. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SIAPAKAH MUSUH ALLAH SEBENARNYA?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

SIAPAKAH MUSUH ALLAH SEBENARNYA?

Postby Tanya_kenapa? » Sat Dec 29, 2007 9:02 am

Dlm quran disebutkan bahwa orang kafir adalah musuh awloh..,wajib dibunuh,diperangi
Dlm alkitab disebutkan musuh kita bukan melawan darah n daging(manusia)melainkan penguasa2 di udara(setan)
Betapa gilanya si awloh..masa dia memerintahkan berperang dng ciptaannya sendiri..?dia ga punya harga diri n merendahkan martabatnya sbg pencipta.dia mencelakai buatan tangannya sndri.sekalipun ada yg salah dng ciptaannya pastinya dia akn berusaha memperbaikinya.sampai terlihat sempurna.JELASLAH DIA SI AWLOH BUKAN PENCIPTA MANUSIA.TP SI PENGADU DOMBA UMAT MANUSIA..

Dlm alkitab jelas dikatakan Musuh kt bukan melawan manusia tp melawan iblis..sekalipun manusia itu jahat kt tdk boleh memusuhinya krn yg jahat itu berasal dr iblis..iblis yg menguasai manusia itulah yg harus diusir,karna pd dasarnya Tuhan menciptakan manusia itu baik adanya.iblislah yg merusaknya.lihat adam n hawa.iblislah yg mempengaruhi..lama hdp manusia adl waktu yg diberikan Tuhan agar mnsia dpt menyadari kesalahannya memperbaiki diri n bertobat.. N TUHAN TIDAK PERNAH MEMBENCI MANUSIA SEKALIPUN DIA BERDOSA.TETAPI MEMANG HARUS ADA HUKUMAN ATAS DOSA..BANDINGKAN AWLOHMU DNG TUHAN YG SEJATI..AWLOH ITU IBLIS YG HANYA MAU MENGADU DOMBA UMAT MANUSIA.MAKANYA DIA MEMERINTAHKAN BERPERANG ANTAR SESAMA MANUSIA...KRN HANYA IBLISLAH YG MENYUKAI PEPERANGAN,PERPECAHAN N KEHANCURAN UMAT MANUSIA.

Muslim coba buktikan kl awlohmu itu benar2 tuhan pencipta langit bumi n manusia....
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby nodien » Mon Jan 07, 2008 12:27 am

Kalau menurut kamu, Syaitan atau Iblis yang menjadi MUSUH bagi manusia ini adalah KUNTILANAK.. GANDARUWO.. atau POCONG..??? Pertanyaannya, Kenapa Koq justru orang-orang malah senang bikin filmnya dan fillmnya ini sendiri malah banyak sekali ditonton orang..
Ayo.. Tanya Kenapa ??

Seharusnya.. Kamu turun dan menDEMO saja orang-orang yang bikin filmnya. Atau kamu datangi bioskop untuk MENYELAMATKAN para penontonya, supaya mereka jangan sampai masuk dan menonton musuhnya umat manusia ini.. Karena ini berbahaya.
:lol:
nodien
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Jan 01, 2008 1:06 am

Postby Tanya_kenapa? » Tue Jan 08, 2008 12:25 am

nodien wrote:Kalau menurut kamu, Syaitan atau Iblis yang menjadi MUSUH bagi manusia ini adalah KUNTILANAK.. GANDARUWO.. atau POCONG..??? Pertanyaannya, Kenapa Koq justru orang-orang malah senang bikin filmnya dan fillmnya ini sendiri malah banyak sekali ditonton orang..
Ayo.. Tanya Kenapa ??

