. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sisi positif poligami bagi wanita ?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby kapirun » Tue Sep 22, 2009 12:21 am

Apa sisi/nilai positif poligami bagi wanita tentunya?
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby kapirun » Thu Sep 24, 2009 3:57 pm

Muslimah ada yang mau menjawab?

kalo dicari sisi negatif pasti banyak dunk, tp yang ane tanya sisi positifnya aja.
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby ninja » Thu Sep 24, 2009 4:01 pm

kapirun wrote:Muslimah ada yang mau menjawab?

kalo dicari sisi negatif pasti banyak dunk, tp yang ane tanya sisi positifnya aja.


kalo poligami sama yang tajir, ya terpenuhi segala yang berbau materi!!
ninja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby kapirun » Thu Sep 24, 2009 4:13 pm

ninja wrote:kalo poligami sama yang tajir, ya terpenuhi segala yang berbau materi!!


hem ada benernya juga bro, tp itu berlaku buat wanita yang akan menjadi istri ke-2, 3, dst dan itu berlaku hanya jika pria nya orang tajir.
kalau buat wanita yang sebagai istri pertama yang dipoligami, sisi positifnya apa ya?

poligami kan dapat restu dari alloh tuh dan alloh itu katanya (denger-denger) maha adil.
selain kasih kenikmatan buat pria, pasti alloh juga dah mikir dunk kenikmatan buat wanita yang dipoligami.
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby ninja » Thu Sep 24, 2009 4:52 pm

kapirun wrote:
hem ada benernya juga bro, tp itu berlaku buat wanita yang akan menjadi istri ke-2, 3, dst dan itu berlaku hanya jika pria nya orang tajir.
kalau buat wanita yang sebagai istri pertama yang dipoligami, sisi positifnya apa ya?

poligami kan dapat restu dari alloh tuh dan alloh itu katanya (denger-denger) maha adil.
selain kasih kenikmatan buat pria, pasti alloh juga dah mikir dunk kenikmatan buat wanita yang dipoligami.


kalo istri pertama dalam hal materi pasti tetep dapet...
mungkin perbedaannya yah, dalam hal sex aja kali ya??
ninja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby a_man » Sat Oct 10, 2009 5:30 pm

Dapet suami & istri yg sah, buat yg bisex.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby AkalSehat » Sat Oct 10, 2009 11:19 pm

bisa three/foursome....itu positif gak ya.... :stun:

yucks..... :stun:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby ninja » Tue Oct 13, 2009 1:37 pm

AkalSehat wrote:bisa three/foursome....itu positif gak ya.... :stun:

yucks..... :stun:


seventytwosome juga positif kok kang...
mau coba..

yang paling gampang caranya tuh bunuh aja kafir.
or lu pindah aja ke islam..
or kalo punya duit, mati di mekkah pas ibadah haji juga halal kok!
ninja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby sunulshit » Tue Oct 13, 2009 2:29 pm

[quote="ninja
seventytwosome juga positif kok kang...
mau coba..

yang paling gampang caranya tuh bunuh aja kafir.
or lu pindah aja ke islam..
or kalo punya duit, mati di mekkah pas ibadah haji juga halal kok![/quote]

agama asoy giboy dong
sunulshit
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Wed Oct 07, 2009 3:41 pm

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby ninja » Tue Oct 13, 2009 2:57 pm

sunulshit wrote:[quote="ninja
seventytwosome juga positif kok kang...
mau coba..

yang paling gampang caranya tuh bunuh aja kafir.
or lu pindah aja ke islam..
or kalo punya duit, mati di mekkah pas ibadah haji juga halal kok!


agama asoy giboy dong[/quote]

banget!!
tapi sayangnya cuma janji tinggal janji..
hahahhahaaa...
alias bulls**hh***iiitttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
blom ada buktii nya tuuh...
ninja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby AkalSehat » Wed Oct 14, 2009 4:54 pm

ninja wrote:
seventytwosome juga positif kok kang...
mau coba..

