. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SEMBURAN YANG KERAS

Diskusi tentang Hukum Sex dalam Agama Islam

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby bluelotusfriend » Tue Dec 27, 2011 6:40 pm

muslimbro wrote:bagus nih forum. Ada yang bilang nabi berhayal. hei, bahkan NASA menghabiskan dana USD 100jt cuma buat membuktikan bahwa hayalan nabi tentang membelah bulan ternyata bukan HOAX. heheh... btw mbelah bulan pake apa ya? maaf ye... kebodohan manusia yang selalu mempertanyakan keadaan di surga. bahkan kita belum tentu bisa masuk sana.


pake imajinasi bro ...

makanya jangan tinggal dalam tempurung
http://alisina.org/moon-split-or-islamic-hoax/

moon riles kok dianggep bekas membelah ... :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby bluelotusfriend » Tue Dec 27, 2011 6:46 pm

maafsayamurtad wrote:Gw gak peduli Nabi pernah ngomong gitu atau gak, dan emang skarang gw baru tawu ada hadits begitu mau shahih mau ngak gak jadi mslh krn memang bukan itu motivasi penyembahan kami kpd Allah SWT. Sehingga kalau memang bener segitu yah syukur ternyata nikmat syurga mencakup sex yang luar biasa (untuk ukuran manusia normal pasti seneng). Tp kalau ngak bener sekali lagi ... bukan karena hal tersebut kami menyembah.
Gw ada sedikit cerita ...
Tetangga w punya 2 org anak seumuran sma. 1 nya pandai dan taat ...satunya pembangkang dan suka berbohong ... tiba masa penerimaan raport si anak pandai mendapatkan nilai yg bagus-bagus ... org tuanya memberikan hadiah berupa laptop, si pandai tentunya sangat bahagia meski dia tidak pernah bertujuan kepandaian dan ketaatannya hanya untuk mendapatkan laptop
Si pembangkang bukannya termotivasi malah menghina "barang apaan tuh laptop ... gitu aja dibanggain, kasian deh lo dapet laptop, kasian deh lo taat ...
gw hanya bisa bergumam ... huh ini anak uda gak dapet apa2 bacodx minta ampun


analogi kok gak cocok ... lo itu egois ...

kalaulah ada surga, saya maunya sih berdua sama istri saya ... bukan istri saya sedih ngeliat saya ngesex dengan 72 bidadari !! itu namanya reward ngawur !!!
otak mesum saja yang suka seperti itu ... !!

lebih cocok :

tetangga w punya 2 org anak seumuran sma. 1 nya taat ...satunya pembangkang ... suatu waktu si "taat" memukuli orang lain sesuai ajaran di buku pelajarannya ... org tuanya memberikan hadiah berupa ganja sekarung, si pandai tentunya sangat bahagia meski dia tidak pernah bertujuan kepandaian dan ketaatannya hanya untuk mendapatkan ganja sekarung untuk dihisap

Si pembangkang bukannya termotivasi malah menghina "barang apaan tuh ganja ... gitu aja dibanggain, kasian deh lo dapet ganja, itulah akibatnya kalau ikut ajaran gak bener ... bikin orang sengsara kok seneng
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby djosef » Thu Jan 12, 2012 2:36 pm

Adadeh wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Hahahaha..... :lol:
Tidak heran jika para Muslim pun merasa malu atas perkataan nabinya.
Masyaalloohh.... semburan yang keras.... hihihi....


memang hal yang seperti itu yang yang di inginkan setiap manusia normal
yang di permasalahkan apa?
djosef
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby hobit » Thu Jan 12, 2012 8:00 pm

@atas

menurut kau, kalau tidak ada air mani, lalu apa yang disemburkan otongnya muhammad di syuuurga ?
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 13, 2012 11:23 am

djosef wrote:memang hal yang seperti itu yang yang di inginkan setiap manusia normal
yang di permasalahkan apa?


@ djosef ... inilah ajaran gilamu itu ...
kamu punya istri nggak ?? kamu cinta nggak istrimu ?? kamu mikir gak perasaannya kalo lo genjot 72 bidadari di surga gimana ?
islam membutakan nurani dan hatimu sih ...

Sang Buddha mengajarkan mengendalikan nafsu, jauh sebelum Jesus
jesus mengajarkan mengendalikan nafsu jauuuuuhh sebelum muhammad

kenapa nabi gendeng ini malah mengajarkan mengumbar nafsu ??

saya nggak mau tuh ngesex dengan 72 wanita ... Hati saya nggak tega menyakiti Hati orang yang mencintai saya ... apa lo nuduh saya gak normal ??
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby 1234567890 » Fri Jan 13, 2012 1:18 pm

muhhamad itu tukang pompa ? ..... promosinya seperti iklan pompa :rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby keeamad » Fri Jan 13, 2012 3:03 pm

Apa yang disemburkan ?
Tidak ada !

