. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Singa Padang Pasir pun Menangis

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Fiver » Fri Apr 27, 2007 8:48 am

Phoenix wrote:Beh..kalem beh...lah wong kualitas muslimnya cuman tukang bodor koq...ya kita mah bagian ketawanya aje..ya nggak?


Bener Loe Nix, tadinya gue juga mau serius... tiga rius malah.... :x :x
tapi.... kayaknya gue salah.... :oops: :oops:
makanya kita bagian ngetawain aja.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby NoeMoetz » Fri Apr 27, 2007 9:05 am

Mau memualafkan orang koq maunya instan?

Yang sabar yach Dol....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Fiver » Fri Apr 27, 2007 9:22 am

Tetapi gue tetep salut sama eloe, Dol....
maju terus,pantang mundur...
serbu!!!!...
terjanggg!!!!....
buuunuuuhhh !!!! (ini yang kagak enak)
User avatar
Fiver
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Apr 27, 2007 9:59 am

Kisah Umar juga tidak berhenti sampai di situ ...Ibn Ishaq menggambarkan kisah Cinta Umar pada Nabi Muhammad....sampai2 gak bisa menerima junjungannya wafat

    SIRAT RASULULLAH by : Ibnu Ishaq book 26- Last Illness
    Now Umar rose before the people and said, 'Some Hypocrites say that the apostle of Allah is dead! He has not died, but has departed to his Lord, just as Moses left his people for forty days, and returned to them when it was rumoured he was dead. By Allah! The apostle will return just as Moses did, and the hands and feet of the men who have said that the apostle is dead will be cut off!'
    Abu Bakr arrived, and alighted at the door of the mosque while Umar was talking thus. But he took no notice, and went in to see the body of the apostle in the house of Aisha. It was laid out and shrouded with a striped mantle. This he removed from the face of the apostle and, kissing it, said, 'Thou art to me as my father and mother! Thou hast tasted the death which Allah decreed for thee; but after it, no death will ever come to thee again.' Then he covered the face of the apostle and went out. He went to Umar and said, 'Gently! Listen to me’ but Umar paid no attention, and continued his speech.
    When Abu Bakr saw that he would not listen he himself turned to the people, who left Umar and came to him. Then he gave praise to Allah and said, 'Let all who adored Muhammad know that Muhammad is dead, and let all who adore Allah know that Allah is eternal and never dies.' Then he recited the verse 'Muhammad is but an apostle. Other apostles have passed away before him. If he die or be slain will ye turn back? He who turns back does no injury to Allah; and Allah will surely reward those who give thanks.' And it was as if the people had never heard this verse until Abu Bakr recited it then.

    Sahih Bukhari, Volumn 005, Book 059, Hadith Number 733.
    -----------------------------------------
    Narated By 'Aisha : Abu Bakr came from his house at As-Sunh on a horse. He dismounted and entered the Mosque, but did not speak to the people till he entered upon 'Aisha and went straight to Allah's Apostle who was covered with Hibra cloth (i.e. a kind of Yemenite cloth). He then uncovered the Prophet's face and bowed over him and kissed him and wept, saying, "Let my father and mother be sacrificed for you. By Allah, Allah will never cause you to die twice. As for the death which was written for you, has come upon you."

    Narrated Ibn 'Abbas: Abu Bakr went out while Umar bin Al-Khattab was talking to the people. Abu Bakr said, "Sit down, O 'Umar!" But 'Umar refused to sit down. So the people came to Abu Bakr and left Umar. Abu Bakr said, "To proceed, if anyone amongst you used to worship Muhammad , then Muhammad is dead, but if (anyone of) you used to worship Allah, then Allah is Alive and shall never die. Allah said: "Muhammad is no more than an Apostle, and indeed (many) apostles have passed away before him...(till the end of the Verse)... Allah will reward to those who are thankful." (3.144) By Allah, it was as if the people never knew that Allah had revealed this Verse before till Abu Bakr recited it and all the people received it from him, and I heard everybody reciting it (then).

