. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Duladi » Sun May 01, 2011 8:55 pm

Dari Injil terungkap, siapa sebenarnya yang disembah Muhammad

Dari Injil, kita dapat menarik fakta-fakta sebagai berikut.

Fakta 1.
IBLIS gila disembah


      Matius 4:8-9
      Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."

    Pernyataan Muhammad yang mengindikasikan Awlohnya GILA DISEMBAH seperti karakter Iblis di atas:

      Hadist Sahih Muslim Jilid 3 Nomor 4360
      "Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.

      Hadist Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Hadith 579
      Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, "(Ya), Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

    Ayat-ayat Alquran yg dimaksudkan sebagai perkataan/permintaan Awloh agar dirinya disembah:

      QS 20:14
      “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

      QS 21:92
      “Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.


Fakta 2.
IBLIS akan memberi kita HARTA BENDA DUNIA bila kita SUJUD MENYEMBAHNYA


      Matius 4:8-9
      Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."

    Muhammad mengaku bahwa dirinya telah menerima KUNCI-KUNCI HARTA BENDA DUNIA di tangannya:

      Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
      Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.


    Dengan pernyataannya itu mengindikasikan bahwa Muhammad telah SUJUD MENYEMBAH Iblis, sehingga HARTA BENDA DUNIA dikaruniakan kepadanya, sebagaimana janji Iblis kepada Isa Almasih.

    Pernyataan Awloh yang serupa seperti iming-iming Iblis dalam Matius 4:8-9

      QS 29:56
      “Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.

Fakta 3.
IBLIS membenci umat Yahudi dan umat Kristen


      Wahyu 12:17
      Maka marahlah naga itu (=IBLIS) kepada perempuan itu (=Umat Israel), lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus (=orang-orang Kristen).

    Perkataan Awloh dan Muhammad yg mengindikasikan KEBENCIAN yang mendalam terhadap kedua umat itu:

      QS 98:6
      ”Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab (=Yahudi & Nasrani) dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.”

      QS 8:55
      Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      Nabi Muhammad saw juga bersabda: “Demi Dzat yang menguasai jiwa Muhammad, tidak ada seorang pun baik Yahudi maupun Nashrani yang mendengar tentang diriku dari Umat Islam ini, kemudian ia mati dan tidak beriman terhadap ajaran yang aku bawa kecuali ia akan menjadi penghuni neraka.” (HR Muslim)

Fakta 4.
IBLIS menggerakkan manusia sebagai tentaranya untuk memerangi umat Yahudi dan umat Kristen


      Wahyu 12:17
      Maka marahlah naga itu (=IBLIS) kepada perempuan itu (=Umat Israel), lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus (=orang-orang Kristen).

      Wahyu 20:8-9
      dan ia (=Iblis) akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut. Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu.

    Pernyataan Muhammad yang SELARAS dengan NUBUAT tentang apa yang akan dilakukan Iblis di akhir zaman nanti:

      Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
      Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi

      Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
      Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!

    Perintah-perintah Awloh dalam Alquran yang SATU PIKIRAN dengan PIKIRAN IBLIS, yaitu menjadikan manusia sebagai jongos-jongosnya untuk memerangi umat lain:

      QS 2:216.
      Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci.

      QS 9:14
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      QS 2:191
      Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu; dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

      QS 4:89
      Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

      QS 4:91
      Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

      QS 8:12
      Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

      QS 3:56
      Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

      QS 9:39
      Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

      QS 48:29
      Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka.

Fakta 5.
IBLIS adalah RAJA PENDUSTA


      Yohanes 8:44
      Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia (=Iblis) adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    Pengakuan Awloh sendiri bahwa dia adalah SANG RAJA DUSTA (=KHAIRU MAKERIIN):

      QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

      QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

Bagaimana? DAHSYAT, bukan?
Ternyata dari INJIL terungkap bahwa yang disembah Muhammad itu sebenarnya adalah IBLIS.


Dan ini lagi,
DALAM ALQURAN: IBLIS & AWLOH adalah SAMA SAJA

Karena Awloh itu IBLIS, maka tidak mengherankan, mengapa di dalam Quran, KARAKTER IBLIS dan KARAKTER AWLOH sangat serupa dan tidak ada perbedaannya.

SEBAGAI PENYESAT

    Kata-kata Iblis:

    QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya

    QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya,

    Kata-kata Awloh:

    QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka

    QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.

    QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

MARAH KALAU DIPERSEKUTUKAN

    Kata-kata Iblis:

    QS 14:22
    Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku (=Syaitan/Iblis) tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

    Kata-kata Awloh:

    QS 22:26
    Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

    QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.


MENIMBULKAN PERMUSUHAN & KEBENCIAN DI ANTARA MANUSIA

    Iblis:

    QS 5:91
    Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).

    Kata-kata Awloh:

    QS 5:14
    Dan di antara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami (=Awloh) timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.

    QS 5:64
    Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami (=Awloh) telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

MEMBUAT KEMAKSIATAN

    Kata-kata Iblis:

    QS 15:39
    Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku (=Iblis) akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

    Kata-kata Awloh:

    QS 19:83
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

Dan ini yang paling dahsyat, sebuah pernyataan langsung dari bibir Muhammad bagaimana caranya dia menerima wahyu:

    Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
    Dikisahkan 'Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, "O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "

Ini komentar Muhammad tentang bel:

    Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
    Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan."

    Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
    Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.

Dengan membaca pernyataan Muhammad sendiri mengenai bel, jadi siapa sebenarnya yang telah memberinya WAHYU?

Fakta-fakta di atas baru sebagian fakta saja. Dari banyak fakta yang ada, terbukti sudah bahwa yang disembah Muhammad sesungguhnya bukanlah TUHAN.
Yang disembah Muhammad sesungguhnya adalah IBLIS.
Iblis itulah yg menggunakan Nickname "ALLOH" di dalam Alquran.

Kita tidak perlu ragu lagi dalam memastikan ini, karena SUDAH PASTI, awloh adalah IBLIS. Fakta-fakta di atas merupakan JAWABAN kenapa muslim yg taat kepada Awloh menjadi JAHAT & BERINGAS.

Kalau kita masih ragu dengan kenyataan bahwa AWLOH itu sebenarnya adalah IBLIS,
Coba tanyakan ini sebagai penalaranmu:
Jika sekiranya Awloh bukan Iblis, kenapa muslim semakin taat kepadanya, bukannya tambah pintar, baik dan bermoral, tapi malah tambah go-blok, jahat, beringas dan tidak bermoral?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Bigman » Sun May 01, 2011 10:52 pm

Duladi wrote:Jika sekiranya Awloh bukan Iblis, kenapa muslim semakin taat kepadanya, bukannya tambah pintar, baik dan bermoral, tapi malah tambah go-blok, jahat, beringas dan tidak bermoral?

Bener! Ane juga heiran bin ghoib!

Mangkin ngerti quran....... Mangkin tinggi prosentase ngerti quran........!

Ntuh manusia bukan semangkin baek tapi semangkin licik, semangkin bahlul, semangkin jahat & tidak bermoral!


Tapi kalo moslem nyang ngga ngerti quran, jarang sholat 5 waktu, banyak sekale nyang baek!

Ngga ferduli pendidikannya!
Dari lulusan pesantren ampe professor, kalo belain ugama eslaam, pade nyungsep logikanya!
:lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Auwo SWT » Sun May 01, 2011 11:39 pm

Mari kita tanyakan pd rumput yg bergoyang, e salah muslim maksud ane. halo jelmaan2 muslim di ffi, om saif bahar, tante sunni/sunny tersayang. ditunggu nech. tante sunni kabur kemana yah? abis nongkrong di thread ane gak ada kabar. apa kena tsunami di jepang, ato ikut hijrah ala nii sehingga lupa ama ane??!.
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Auwo SWT » Sun May 01, 2011 11:53 pm

@ bigman
soal muslim logikax nyungsep /ga maen klo udah dikomporin ustadx. kta tante sunni pd ane dulu: bahwa itu nunjukin kompakx muslim.
ane cuman mikir, kompak dalam kebodohan kok dibangga2in. Hikz. :D
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Metalizer » Mon May 02, 2011 12:50 am

Duladi wrote:Dari Injil terungkap, siapa sebenarnya yang disembah Muhammad




:rolling:

gak kunjung sembuh...
User avatar
Metalizer
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Duladi » Mon May 02, 2011 5:28 pm

Untuk Sdr Metalizer dan Pencabut_Nyawa,

Saya ada pertanyaan untuk kalian berdua.
Tolong disimak dulu kutipan dari Sirah berikut ini.

