. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sifat-Sifat Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Rebecca » Sat Aug 04, 2007 12:04 pm

SIFAT mulia muhammad yang lain:MENYURUH pengikutnya membunuh dengan cara MENIPU!... :D

BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 369:
Narrated Jabir bin 'Abdullah:

Allah's Apostle said, "Who is willing to kill Ka'b bin Al-Ashraf who has hurt Allah and His Apostle?" Thereupon Muhammad bin Maslama got up saying, "O Allah's Apostle! Would you like that I kill him?" The Prophet said, "Yes," Muhammad bin Maslama said, "Then allow me to say a (false) thing (i.e. to deceive Kab). "The Prophet said, "You may say it." Then Muhammad bin Maslama went to Kab and said, "That man (i.e. Muhammad demands Sadaqa (i.e. Zakat) from us, and he has troubled us, and I have come to borrow something from you." On that, Kab said, "By Allah, you will get tired of him!" Muhammad bin Maslama said, "Now as we have followed him, we do not want to leave him unless and until we see how his end is going to be. Now we want you to lend us a camel load or two of food." (Some difference between narrators about a camel load or two.) Kab said, "Yes, (I will lend you), but you should mortgage something to me." Muhammad bin Mas-lama and his companion said, "What do you want?" Ka'b replied, "Mortgage your women to me." They said, "How can we mortgage our women to you and you are the most handsome of the 'Arabs?" Ka'b said, "Then mortgage your sons to me." They said, "How can we mortgage our sons to you? Later they would be abused by the people's saying that so-and-so has been mortgaged for a camel load of food. That would cause us great disgrace, but we will mortgage our arms to you." Muhammad bin Maslama and his companion promised Kab that Muhammad would return to him. He came to Kab at night along with Kab's foster brother, Abu Na'ila. Kab invited them to come into his fort, and then he went down to them. His wife asked him, "Where are you going at this time?" Kab replied, "None but Muhammad bin Maslama and my (foster) brother Abu Na'ila have come." His wife said, "I hear a voice as if dropping blood is from him, Ka'b said. "They are none but my brother Muhammad bin Maslama and my foster brother Abu Naila. A generous man should respond to a call at night even if invited to be killed." Muhammad bin Maslama went with two men. (Some narrators mention the men as 'Abu bin Jabr. Al Harith bin Aus and Abbad bin Bishr). So Muhammad bin Maslama went in together with two men, and sail to them, "When Ka'b comes, I will touch his hair and smell it, and when you see that I have got hold of his head, strip him. I will let you smell his head." Kab bin Al-Ashraf came down to them wrapped in his clothes, and diffusing perfume. Muhammad bin Maslama said. " have never smelt a better scent than this. Ka'b replied. "I have got the best 'Arab women who know how to use the high class of perfume." Muhammad bin Maslama requested Ka'b "Will you allow me to smell your head?" Ka'b said, "Yes." Muhammad smelt it and made his companions smell it as well. Then he requested Ka'b again, "Will you let me (smell your head)?" Ka'b said, "Yes." When Muhammad got a strong hold of him, he said (to his companions), "Get at him!" So they killed him and went to the Prophet and informed him. (Abu Rafi) was killed after Ka'b bin Al-Ashraf."


Bersambung lagi yeeeee :wink:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Sat Aug 04, 2007 12:10 pm

SIFAT muhammad yang lain adalah SAYANG terhadap wanita dgn mengatakan: wanita itu mahluk dgn intelektualitas rendah. Kualitas saksi 2 wanita setara dgn satu orang saksi laki-laki. Ups, lagi si pemilik kenalpot bejat mengatakan, penghuni terbanyak neraka adalah wanita! :D

BUKHARI, Volume 1, Book 6, Number 301:
Narrated Abu Said Al-Khudri:
Once Allah's Apostle went out to the Musalla (to offer the prayer) o 'Id-al-Adha or Al-Fitr prayer. Then he passed by the women and said, "O women! Give alms, as I have seen that the majority of the dwellers of Hell-fire were you (women)." They asked, "Why is it so, O Allah's Apostle ?" He replied, "You curse frequently and are ungrateful to your husbands. I have not seen anyone more deficient in intelligence and religion than you. A cautious sensible man could be led astray by some of you." The women asked, "O Allah's Apostle! What is deficient in our intelligence and religion?" He said, "Is not the evidence of two women equal to the witness of one man?" They replied in the affirmative. He said, "This is the deficiency in her intelligence. Isn't it true that a woman can neither pray nor fast during her menses?" The women replied in the affirmative. He said, "This is the deficiency in her religion."



