. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SITUBONDO : Innalillah... Oknum Pengurus MUI Digrebek

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

SITUBONDO : Innalillah... Oknum Pengurus MUI Digrebek

Postby Laurent » Sun Nov 20, 2011 9:16 pm

Innalillah... Oknum Pengurus MUI Digrebek di Kamar Hotel
Jumat, 18 November 2011 07:57
E-mail Cetak PDF

berita2.com (Situbondo, Jawa Timur): Sungguh ironis, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Situbondo sebagai salah satu ormas Islam yang selalu menyerukan Amar Makruf Nahi Mungkar atau memberantas kemaksiatan, ternyata telah dicederai oleh perbuatan mesum salah satu pengurusnya berinisial Fthr, berbuat mesum di kamar hotel.

Warga Mangaran Situbondo Jawa Timur itu diketahui menjabat sebagai Humas MUI kabupaten Situbondo. Oknum tersebut kepergok petugas di sebuah kamar hotel, diduga kuat ia telah melakukan tindakan asusila dengan perempuan yang bukan muhrimnya.

Perbuatan mesum yang dilakukan oknum pengurus MUI itu terungkap saat digelar Operasi Penyakit Masyarakat ( Pekat ) pada Senin malam (14/11/2011), yang dilakukan Komando Pelaksana Ketertiban Kabupaten (Kopeltibkab) Situbondo yang meliputi Kepolisian, Satpol PP dan TNI.

Sayangya, dalam razia tersebut petugas tebang pilih, hal itu terbukti dengan tindakan petugas yang tidak menciduk oknum pengurus MUI yang juga sebagai salah satu wartawan sebuah media harian itu, meski kepergok berduaan dengan wanita selingkuhannya berinisial Smy, warga kelurahan Mimbaan di kamar hotel.

Meski sempat terjadi perselisihan dengan polisi, yang menghendaki pasangan mesum itu diciduk, namun petugas Satpol PP membiarkan mereka tetap berada di tempat. Dalam penggrebekan di hotel Wisata Indah, petugas hanya menciduk dua pasangan mesum yang berada di kamar lain. Santoso, petugas receptionis Hotel Wisata Indah membenarkan adanya penggerebekan terhadap oknum Pengurus MUI berinisial Fthr tersebut. Diketahui, Fthr kerap kali masuk kamar hotel dengan perempuan yang sama

”Tidak ada KTP nya mas, karena dia (Fthr-red) sudah langganan di hotel ini, saat itu dia check ini di kamar nomer 5. Sedangkan dua pasangan mesum lainnya diciduk di kamar nomer 17 dan 18” terang Santoso “ saya tidak tahu kenapa, penyewa kamar nomer 5 tidak ditangkap petugas. Tanya saja pada Satpol PP” tegasnya lagi.

Perbuatan mesum yang dilakukan oknum pengurus MUI tersebut mengundang reaksi keras sejumlah ulama setempat. salah satunya KH. Abdullah Waqih Gufron yang akrab dipanggil Gus Faqih menyatakan perbuatan oknum Pengurus MUI tersebut sangat mencemari nama baik ormas Islam dan ulama.

”Innalilahi Wainna Ilahi Rajiun... Itu berita duka bagi MUI. Pengurus MUI seharusnya menyerukan kebaikan dan mencegah perbuatan maksiat bukan malah melakukan perbuatan yang dilaknat Allah SWT, pantasnya dia dirajam di tengah alun-alun kota” tegasnya.

Menurut Gus Fakih, perbuatan oknum itu sangat kontradiktif dengan program MUI. Padahal beberapa bulan lalu MUI menyebarkan seruan anti maksiat dengan mengirim surat ke hotel-hotel dan penginapan.

”MUI telah melakukan gebrakan seruan anti maksiat, setiap hotel diberi surat agar tamu hotel yang menginap harus melampirkan KTP dan surat nikah. Tapi ternyata oknum pengurus MUI sendiri yang melakukan maksiat. terus dibawa kemana lembaga ormas MUI itu” imbuh Kyai yang dikenal dekat dengan pers.

Sementara itu Sekretaris MUI, Haji Hamid saat dikonfirmasi memilih menghindar terkait dugaan perbuatam mesum Fthr yang digrebek di sebuah kamar hotel. Saat dihubungi lewat HP nya, Hamid mengaku sibuk dengan alasan masih ada acara. Namun lucunya dia malah kirim SMS berbunyi “Ada wartawan telp saya barusan nanya kepastian berita se situ (maksudnya Fthr), saya bilang msh ada acr. maaf. ” Rupanya Hamid salah kirim SMS, yang seharusnya dikirim ke Fthr malah terkirim pada orang yang baru meneleponnya. (gusti)

http://www.berita2.com/daerah/jawa-timu ... hotel.html
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5963
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: SITUBONDO : Innalillah... Oknum Pengurus MUI Digrebek

Postby ptcdr » Sun Nov 20, 2011 9:48 pm

Kalau Indonesia sdh menerapkan syariat Islam, peristiwa semacam ini tidak akan terungkap sebab seorang petinggi agama ketahuan berzinah sangat mencemarkan keampuhan syariat Islam. Hukum rajam, potong tangan, penggal kepala, cambuk hanya mengenai rakyat kecil dan non muslim. Hukum barbar tersebut tidak akan menyentuh penguasa politik dan agama. Timur Tengah adalah contohnya.
ptcdr
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: SITUBONDO : Innalillah... Oknum Pengurus MUI Digrebek

Postby kuncipintu » Mon Nov 21, 2011 2:30 am

Wah, ini seperti habib rizieq yg gembar gembor anti majalah playboy, tapi kenyataannya diruangannya ditemukan majalah tsb sewaktu polisi menggeledah.
Sebarkan ke FACEBOOK dan TWITTER ah..

DASAR UMAT-UMAT ISLAM SEMUANYA MUNAFIK!!!
kuncipintu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Wed Jun 22, 2011 2:16 pm

Re: SITUBONDO : Innalillah... Oknum Pengurus MUI Digrebek

Postby hansep » Mon Nov 21, 2011 2:34 pm

subhanalloh!!!
hansep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Oct 15, 2011 11:30 am

Re: SITUBONDO : Innalillah... Oknum Pengurus MUI Digrebek

Postby omega phoenix » Sat Nov 26, 2011 5:11 pm

Laknatulloh>> laknat ituloh
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users