. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SI diterapkan,tukang ojeg bisa bangkrut

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

SI diterapkan,tukang ojeg bisa bangkrut

Postby cahkangkung » Mon Apr 09, 2007 10:27 am

Apakah SI adalah hukum yang universal di satu negara dengan negara yang lain?? Kalo bener ya,berarti hukum Sharia yang diterapkan di Iran bisa jadi diterapkan di Indonesia dong.

Lagi jalan2,ketemu poster ttg Hukum Sharia di Afrika.Yang paling menarik adalah yang paling sering kita temui sehari2 di Indonesia: naek motor boncengan (siapa sih yang tinggal di Indonesia gak pernah??), baik itu tukang ojek,pacaran ato sekadar temenan. Gimana nih nasib tukang ojeg kita?

Image

Image

Akhirnya unta solo (dengan jok sendiri) adalah kendaraan favorit para pendukung SI yang paling tepat!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby sapujagad » Mon Apr 09, 2007 10:35 am

gak cuma tukang ojek,
perawat, dokter, ya susah,
perempuan penjaga tol juga harus pakai kaos tangan,
perempuan guru-guru ya harus pakai kaos tangan
wis pokoknya jadi aneh......
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby osho » Mon Apr 09, 2007 12:02 pm

bisa tambah miskin.....
bunga bank haram....
investor banyak membawa uang untuk dideposito di luar-negeri......
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Mizard » Mon Apr 09, 2007 12:55 pm

masss...
tukang palak okeg ya.. :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Nurlela » Mon Apr 09, 2007 1:10 pm

SI diterapkan kolam renang kagak ada lagi, nanti bisa dipisahkan kolam renang untuk pria dan untuk wanita. Fitness Center juga dipisahkan wanita dan pria. Wah gue kagak bisa ngeliat cewek cakep pakai bikini and baju senam dong, kalau SI diterapkan............
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby cahkangkung » Mon Apr 09, 2007 1:26 pm

Toko yang menjual sepatu sebelah kiri aja,ato kanan aja akan bermunculan, peluang bisnis nih, potential marketnya adalah para pelanggar SI yang kakinya dibuntungin.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby osho » Mon Apr 09, 2007 1:30 pm

susah juga kemane-mane pake peci....
dan sarung cap onta sambil naik onta.
minum Top 100 kencing onta.
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby cahkangkung » Tue Apr 10, 2007 11:50 am

Mizard wrote:masss...
tukang palak okeg ya.. :lol: :lol:


Weleh..weleh..gimana anda itu tokh mas??? Wong ini lagi ngomongin kemungkinan salah satu profesi yang banyak dilakoni oleh orang kecil yang mungkin kena imbasnya (dan bahkan mati) karena penerapan SI, kok ini malah komentarnya kelas cheerleader sih?? Tolong jangan melebar dan lari dari topik deh!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 11:55 am

cahkangkung wrote:
Mizard wrote:masss...
tukang palak okeg ya.. :lol: :lol:


Weleh..weleh..gimana anda itu tokh mas??? Wong ini lagi ngomongin kemungkinan salah satu profesi yang banyak dilakoni oleh orang kecil yang mungkin kena imbasnya (dan bahkan mati) karena penerapan SI, kok ini malah komentarnya kelas cheerleader sih?? Tolong jangan melebar dan lari dari topik deh!


threadnya seru niy.
ngeliatin isi kepala netter disini :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 12:00 pm

Ngelihat gambarnya, kenapa (cuma) ceweknya yang dilempari batu? Bukan "tukang ojek"nya?
Dipikir2, "Tukan ojek"nya juga salah dong, mau aja cengLu sama cewe...
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Mizard » Tue Apr 10, 2007 12:36 pm

NoeMoetz wrote:Ngelihat gambarnya, kenapa (cuma) ceweknya yang dilempari batu? Bukan "tukang ojek"nya?
Dipikir2, "Tukan ojek"nya juga salah dong, mau aja cengLu sama cewe...


Biasalah... biar dramatisir gitu..
program biar keliatan Islam benci wanita.
Lagu lama :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby NoeMoetz » Tue Apr 10, 2007 1:15 pm

Mizard wrote:
NoeMoetz wrote:Ngelihat gambarnya, kenapa (cuma) ceweknya yang dilempari batu? Bukan "tukang ojek"nya?
Dipikir2, "Tukan ojek"nya juga salah dong, mau aja cengLu sama cewe...


Biasalah... biar dramatisir gitu..
program biar keliatan Islam benci wanita.
Lagu lama :lol: :lol:
Atau lagu klasik, yang tetap dapat "dinikmati" sepanjang masa ??? :lol: :lol:
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

itu kok pak kyai kagak ditimpukin sekalian...

Postby orang_jawa » Fri Oct 26, 2007 6:43 pm

yang ke enakan pak kyai tuh,... dah roketnya nyendul2 eh.. biasanya gratis pula... :x
User avatar
orang_jawa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Wed Oct 10, 2007 10:38 pm
Location: RUSIA

Postby Sashimi » Fri Oct 26, 2007 6:50 pm

itu gambar cewe ciuman sama laki2 botak kok ngga di fatwa haram? pornografi tuh

kok boleh sih gambar beginian di edarin?, pan bukan muhammad bilang juru gambar bakal masuk neraka ( walau tauhid?, kok levelnya jadi lebih rendah dari pencuri dan pezina? )

kok ngga pake sunnah nabi aja?, tetekin tukang ojegnya?

hi hi hi

muslim , gara2 muhammad maju kena tilang mundur kelindes truk
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby charles-mattel » Fri Oct 26, 2007 6:58 pm

salah besar kalo karena SI tukang ojek bangkrut
yang betul, tukang ojek bahagia, soalnya yang ngojek jadinya istri tukang ojek
si tukang ojek sih mending leyeh2 di rumah aje
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Crusader Telat » Fri Oct 26, 2007 7:00 pm

Bakalan banyak pedagang asongan penjual batu rajam.

"yang batu..yang batu..tinggal di pilih, ayo, ayo..siapa lage..selage maseh hidup, selage maseh hidup.."

horror.
Crusader Telat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 276
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:59 am
Location: Jauh dari Monas

Postby nayagenggong » Tue Oct 30, 2007 4:40 pm

cewe mboncengan motor sama cowok => si cewe dihukum lemparan2 batu

nganu cewe mungil 9th => diparktekan nabinya

bener2 rohmaton lil kalamin
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby M-SAW » Tue Oct 30, 2007 4:46 pm

wah serem banget yah
takut ah
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: SI diterapkan,tukang ojeg bisa bangkrut

Postby Luqman Al - Bantuly » Sun Nov 18, 2007 6:58 pm

cahkangkung wrote:Apakah SI adalah hukum yang universal di satu negara dengan negara yang lain?? Kalo bener ya,berarti hukum Sharia yang diterapkan di Iran bisa jadi diterapkan di Indonesia dong.



Syari`at Islam adalah hukum islam yang di gali dari 4 sumber hukum islam yaitu Al - Qur`an , Hadits , Ijma` Sahabat dan Qiyas Syar`ie.

Ini diterapkan di sebuah institusi politik bernama Daulah Khilafah Islamiyyah. :)
User avatar
Luqman Al - Bantuly
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Sun Nov 18, 2007 5:37 pm
Location: Yogyakarta

Postby openyourmind » Mon Nov 19, 2007 8:51 pm

apakah di Iran juga menggunakan 4 sumber hukum islam yaitu Al - Qur`an , Hadits , Ijma` Sahabat dan Qiyas Syar`ie???
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]