Ha..ha..ha..km mengejek diri sendiri ya.jd skrg gini ya.aku balik.menurut km gmn? kan muh itu pedofil,perampok,pemerkosa,maniac tetapi knp byk manusia memujanya.apakah krn sudah disesatkan atau ***** atau dua2nya?jawaban km sekaligus menjawab pertannyanmu di atas.setan tdk hny sesempit gambaran km..roh yg jahat dlm diri kt jg disebut setan,hawa nafsu jahat dll..pikiran muslim SEMPIT BGT YA
bingung wrote:Seharusnya.. Kamu turun dan menDEMO saja orang-orang yang bikin filmnya. Atau kamu datangi bioskop untuk MENYELAMATKAN para penontonya, supaya mereka jangan sampai masuk dan menonton musuhnya umat manusia ini.. Karena ini berbahaya.
:lol:

KAMU NI *** APA **** YA?
Baca dulu yg benar n pahami
judulnya aja dah keliatan kan..
Siapakah musuh Allah sebenarnya?
Krn Allah tdk mkn memusuhi manusia sprti oulo gadungan sembahan muslim yg menyatakan kafir adl musuhnya
jelas iblislah musuh Allah..
Iblis bekerja merusak n mempengaruhi manusia shg Byk manusia yg memujanya n jahat sprti pengaruhnya tapi manusia sejahat apapun atau sekafir apapun bukan musuh Allah apalagi manusia
makanya Tuhan memperingatkan kita.
Tdk memusuhi manusia tp iblis.
Kl mslh genderuwo dll yg mlh disukai manusia n ditonton itu sudah OUT OF TOPIC.
Baca dulu baru bicara
jd ga keliatan *** nya
Last edited by Tanya_kenapa? on Tue Jan 08, 2008 12:45 am, edited 2 times in total.
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby omkangkung » Tue Jan 08, 2008 12:32 am

hahahaha... slim... muslim.... yg namanya iblis disamain ama pocong, genderuwo.... didikan pesantren sih... hahaha.... pantes aja dia ga tau dia muja iblis....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: SIAPAKAH MUSUH ALLAH SEBENARNYA?

Postby nodien » Tue Jan 08, 2008 12:43 am

@Tanya_Kenapa
Tanya_kenapa? wrote:Dlm alkitab disebutkan musuh kita bukan melawan darah n daging(manusia) melainkan penguasa2 di udara (setan).


Itu kamu yang menulis sendiri kan, kalau Musuh kita adalah penguasa2 di udara (Setan). Kuntilanak itukan bisa terbang.. Pocong malah loncat-loncat.. Jadi benar dong kalau saya artiin tulisan kamu, bahwa musuh kita adalah yang kayak di film-film itu..
Terus.. Salah saya dimana...??? Saya ini cuma mendukung Tulisan anda saja koq..!!
:cry:
nodien
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Jan 01, 2008 1:06 am

Postby omkangkung » Tue Jan 08, 2008 1:31 am

hihihihi.... korban film horor lokal ni anak....

kalo cuma gituan mah, panggil tim pemburu hantu aja... si tukang ngibul yg bisa masukin jin ke botol... wakakakakka....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: SIAPAKAH MUSUH ALLAH SEBENARNYA?

Postby Tanya_kenapa? » Tue Jan 08, 2008 1:33 am

nodien wrote:@Tanya_Kenapa
Tanya_kenapa? wrote:Dlm alkitab disebutkan musuh kita bukan melawan darah n daging(manusia) melainkan penguasa2 di udara (setan).


Itu kamu yang menulis sendiri kan, kalau Musuh kita adalah penguasa2 di udara (Setan). Kuntilanak itukan bisa terbang.. Pocong malah loncat-loncat.. Jadi benar dong kalau saya artiin tulisan kamu, bahwa musuh kita adalah yang kayak di film-film itu..
Terus.. Salah saya dimana...??? Saya ini cuma mendukung Tulisan anda saja koq..!!
:cry:


cep..cep..cep..kasian amat km nak..
Makanya islam lah yg jadiin pikiran km terbelakang n mundur serta SEMPIT sekali ya.
Penguasa di udara[setan] yg dimaksud tdk sesempit hanya setan bersayap mcm kuntilanak dll.
Kuntilanak dll tu ciptaan siapa?ya org indo khususnya jawa. yg tercipta sbg gambaran ketakutan manusia ttg rupa iblis/setan.
Kl org bule menggambarkan dng drakula,vampire,casper dll.

