. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SEORANG IBU MENIKAHI ANAK KANDUNGNYA SENDIRI

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

SEORANG IBU MENIKAHI ANAK KANDUNGNYA SENDIRI

Postby El islaam » Tue Jul 03, 2007 10:42 pm

Ini gue liat di tipi di acaranya Dorce yg bernama Dorce show.
Gue memang ga nonton dari awal cuma dari tengah saja. Di situ diceritakan ttg incest, dimana tamunya terdiri dari 2 pasang suami istri. Yang pertama adalah sepasang suami istri yg terdiri dari abang adik kandung, sementara pasangan yg kedua adalah suami istri antara ibu dan anak kandung. Yang ibu dan anak memakai topeng sementara yang abang adik tidak.
Dikisahkan bahwa sang ibu dan anak tinggal satu rumah. mereka tinggal di daerah Bogor, tetapi Bogor pedalaman (tidak disebutkan dimana lokasinya). Sang ibu dan anaknya sudah sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri (gue ga tau pasti sdh berapa lama, yang pasti lebih dari sekali melakukannya). Hingga suatu hari (menurut penuturan sang ibu) mereka ditangkap basah oleh hansip dan mereka berdua di gelandang ke kantor desa. Kemudian mereka dinikahkan secara siri oleh tokoh2 masyarakat dan agama disana.

Kita bisa lihat dari contoh diatas, menurut islam pernikahan antar sedarah atau antara ibu dan anak HALAL di hadapan aloh swt. Jadi si ibu atau si anak bisa bebas melakukan hubungan intim layaknya suami istri sesering mereka inginkan dan HALAL! Perbuatan mereka berdua HALAL dan direstui oleh aloh swt .
Subhanallah aloh sungguh "baik hati", terpujilah engkau ya aloh swt yang menghalalkan pernikahan ibu dengan anak!
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ganteng_maut » Wed Jul 04, 2007 12:48 am

Tolong dong kasi ayat di Quran yang membolehkan menikahi ibu kandung :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby zeba0th » Wed Jul 04, 2007 1:03 am

ganteng_maut wrote:Tolong dong kasi ayat di Quran yang membolehkan menikahi ibu kandung :wink:


fakta nya begitu!!! yg nama nya Nikah sirih itu kan cuma ada di islam....

jadi kalo gak ada ayat nya, berarti cerita itu gak benar? atau lo builang orang orang yg nikah kan itu bukan islam ??? :)

biarlah fakta yg bicara, bagaimana islam membentuk manusia
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby ganteng_maut » Wed Jul 04, 2007 1:50 am

Hooo, kalo gua bilang ada orang kristen yang zina, atau orang buddha yang membunuh, entar pada bilang kalo itu cuma oknum, di ajaran agamanya sih gak diajarin kaya begituan, bla bla bla.

Sekarang dengan asumsi orang-orang tersebut di atas itu beragama Islam, silahkan tunjukkan bagian ajaran islam mana yang ngajarin kaya begituan.. Kalo gak ada mah berarti yang tersebut di atas itu OKNUM :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby zeba0th » Wed Jul 04, 2007 5:10 am

:) disitu dikatakan di bawa ke balai desa dan di nikah kan secara sirih, anda mengatakan orang orang desa itu sebagai oknum? baca dong disana dikatakan tokoh masyarakat dan agama, heheehhehee benar benar lucu kamu ini :D
coba lihat apa yg mereka (orang desa tsb ) lakukan? kenapa mereka harus menikah kan orang yg ketangkap tsb? tentu nya mereka dapat dari jaran ISLAM, terlepas dari mana sumber nya... yg pasti dan fakta nya mereka menerapkan " CARA BERPIKIR ALA ISLAM "
Salah kan ISLAM yg membentuk manusia manusia seperti itu!

nah jelas bahwa disitu lah letak permasalahan nya ok coy ? coba deh latihan meng analisa suatu kejadian... jgn langsung pembenaran diri!
bayangkan kalo tidak kedapatan , tentulah pasangan itu asik bersex ria...
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Andromeda » Wed Jul 04, 2007 9:21 am

mana ayat nya woi, kalo islam bole incest....
**** kok di cari2...
Andromeda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby openyourmind » Wed Jul 04, 2007 12:05 pm

kok malah dinikahkan secara siri??? Kenapa engga dirajam aja kalo itu salah??? Lah yg nikahin oleh tokoh masyarakat dam tokoh agama pula. mungkin mereka adalah 'oknum' kata anda, tapi kenapa pake masuk acara tipi and engga diprotes muslim sebelum on air tentunya disensor kan acara apa yg akan ditayangkan. bisa jadi sebagian muslim akan bilang itu adalah islam sinting yg melakukan seperti itu. saya pikir mestinya dirajam secara syariah aja tapi kok malah diekpos ditipi. gimana nih cara pola pikirnya? biarpun banyak yg melakukan incest didunia ini, kan engga mestinya diekpos bahkan direstui dgn dinikahkan secara siri pula dikantor kepala desa.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ganteng_maut » Wed Jul 04, 2007 4:47 pm

Yah nggak tau deh.. Gw sama sekali gak liat acara tipinya. Baru denger dari si El, yang ternyata juga cuma nonton dari tengah. Siapa yang tahu apa yang terjadi di awal acara...
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby El islaam » Fri Jul 06, 2007 11:28 pm

Mas biar gue nongton dari tengah, kan tidak mengurangi isi atau kenyataan dari cerita yg ada, ya kan?