    Narrated Az-Zuhri: Said bin Al-Musaiyab told me that 'Umar said, "By Allah, when I heard Abu Bakr reciting it, my legs could not support me and I fell down at the very moment of hearing him reciting it, declaring that the Prophet had died."
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Foxhound » Fri Apr 27, 2007 10:37 am

feodor fathon FF wrote:Kisah Umar juga tidak berhenti sampai di situ ...Ibn Ishaq menggambarkan kisah Cinta Umar pada Nabi Muhammad....sampai2 gak bisa menerima junjungannya wafat


nah... betulkan apa gua bilang... kayak kisah cinta homoseksual...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Fri Apr 27, 2007 10:47 am

kapan hubungan sex nya ??...sok mana sumbernya .... ayo cari sampe botak ....

kok asbun yah ?? he he...putus asa kayaknya nih !
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Foxhound » Fri Apr 27, 2007 11:24 am

eh... kalau ditulis Dhor... nggak bisa buat nyamar jadi kitab agama...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby ceceps01 » Fri Apr 27, 2007 11:48 am

feodor fathon FF wrote:Kisah Umar juga tidak berhenti sampai di situ ...Ibn Ishaq menggambarkan kisah Cinta Umar pada Nabi Muhammad....sampai2 gak bisa menerima junjungannya wafat



Lagi2 ketemu hal ganjil :idea:

Ayo, ada yg tau KENAPA?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby PUTRA PETIR » Fri Apr 27, 2007 11:48 am

NGAKAK GUE....HAHAHAHA... :lol: :lol: :lol:
KASIHAN ANAK MASIH SEKOLAH SMP SUDAH BERANI BIKIN TREAD ...!! :lol: :lol:
SAMPAI SI DODOR PUN KELABAKAN NUTUPIN MALUNYA.... :lol: :lol:
PUTRA PETIR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 14, 2006 12:05 pm

Re: Singa Padang Pasir pun Menangis

Postby suka damai » Fri Apr 27, 2007 12:16 pm

idolaislam wrote:http://pangerans.multiply.com

Singa Padang Pasir pun Menangis

Kawan-kawan Muslim …pernah nggak membaca riwayat sahabat Nabi SAW, Umar bin Khatab menangis? Umar bin Khatab terkenal sebagai pemuda yang gagah perkasa sehingga disegani lawan maupun kawan.

Bahkan konon, dalam satu riwayat, Nabi menyebutkan kalau Syeitan pun segan dan takut dengan Umar, sehingga kalau Umar sedang lewat di suatu jalan, maka Syeitan pun menghindar lewat jalan yang lain.

Terlepas dari kebenaran riwayat terakhir ini, yang jelas keperkasaan Umar sudah menjadi buah bibir di kalangan umat Islam. Karena itu, kalau Umar sampai menangis tentulah itu menjadi peristiwa yang sangat menakjubkan sekaligus mengherankan.

Mengapa "singa padang pasir" ini sampai menangis? Umar pernah meminta izin menemui Rasulullah SAW. Umar mendapatkan Rasulullah sedang berbaring di atas tikar yang sangat kasar.

Sebagian tubuh beliau berada di atas tanah. Beliau hanya berbantalkan pelepah kurma yang keras. “Aku ucapkan salam kepadanya dan duduk di dekatnya. Aku tidak sanggup menahan tangisku,” ujar Umar.

Rasul yang mulia pun sampai bertanya kepada Umar, "Mengapa engkau menangis ya Umar?" Umar pun menjawab, "bagaimana aku tidak menangis ya Rasulullah. Tikar ini telah menimbulkan bekas pada tubuh engkau, padahal Engkau ini Nabi Allah dan kekasih-Nya. Kekayaanmu hanya yang aku lihat sekarang ini. Sedangkan Kisra dan Kaisar duduk di singgasana emas dan berbantalkan sutera".

Lalu Nabi SAW berkata, "mereka telah menyegerakan kesenangannya sekarang juga; sebuah kesenangan yang akan cepat berakhir. Kita adalah kaum yang menangguhkan kesenangan kita untuk hari akhir. Perumpamaan hubunganku dengan dunia seperti orang yang bepergian pada musim panas. Ia berlindung sejenak di bawah pohon, kemudian berangkat dan meninggalkannya," ujar Rasul SAW

Nah kawan-kawan semuanya, indah nian perumpamaan Nabi SAW akan hubungan beliau dengan dunia ini. Dunia ini hanyalah tempat pemberhentian sementara, hanyalah tempat berteduh sejenak, untuk kemudian kita meneruskan perjalanan yang sesungguhnya hingga sampai. Wallahu’alam



bisa bisanya........you yang murtad




salam
suka damai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Mon Jan 29, 2007 9:40 am
Location: SINGAPORE

Postby Fiver » Fri Apr 27, 2007 12:44 pm

PUTRA PETIR wrote:NGAKAK GUE....HAHAHAHA...
KASIHAN ANAK MASIH SEKOLAH SMP SUDAH BERANI BIKIN TREAD ...!!
SAMPAI SI DODOR PUN KELABAKAN NUTUPIN MALUNYA....


si dodol bikin ulah
si dodor kena getah

atau ini nich...

dodor kencing berdiri
dodol kencing berlari
(masih mending ngga ngencingin si dodor)

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby idolaislam » Sun Apr 29, 2007 10:45 am

baca ini kisah para sahabat nabi
http://id.wikipedia.org/wiki/Sahabat_Nabi
idolaislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby ceceps01 » Sun Apr 29, 2007 6:52 pm

ceceps01 wrote:
feodor fathon FF wrote:Kisah Umar juga tidak berhenti sampai di situ ...Ibn Ishaq menggambarkan kisah Cinta Umar pada Nabi Muhammad....sampai2 gak bisa menerima junjungannya wafat



Lagi2 ketemu hal ganjil :idea:

Ayo, ada yg tau KENAPA?