iblis berterbangan,menjelajah,mengamati,menakuti,menebarkan benih2 jahat di dunia dlm bentuk apapun krn mmg itulah tugasnya,cr tman di neraka.makannya disebut penguasa udara

membunuh,memperkosa,merampok,mencuri,bohong,nafsu jahat dsb adalah perbuatan manusia yg dipengaruhi iblis.
Jd bukan manusia yg hrs dibunuh(sprti perintah oloh bunuh kafir)
tp iblis yg mempengaruhilah yg hrs diusir dr tubuh manusia.
Caranya mnsia hrs bs kendalikan diri sendiri dr pengaruh jht dng bantuan Tuhan.
Musuh manusia bukan hanya digambarkan sesempit setan dlm wujud kuntilanak tp jg sisi jahat diri sndri,nafsu jahat,pikiran jahat dsb karna smua itu sama2 ulah iblis.
Melawan iblis tdk berperang sprti saling ngebom,saling tusuk dsb
dng kt bs mengendalikan diri dr yg jahat kt sudah menang n iblis kalah.
knp byk film2 ttg setan?jwb dulu knp anda masi memuja muhamad.bukankah keduanya sama..
Jadi menurut km MENGAPA AULO MEMUSUHI MANUSIA ...yaitu KAFIR
kl gitu siapakah awloh itu?sdh pasti jwbnnya iblis atau setan.
Kl Tuhan gw cm memusuhi setan.krn Dia emg TUHAN YG SEBENARNYA
Trus salah km ya knp km masi memuja iblis???
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby Tanya_kenapa? » Tue Jan 08, 2008 2:26 am

Muslim blg kl jin baik adalah teman manusia...

gw bilang syukurlah gw bukan muslim

karena gw ga mau berteman ama iblis apapun bentuknya...

tp hebat jg ya jin kok punya andil di quran..
(Surah al jin)
awloh n jin kerjasama nih.
Makannya ga musuhan ni ye..malah akur lho

ustad2 blg jin baik menjaga para muslim

gw blg Alhamdulilah gw Bukan Muslim

emangnya gw anak jin sampai2 dijaga ama jin

MUSLIM2 AYO JAWAB?KOK KABUR SI.LG DISKUSI AMA JIN YA.ATAU LG TANYA AULO.JNG2 AULO LG DISKUSI JG AMA JIN NI.
Muslim2 Terdiam,...
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby omkangkung » Tue Jan 08, 2008 10:53 am

khan kerajaan surga itu join company... hasil merger awloh, muhammad ama jibril....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: SIAPAKAH MUSUH ALLAH SEBENARNYA?

Postby nodien » Tue Jan 08, 2008 10:54 pm

@Tanya_kenapa :
kalau kamu bilang, IBLIS YANG MEMPENGARUHI MANUSIA HARUS DIUSIR DARI TUBUH MANUSIA dan MANUSIA HARUS BISA KENDALIKAN DIRI SENDIRI DARI PENGARUH JAHAT DENGAN BANTUAN TUHAN. Maka saya SANGAT SETUJU dengan pendapat kamu yang satu ini.

Karena ini sesuai sekali dengan Firman Tuhan :
Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. (Surat AlBaqarah Ayat 208)

Jadi memang MANUSIA HARUS BISA KENDALIKAN DIRI SENDIRI DARI PENGARUH JAHAT DENGAN BANTUAN TUHAN, yaitu masuk kedalam Islam secara keseluruhan, secara Total.