masih bersambung yeeeee :wink:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Sat Aug 04, 2007 12:14 pm

Sifat sayang muhammad terhadap wanita bertambah dgn mengatakan bahwa ALASAN bahwa nilai saksi dua orang wanita setara dgn satu orang saksi laki-laki adalah karena KEKURANG-PINTARAN otak wanita! :D

BUKHARI, Volume 3, Book 48, Number 826:
Narrated Abu Said Al-Khudri:
The Prophet said, "Isn't the witness of a woman equal to half of that of a man?" The women said, "Yes." He said, "This is because of the deficiency of a woman's mind."


awloh dan muhammad lupa, bahwa banyak wanita sekarang menjadi PENELITI TINGKAT dunia! :D ...masih nyambung lg nih.... :lol:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 12:17 pm

cewek kalah pintar dibanding cowok?
berarti mohamet diskriminatif dong
mau enaknya doang dari cewek, tapi nggak mau buat cewek pinter
liat aja di negara2 islam, cewek nggak boleh ngapa2in, ke luar rumah aja susah, banyak aturan
yang kayak gini mau jadi agama di zaman modern? ke laut aja lebih pas kali
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Rebecca » Sat Aug 04, 2007 12:17 pm

SIFAT sayang muhammad thd wanita semakin bertambah lagi: Hal ini ditunjukkan dgn janji muhammad untuk menyediakan wanita-wanita untuk DINIKMATI di surga pelacuran awloh! :D

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 402:
Narrated Abdullah bin Qais:
Allah's Apostle said, "In Paradise there is a pavilion made of a single hollow pearl sixty miles wide, in each corner of which there are wives who will not see those in the other corners; and the believers will visit and enjoy them. And there are two gardens, the utensils and contents of which are made of silver; and two other gardens, the utensils and contents of which are made of so-and-so (i.e. gold) and nothing will prevent the people staying in the Garden of Eden from seeing their Lord except the curtain of Majesty over His Face."



Masih nyambung lagi nehhhhh.... :wink:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Sat Aug 04, 2007 12:20 pm

SIFAT sayang muhammad terhadap muslim yang murtad adalah: BUNUH DIA! :D

Sahih Al-Bukhari: Volume 4, Book 52, Number 260:
Narrated Ikrima:
Ali burnt some people and this news reached Ibn 'Abbas, who said, "Had I been in his place I would not have burnt them, as the Prophet said, 'Don't punish (anybody) with Allah's Punishment.' No doubt, I would have killed them, for the Prophet said, 'If somebody (a Muslim) discards his religion, kill him.' "


Hahaha...masih mau ngelanjut nggak?...apa masih mau kubanjirin kebejatan kenalpot busuk muhammad? :wink:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 12:20 pm

nih iklan agama islam:
pusat prostitusi "syurga", milik awloh, terbuka buat siapa saja yang mau dikibulin
ayo, rame2 jadi mualaf
buat para wanita, segera daftar jadi bidadari cadangan, dijamin perawan terus
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Rebecca » Sat Aug 04, 2007 12:28 pm

si rockbebek ngedumel tanpa referensi, kafir REBECCA menerangkan kebejatan kenalpot muhammad SELALU dgn referensi-referensi kuat. Hihihi... :lol:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby rockbebeh » Sat Aug 04, 2007 1:05 pm

NACH ANDA SUDAH BERUBAH PENDAPAT DULUNYA ANDA MENGANGGAP BAHWA MUHAMMAD KAWIN DENGAN AISYAH UMUR 6 TAHUN.

