. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

[Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby murtad mama » Tue Aug 14, 2007 4:06 pm

Tiga kali dari lima sholat waktu, Muslim dan Muslimah menanggallkan seluruh pakaian mereka sehingga budak2 dan orang2 yang belum balig harus minta ijin sebelum masuk. Selain ketiga waktu tsb, tidak ada dosa atas mereka.


Quran 24:58

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaianmu, di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. (Itulah) tiga 'aurat bagi kamu. Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu. Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana

erti kalimat "ketika kamu menanggalkan pakaianmu sangat dekat dengan bugil"

jadi tidak ada dosa bagi moslem/moslemas utk berbugil pada waktu salat, sesuai bersedudukan dgn ayat kor'an ini
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby DHS » Sat Oct 10, 2009 3:21 pm

Lihat film: The Submission. Wanita ini sholat tanpa busana dalam. Pakaiannya transparant supaya lebih "pure" untuk Auwloh.

post277691.html#p277691

Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby xtina777 » Fri Oct 16, 2009 2:30 pm

nah, gw juga heran, knp dulu sodara2 gw juga kl solat (trutama yg cewe) kudu lepas celdal ya?
sampe skrg ga ada jawabannya...apa nambah khusuk gitu?
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby gaston31 » Fri Oct 16, 2009 3:18 pm

DHS wrote:Lihat film: The Submission. Wanita ini sholat tanpa busana dalam. Pakaiannya transparant supaya lebih "pure" untuk Auwloh.
Image

klo sholat pake transparan, kalo lagi mandi pake jaket ya...? :green:

vannes wrote:nah, gw juga heran, knp dulu sodara2 gw juga kl solat (trutama yg cewe) kudu lepas celdal ya?

klo elo yakin celdalmu bersih dr cipratan air kencing, pake aja...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby kutukupret » Thu Nov 12, 2009 3:35 pm

yogi.mahardhika wrote:KOK TERJEMAHANNYA BERBEDA??

NI DARI MBAH GOOGLE
Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak (lelaki dan wanita) yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig diantara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali (dalam satu hari) yaitu: sebelum shalat subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian (luar)mu di tengah hari dan sesudah sesudah shalat Isya. (Itulah) tiga aurat bagi kamu. Tidak ada dosa atasmu dan tidak (pula) atas mereka selain dari (tiga waktu) itu. Mereka melayani kamu, sebagian kamu (ada keperluan) kepada sebagian (yang lain). Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (QS. 24:58)

WAH TRIT GA BERKELAS NIH, MALU... :toimonster:


Tong, setiap (kata dalam tanda kurung) bukan tulisan asli Quran, coba saja cari setiap (kata dalam tanda kurung) dalam tulisan arabnya. kalau ketemu jangan lupa PM saya.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby Schlumberger » Thu Nov 12, 2009 7:31 pm

gaston31 wrote:klo elo yakin celdalmu bersih dr cipratan air kencing, pake aja...

gast, supaye lebih afdhal sebaiknye celdalnye diganti baru aje ye? biar tetep pake busana bagian bawah
Schlumberger
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Mon Jul 13, 2009 11:01 am

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby kandi » Wed Mar 03, 2010 1:22 am

aneh nih,mod nya menggalnya nanggung. terbukti si TS hanya membual,berimajinasi kotor ttg bugil.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby alsyarwani » Sat Jul 31, 2010 9:55 am

murtad mama wrote:Tiga kali dari lima sholat waktu, Muslim dan Muslimah menanggallkan seluruh pakaian mereka sehingga budak2 dan orang2 yang belum balig harus minta ijin sebelum masuk. Selain ketiga waktu tsb, tidak ada dosa atas mereka.