Oleh karena itulah, makanya saya sangat bersyukur sekali bahwa saya ternyata tidak memuja Iblis. Tapi saya justru mengikuti agama yang bisa membantu saya mengendalikan diri dari pengaruh jahat. Dan ini, kayak-kayaknya seperti yang "tanya_kenapa" jelaskan dalam forum ini.
Betull..???
=D>
nodien
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Jan 01, 2008 1:06 am

Re: SIAPAKAH MUSUH ALLAH SEBENARNYA?

Postby Tanya_kenapa? » Wed Jan 09, 2008 8:37 pm

nodien wrote:[@Tanya_kenapa :
kalau kamu bilang, IBLIS YANG MEMPENGARUHI MANUSIA HARUS DIUSIR DARI TUBUH MANUSIA dan MANUSIA HARUS BISA KENDALIKAN DIRI SENDIRI DARI PENGARUH JAHAT DENGAN BANTUAN TUHAN. Maka saya SANGAT SETUJU dengan pendapat kamu yang satu ini.

Karena ini sesuai sekali dengan Firman Tuhan :
Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. (Surat AlBaqarah Ayat 208)

awloh lu penghianat tuh.....malah kerjasama n minta jasa iblis
Allah malah mengirimkan dan mensupply (mengadakan) setan-setan bagi manusia supaya mereka berbuat maksiat dengan sungguh2, dan kemudian menghukum mereka dengan api Jahanam. Mengapa Allah berkerja sama dengan Setan untuk menyesatkan manusia, bukannya membimbing manusia ke jalan yang benar?


Maryam 19:
83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?


An Nisaa’ 4:
36 Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
trus bagaimana ini si awloh malah minta jasa setan :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Jadi memang MANUSIA HARUS BISA KENDALIKAN DIRI SENDIRI DARI PENGARUH JAHAT DENGAN BANTUAN TUHAN, yaitu masuk kedalam Islam secara keseluruhan, secara Total.

awloh aja ga bisa kendaliin diri sendiri dr yang jahat,elu mau minta bantuannya.masa orang buta nuntun orang buta??
Oleh karena itulah, makanya saya sangat bersyukur sekali bahwa saya ternyata tidak memuja Iblis. Tapi saya justru mengikuti agama yang bisa membantu saya mengendalikan diri dari pengaruh jahat. Dan ini, kayak-kayaknya seperti yang "tanya_kenapa" jelaskan dalam forum ini.
Betull..???
=D>
lu ga nyembah iblis tapi RAJA IBLIS
terang n gelap tidak bisa bersatu
si awloh malah join ama devil..... gilaaaaaaaaaaaaaa
malahan si devil juga punya saham lho dalam quran MANTAPPPPP
emang agama lu bener bisa buat orang ngendaliin diri????
tapi kok yang ada malah buat orang lepas kontrol n kesetanan sambil bilang alahku barbar crooooot
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby nodien » Wed Jan 09, 2008 10:29 pm

Tanya_kenapa..
Aku cuma mau tahu aja nih, selama ini kamu pernah enggak ngerasain didatangin SETAN-SETAN..??
Jawab yang jujur ya.. Selama hidup kamu, kamu pernah enggak disamperin KUNTILANAK, GANDARUWO atau POCONG..??

Kalau "tanya_kenapa" menjawab TIDAK PERNAH dikirimin SETAN-SETAN, tidak pernah disamperin KUNTILANAK, ini berarti PENDAPAT kamu yang menyebutkan "bagaimana ini si awloh malah minta jasa setan" itu jelas TIDAK TERBUKTI!! Tulisan kamu jelas berasal dari Pandangan dari seorang yang NGAWUR dan SALAH MENAFSIRKAN ayat-ayat Tuhan.

Jadi Tanya_Kenapa, kalau kamu bilang "awloh join ama devil dan devil juga punya saham dalam Al Quran", ini JELAS TIDAK TERBUKTI. Karena Kamu sendiri yang sudah membuktikannya LANGSUNG. Betull..???
:-k
nodien
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Jan 01, 2008 1:06 am

Postby omkangkung » Thu Jan 10, 2008 4:30 am

@atas

Tolong sangkal bahwa hampir semua pelaku praktek perdukunan, pengobatan gaib dan hal2 yang berinteraksi dengan setan adalah para muslim..

bisakah kamu sangkal bahwa yg menyediakan jasa santet, pelet, pasang susuk dll hampir semuanya muslim??? bahkan sebagian dengan gelar haji dan kyiai.... bisa sangkal ga????