yang paling gampang caranya tuh bunuh aja kafir.
or lu pindah aja ke islam..
or kalo punya duit, mati di mekkah pas ibadah haji juga halal kok!


haduh memang cuman islam yang menawarkan syuuuuurrrrgaaaaa....... di bumi poligami di surga POOOOOOOOLigami lagi... ](*,) ](*,) ](*,)

tapi gw sangat cukup dengan satu wanita yang saya cintai saja tar kasur gw ga cukup so mualaf bukan pilihan saya\:D/
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby kapirun » Sun Oct 18, 2009 11:01 pm

Nah itu dia bro2,

Ampe skrg gue ngga bisa nemuin sisi positifnya poligami bagi kaum wanita neh.
Mikir ampe ga bisa makan, ga bisa tidur, keringat dingin, kepala denyut2 tetap aja belum nemuim. :rolleyes:

Apa karna gw yang terlalu pinter kali ya (narsis mode : on)
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby a_man » Mon Oct 19, 2009 12:36 am

Keuntungannya adl setiap istri gak perlu melahirkan banyak anak, cukup 1 ato 2.
Beban melahirkan banyak anak bisa disebar ke banyak istri, demi memuluskan nafsu muslimin tuk punya anak segudang.
Ternyata bener, muslimah hanyalah ladang bercocok tanam.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby wohnoutka » Mon Oct 19, 2009 3:44 am

kapirun wrote:Apa sisi/nilai positif poligami bagi wanita tentunya?


si mupet memang kurang ajar, cuma mempertimbangkan libidonya aja tanpa menghargai perasaan wanita
wohnoutka
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby kurangkerjaan » Mon Oct 19, 2009 3:26 pm

Barusan baca ini... konyol bangettt.. :partyman: :partyman:

http://www.detiknews.com/read/2009/10/19/143945/1224224/10/klub-poligami-asal-malaysia-hadir-di-bandung
Klub Poligami Asal Malaysia Hadir di Bandung
Ken Yunita – detikNews

Jakarta - Klub poligami asal Malaysia, Poligami Ikhwan, mengembangkan sayapnya di Indonesia. Klub yang di Malaysia memiliki 300 anggota itu telah diresmikan di Bandung, Jawa Barat.

"Iya kemarin ada peresmian klub poligami yang dari Malaysia," kata Zefri Yazid, salah satu panitia penyelenggara acara tersebut saat berbincang dengan detikcom, Senin (19/10/2009).

Peresmian klub poligami yang dihadiri sekitar 150 undangan itu berlangsung di Hotel Grand Aquila, Bandung pada Sabtu 17 Oktober pukul 19.30 WIB. Kegiatan yang mengusung tema 'Poligami Obat Mujarab Untuk Mendapatkan Cinta Allah' itu dihadiri sejumlah nama beken di Bandung.

"Di daftar undangan ada Nanang Ma'soem tapi beliau tidak hadir karena ada halangan," kata Zefri.

Zefri mengatakan, klub yang dikomandoi oleh Chodijah Binti Am itu merupakan cabang dari Malaysia. Namun dia tidak mengetahui pasti berapa orang yang sudah bergabung dalam klub tersebut.

"Kalau anggotanya belum tahu saya, mungkin sudah banyak karena yang hadir kemarin lumayan banyak," kata Zefri.

Selain mendengarkan misi poligami dari Chodijah, para tamu juga dihibur dengan musik dan operet. (ken/iy)
kurangkerjaan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby drinz » Thu Aug 18, 2011 11:12 am

adoh...jelas jelas........hampir gak ada positifnya bro.....





contohnya si aa gym...tetep aja milis istri ke dua...emang cakepan istri ke dua ketimbang teh nini....hayo bener gak????
User avatar
drinz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am

Re: Sisi positif poligami bagi wanita ?

Postby omega phoenix » Sat Dec 03, 2011 7:04 pm

Keuntungannya??

Kalau suaminya pengidap SADOMASOCISM, biar Istri mudanya yang gantiin 'menikmati' siksa :lol: :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users