JAWABANNYA SEDERHANA SAJA:


KONDISI PADA ZAMAN MUHAMMAD SAAT ITU BERDA DENGAN ZAMAN SEKARANG YANG SOK WESTERNISASI DAN MODERNISASI, UMUR SEGITU SUDAH CUKUP DEWASA UNTUK UKURAN ZAMAN ITU,

YANG PENTING SUDAH HAID. EEHH...APAKAH ANDA YAKIN BENAR-DAN TAHUKAH BAHWA MUHAMMAD MENSETUBUHI AISYAH PADA UMUR 9 TAHUN ITU? KARENA ADA SEBUAH RIWAYAT YANG MENYATAKAN ASIAH DISETUBUHI SETELAH BERUMUR 18 TAHUN (WALLAHU ALAM)

LEBIH MULIA DALAM KAWIN UMUR 9 TAHUN (ITAR KELAS 3 ATAU 4 SD SAAT INI) SEKDALAM KEADAAN PERAWAN AISYAH. YG PENTING SAAT ITU AISYAH KAWIN DALAM KONDISI TIDAK DIPAKSA DAN MAU???
User avatar
rockbebeh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 1:23 pm

he3
ketauan nggak pernah keliling FFI nih
tambah lagi, jawab nggak pake logika
kalo baca hasil penelitian soal usia cewek pertama kali haid, justru tambah ke sini, usianya tambah kecil
jadi, pasti pas zaman mohamet, cewek pertama kali haid umur di atas 15
nggak percaya? buka aja: http://www.mum.org/menarage.htm
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby rockbebeh » Sat Aug 04, 2007 1:24 pm

RASUL MENGAWINI ANAK-ANAK AISYAH BERUMUR 9 TAHUN? DAN DITUDUH MELAKUKAN CHILD ABUSE?


Pembunuhan karaketer melalui isu seksual adalah hal yang biasa dilakukan oleh Yahudi dan Kristen. Kita dapat melihat dalam Bibel yang berisi Taurat dan Injil. Para nabi seringkali digambarkan melakukan hal-hal yang tidak pantas, seperti incest, mengambil isteri orang, bahkan Yesus sendiri mereka gambarkan dekat dengan pelacur. Bahkan sebagi mereka menuduh Yesus melacur (suatu tuduhan yang juga menyakitkan hati umat Islam, ini sama halnya menuduh Isa melacur, demikian pula tuduhan kepada Maryam yang dikatakan sebagai pelacur)

Masalah isteri-isteri Nabi SAW juga seringkali dijadikan sasaran hujatan tersebut, khususnya ketika nabi mengawini Aisyah yang didakwa berumur 9 tahun.

sungguh aneh mengapa anda mengatakan Aisyah ditiduri pada usia 9 tahun dan kawin pada usia 6 tahun.

"Berkata Aisyah: bahwa ketika dia dikawini Nabi dalam usia 9 tahun (HR Bukhari) jadi dalam Hadits Bukhari sendiri menjadikan Aisyah dikawini pada usia 9 tahun. Jadi bisa jadi ditiduri di atas usia 9 tahun, bukan kwin di usia 6 tahun. Jangan ngawur bung!!!

Perkawinan nabi dengan Aisyah binti Abu Bakar adalah perkawinan ketika setelah dengan janda Khatijah dan janda Saudah. Pinangan Rasullulah atas Aisyah telah menyelamatkan Abu Bakar dari dilema antara menikahkan putrinya dengan seorang kafir atau mengingkari janjinya untuk menikahkan putrinya pada anak Muth’im bin Ady seorang pemuda yang kafir.
Sungguh beruntung bahwa justru isteri Muth’im tidak mengijinkan anaknya kawin dengan Aisyah karena takut kalau anaknya menjadi Islam. Hal itu terjadi pada tahun yang sama-tahun kesepuluh kenabian, namun bru berkumpul pada saat di Madinah 3 tahun kemudian.

Kebanyakan hadits menyebutkan bahwa pertemuan Aisyah dengan Rasullulah di Madinah saat usia Aisyah 9 tahun, walaupun ada yang menyatakan 11 tahun. Zainal Arifin Abbas- penulis “Peri Kehidupan Muhammad Rasullulah” menyebut usia Aisyah waktu itu justru telah 12-14 tahun.
Perhitungan usia yang ditulis H. Zainal Arifin Abbas, berdasarkan analisa atas Hadits tentang penwaran Khaulah binti Hakim, bahwa penawaran itu terjadi pada tahun 10 kenabian, dan Abu Bakar tidak bisa langsung menerima pinangan karena telah menunangkan putri dengan putra Muthin bin Ady.