Sungguh sebel liat muslim yang munafik.... fakta yg udah jelas2 didepan mata aja muslim masih ga tau malu bilang itu ga ada....

Pantes aja muslim tidak bisa maju, **** dan selalu tertinggal....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: SIAPAKAH MUSUH ALLAH SEBENARNYA?

Postby Phoenix » Thu Jan 10, 2008 4:56 am

nodien wrote:@Tanya_Kenapa
Tanya_kenapa? wrote:Dlm alkitab disebutkan musuh kita bukan melawan darah n daging(manusia) melainkan penguasa2 di udara (setan).


Itu kamu yang menulis sendiri kan, kalau Musuh kita adalah penguasa2 di udara (Setan). Kuntilanak itukan bisa terbang.. Pocong malah loncat-loncat.. Jadi benar dong kalau saya artiin tulisan kamu, bahwa musuh kita adalah yang kayak di film-film itu..Terus.. Salah saya dimana...??? Saya ini cuma mendukung Tulisan anda saja koq..!!
:cry:


Bengong aku baca tulisan dia. Rupanya masih anak-anak toh? Inimah sekelas sama stroberi nih...hihihi...Kuntilanak bisa terbang..It's a bird..It's a plane It's kuntilanak....
Pocong loncat-loncat kayak Loco Roco aje...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Tanya_kenapa? » Thu Jan 10, 2008 12:52 pm

nodien wrote:Tanya_kenapa..
Aku cuma mau tahu aja nih, selama ini kamu pernah enggak ngerasain didatangin SETAN-SETAN..??
Jawab yang jujur ya.. Selama hidup kamu, kamu pernah enggak disamperin KUNTILANAK, GANDARUWO atau POCONG..??

Kalau "tanya_kenapa" menjawab TIDAK PERNAH dikirimin SETAN-SETAN, tidak pernah disamperin KUNTILANAK, ini berarti PENDAPAT kamu yang menyebutkan "bagaimana ini si awloh malah minta jasa setan" itu jelas TIDAK TERBUKTI!! Tulisan kamu jelas berasal dari Pandangan dari seorang yang NGAWUR dan SALAH MENAFSIRKAN ayat-ayat Tuhan.

Jadi Tanya_Kenapa, kalau kamu bilang "awloh join ama devil dan devil juga punya saham dalam Al Quran", ini JELAS TIDAK TERBUKTI. Karena Kamu sendiri yang sudah membuktikannya LANGSUNG. Betull..???
:-k

@nodien
tampaknya anda ini belum pernah membaca quran ya..
Surat al-jin.coba deh anda baca.
Bahkan jin pun bisa punya andil dlm quran.
Jadi kl km blg awloh ga pernah minta jasa setan
berarti anda yg munafik karna jelas2 di sebutkan
KAMI AKAN MENGIRIMKAN SETAN2.
Si awloh kirim setan lho.berarti si awloh butuh jasa setan utk menyesatkan manusia.
Jd awloh tu ga punya kuasa apa2 dong
si awloh km tuh impoten.ga bs ngapa2in..
Seperti omkangkung blg km ga mungkin bs menyangkal kl islamlah agama yg plg byk berhubungan dng setan.
Ustad n kyai km pasti punya ilmu..
Ilmu yg dibilang putih sekalipun sbnrnya brasal dari setan..itukan cm akal2an mrk aja.bahkan jin pun dibilang teman muslim.jin baik??
Namanya jin mana ada yg baik?
Nabi momed solat mlh dikerumunin jin?wow
pdhal setan tdk akn tahan dng terang kemuliaan.
Ini malah jin pd ngumpul dkt momed.krn si momed tuh jg utusan iblis tman jin
kl gak mana mungkin jin bs tahan dkt momed
terang n gelap tdk bs satu
gelap tdk akan tahan melihat terang.
Sudah pasti momed adl kegelapan
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby nodien » Thu Jan 10, 2008 10:17 pm

