. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Siapa keturunan muhammad sekarang ????

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Siapa keturunan muhammad sekarang ????

Postby japra » Mon May 14, 2007 2:13 pm

Muhammad (yg katanya Nabi) jelas beranak pinak, ada anak dan cucunya (jelas tertulis di alquran) cuman yg pengen guwa tanya :

DIMANA / SIAPA / MUKANYA KAYAK APA keturunan muhammad sekarang ??? apa udah gak ada ? ape bagaimana ???

plis kalo ngasih jawaban jgn jeplak.
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Valkyrie » Mon May 14, 2007 2:48 pm

kalau nggak salah, pangeran arab Saudi adalah salah satu keturunan Muhammad (untuk Muslim CMIIW)
Valkyrie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby cahkangkung » Mon May 14, 2007 2:53 pm

Yang pasti kekentalan dan kemurnian darah Muhammad sudah amat semakin encer dan meluntur.Bayangkan saja kalo anak2nya yang cowo poligami 4 dan yang cewek dipoligami ama keturunan Non-Momo.Sehingga dapat dipastikan para keturunannya hanya kebagian darahnya "seencret2" aja. Poligami akan membuat para ahli gynealogy (ahli keturunan) semakin pusing saja.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Rebecca » Mon May 14, 2007 2:58 pm

oiya, gimana sih hubungan raja arab sekarang dgn muhammad?
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ganteng_maut » Mon May 14, 2007 3:30 pm

Emang ga ada yang namanya keturunan nabi Muhammad. Seperti di kebudayaan lain, kami memakai sistem patrilineal. Nabi Muhammad kan ga punya cucu dari anak laki-laki...
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby swatantre » Mon May 14, 2007 3:53 pm

G13 wrote:kalian kan kafir achli tentang islam seharusnya tahu... hihihi...


Loh muslim sendiri ternyata gak tau dan lebih menyerahkan jawabannya pada kafir toch......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby ganteng_maut » Mon May 14, 2007 4:08 pm

G13 wrote:
swatantre wrote:
G13 wrote:kalian kan kafir achli tentang islam seharusnya tahu... hihihi...


Loh muslim sendiri ternyata gak tau dan lebih menyerahkan jawabannya pada kafir toch......


maunya kafir apa? ada keturunan ato tidak? tu udah ada yg bilang ga ada keturunan. mau apa lagi?


dia mau kamu murtad gie, karena kamu ngga murtad-murtad maka dia ngga mau kamu lagi... :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby swatantre » Mon May 14, 2007 4:12 pm

G13 wrote:
swatantre wrote:
G13 wrote:kalian kan kafir achli tentang islam seharusnya tahu... hihihi...


Loh muslim sendiri ternyata gak tau dan lebih menyerahkan jawabannya pada kafir toch......


maunya kafir apa? ada keturunan ato tidak? tu udah ada yg bilang ga ada keturunan. mau apa lagi?


Oh udah gak ada toh..... Jadi bisa dibilang palsu dong arab2 yang suka ngaku2 keturunan Muhammad itu.... Heheheh.......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Valkyrie » Mon May 14, 2007 6:26 pm

para Moslem,

betulkah kalau Pangeran Arab Saudi (konsekuensinya para Raja Arab Saudi) adalah keturunan Muhammad? Atau ini hanya desas-desus yang beredar di kalangan sebagian muslim saja.
Valkyrie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Re: Siapa keturunan muhammad sekarang ????

Postby Ani » Mon May 14, 2007 6:34 pm

japra wrote:Muhammad (yg katanya Nabi) jelas beranak pinak, ada anak dan cucunya (jelas tertulis di alquran) cuman yg pengen guwa tanya :

DIMANA / SIAPA / MUKANYA KAYAK APA keturunan muhammad sekarang ??? apa udah gak ada ? ape bagaimana ???

plis kalo ngasih jawaban jgn jeplak.


Keturunan Muhammad adalah mereka yang menganut dan mencintai agamanya? paham?
Ani
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon May 14, 2007 6:20 pm

Postby Ani » Mon May 14, 2007 6:36 pm

Anaknya Muhammad adalah mereka yang mencintainya....termasuk aku.
Ani
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon May 14, 2007 6:20 pm

Re: Siapa keturunan muhammad sekarang ????