Logikanya saat itu usia Aisya adalah minimal sudah 10 tahun, karena tidak mungkin Abu Bakar menunangkan putrinya dengan Djubeir bin Muthim yang ada di front terdepan dari penentang Rasul, sementara beliau menjadi tangan kanan Rasul, maka kemungkinan pertunangan itu tersebut terjadi sebelum islam (sebelum kenabian), sebab adat seperti itu sudah ada.

Hal ini dikuatkan dengan pandangan bangsa Arab yang memandang usia gadis yang pantas untuk menikh adalah 11-12 tahun *). Menurut perhitungan ini, maka saat pertemuan di Madinah, usia Aisyah sebenarnya antara 14-15 tahun.
Tentang umur Aisyah ini banyak penulis yg berbeda pendapat, dari usia 9 tahun hingga 15 tahun (wallahu alam)

BERMORALKAH KAWIN DENGAN USIA BELASAN TAHUN?

Sensitifitas modern kadng merasa risih dengan hal ini, tpi hal ini terjadi pada komunitas yang memandang usia 9-15 adalah usia terendah bagi anak perempuan untuk dikawini, dan ini terjadi 14 abad yang lalu.
Hingga akhir-akhir ini[un beberapa komunitas masih memperlakukan adat pernikahan dini dan kawin gantung atau kawin siri.
Namun demikian, pernikahan dini atau kawin gantung ini sebenarnya lebih “mulia” dan baik ketimbang merebaknya PERGAULAN BEBAS yang menyebabkan anak usia belasan tahun tersebut ‘bahkan” sudah tidak perawan lagi, walaupun secara resmi mereka sudah menikah pada usia 28 tahun (ini banyak terjadi di Barat) yang katanya lebih bermoral, kawin 28 tahun daripada kawin di usia dini?
Toh kenyataan usia 28 tahun sebagai patokan perkawinan di beberapa negara maju hanya didsarkan fktor psikologis, karir dan emansipasi, namun di luar formalitas itu kebejatan seksual merebak di mana-mana pada tingkat yang paling vulgar.
Perbandingannya jika ada komunitas (manapun) yang mengawinkan putrinya di Amerika anak usia yang sama sudah tidak perawan lagi. Perbedaan dalam agama, yang satu formal, yang satu lagi zina.
Sehingga perzinaan sejak dini akan dibawa hingga masa perkawinan, maka akibatnya penyelewengan suami atau isteri adalah hal biasa, dan ajaran Yesus yang tidak mengijinkan perceraian menjadi lelucon belaka.
User avatar
rockbebeh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 1:36 pm

Effects of Divorce on Mental Health Through the Life Course
Andrew J. Cherlin
Johns Hopkins University
Hopkins Population Center Papers on Population
February, 1997

The long-term effects of divorce on individuals after the transition to adulthood
are examined using information from a British birth cohort that has been followed
from birth to age 33. Growth-curve models and fixed-effects models are estimated.
The results suggest that part of the seeming effect of parental divorce on adults is a
result of factors that were present before the parents’ marriages dissolved. But in
addition, the results also suggest that there is an effect of the divorce and its aftermath
on adult mental health. Moreover, a parental divorce during childhood or adolescence
appears to continue to have a negative effect when a person is in his or her twenties
and early thirties.
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby murtad mama » Sat Aug 04, 2007 2:42 pm

rockbebek wrote:RASUL MENGAWINI ANAK-ANAK AISYAH BERUMUR 9 TAHUN? DAN DITUDUH MELAKUKAN CHILD ABUSE?