Saudara-saudara...
Tampaknya "Tanya_kenapa" entah kenapa masih belum menjawab pertanyaan pertanyaan saya APAKAH DIA PERNAH DIDATANGIN SETAN-SETAN ? APAKAH DIA PERNAH DISAMPERIN KUNTILANAK, GANDARUWO atau POCONG ?

Jadi.. Karena pertanyaan saya ini tidak dijawabnya, maka PEMIKIRAN "Tanya_kenapa" bahwa Allah SWT butuh jasa setan utk menyesatkan manusia, menurut saya ini jelas tidak terbukti dan merupakan pendapat ngawur dari seseorang yang salah menafsirkan ayat-ayat Tuhan.

Oleh karena itulah, bagi saudara-saudara yang merasa dirinya KAFIR dan sampai detik ini koq BELUM JUGA DIKIRIM SETAN-SETAN, mohon untuk segera mendaftar disini. Siapa tahu nanti setelah itu, SETAN-SETAN seperti yang dimaksud oleh "tanya_kenapa", akan benar-benar datang menemui anda.

Terima Kasih atas perhatiannya.
:twisted:
nodien
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Jan 01, 2008 1:06 am

Postby Tanya_kenapa? » Thu Jan 10, 2008 11:14 pm

Hua...ha..ha...ha...ha...
Lim..lim.***** kok dipelihara.Gw dah blg bentuk setan ga cm genderuwo.lha kl gw blg yg datangin gw malah si mamad sendiri gmn?
Si mamad lu dtg trus mohon2 ma gw agar gw tutup mulut.biar ga banyak muslim murtad..trus gw usir si mamad jahanam dlm nama Yesus.trus dia kabur..oulo lu impoten lim.
Dia mau kirim genderuwo,kuntilanak,vampire.udah ga mempan.trus kirim mamad jahanam..gw KICK.SKALIAN SI AULO IBLIS ITU DTG DIA GA BAKALAN BS SENTUH GW..GW PUNYA YESUS LIM.DIA TUHAN YG SBNRNYA.AZAB SI AULO BUAT KAFIR2 FFI KAGAK ADA YG MEMPAN.KECUALI DIA SEWA KALIAN PARA MUSLIM NORAK BUAT PENGGALIN KEPALA KAFIR.HUA HA HA HA HA HA.DASAR IBLIS.UDAHLAH LIM SEHARI LU 50KALI NUNGGING2 AMA DIA GA ADA GUNANYA.STOP AJA LAH..BUKTINYA KAGAK ADA KAFIR YG KENA AZAB AULO TU..YG ADA PARA KAFIR MALAH MAKIN SEJAHTERA.TANYA KENAPA??
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby Tanya_kenapa? » Thu Jan 10, 2008 11:39 pm

