke rumah ibadah ini untuk beribadah. Warga yang mengaku penduduk Kecamatan Selesai, Langkat tersebut datang ke Mesjid terbesar di Tanjungpura itu sekira pukul 22.15 wib.

Sebelum masuk ke dalam untuk mengerjakan ibadah, lelaki ini lebih dulu membersihkan diri di kamar kecil, di bagian belakang rumah ibadah. Waktu mendekati kamar kecil tadi, pria paruh baya ini melihat sepeda motor terparkir tak jauh dari kamar mandi. Selain itu, ia melihat dua buah sandal di depan pintu kamar mandi perempuan.

Merasa ada yang aneh, ia lantas mendekati pintu kamar mandi. Saat tepat berdiri di depan pintu kamar mandi, ia mendengar suara berisik dari dalam kamar mandi tersebut. Yakin ada yang tak lazim terjadi di dalam, pria ini lantas mendorong pintu kamar mandi. Tapi pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Selanjutnya, pria yang mengaku majelis taklim ini pun mendorong pintu kamar mandi yang bersebelahan dengan kamar mandi itu.

Karena yang ini tidak terkunci, ia lalu masuk ke dalam kamar mandi tersebut. Bukan main terkejutnya ia begitu menyaksikan dua anak manusia tanpa busana berbuat mesum. Malu dengan ulah keduanya, pria ini pun langsung mengerebek keduanya.

Tanpa perlawanan, Sya dan Jam, yang belakangan diketahui warga Gebang, Langkat itu hanya bisa pasrah saat ditangkap. Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya, keduanya disuruh bersuci dan melakukan sholat taubat.

Berselang kemudian, warga sudah mendengar kabar tersebut dan berkerumun. Warga yang geram spontan melayangkan tamparan dan pukulan kepada pelaku. Selang tidak berapa lama kemudian, warga menghubungi salah seorang tokoh masyarakat H.Basyarudin. Oleh tokoh masyarakat ini kedua pelaku lalu digelandang ke kantor Polisi untuk diamankan dari amuk massa.

M.Addin (30), Ketua Persatuan Remaja (Prima), Tanjung Pura, mengaku kalau saat diamankan kedua pasangan sejoli mengakui segala perbuatannya. Bahkan, mereka secara terang-terangan mengakui telah 6 kali melakukan perzinahan serupa. “Kalau menurut pengakuan mereka, mereka telah melakukan hubungan intim sebanyak 6 kali di tempat yang berbeda. Tempat yang pernah dijadikan lokasi yakni Perkuburan Kristen Tanjung Pura, Kuburan China, di rumah mereka dan yang terakhir di kamar mandi rumah ibadah ini,” ungkap Addin yang mengaku ikut mengiring keduanya ke kantor polisi malam itu.

Kedua orangtua pelaku pun dipanggil ke kantor polisi dan berjanji akan menikahkan keduanya. “Kedua orang tua pasangan sejoli itu, sudah datang ke kantor polisi dan berjanji akan menikahkan keduanya. Tapi perbuatan keduanya sudah sangat keterlaluan dan sulit dimaafkan,” sambung Addin lagi seraya mengaku yang telah dinodai keduanya mesjid terbesar kebanggaan warga Langkat.

Addin juga mendesak aparat hukum agar menghukum keduanya dengan hukuman yang setimpal. “Saya meminta agar aparat penegak hukum dapat memproses keduanya sesuai hukum yang berlaku. Supaya, kejadian serupa tidak terulang lagi dikemudian hari. Sebab, ini sudah menyangkut harga diri, masak rumah ibadah dijadikan lokasi mesum,” kata Addin kesal.

Sementara Kanit Reskrim Aiptu Jamal ketika dikonfirmasi perihal kejadian tadi membenarkan kalau pihaknya mengamankan dua pasangan mesum yang ditangkap warga dari rumah ibadah. “Kejadianya tadi malam itu. Warga yang mengantarkannya ke Polsek. Karena kedua orang tua pelaku sepakat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Makanya kedua pelaku kita lepas, katanya mereka akan segera dinikahkan. Mereka dijemput orang tua masing-masing disaksikan tokoh masyarakat di sini,” ujar Jamal mengaku keduanya masih tercatat sebagai pelajar SMU.

Didenda Beri Makan Anak Yatim

Perbuatan kedua pelaku yang mencoreng nama baik keluarga dan warga ini, langsung disikapi pemuka masyarakat, tokoh agama dan adat. Pasangan sejoli yang ketangkap mesum itu langsung dinikahkan. Pernikahan mendadak tersebut digelar di kantor urusan agama (KUA) Kecamatan Gebang, Rabu (16/2) sore. Pernikahan hanya dihadiri sanak saudara terdekat keduanya. Tuan Kadi yang menikahkan pasangan mesum ini adalah Aman Syakban, petugas P3N.

