. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby verdomazeg » Mon Feb 06, 2012 12:59 pm

http://www.voa-islam.com/news/islamic-world/2010/07/30/8719/setiap-hari-100-penganut-kristen-mesir-masuk-islam/


KAIRO (voa-islam.com): Rekaman audio yang beredar di Internet mengungkapkan adanya kekhawatiran besar di tengah Gereja Ortodoks Mesir terhadap meningkatnya jumlah mualaf dari Kristen ke Islam, di tengah seruan untuk menghadapi ancaman yang dihadapi agama Kristen akibat terus meningkatnya jumlah penganut yang memeluk Islam saat ini.

Dokumen rekaman yang bersumber dari pertemuan khusus sejumlah pemimpin Gereja Ortodoks Kudus Sinode di wilayah Kairo Raya dimana para pembicara mengungkapkan kewaspadaannya terhadap kasus "kemurtadan" di tengah penganut Kristen dan memeluk Islam, yang menurut pengakuan mereka merupakan perkara yang tidak hanya menimpa golongan tertentu.

100 kasus per hari:

Anggota pertemuan tersebut mengidentifikasi jumlah penganut yang memeluk Islam melebihi seratus kasus perhari, berdasarkan penegasan mereka dalam rekaman audio itu.

Para pembicara mengungkapkan adanya perpindahan agama dari seluruh anggota keluarga di banyak tempat di Kairo, dan "tindakan "pemurtadan" telah mencapai angka yang tidak terlintas dalam benak siapapun", tanpa menyebut jumlah mereka yang pindah agama, dan itu perkara yang tidak bisa diabaikan, serta menyeru para pemeluk kristen untuk menyadari fenomena ini.

Ancaman bagi eksistensi Kristen:

Para pembicara tersebut menganggap bahwa meningkatnya jumlah para wanita yang memeluk Islam sebagai hal yang membahayakan, khususnya di kalangan para pemudi, yang tidak terbatas pada segmen tertentu, menegaskan bahwa hal itu mencakup para wanita kuliahan dan gadis-gadis berpendidikan dan intelektual dan imam gereja, yang menurut salah seorang mereka adalah hal yang luar biasa.

Mereka menunjukkan bahwa Gereja memberi perhatian besar kepada keluarga yang salah satu anggotanya memeluk Islam agar tidak mempengaruhi anggota keluarga lainnya,dan gereja telah membentuk sebuah komite dalam Sinode Kudus yang peduli dengan penguatan akidah untuk menghentikan perpindahan ke agama Islam.

Pembicara kuatir bahwa jika hal ini berterusan pada tingkat ini, maka akan mengancam eksistensi Kristen di Mesir dalam 300 tahun dan menyerukan pembentukan komisi khusus yang menangani ancaman ini.

(ar/islammemo)

Otaknya pada KONSLET apa yah cewek-cewek ?
Heran gue..
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Feb 06, 2012 5:57 pm

perpindahan dari agama satu ke agama lain sih hal lumrah, ngapain heran...kcuali kalo ada bukti pemaksaan. ini beritanya ga ada tuh soal pemaksaan, jdi knapa hrus dibawa ke FFI ? :-k
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby Steviant » Mon Feb 06, 2012 6:06 pm

Ini kan berita versi suara islam, kalo pengin lebih jelas coba deh cari berita dari sumber yg netral, biar bisa tahu gimana beritanya dari versi yg lain.
User avatar
Steviant
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 352
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby Berto@ » Mon Feb 06, 2012 6:31 pm

situs Taqiya di percaya.. [-X
masih belum ingat taqiya muazin yang bunuh diri karena bapaknya murtad...

Dapat dari mana tuh 100 orang per hari ?
apa gak kebalik ?

ngutip data dari mana :stun:

masak make data Rekaman audio yang beredar di Internet.., gak jelas.. 8-[
pada percaya gak kalo gue bilang...
" menurut Rekaman Audio yang beredar di internet bahwa penganut kristen di mekah bertambah 500 orang perhari " :rofl:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Postby ali5196 » Mon Feb 06, 2012 10:28 pm

Ane gak ketemu berita aslinya di google. Kalau Koptik meninggalkan Mesir 100 orang per hari karena penindasan Muslim, ini sih masuk akal, tapi kalu murtad 100 orang per hari .. mimpi aja elu!! :finga:

http://wikiislam.net/wiki/Persecution_of_Non-Muslims
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby Momad Narsis » Mon Feb 06, 2012 11:51 pm

VOA-ISLAM kok di percaya sih...
berita yg gak jelas juntrungannya apalagi pakai modal KATANYA ada suara "audio", apanya yg bisa di konfirmasi..?
siapapun bisa bikin..!
kalau benar..kok audionya gak di publis sih..??
berita islam selalu berbunyi "KATANYA"..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 26, 2012 8:02 pm

katanya sih islam agama yang suka berbohong, oops maksudnya faktanya. He..he..
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby Captain Pancasila » Wed Mar 28, 2012 12:52 pm

Para pembicara tersebut menganggap bahwa meningkatnya jumlah para wanita yang memeluk Islam sebagai hal yang membahayakan, khususnya di kalangan para pemudi, yang tidak terbatas pada segmen tertentu, menegaskan bahwa hal itu mencakup para wanita kuliahan dan gadis-gadis berpendidikan dan intelektual dan imam gereja, yang menurut salah seorang mereka adalah hal yang luar biasa.

orang bisa Islam tu karena mikir, bukan karena Indomie! :supz:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby fire » Wed Mar 28, 2012 1:27 pm

islam kagak panik begini kalo emang berita itu benar.....

justru kepanikan islam di mana2 telah memberikan gambaran yang sebenarnya tentang kondisi AGAMA ANEH (menurut kata nabinya sendiri) ini.

kalo mau jujur, bila ada 2 berita yang bersumber dari islam dan "kafir", masih layak dipercaya yang dari "kafir".......
sebab Tuhannya "kafir" tidak mengajarkan untuk berbohong pada umatnya....

tapi.....

kalo islam ada sarana untuk itu, yaitu taqiyah.....ha..ha..... dan tuhannya adalah si SEBESAR-BESARNYA SIPENIPU DAYA! itu pengakuan tuhannya sendiri dalam kitabnya.
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby CrimsonJack » Wed Mar 28, 2012 2:00 pm

Para pembicara tersebut menganggap bahwa meningkatnya jumlah para wanita yang memeluk Islam sebagai hal yang membahayakan, khususnya di kalangan para pemudi, yang tidak terbatas pada segmen tertentu, menegaskan bahwa hal itu mencakup para wanita kuliahan dan gadis-gadis berpendidikan dan intelektual dan imam gereja, yang menurut salah seorang mereka adalah hal yang luar biasa.

Ada yang bisa bantu jelasin hubungannya?
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2075
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Setiap Hari 100 Penganut Kristen Mesir Masuk Islam

Postby bluelotusfriend » Wed Mar 28, 2012 6:18 pm

sumbernya mantaaaaaaaaaapp
(voa-islam.com)


reputasinya jelas sebagai pemutar balik fakta ... lagian lucu ya ... banyak yang murtad tapi gaada yang ngebacokin ya ?? gaada yang nyerbu masjid segala ??
aneh ...

padahal agama "damai" :butthead: melakukan semua itu loh
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users