@nodien
anda bilang sy salah menafsirkan?dimana salahnya,tolong anda jelaskan.setan juga dapat dikirim dlm bentuk godaan.tolong pahami juga.krn pikiran anda sempit sekali.
Non muslim di dunia ini terus tertekan menghadapi ulah muslim yg pikirannya dipengaruhi oleh iblis .bom n teror.apa itu tidak bs disebut sbg setan yg menyesatkan???
Malah setan itu trs nyata kt hadapi.
Salah2 kepala kt melayang.dipenggal setan yg mempengaruhi pikiran manusia shg bs berbuat biadab begitu.nah apa itu bukan ulah aulo?krn kitab nya malah membentuk manusia jd biadab.bgaimana mungkin seseorang membunuh atas nama aulo n mengganggapnya bukan suatu kesalahan.sprti amrozi cs,sy menangisi ini.
Kl cm yg dikirim si aulo cm setan sprti genderuwo dsb itu lebih baik
tp aulo mengirim setan yg lebih menakutkan dr itu
setan2 yg merusak otak n nurani
setan yg membuat manusia sanggup membunuh
setan2 perusak jiwa manusia
bukankah lebih berbahaya drpd hny genderuwo dsb
tp kegelapan tdk akan pernah menang
terang pasti akan bercahaya
seperti yg sudah pernah ditulis
karna Yesus akan dtg menghakimi dunia
coba kau pikir
jika aku bs mengusir setan,dng kuasa apa aku melakukannya?Tentunya kuasa nama Tuhanku bukan?
Jika si ustad/kyai mengusir setan,dng berkata aulohuakbar.bukankah juga mantra itu yg digunakan sebelum muslim memenggal kepala kafir.bgaimana ini?
Coba jelaskan?
Nama aulo dipakai untuk membunuh?
tanya kenapa???
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby swatantre » Thu Jan 10, 2008 11:52 pm

Saya simpulkan aja, dari diskusi sejauh ini:

Musuh Awloh adalah orang2 kafir. Kafir adalah manusia. Sedangkan manusia adalah ciptaan Tuhan. Jika Awloh memusuhi manusia, jelas dia bukan Tuhan. Tapi setan yg selalu ingin merusak manusia.

Musuh Tuhan yang Sejati seharusnya bukanlah manusia, ciptaanNya sdr. Tapi setan, yg selalu ingin merusak ciptaan Tuhan.... yang ingin selalau melawan Tuhan dan bikin KEKACAUAN dan PENYESATAN (termasuk logika akidah lho!!!!).

Apalagi Ia telah mengamanatkan manusia menjadi wakilnya, sebaik2 makhluk gambaran Tuhan, yang diamanati memelihara ciptaan (Bahkan dalam Kristen manusia dijuluki rekan sekerja Tuhan...oohh bagus sekali istilah ini, indah banget!!). Tuhan membikin manusia ini dg indahnya, ada maksud khusus. Bukan untuk dibunuh seperti sepah bila sudah tiada guna...

Mungkin bahan di atas bisa buat pembenahan bahan ceramah kuliah subuh atau khutbah jumat besok yg ttg Awloh selalu memusuhi kafir.... sehingga Muslim ikut membenci non-Muslim deh... dan dunia pun jadi KACAU....... tidak ada PERDAMAIAN antar SESAMA manusia.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4019
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Tanya_kenapa? » Fri Jan 11, 2008 1:23 am

@atas...
Thank's kawan.anda memahami maksud saya.semoga para muslim bisa lebih terbuka memahami ini..shg mereka bisa melihat islam yg sebenarnya..karna sy percaya.masih byk muslim yg berhati nurani dpt melihat kekeliruan ini.
Orang **** seperti saya pun mampu melihat kejanggalan2 dlm islam..
Krn hanya dng hati yg tulus n terbuka n dng kerendahan hati serta nurani n logika maka kau akn dpt melihat betapa sesatnya islam

buah islam adalah teror n bom
siapa yg akan menolongmu nanti
jika kau akhirnya mati n br menyadari kl kau telah ditipu agama yg kau yakini.
n kau sadar apa yg kafir2 ungkap dsini
ternyata benar?
Tp kau sudah membusuk bersama mamad di neraka

tidak ada salahnya jika selama kt masi hdp
kita mencari Tuhan yg sbnrnya..

tetapi jelas awloh bukanlah Tuhan

kl kau muslim kau percaya quranmu
dlm quranmu kafir adalah musuh awloh

sudah dijelaskan di atas siapakah awloh kl gitu?krn tdk mungkin sang Pencipta begitu membenci CiptaanNYA sendiri..sampai menanggap musuh bagiNYA.

muslim silahkan simpulkan sendiri
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users