Postby dragon » Mon May 14, 2007 6:39 pm

Ani wrote:
japra wrote:Muhammad (yg katanya Nabi) jelas beranak pinak, ada anak dan cucunya (jelas tertulis di alquran) cuman yg pengen guwa tanya :

DIMANA / SIAPA / MUKANYA KAYAK APA keturunan muhammad sekarang ??? apa udah gak ada ? ape bagaimana ???


plis kalo ngasih jawaban jgn jeplak.


Keturunan Muhammad adalah mereka yang menganut dan mencintai agamanya? paham?


YUP ANDA BENAR......

macam osama bin laden,,,,hambali,,,amrozy,,,imam samudra,,,abubakar basyir,,,dll
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby murtad mama » Mon May 14, 2007 6:45 pm

@kurang tu satu lagi dri malaysia Nurdin montok
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ganteng_maut » Mon May 14, 2007 8:43 pm

Valkyrie wrote:para Moslem,

betulkah kalau Pangeran Arab Saudi (konsekuensinya para Raja Arab Saudi) adalah keturunan Muhammad? Atau ini hanya desas-desus yang beredar di kalangan sebagian muslim saja.


Baru denger aku...
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Kolipoki » Mon May 14, 2007 9:01 pm

Ani wrote:Anaknya Muhammad adalah mereka yang mencintainya....termasuk aku.


Mba/mas, anda ini ngerti bahasa Indonesia nggak? Ditanya A dijawab B... :roll:
Di atas udah ditanya, Siapa keturunan Muhammad dan tolong dijawab secara kontekstual berdasarkan latar belakang sejarah.
Anda ini kelihatan sekali tidak pernah membaca sejarah Muhamad, tapi ngaku-ngakunya penganut ajaran si nabi brengsek itu!!
Kalau anda mau belajar sejarah dari penulis2 Islam sendiri, anda pastinya akan terkejut sekali betapa Muhammad itu memiliki sejarah yang sangat kelam, pekat, hitam sehitam-hitamnya dan penuh dengan kebrutalan.
Inilah kebudayaan abad ke 7 yang hingga kini coba diamalkan oleh orang2 seperti anda...

Sekali lagi saya mau tanya: SIAPA keturunan Muhammad sekarang?? Jawab yang benar, jangan asbun. Kalo nggak bisa jawab, silakan DIAM atau Log out aja....
User avatar
Kolipoki
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Fri Dec 01, 2006 2:18 pm

Postby ali5196 » Mon May 14, 2007 9:18 pm

Ini salah satunya :

Keturunan Muhammad Murtad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10634

Seorang pria Turki bernama Sedar Dedeoglu yang mengaku sebagai keturunan nabi Muhammad telah pindah agama masuk Kristen ketika hidup di Jerman.

Tapi sekarang Sedar Dedeoglu yang tinggal di Luedenscheid harus menghadapi ancaman kehilangan nyawa jika dia dipaksa pindah kembali ke asalnya di Turki. Dia sekarang sedang mencari pertolongan dari Pemerintah Jerman.

Jika Dedeoglu kembali ke tanah airnya di Turki, dia pasti dibunuh, begitu keterangan dari pengacaranya.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Valkyrie » Tue May 15, 2007 10:34 am

ganteng maut wrote:Baru denger aku...


aku baru mendengarnya 5 bulan yang lalu, dari saudaraku yang muslim.

cuma aku nggak tau bener apa nggaknya. sebenarnya raja Arab Saudi itu keturunan siapa?

Ani

iya, aku tahu umat Muslim adalah anak2/ keturunan2 Muhammad dalam arti spiritual/ keimanan---> dan hal ini dapat aku terima.

Yang aku tanyakan adalah keturunan biologisnya, bukan keturunan dalam arti keimanan.
Valkyrie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 15, 2007 5:14 pm

sejarah kerajaan Arab Saudi ada di sini : http://id.wikipedia.org/wiki/Ibn_Saud
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

makin aneh aja lama2

Postby japra » Wed May 16, 2007 2:50 pm

udah pengikutnya gak ada yg tahu muka nya muhammad gimana, eh sekarang ge cuman tanya siapa keturunan bangkotan yg punya bini bejibun en budak seks yg bertebaran dimana-mana (kayak don king) -- tak satu pun neter muslim yg tahu ????

apa emang musti jadi misteri seperti halnya isi kabah ???
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 16, 2007 4:01 pm

lagian ngapain sih ??....mau dikultuskan ??....
jangankan keturunannya Nabi nya aja gak boleh dikultuskan .... kumaha sih ?
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users