answer saya:

wajar dhunk, masa nabi bok bisa birahi pada anak umo 6/9 taun masyaalloh naudzubillah mindzaliq allohuakbar :lol: :lol:, mbok baca sirak or hadith pakcik :mrgreen:


rockbebek wrote:Pembunuhan karaketer melalui isu seksual adalah hal yang biasa dilakukan oleh Yahudi dan Kristen. Kita dapat melihat dalam Bibel yang berisi Taurat dan Injil. Para nabi seringkali digambarkan melakukan hal-hal yang tidak pantas, seperti incest, mengambil isteri orang, bahkan Yesus sendiri mereka gambarkan dekat dengan pelacur. Bahkan sebagi mereka menuduh Yesus melacur (suatu tuduhan yang juga menyakitkan hati umat Islam, ini sama halnya menuduh Isa melacur, demikian pula tuduhan kepada Maryam yang dikatakan sebagai pelacur)


asnwer saya:

bukankah dalam kor'an sendiri lidah dari child abuser yg mengatakan bahwa Qiddisa Maryamul Adzrah (Rahmatullahu 'alayhi was salam) bahwa beliau dituduh berzina????

sedangkan dalam Talmud (bahasa Aram) dan Taurat (Ibrani) serta tulisan para Mu'allim (Rabi) tidak pernah mengejek maria melakukan suatu dosa besar (zinah)???? hanya dalam koran yg kurang ajar menuliskan dan menisbatkan perbuatan asusila kepada Qiddisat Maryamul Adzrah (Rahmatullahu 'alayhi was salam)
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sat Aug 04, 2007 2:49 pm

kafir - kafir disini bersokong pada hadith dgn sanad dan rawi yg tsiqat (dapat dipercaya) dan dlabth (daya hafal) yg kuat, bukan cuman ocehan hoax boasting loader macam kamu rockbebek, plz no more chicken coward,duckling :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sat Aug 04, 2007 2:53 pm

Fokus donk bebek...fokus! Image
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby rockbebeh » Sun Aug 05, 2007 11:03 pm

sambungan nya sifat2 nabi muhammad yang terpuji....

Ketika Pemilu, kita memilih partai bukan program-programnya. Karena program bersifat abstrak, tidak kelihatan. Kita jugamemilih bukan karena perilaku para politisi­nya, karena perilaku itu tidak kelihatan.

Tapi saya tidak akan menceritakan hal itu, saya akan membawa Anda mencintai Rasulullah saw dengan kecintaan yang lebih tinggi tingkatnya. Bukan kecintaan fisikal atau jasmaniah. Kecintaan jasmaniah itu adalah kecintaan ala ABG, yang tidak layak buat orang-orang dewasa seperti kita.

Kalau kita buka ayat Al-Qur’an, ketika Allah berkisah tentang Rasulullah saw, tidak pernah diceritakan sifat-sifat jasmaniah Rasulullah saw. Al-Qur’an selalu mencerita­kan sifat-sifat ruhaniah Rasulullah saw. Bercerita tentang akhlak Rasulullah saw, bukan penampilan fisiknya.

Berbeda dengan para sahabat. Kalau sahabat bercerita tentang Rasulullah saw sering berupa penampilan fisiknya. Misalnya diceritakan bahwa Rasul itu kalau tertawa sampai kelihatan gusinya. Atau diceritakan tentang tetesan keringat Rasul. Siti Aisyah pernah terpesona dengan tetesan keringat di dahi Rasul, sampai dia berkata: “Ya Rasulullah, ingin saya bacakan sebuah puisi kepadamu.” Lalu Siti Aisyah menuliskan puisinya dengan mengutip syair seorang Arab tentang tetesan keringatnya. Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa Siti Aisyah hanya mencintai Rasulullah saw karena jasmaninya.

Saya ingin mengetengahkan satu ayat Al-Qur’an. Ada riwayat yang agak lucu tentang ayat ini. Katanya setelah Al-Qur’an terkumpul dan tertulis pada zaman Abu Bakar, seseorang berkata bahwa ada satu ayat yang hilang. Pada waktu itu, seseorang yang mengumpul­-kan ayat harus membawa saksi satu orang. Sehingga jumlah pengumpul ayat ada dua orang. Seseorang berbicara, “Ada yang terlewat, satu ayat belum masuk ke situ.” Dia hanya seorang diri, tidak mempunyai saksi. Namanya Khuzaimah bin Tsabit. Lalu orang-orang berkata, “Kesaksian Khuzaimah bin Tsabit dihitung menjadi dua, karena hanya dia yang mengetahui ayat Al-Qur’an ini.”