Apa klo gue nonton dari tengah lalu cerita itu jadi palsu ???? Tentu saja tidak.

BUAT APA GUE BOHONG?
Last edited by El islaam on Mon Jul 09, 2007 11:33 pm, edited 2 times in total.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby zeba0th » Sun Jul 08, 2007 4:12 am

kejadian beginilah yg membawa indonesia ke ambang kebodohan , barbar dan kehancuran... karena islam telah mencetak manusia seperti ini
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Andromeda » Tue Jul 10, 2007 11:34 pm

gw tanya, mana ayat nya kalo islam bole incest....
**** kok di cari2....
Andromeda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby zeba0th » Wed Jul 11, 2007 3:24 am

yg **** itu orang yg melakukan nikah sirih, udah jelas itu incest!! kok di nikahi pula??? nah ... yg buat manusia itu berpikir **** kan ISLAM!
tanpa kamu sadari kamu itu udah sama sperti orang orang itu, gak perlu dicari cari kok kebodohan itu, sudah melekat dalam diri anda yg mengaku ISLAM!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby El islaam » Wed Jul 18, 2007 10:52 pm

Andromeda wrote:gw tanya, mana ayat nya kalo islam bole incest....
**** kok di cari2....

Jangan marah2 mas! :D :D :D
Kan yg namanya nikah siri adalah sah menurut Aloh! betul?
Di kuran juga dibilang klo org islam musti nikah sampai maksimal 4 istri, lha si m istrinya berapa?
di kuran juga ga ada ayat yg nyuruh atau melarang menikahi anak kecil/pedofil, tapi nabi ente ngawinin anak kecil/pedofil! :D :D :D
Sabar mas, sabar............... emang gitu kok kelakuan orang islam, biarin aja, paling2 nanti juga pada masuk neraka, kaya si muhamad.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ganteng_maut » Sun Jul 22, 2007 3:09 pm

Yang bilang nikah siri sah menurut allah siapa?
Yang bilang musti nikah sampai maks 4 istri siapa?
Jangan sotoy dong ah :lol:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby NoeMoetz » Mon Jul 23, 2007 2:04 pm

ganteng_maut wrote:Tolong dong kasi ayat di Quran yang membolehkan menikahi ibu kandung :wink:


Tolong dong kasi ayat di Quran yang melarang menikahi ibu kandung :wink:

Kalau ada, berarti Ibu dan Anak itu sudah melakukan Dosa...
Beres khan?

Gitu aja koq repot....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby El islaam » Wed Jul 25, 2007 10:02 pm

ganteng_maut wrote:Yang bilang nikah siri sah menurut allah siapa?
Yang bilang musti nikah sampai maks 4 istri siapa?
Jangan sotoy dong ah :lol:

Wah mas ga salah nanya sama gue?
Pan org2 islam, sodara2 ente yg bilang begitu.
Nikah siri halal menurut islam, siapa yg bilang? umat islam sendiri!
nikah maksimal 4 kali, siapa yg bilang? umat islam sendiri!
Sotoy? masa sih? :D

Yang bilang si muhamad pedofil juga org islam tuh :wink:
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby openyourmind » Thu Jul 26, 2007 10:49 am

ganteng_maut wrote:Yang bilang nikah siri sah menurut allah siapa?
Yang bilang musti nikah sampai maks 4 istri siapa?
Jangan sotoy dong ah :lol:


bukannya para ulama juga ngomong gitu...contohnya tuh rhoma irama, apa dia kurang islam tuh?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby NoeMoetz » Thu Jul 26, 2007 2:34 pm

NoeMoetz wrote:
ganteng_maut wrote:Tolong dong kasi ayat di Quran yang membolehkan menikahi ibu kandung :wink:


Tolong dong kasi ayat di Quran yang melarang menikahi ibu kandung :wink:

Kalau ada, berarti Ibu dan Anak itu sudah melakukan Dosa...
Beres khan?

Gitu aja koq repot....


Ga ada ayatnya yach?
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby zeba0th » Sun Jul 29, 2007 6:09 pm

ganteng_maut wrote:Yang bilang nikah siri sah menurut allah siapa?
Yang bilang musti nikah sampai maks 4 istri siapa?
Jangan sotoy dong ah :lol:


kamu ragukah? bagus.... hati nurani mu udah mulai terbuka.. ayo kamu bisa! tinggalkan islam!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Andromeda » Sat Aug 04, 2007 10:20 am

idiot....
Andromeda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]