Selain dinikahkan, kedua pasangan ini juga diwajibkan membayar denda yakni memberi makan 80 orang anak yatim piatu. “Setelah dinikahkan mereka didenda memberi makan anak yatim, sebanyak 80 orang. Mudah-mudahan semua ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua,” ungkap salah seorang petugas KUA yang dihubungi wartawan.
(Sumber)
1. Pos Metro
2. http://ruanghati.com/2011/02/18/bejat-s ... et-masjid/
tanyakenapa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby samsam_hero » Sat Apr 23, 2011 5:49 am

WOW!!!!! BRAVO

Kalau dah kejadian begini,islam baru geleng kepala dan memaksa sya dan sam dikawinkan (saya bisa bilang suatu keputusan umat muslim yang belum mengenal islam)

trus keputusan yang mengenal islam dengan baik gimana donk??? YA SI CEWEK HARUS DILEMPARI PAKAI BATU SAMPAI MATI KARENA BERZINAH DI MESJID LAGI..
tapi untungnya umat islam di tanjung pura masih punya hati,dikawinkan lebih bagus daripada dibunuh.. :supz:
samsam_hero
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Mon Mar 21, 2011 3:51 pm

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby endfinal » Sat Apr 23, 2011 7:05 am

(din syamsudin mode one) ......ABG itu agen yahudi dan CIA yg sengaja ingin mengotori kesucian mesjid atau kapir yg dibayar untuk berbuat mesum. orang islam gak mungkin berbuat hina di tempat ibadahnya sendiri. (mode off)
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby a_man » Sat Apr 23, 2011 5:49 pm

wah tu mesjid pasti dicoret dari daftar mesjid yg mesti ditongkrongi malaikat pencatat peserta sholat jumat.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby sixpackguy » Sat Apr 23, 2011 6:16 pm

Jiahh kok hukumannya ga jelas sih, didenda? Emang pernah diajarin gitu ma Auloh.
Bukannya katanya mesti rajam ato cambuk 100x gitu kalo ketawan yg begini2. Gimana sih muslim, gak konsisten nich. :rolleyes:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby a_man » Sat Apr 23, 2011 9:20 pm

sixpackguy wrote:Jiahh kok hukumannya ga jelas sih, didenda? Emang pernah diajarin gitu ma Auloh.
Bukannya katanya mesti rajam ato cambuk 100x gitu kalo ketawan yg begini2. Gimana sih muslim, gak konsisten nich. :rolleyes:

maklum, slim abal2 ala Negara Kapir Rep. Indo.

jgn lupa yg ini :
dijerat-pake-jilbab-dan-dicabuli-hingga-tewas-di-masjid-t30765
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby Kalits'39 » Sat Apr 23, 2011 11:47 pm

sixpackguy wrote:Jiahh kok hukumannya ga jelas sih, didenda? Emang pernah diajarin gitu ma Auloh.
Bukannya katanya mesti rajam ato cambuk 100x gitu kalo ketawan yg begini2. Gimana sih muslim, gak konsisten nich. :rolleyes:


Bukan Denda Bro, tapi "SEWA", tapi bayarnya bukan cash, harus kasih makan anak yatim. :green:
Masa kasih makan anak yatim harus dari denda ML di Mesjid, ga halal tuh :lol:
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby sixpackguy » Sun Apr 24, 2011 4:08 pm

a_man wrote:maklum, slim abal2 ala Negara Kapir Rep. Indo.

kagak seru bro, muslim2 sini bnyk yg ngaku2 lebih bener dr pd muslim arab sono, tp ga konsisten kalo ngejalanin hukuman yg ditetapkan auloh nya sendiri. [-(

Kalits'39 wrote:Bukan Denda Bro, tapi "SEWA", tapi bayarnya bukan cash, harus kasih makan anak yatim.
Masa kasih makan anak yatim harus dari denda ML di Mesjid, ga halal tuh

Mesti di bom donk yah mesjid yg kyk gini, dah tercemar tuh. Mudah2an abis ini ada "muslim taat" yg berjihad ngebom ntu mesjid.
:finga:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby daniel-ntl » Mon Apr 25, 2011 10:15 am

hahahahahahahhahahahahaahhahahah :rolling: , baru kali ini ada berita heboh begini..........layak masuk hall of shame di kancah berita indonesia nih :rolling:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby Don Juan » Mon Apr 25, 2011 10:43 am

Jangan2 masjidnya itu dibuat oleh Negara RI...jadi gak kaget klo di buat mesum dan pantas di BOM ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)


Allooohhuakbar \:D/ \:D/
User avatar
Don Juan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Thu Apr 14, 2011 11:21 am

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby Auwo SWT » Thu Apr 28, 2011 10:59 pm

Wow, seru banget. mngkn si jibrilx lg tidur waktu jagain tuh masjid. kayakx laen waktu tuh masjid namax diganti masjid al-prostitusi biar diridhoi Aurot SWT.
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby Auwo SWT » Thu Apr 28, 2011 11:03 pm

Wow, seru banget. mngkn si jibrilx lg tidur waktu jagain tuh masjid. kayakx laen waktu tuh masjid namax mesti diganti masjid al-prostitusi biar diridhoi Aurot SWT.:)
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby notthisworld » Mon Aug 15, 2011 9:45 pm

mereka terinspirasi siapa ya??? :-k
notthisworld
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby Calo » Tue Aug 16, 2011 3:26 pm

mungkin tuh masjid jadi gak barokah karena dana buat ngebangunnya hasil dari malakin orang2 di tengah jalan, termasuk duitnya kafir :finga:
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Slimmer ABG ML di Toilet Masjid

Postby seyton_nirohim » Tue Aug 16, 2011 3:33 pm

Asikkk...bisa nikah gratis lagi...... :finga: :finga: :finga:
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users