Lepas dari persoalan hadits ini shahih atu tidak, ayat itu bercerita tentang akhlak Rasullullah saw dan ayat itu sering menjadi wirid kita semua. Mungkin ini juga merupakan cara agar kita mampu memasukkan akhlak itu dalam kehidupan kita. Ayat itu berbunyi, “Laqad Jâ’akum Rasûlum Min Anfusikum...” (QS Al-Taubah 128). Menurut Fakhrur Râzi, kata anfusikum menurut qira’at nabi saw, qira’at Fatimah as, dan qira’at Aisyah dari Ibnu Abbas as harus dibaca Anfasikum. Dibacanya difathahkan bukan didhammah­kan. Hal ini akan kita ceritakan kemudian.

Fakhrur Razi menjelaskan ada empat sifat Nabi yang tergambar dalam Surat At-Taubah ayat 128. Pertama, Min Anfusikum, dari kalanganmu sendiri. Nabi berasal dari sesama manusia seperti kamu. Nabi yang datang itu bukanlah Nabi yang datang sebagai makhluk ghaib, bukan pula Superman, tapi Nabi yang datang dari tengah-tengah manusia. Bahkan Nabi diperintahkan untuk berkata bahwa Nabi adalah manusia seperti kita semua, seperti dalam ayat “Qul innamâ anâ basyârum mitslukum...” (QS. Al-Kahfi 110) Nabi adalah manusia biasa. Kalau ia berjalan, ada bayang-bayang badannya. Kalau terkena panas matahari, berkeringat kulitnya. Kalau terkena anak panah, berdarah tubuhnya. Ia bukan manusia istimewa dari segi jasmaniah­nya, ia pun merasakan lapar dan dahaga. Al-Qur’an menegaskan bahwa kehidupan Nabi itu sama seperti kehidupan manusia biasa. Nabi dapat merasakan kepedihan dan penderitaan seperti manusia biasa yang mendapatkan musibah.

Dalam qira’at Min Anfasikum, diterangkan bahwa kata Anfas mengandung arti yang paling mulia. Jadi ayat ini berarti, “Sudah datang di antara kamu seorang Rasul yang paling mulia.” Artinya Rasulullah diakui kemuliaannya, bahkan sebelum Rasul membawa ajaran Islam. Dia adalah orang yang paling baik di tengah-tengah masyarakatnya dilihat dari segi akhlaknya. Sebagian orang ada yang menyebutkan bahwa Rasul berasal dari kabilah yang paling baik. Jadi sifat pertama nabi adalah paling mulia akhlaknya, sampai orang-orang di sekitarnya memberi gelar Al-Amîn, orang yang terpercaya.

bersambung di episod lainnya yea....
User avatar
rockbebeh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

iya

Postby pemulihan » Mon Aug 06, 2007 3:00 am

Saudara rockbebeh (juga teman2 muslim yang lain) saya sangat menghargai usaha anda untuk memperkenalkan muhamad kepada teman-teman non muslim.

Tapi begitu banyak pertanyaan oleh orang-orang (kafir menurut alquran) tentang muhamad selalu saja anda abaikan. Seakan-akan anda terhipnotis oleh sosok muhamad ke arah yang tidak pasti.

Contoh2 yang saudara berikan itu sifatnya sangat dangkal untuk seseorang yang diakui sebagai nabi.

Anda katakan muhamad adalah manusia. Itu benar !!
Tapi apakah dia itu nabi?dengan begitu banyak penyimpangan perilakunya?Tunggu dulu !!
Apakah alquran benar2 wahyu dari Allah?dengan begitu banyak kesimpang siuran dan tidak ada alur yang jelas serta menolak fakta sejarah??Tunggu dulu !!
Mari kita cek bersama-sama !

Anda juga katakan bahwa teman2 yang lain melihat muhamad dari jasmaninya saja. Justru saya melihat teman2 disini mempertanyakan kualitas kerohanian muhamad.
Kita percaya dengan kitab suci dan nabi itu karena kita yakin dan percaya bahwa ada jalan keselamatan disitu.
Kalau dalam islam tidak jelas dimana, bagaimana dan melalui siapa jalan keselamatan itu, untuk apa orang2 masuk islam??
Ingat saudara setiap ada sebab pasti ada akibatnya.

