. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SEMBURAN YANG KERAS

Diskusi tentang Hukum Sex dalam Agama Islam

Re:

Postby BlackKnight » Thu Feb 04, 2010 11:46 am

alley_shatree wrote:yang tololll ya tetep kamu....lha wong Nabi Muhammad engga pernah menyuruh mencatat Hadith....Hadith itu dihasilkan dari periwayat hadith....jadi isinya ada yg shahih, ada yg lemah, ada yg berlebihan DSB....kog malah nyalahin Nabi....Nabi hanya memerintahkan menulis Quran !!!....Ahlak/perilaku Nabi ya sesuai dengan Quran atau ibaratnya Nabi itu Quran berjalan.


Muhammad SAW adalah seorang nabi & mulia. Kepadanya Allaw SWT bekenan utk menurunkan Al-Quran supaya Islam boleh ditegakkan dimuka bumi. :prayer:

jika seperti itu yg digambarkan & dikatakan oleh "nabi yg mulia" mengenai kondisi di syurga serta gambaran persetubuhan manusia di sana.... kebayangan dong definisi dan kadar mulia bagi para pengikutnya :rolling:
BlackKnight
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby aryudiwai » Mon Aug 23, 2010 3:35 pm

he2..allouh suplly alviagra buat otongnya muslim biar nggak lemas en semburan keras.....jadi nggak ada beda alquran mamad ama buku kamasutra .... :turban: :finga:
aryudiwai
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Fri Aug 20, 2010 9:33 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby Bagol5 » Wed Aug 25, 2010 3:04 pm

ane jadi ngebayangin yang engga2 nich... 8-[

btw,kalo disembur sedemikian keras,bukannya enak,malah mental... :green: :green: :lol:
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby Saif.Bahar » Sat Aug 28, 2010 12:25 am

aryudiwai wrote:he2..allouh suplly alviagra buat otongnya muslim biar nggak lemas en semburan keras.....jadi nggak ada beda alquran mamad ama buku kamasutra .... :turban: :finga:


hehehe...kamasutra kan tendensi ke hindu yg penuh crita2 dewa memanusia trmasuk soal sex.

Hehehe...saya muslim.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby maafsayamurtad » Tue Oct 05, 2010 4:09 am

Gw gak peduli Nabi pernah ngomong gitu atau gak, dan emang skarang gw baru tawu ada hadits begitu mau shahih mau ngak gak jadi mslh krn memang bukan itu motivasi penyembahan kami kpd Allah SWT. Sehingga kalau memang bener segitu yah syukur ternyata nikmat syurga mencakup sex yang luar biasa (untuk ukuran manusia normal pasti seneng). Tp kalau ngak bener sekali lagi ... bukan karena hal tersebut kami menyembah.
Gw ada sedikit cerita ...
Tetangga w punya 2 org anak seumuran sma. 1 nya pandai dan taat ...satunya pembangkang dan suka berbohong ... tiba masa penerimaan raport si anak pandai mendapatkan nilai yg bagus-bagus ... org tuanya memberikan hadiah berupa laptop, si pandai tentunya sangat bahagia meski dia tidak pernah bertujuan kepandaian dan ketaatannya hanya untuk mendapatkan laptop
Si pembangkang bukannya termotivasi malah menghina "barang apaan tuh laptop ... gitu aja dibanggain, kasian deh lo dapet laptop, kasian deh lo taat ...
gw hanya bisa bergumam ... huh ini anak uda gak dapet apa2 bacodx minta ampun
maafsayamurtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby Adadeh » Wed Oct 06, 2010 7:12 am

maafsayamurtad wrote:Si pembangkang bukannya termotivasi malah menghina "barang apaan tuh laptop ... gitu aja dibanggain, kasian deh lo dapet laptop, kasian deh lo taat ...
gw hanya bisa bergumam ... huh ini anak uda gak dapet apa2 bacodx minta ampun

Lelaki doyan main pelacur memang tentu saja senang dapet janji ngesex sama 72 pelacur perawan di surga. Lelaki setia dengan 1 istri sampai mati tentu saja muak dan hayang utah dengan janji2 busuk bau anyir bordil seperti ini.