Dari sini saja sudah keliatan kalo si momed itu tukang tepu .....
:stun:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby Chunk » Sun Jan 29, 2012 3:31 pm

kalau semburannya terlalu keras bukannya tambah lecet?
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby keeamad » Sun Jan 29, 2012 7:39 pm

pembelaan terakhir slimer,
tidak ada di quran dan hadisnya lemah .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby seer » Thu Aug 09, 2012 5:40 am

:rolling: ngakak ane baca thread ini....
:lol: :lol: :lol:
seer
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Jul 25, 2012 9:13 pm
Location: Bekasi

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby jemplank » Thu Aug 09, 2012 10:43 am

Adadeh wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)
Apa enaknya sih, berhubungan intim dengan perempuan (bidadari) yg tidak bisa MERASAKAN KENIKMATAN (orgasme ... )???
Sama aja berhubungan dengan BONEKA S3X yg banyak dijual .....
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby gateway » Thu Aug 09, 2012 11:14 am

Adadeh wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

nyembur yg keras tapi ngga keluar air mani....apanya yg keluar ???? ....anginkah ?? macam kentut yang keras bunyinya namun yang ini keluarnya dari lubang penis......atau air kencing barangkali ???
:rofl:
slim...slim....coba dong dijawab rasa penasaran eike.. #-o
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby Chunk » Thu Aug 09, 2012 4:59 pm

1234567890 wrote:muhhamad itu tukang pompa ? ..... promosinya seperti iklan pompa :rolling:


wah berarti hukum tekanan Bernoulli sudah ditemukan muslim dulu ya?
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby 1234567890 » Thu Aug 09, 2012 5:37 pm

bernoulli itu muslim !!!!

muhammad jualan pompa cap onta
:lol:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby jemplank » Thu Aug 09, 2012 5:50 pm

all
Dulu saya pernah baca majalah misteri yg bercerita ttg wanita yang dicabuli jin (jin muslim) hingga melahirkan ANAK JIN ...
Saya bingung dg cerita itu, MEMANGNYA JIN YANG MAHLUK GAIB ITU BISA MENYEMBURKAN MANI ... ???

Ternyata setelah sekian lama, saya menemukan jawabnya di FFI ini ....
Ntah jin itu terinspirasi muhammad saw untuk MELAKUKAN SEMBURAN YG KERAS TAPI TIDAK MENGELURKAN APA2X ...
Atau muhammad yang terinspirasi oleh KEMAMPUAN ZAKAR JIN YANG BISA MENYEMBUR TANPA MENGELUARKAN APA PUN ...

MORAL :
Surga islam ternyata adalah TEMPATNYA JIN (JIN MUSLIM?) Yang Doyan MENCABULI (Wanita) BINI ORANG .....
(ko' BISA sama persis dg kelakuan si momad saw ya ... ?)
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby lionheart » Fri Jan 17, 2014 11:03 am

Gila yah?? Kek'y suara yg ada d surga cuma "iiyyyaaahhhhh" "hayaaakkuuu.." Ikkkkuuuu" iiyyahhhh ahhhhh ahhhh ahhhhh ahhhh" "KIMOCHIIIIII" crot crot crot crot crot~ hahahahahaha.. KAMU SESAT..!!!!!! Berani berani'y sampe menghujat surga kek begitu..
User avatar
lionheart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby 12345678901 » Fri Jan 17, 2014 2:49 pm

lionheart wrote:Gila yah?? Kek'y suara yg ada d surga cuma "iiyyyaaahhhhh" "hayaaakkuuu.." Ikkkkuuuu" iiyyahhhh ahhhhh ahhhh ahhhhh ahhhh" "KIMOCHIIIIII" crot crot crot crot crot~ hahahahahaha.. KAMU SESAT..!!!!!! Berani berani'y sampe menghujat surga kek begitu..


ilustrasinya salah tuh

mana ada crot crot crot .... adanya kan croo~t
ga berenti berenti .... tapi entah apa yang di"sembur"kan
12345678901
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 853
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby buncis hitam » Sat Jan 18, 2014 12:23 am

Ngomong2 soal syurga eslam kok gw jadi inget soal komik hent4i yang judulnya "Alice In The Sexland" ya??? Coba aja deh cari soal tuh komik, pasti akan tau maksud gw. Jadi jangan2 quran itu...........sejenis komik hent4i dong. Wkwkwkwk.
User avatar
buncis hitam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby asinan » Sat Jan 18, 2014 1:53 am

buncis hitam wrote:Jadi jangan2 quran itu...........sejenis komik hent4i dong. Wkwkwkwk.


ngakak aq baca komen sie buncis....
:rolling:

Peace :supz:
User avatar
asinan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Mon Jan 13, 2014 9:28 pm
Location: Samarinda

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby lionheart » Sat Jan 18, 2014 10:52 am

Hahahahah.. Tp emang kebayang gila yah??? Semburan yang kuat.. Gila.. Bukake itu kek'y.. Hahahaha.. Sobloh dasar si momed..
User avatar
lionheart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

PreviousNext

Return to Sex dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users