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 186-187
    Beliau bersabda, 'Adapun sinar pertama, dengannya Allah akan menaklukkan Yaman untukku. Adapun sinar kedua, dengannya Allah akan menaklukkan Syam dan negeri-negeri barat untukku. Sedang sinar ketiga, dengannya Allah akan menaklukkan negeri-negeri timur untukku'."

    Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
    Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

    QS 29:56
    (Awloh berkata:) “Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.

Sekarang cocokkan dengan kisah Iblis berikut ini:

    Matius 4:8-9
    Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."

Menurut kalian, kalau AWLOH bukan IBLIS, apa alasannya?

Bukankah terlalu banyak kesamaannya, antara AWLOH dengan CIRI-CIRI IBLIS dalam INJIL?

Tuhan dalam INJIL, tak pernah menjanjikan HARTA BENDA DUNIA (=PENGUASAAN ATAS DUNIA SECARA TOTAL) kepada barangsiapa yang SUJUD MENYEMBAHNYA. Malah, Tuhan dalam Injil berkata:

    Matius 6:19-24
    "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada. Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu; jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu. Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada YHVH dan kepada HARTA BENDA DUNIA."

    Lukas 9:25
    Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia membinasakan atau merugikan dirinya sendiri?

Jadi, berdasarkan INJIL, siapakah AWLOH?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Metalizer » Mon May 02, 2011 5:46 pm

duladi wrote:Bukankah terlalu banyak kesamaanya, antara AWLOH dengan CIRI CIRI IBLIS dalam INJIL



:stun:

apa jaminanya kalau CIRI CIRI IBLIS yang paling benar adalah seperti ciri ciri yang tertulis DALAM INJIL.. ??
User avatar
Metalizer
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Duladi » Mon May 02, 2011 6:02 pm

duladi wrote:Bukankah terlalu banyak kesamaanya, antara AWLOH dengan CIRI CIRI IBLIS dalam INJIL


Metalizer wrote:apa jaminanya kalau CIRI CIRI IBLIS yang paling benar adalah seperti ciri ciri yang tertulis DALAM INJIL.. ??


Saya yakin ciri-ciri iblis dalam Injil itu OBYEKTIF dan pada waktu ditulis, tidak dimaksudkan untuk menyerang/menyudutkan sesembahan agama manapun, sebab Injil pun ditulis 600 tahun sebelum Islam lahir.

Dan 600 tahun kemudian, Muhammad menyembah sosok yang memiliki BANYAK KESAMAAN dengan CIRI-CIRI IBLIS dalam Injil.

Kalo menurutmu AWLOH bukan IBLIS, apa alasannya?
Terlalu banyak kesamaannya, antara AWLOH dengan CIRI-CIRI IBLIS dalam INJIL.

Tuhan dalam INJIL, tak pernah menjanjikan HARTA BENDA DUNIA (=PENGUASAAN ATAS DUNIA SECARA TOTAL) kepada barangsiapa yang SUJUD MENYEMBAHNYA. Malah, Tuhan dalam Injil berkata:

    Matius 6:19-24
    "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada. Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu; jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu. Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada YHVH dan kepada HARTA BENDA DUNIA."

    Lukas 9:25
    Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia membinasakan atau merugikan dirinya sendiri?

Dan berikut ini yg Iblis katakan (bertolak belakang dari ajaran Tuhan):

    Matius 4:8-9
    Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."

600 TAHUN KEMUDIAN, Muhammad berkata:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 186-187
    Beliau bersabda, 'Adapun sinar pertama, dengannya Allah akan menaklukkan Yaman untukku. Adapun sinar kedua, dengannya Allah akan menaklukkan Syam dan negeri-negeri barat untukku. Sedang sinar ketiga, dengannya Allah akan menaklukkan negeri-negeri timur untukku'."

    Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
    Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

    QS 29:56
    (Awloh berkata:) “Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Jadi, Siapakah AWLOH?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Raven_13 » Mon May 02, 2011 6:58 pm

numpang nandain trit bagus... =D>

permisi buat taruh di koleksi saya di sini, yah, Oom Duladi...