HMMM, kenapa ya Umar tidak bisa menerima kematian nabi yg mulia?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby osho » Sun Apr 29, 2007 6:57 pm

ceceps01 wrote:
ceceps01 wrote:
feodor fathon FF wrote:Kisah Umar juga tidak berhenti sampai di situ ...Ibn Ishaq menggambarkan kisah Cinta Umar pada Nabi Muhammad....sampai2 gak bisa menerima junjungannya wafat



Lagi2 ketemu hal ganjil :idea:

Ayo, ada yg tau KENAPA?


HMMM, kenapa ya Umar tidak bisa menerima kematian nabi yg mulia?
belum jadi moeslim (berpasrah diri pada Allah).
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Phoenix » Sun Apr 29, 2007 9:21 pm

idolaislam wrote:baca ini kisah para sahabat nabi
http://id.wikipedia.org/wiki/Sahabat_Nabi


Gue aneh bener...ape istimewanya dgn sahabat momed?

Sama aje elo punya sahabat. Yang namanya Sahabat itu ya selalu ada dimana kamu susah dan senang.

Emangnya sahabat-sahabat elo jahat-jahat ame elo ye? Itu sih namanya bukan sahabat.

Kalau gue ceritain sahabat-sahabat gue juga mereka baik-baik sama gue...Apelagi SAHABAT SEJATI gue. Kalau gue susah ditolong, gue bete,dihibur, gue sedih, dihibur, ...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ceceps01 » Mon Apr 30, 2007 7:20 am

pinginkaya wrote:
ceceps01 wrote:
ceceps01 wrote:
feodor fathon FF wrote:Kisah Umar juga tidak berhenti sampai di situ ...Ibn Ishaq menggambarkan kisah Cinta Umar pada Nabi Muhammad....sampai2 gak bisa menerima junjungannya wafat



Lagi2 ketemu hal ganjil :idea:

Ayo, ada yg tau KENAPA?


HMMM, kenapa ya Umar tidak bisa menerima kematian nabi yg mulia?
belum jadi moeslim (berpasrah diri pada Allah).


Seorang sahabat dekat tentunya tahu kelakuan,baik buruk temannya.
Tentu saja Umar mengetahui betul tentang kelakuan sahabatnya si MSAW.

Jika memang MSAW benar2 mulia hidupnya, tentu Umar akan rela dengan kematian MSAW, krn berarti sahabatnya itu sudah berada di surga dan terlepas dari masalah kehidupan.

Tapi yg terjadi adalah Umar tdk bisa menerima, MENGAPA?
Apakah tahu temannya itu akan masuk neraka?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby gilito » Mon Apr 30, 2007 7:52 am

Deleted. (Double post)
Last edited by Anonymous on Mon Apr 30, 2007 8:22 am, edited 1 time in total.
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby gilito » Mon Apr 30, 2007 7:53 am

Soal mamad tidur di atas tikar kasar ini khan paling sebentar saja dlm perjalanan ke luar kota.

Sedangkan sehari2 mamad khan tidur di ranjang empuk sambil dilayani puluhan istri+gundik yg cakep2.

Kalo tahu gini, gw yakin koq kalo "singa padang pasir" ini nggak bakalan nangis lagi tapi bakalan KONAK. :D:D:D
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby ajunk666 » Mon Apr 30, 2007 8:03 am

Satyam Eva Jayate



intinya...Umar sahabat nabi yang begitu perkasa dimedan perang, .
Berjuanglah mencari kebenaran Hakiki yaitu ISLAM

jadi pahlawan perang demi membela agamanya jika agamanya tertindas baru bisa di sebut pahlawan. Klo perang n membunuh demi penyebaran agama n menganggap agamanya paling hakiki,paling benar apalagi paling suci sama aja kayak PECUNDANG.
NAMASTE
ajunk666
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Fri Apr 20, 2007 8:28 am

Postby Fiver » Mon Apr 30, 2007 9:35 am

Pesan moral di sini adalah:
Tidak ada pesan moral apapun selain menangisi sahabatnya yang hidup sengsara... (preman pasar juga gitu..)
sinetron ala padang pasir.....
User avatar
Fiver
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users