Quran 24:58

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah budak-budak yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig di antara kamu, meminta izin kepada kamu tiga kali yaitu: sebelum sembahyang subuh, ketika kamu menanggalkan pakaianmu, di tengah hari dan sesudah sembahyang Isya'. (Itulah) tiga 'aurat bagi kamu. Tidak ada dosa atasmu dan tidak atas mereka selain dari itu. Mereka melayani kamu, sebahagian kamu kepada sebahagian. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat bagi kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana

erti kalimat "ketika kamu menanggalkan pakaianmu sangat dekat dengan bugil"

jadi tidak ada dosa bagi moslem/moslemas utk berbugil pada waktu salat, sesuai bersedudukan dgn ayat kor'an ini


so' tau banget sih,,emang ada apa pendapat ulama yang ngomong kayak gitu???kalo ilmu seadanya jangan ambil langsung hukum dari alqur'an,,harus liat hadist2 yang menjelaskan ayat tersebut dulu trus bandingin dengan minimal 400 ribu hadist apakah ada pertentangan ato tambahan penjelasan lain dll ..kalo ada pertentangan liat sanadnya dst...sulit banget buat yang ilmunya pas2an.kalo mau gampang buka tafsir n kitab2 karangan ulama yang udah diakuin karangan2nya ambil dah dari situ..makanya belajar usul fiqih dulu donk..
alsyarwani
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Wed Sep 09, 2009 1:16 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby duren » Sat Jul 31, 2010 10:06 am

alsyarwani wrote:.sulit banget buat yang ilmunya pas2an.

Kekekek
Murtad mama itu seorang ulama dari malaysia say.
Apa kurang tinggi lagi ilmunya :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby Saif.Bahar » Sat Jul 31, 2010 10:56 am

Hehehe...bnr jg kalian..biar nh di baca.
Gw nih atheis duluny muslim...
C0al mahamin K0R4N,BIBLE,DECL4R4TION OF INDEPENDEN,UUD 45..dll. Tu m4h gmp4ng.m4ng cum4n 0rg pint3r yg bs.
Qt42 k4n jg bi$4..
Nech c04l ch0l4t bugil..?busy3t 4syik bgt..3h L0 cmu4 k0q j4diX M4ncing gW Bi4r ch0L4t lgi ceee...c4ri c3w3 nech 4j4k ch0l4t b4reng2 gW..
Ssstt tem4n2...,bs p0rn024n nech.yuk ch0lat b4reng..ktimb4ng li4t si Lun4 qit4 bugil yuk.,hehehehehe...
<hahahahaha
aku adalah DeviL..
pembujuk hati manusia...
Penjajah fikiran dgn ideologi..
penipu ulung kebudayaan..
Pmbangun pngetahuan yg keliru bgi manusia..
Hahahaha...
Untuk kalian bkn p0rno yg kutawarkan...
Sistem hidup yg kubisikkan..
Hahahaha..>
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby Jonatakarai » Sun Apr 10, 2011 1:22 am

Ajaran raja bokep ya ga jauh2 dr bugil2an lah..
Cacat!
Cara mati cacat!
Udh mampus kena azab msh aj nyesatin org2!!!
Jonatakarai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Mon Feb 15, 2010 9:23 am

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby Captain Pancasila » Sat Jun 11, 2011 1:42 pm

Syarat Sah Sholat ---> Menutup Aurat
Klo Pakaiannya Transparan ---> Berarti Masih Kelihatan Auratnya atau dgn kata lain Auratnya Belum Tertutupi
Aurat Blm Tertutupi ---> Belum Sah Sholatnya atau dgn kata lain Tidak Dianggep Sholatnya

Jadi pke Pakaian Dalam atau Nggak ---> Nggak Masalah, selama Auratnya Nggak terlihat sama sekali
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3503
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: [Quran] Sholat Tanpa busana Tiga Kali Sehari

Postby AlapAlapArab » Tue Jul 19, 2011 3:14 am

Captain Pancasila wrote:Syarat Sah Sholat ---> Menutup Aurat
Klo Pakaiannya Transparan ---> Berarti Masih Kelihatan Auratnya atau dgn kata lain Auratnya Belum Tertutupi
Aurat Blm Tertutupi ---> Belum Sah Sholatnya atau dgn kata lain Tidak Dianggep Sholatnya

Jadi pke Pakaian Dalam atau Nggak ---> Nggak Masalah, selama Auratnya Nggak terlihat sama sekali


Ajaran MUNAFIK !!!... hal2 yg beginian diatur, itu smua buat nutupin BOROK kelakuan kanjeng rosul ente sbg sosok yg selalu tidak jauh2 dari SKANDAL KELAMIN.
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm


Return to Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users