Good job! :partyman:
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby wakakak » Mon May 02, 2011 7:45 pm

:heart: Syallom.... mari kita berdoa :
Ya BAPA SORGAWI .... YHWH yang Agung....
ampunilah kami...kuduskanlah kami agar layak di hadiratMU.
Ampunilah mereka (teman-temanku Muslim) karena mereka tidak tahu apa yang mereka sembah.
dengan segala kerendahan hati, kami mohon kiranya Engkau bukakan akal pikiran mereka yang
tertutup tipu daya dari "Sang Pembuat Tipu Daya Paling Lihai". Biarlah mereka juga dapat merasakan
kebahagiaan, berkat dan karunia kasihMU seperti yang telah Engkau karuniakan kepada kami.
Didalam nama YESUS yang Maha Kudus, kami telah berdoa....
Amien.
User avatar
wakakak
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Fri Apr 29, 2011 3:05 pm

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Metalizer » Mon May 02, 2011 9:59 pm

duladi wrote:Saya yakin ciri ciri iblis dalam injil itu OBYEKTIF, dan pada waktu ditulis tidak dimaksudkan untuk menyerang/menyudutkan sesembahan agama manapun,


yang di bilang obyektif bukan gitu...Pemikiran yang dihasilkan dari agama tidak ada yang obyektif semuanya subyektif...

Kalau bisa dibuktikan dan diterima dgn logis oleh semua baru bisa dibilang obyektif...

1+1=2, bumi bulat, itu pendapat obyektif

Tuhan ada atau tidak ada itu pendapat subyektif,

Tuhan TIDAK GILA DISEMBAH itu pendapat SUBYEKTIF, karna pendapat anda bergantung kepada subyeknya yaitu injil...

Injil yang di jadikan TOLAK UKUR untuk menghakimi quran TIDAK BISA dibilang OBJEKTIF.
User avatar
Metalizer
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby wakakak » Tue May 03, 2011 12:00 am

Metalizer wrote:
yang di bilang obyektif bukan gitu...Pemikiran yang dihasilkan dari agama tidak ada yang obyektif semuanya subyektif...

Kalau bisa dibuktikan dan diterima dgn logis oleh semua baru bisa dibilang obyektif...

1+1=2, bumi bulat, itu pendapat obyektif

Tuhan ada atau tidak ada itu pendapat subyektif,

Tuhan TIDAK GILA DISEMBAH itu pendapat SUBYEKTIF, karna pendapat anda bergantung kepada subyeknya yaitu injil...

Injil yang di jadikan TOLAK UKUR untuk menghakimi quran TIDAK BISA dibilang OBJEKTIF.

:heart: ga bakal habis diskusi ini kalau yang dibicarakan masalah objektif & subjektif...... coba jawab jujur dengan hatimu :
- bila ada yang imannya tidak sama dengan kamu truss triak2 : Hai "Metalizer" kamu kafirrrr !!!!! kubunuh kau !!!!!
apa kata hatimu ?.......ga mungkin kau jawab Puji Tuhan....pasti kau jawab....kurang ajar....dasar iblis loe !!!!
-kalau ada yang memerintahkan untuk mengejar-ngejar dan memenggal kepalamu ...apa kata hatimu? ........sy ykn pasti....sialan..Iblis loe!!!!
-kalau orang yg selalu minta kamu peratiin minta kamu puji-puji...apa kata hatimu terhadap orang ini...????????
ga usah bicara masalah objektif atau subjektif deh tentang masalah Ketuhanan karena Tuhan itu ...ingat...bukan objek....dan ingat pembahasan awal, yang gila disembah itu bukan Tuhan tetapi Allah yang ada di quran.....mohon maaf...jangan marah....
User avatar
wakakak
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Fri Apr 29, 2011 3:05 pm

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Bigman » Tue May 03, 2011 12:43 am

Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Image
Siapa nyang disembah osama bin laden? TUHAN atau IBLIS?

Wahai moslem tulung dijawab....?!
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby Duladi » Tue May 03, 2011 12:12 pm

Sdr Metalizer, apakah menurutmu itu hanya kebetulan saja, bahwa YG DISEMBAH MUHAMMAD memiliki kesamaan dengan CIRI-CIRI IBLIS dalam Injil?
Bagaimana KEBETULAN itu bisa terjadi demikian luar biasa? Bahkan Alquran pun tak membedakan karakter Awloh dan iblis, keduanya sama saja?
Kalau Yang disembah Muhammad bukan Iblis, kenapa Muhammad bisa mendapatkan JUSTIFIKASI pada setiap aksi dan niat jahatnya?
Kalau Yang Disembah Muhamamd bukan Iblis, kenapa dia merusak mental dan akhlak kita dengan ajaran-ajarannya itu?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby CRESCENT-STAR » Tue May 03, 2011 2:36 pm

Matius 6:19-24
"Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada. Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu; jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu. Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada YHVH dan kepada HARTA BENDA DUNIA."