Saudara harus berani bertanya pada diri sendiri sudah tepatkah jalanku ini?Bagaimana jika aku mati?kemanakah aku kelak?

Saya melihat bahwa isi alquran (sumber hanya dari muhamad) itu hanya :
1. Allah itu esa.
2. Pengakuan bahwa muhamad rasulNya.
3. Islam agama yang paling benar di dunia ini.
4. Kafir diperangi (secara fisik).
Hanya itu saja tidak ada yang lain.
Allah ingin supaya kita (manusia) bisa hidup kudus. Tapi apakah alquran memberikan jawaban bagaimana supaya kita bisa hidup kudus dan berkenan kepadaNya?Coba anda bertanya pada diri sendiri...

Saudarapun harus tahu (mau ngga mau harus menerima kenyataan ini )bahwa yang akan mengadili kita semua kelak termasuk muhamad adalah Isa Almasih (Injil dan bahkan alquran menyetujui fakta ini)).

Terimakasih.
pemulihan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 06, 2007 10:24 am

Rebecca wrote:http://www.ummah.net/Al_adaab/hadith/bukhari/had71.html

http://www.quraan.com/index.aspx?tabind ... d=2&cid=72

SEMUANYA mengakui muhammad kerasukan setan sex sehingga bermasturbasi dalam pikirannya!...hihihi...si montir tukang tipu mulai bermanuver...sayang orang islam sendiri yang membuktikan di cuma seorang kacung arab penipu! :D

ha ha ...la wong di internet terjemahan Sahih BUkhari ke inggris cuma ada satu karya M. Muchsin Khan ....ya iyalah copy paste.
gue mah ngajak ente cerdas untuk melihat teks aslinya yg gak ada kata2 SEXUAL RELATIONS segala ...
he he ada2 saja :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: iya

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 06, 2007 10:30 am

pemulihan wrote:Saya melihat bahwa isi alquran (sumber hanya dari muhamad) itu hanya :
1. Allah itu esa.
2. Pengakuan bahwa muhamad rasulNya.
3. Islam agama yang paling benar di dunia ini.
4. Kafir diperangi (secara fisik).
Hanya itu saja tidak ada yang lain
Allah ingin supaya kita (manusia) bisa hidup kudus. Tapi apakah alquran memberikan jawaban bagaimana supaya kita bisa hidup kudus dan berkenan kepadaNya?Coba anda bertanya pada diri sendiri...
.

Saudarapun harus tahu (mau ngga mau harus menerima kenyataan ini )bahwa yang akan mengadili kita semua kelak termasuk muhamad adalah Isa Almasih (Injil dan bahkan alquran menyetujui fakta ini)).

Terimakasih.

wah perlu di pulihkan nih otak ente .... :lol:
tau apa sih ente ttg Qur'an dan Islam ?
udeh TAMAT baca Qur'annya belon ? ..baca haditsnya ? .... ente saja kacluk gitu baca cuman artikel FFI. wah ..wah ...
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Aug 06, 2007 10:32 am

MONTIR KEPALA wrote:
Rebecca wrote:http://www.ummah.net/Al_adaab/hadith/bukhari/had71.html

http://www.quraan.com/index.aspx?tabind ... d=2&cid=72

SEMUANYA mengakui muhammad kerasukan setan sex sehingga bermasturbasi dalam pikirannya!...hihihi...si montir tukang tipu mulai bermanuver...sayang orang islam sendiri yang membuktikan di cuma seorang kacung arab penipu! :D

ha ha ...la wong di internet terjemahan Sahih BUkhari ke inggris cuma ada satu karya M. Muchsin Khan ....ya iyalah copy paste.
gue mah ngajak ente cerdas untuk melihat teks aslinya yg gak ada kata2 SEXUAL RELATIONS segala ...
he he ada2 saja :lol:


maksudmu si muchshin terjemahannya kurang valid dibandingkan terjemahan seorang penipu macam kau mon? :lol: ...kl website2 islam tersebut percaya dgn terjemahan muchshin, kenapa seorang penipu macam kau merasa keberatan mon? :D Persamaan muhammad dgn montir kepala: Sama-sama TUKANG TIPU! :D
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users