Ajaran Muhammad yang jorok, kotor, dan jahat, memang cocok bagi mereka yang berhati jorok, kotor, dan jahat seperti dia. Ini bagaikan lalat tertarik sama tinja, dan sukar menjauh. Ngarti, junk?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby OnLine » Thu Oct 07, 2010 7:55 am

Lucu ini thread. tandain ah... :lol:
User avatar
OnLine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby iamthewarlord » Wed Apr 06, 2011 9:07 pm

katanya di surga tidak mengeluarkan sperma, kok ada semburan yang keras?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby F-22x » Thu Apr 07, 2011 6:55 pm

iamthewarlord wrote:katanya di surga tidak mengeluarkan sperma, kok ada semburan yang keras?

Tapi kalo pipis masih bisa khan? \:D/
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 779
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby The Writer » Thu May 19, 2011 12:21 pm

=D> =D> =D>
Pantaskah ia disebut sebagai nabi :turban:
The Writer
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu May 19, 2011 12:06 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby suseno » Wed Nov 16, 2011 10:36 pm

Adadeh wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Hahahaha..... :lol:
Tidak heran jika para Muslim pun merasa malu atas perkataan nabinya.
Masyaalloohh.... semburan yang keras.... hihihi....


setelah gw pikir2,dengan penyemburan yang keras.tetapi tidak keluar air mani sedikitpun.terus yang keluar apaa yaa?air kencing x yaaa? :lol: :lol: :lol:
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby tulipputut » Wed Nov 16, 2011 11:01 pm

suseno wrote:terus yang keluar apaa yaa?

Bro seno pernah tahu ban mobil yg bocor??
nah...kayak itu ! :lol:

:heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 989
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby iamthewarlord » Wed Nov 16, 2011 11:55 pm

tulipputut wrote:Bro seno pernah tahu ban mobil yg bocor??
nah...kayak itu ! :lol:

:heart: tulip


biddarinya nanti kembung dan masuk angin semuanya, Tulip... :lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby Topsy KreeT » Thu Nov 17, 2011 11:23 pm

Emangnya enak kemaluan ON terus 1x24 jam, 7 hari seminggu. :-k
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby bluelotusfriend » Fri Nov 18, 2011 9:40 am

dalam bahasa medis namanya priapismus ...
dan ... ehm temen gw pernah jadi korban pas nyobain "obat kuat" pinggir jalan ...

3 hari aja udah merengek minta ke dokter sampe nyembah2 ... super sakit katanya :D
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby omega phoenix » Fri Dec 02, 2011 6:41 pm

Kan "KATANYA" diberikan kekuatan 100 lelaki bro/sis :supz: :supz:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby bluelotusfriend » Mon Dec 05, 2011 1:35 pm

omega phoenix wrote:Kan "KATANYA" diberikan kekuatan 100 lelaki bro/sis :supz: :supz:


iya ... tapi hourisnya cuma dikasih 72 ... sisanya 28 tentu saja untuk menyodomi para Ghilman disana :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby keeamad » Fri Dec 09, 2011 9:24 pm

PERTANYAAN UTAMANYA :
APAKAH SETELAH MATI - DAN KALAU MEMANG MASUK SURGA,
APAKAH KITA MASIH MEMMPUNYAI NAFSU DUNIAWI ? (SEPERTI NAFSU SEX, NAFSU MINUMAN ANGGUR, NAFSU MEMILIKI HARTA BENDA EMAS DAN PERAK, NAFSU MENGAMBIL UNTUNG BESAR SEHINGGA ADA PASAR DI SURGA ?)

COBA JAWAB DENGAN HATI NURANI KALIAN YANG PALING DALAM.
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby muslimbro » Thu Dec 22, 2011 6:37 pm

bagus nih forum. Ada yang bilang nabi berhayal. hei, bahkan NASA menghabiskan dana USD 100jt cuma buat membuktikan bahwa hayalan nabi tentang membelah bulan ternyata bukan HOAX. heheh... btw mbelah bulan pake apa ya? maaf ye... kebodohan manusia yang selalu mempertanyakan keadaan di surga. bahkan kita belum tentu bisa masuk sana.
muslimbro
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Dec 22, 2011 6:25 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby kafirimut » Mon Dec 26, 2011 10:15 am

jijik ah..
User avatar
kafirimut
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Tue Nov 01, 2011 11:32 pm

PreviousNext

Return to Sex dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users