Lukas 9:25
Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia membinasakan atau merugikan dirinya sendiri?

ciri TUhan yang ada di ALKITAB juga ada pada QURAN kok .... hanya yang (maaf) picik dan penuh kebencian saja yang tidak mau mengakui ... yah namanya juga pembenci.

al An'am : 32.
Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby CRESCENT-STAR » Tue May 03, 2011 2:41 pm

Nabi yang MULIA pun berkata sama dengan YESUS as.

BUkhari, Volumn 004, Book 053, Hadith Number 385.
Narated By 'Amr bin 'Auf Al-Ansari : ........ Allah's Apostle' He said, "Rejoice and hope for what will please you! By Allah, I am not afraid of your poverty but I am afraid that you will lead a life of luxury as past nations did, whereupon you will compete with each other for it, as they competed for it, and it will destroy you as it destroyed them."
terjamah :
Demi Allah, Aku tidak takut atas KEMELARATAN yang menimpa kalian, namun aku takut kalian akan memimpin sebuah kehidupan yang mewah sebagaimana bangsa-bangsa terdahulu melakukannya, dimana kalian satu sama lain akan berlomba-lomba untuk kemewahan, sebagaimana bangsa2 terdahulu berlomba-lomba untuk itu, dan yang demikian itu kemudian membinasakan kalian, sebagaimana ianya telah membinasakan orang2 terdahulu

sepadan dengan kalimat ini :
Lukas 9:25
Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia membinasakan atau merugikan dirinya sendiri?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby CRESCENT-STAR » Tue May 03, 2011 2:56 pm

wakakak wrote::heart: Syallom.... mari kita berdoa :
Ya BAPA SORGAWI .... YHWH yang Agung....
ampunilah kami...kuduskanlah kami agar layak di hadiratMU.
Ampunilah mereka (teman-temanku Muslim) karena mereka tidak tahu apa yang mereka sembah.
dengan segala kerendahan hati, kami mohon kiranya Engkau bukakan akal pikiran mereka yang
tertutup tipu daya dari "Sang Pembuat Tipu Daya Paling Lihai". Biarlah mereka juga dapat merasakan
kebahagiaan, berkat dan karunia kasihMU seperti yang telah Engkau karuniakan kepada kami.
Didalam nama YESUS yang Maha Kudus, kami telah berdoa....
Amien.

sesungguhnya air mata Rasulullah Muhammad saw lebih pantas dijadikan kebenaran atas kesesatan kalian menyembah makhluk Tuhan yang Mulia.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby mikimos » Tue May 03, 2011 3:59 pm

CS wrote:ciri TUhan yang ada di ALKITAB juga ada pada QURAN kok .... hanya yang (maaf) picik dan penuh kebencian saja yang tidak mau mengakui ... yah namanya juga pembenci.


Maksudnya?
Karakter Tuhan yang ada di Alkitab, kayak karakter Tuhan di Quran?
Maksudnya karakter keduanya sama nih?
Yakin?


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Postby wongjowo » Tue May 03, 2011 4:40 pm

CS wrote:ciri TUhan yang ada di ALKITAB juga ada pada QURAN kok .... hanya yang (maaf) picik dan penuh kebencian saja yang tidak mau mengakui ... yah namanya juga pembenci.

miki wrote:Maksudnya?
Karakter Tuhan yang ada di Alkitab, kayak karakter Tuhan di Quran?
Maksudnya karakter keduanya sama nih?
Yakin?


miki

kutib dari thread duladi-vs-metalizer-apakah-kalau-tuhan-3-pasti-iblis-t43907/page40.html
CS wrote:Tokoh hebat dari Gotham itu bernama BATMAN, ... jadi kalau ada yang mengaku tokoh yang sama tetapi namanya SPIDERMAN, ya jelas bukan BATMAN.

klo logika sampeyan dipake pada kasus YHWV n ALlah SWT maka kalimatnya akan menjadi seperti berikut:
Tuhan sejati dari Surga itu bernama YHVH, ... jadi kalau ada yang mengaku tokoh yang sama tetapi namanya Allah swt, ya jelas bukan YHVH

Isuk dele sore tempe :lol:
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1478
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users