. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SEMBURAN YANG KERAS

Diskusi tentang Hukum Sex dalam Agama Islam

Postby alley_shatree » Sun May 18, 2008 5:19 am

yg bikin thread otaknya ngeres akhirnya jadi begini deh....dunia binan beraksi. :lol:
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Sun May 18, 2008 6:15 am

alley_shatree wrote:yg bikin thread otaknya ngeres akhirnya jadi begini deh....dunia binan beraksi. :lol:


Alley,

Elo kasih tahu donk..apa itu semburan yang keras yg ditulisi Adadeh.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby love_peaceful2 » Sun May 18, 2008 10:13 am

alley_shatree wrote:ya intinya kan tidak diperbolehkan mencatat satupun hadith semasa Nabi ada, yg boleh dicatat hanya Quran....jadi masalah hadith itu sangat tergantung dari si periwayatnya...si periwayat harusnya paling mengerti menulis untuk hal2 yg sifatnya rutin dilakukan oleh Nabi misalnya Ahlak beliau, Sholat, puasa, zakat, haji,...yg merupakan hal2 wajib dalam Islam....sedangkan untuk hal2 yg sifatnya bukan rutinitas apalagi hal2 yg sifatnya pribadi harusnya tidak dapat diriwayatkan secara total atau justru meragukan. Wallahu alam


lalu...hadist yg kamu pake yg mana? jangan2 ..lo ama si Rojo beda2 hadistnya. jgn2 1 jt muslim, setiap org mengakui hadist semau gue!!!

en...kenapa setiap kali ada hadist yg beginian elo pade ga ngakuin terang2an sahih apa ngga itu hadist????

lagi2...lo diminta pertanggungjwbn tuk buktiin bhw hadist itu palsu, lo ga bs sama sekali!

lagi2....muslim emang dungu abis!
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby alley_shatree » Sun May 18, 2008 12:33 pm

karena gw merasa khawatir dgn keshahihan beberapa hadith, maka sementara gw mending ambil hadith yg berbicara hal2 yg wajib aja seperti masalah Sholat, puasa, Zakat, haji, Ahlak...yah pokoknya yg wajib2 aja.
kalo masalah hadith lain seperti yg berbicara mengenai Sorga, neraka, hal2 yg sifatnya pribadi, sejarah.....masih belum gw pelajari mendalam.
lagian daripada ngurusin gimana keadaan di surga & neraka yg karuan shahih hadithnya...mending ngurusin hal2 real yg wajib diketahui dulu spt yg sebutkan diatas.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby love_peaceful2 » Sun May 18, 2008 12:44 pm

alley_shatree wrote:karena gw merasa khawatir dgn keshahihan beberapa hadith, maka sementara gw mending ambil hadith yg berbicara hal2 yg wajib aja seperti masalah Sholat, puasa, Zakat, haji, Ahlak...yah pokoknya yg wajib2 aja.
kalo masalah hadith lain seperti yg berbicara mengenai Sorga, neraka, hal2 yg sifatnya pribadi, sejarah.....masih belum gw pelajari mendalam.
lagian daripada ngurusin gimana keadaan di surga & neraka yg karuan shahih hadithnya...mending ngurusin hal2 real yg wajib diketahui dulu spt yg sebutkan diatas.


Kamu ga merasa aneh, kenapa semua org di FFI tahu ttg Surga, Neraka dan pribadi Nabi Muhammad???? Netter FFI yg muslim ato ANda???

Sdh sedemikian lama anda malang melintang di FFI, koq masih memilah2 pemahaman anda ttg Islam? Bknnya semua yg anda sebutkan itu, baik yg anda pahami dgn baik apalagi yg anda tdk pahami dgn baik sdh menjadi bahan kritikan habis2an di forum ini?

Lalu, ngapain anda kasi komentar di thread ini jika anda masih ragu dgn kesahihan hadisth ini ato blm memahami dgn baik konsep Surga ala Islam????? Anda salah alamat klo gitu, alias tak tau diri!

Apa kamu pikir, menerima ajaran Islam itu bisa dilakukan dengan membutakan mata terhdp nabi palsumu itu?

gimn mau masuk surga, sdgkan apa itu surga kamu ga mau tau. jgn2 surga yg dimaksud islam itu adalah neraka , ato demikian sebaliknya.


"kenali diri anda, sebelum anda kritik orang lain.
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby audy_valentine » Mon May 19, 2008 12:29 am

alley_shatree wrote:yg bikin thread otaknya ngeres akhirnya jadi begini deh....dunia binan beraksi. :lol:


Ngeres mana sama otak para muslim yang baru ngebaca KIDUNG AGUNG alias KIDUNG PERNIKAHAN aja otaknya udah kumat mesumnya dan nuduh macem-macem... Padahal itu KIDUNG PERNIKAHAN lho.

Sedangkan hadith si Muhammad berseks ria sama Aisyah di bak mandi dan asik cipokan pas puasa cuman dibales dengan 2 jurus:

1. Itu hadith palsu, ngarang, dll
2. Nabi kan sudah menikah, jadi enggak porno, halal

Apa bedanya sama KIDUNG PERNIKAHAN cobaa??? Haha... Jadi kisah orang ngeseks di bak mandi ASAL SUDAH MENIKAH DAN SAMA ISTRINYA enggak porno yaa
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby makanhati » Mon May 19, 2008 11:33 am

@atas..

dikiranya di dunia ini semua udah pada kawin kali...jadi yang gitu sah sah aja....nda porno..kompromi lagi tuh pengikut orang sesat...
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby alley_shatree » Mon May 19, 2008 5:13 pm

love_peaceful2 wrote:Kamu ga merasa aneh, kenapa semua org di FFI tahu ttg Surga, Neraka dan pribadi Nabi Muhammad???? Netter FFI yg muslim ato ANda???


itulah tololnya kamu...ngurusin kog hal2 yg ghaib yg hanya Allah yg tau...intinya kan gw percaya ada surga dan neraka....sekarang yg penting gimana caranya gw bisa mendapatkan surga dan dijauhkan dari api neraka....perkara surga itu kayak gimana gw yakin ngga akan terlintas dalam pikiran manusia....Allah hanya memberikan gambaran umum ttg Surga dalam Quran....udah cukup buat keyakinan gw bahwa ada surga Allah.
lagian Surga itu bertingkat2, neraka juga bertingkat2...tergantung dari Amal perbuatan kita di dunia....belum tentu kita bisa masuk sesuai tingkatan yg kita harapkan...semua tergantung YG memiliki Akherat.

kamu mikirin nyawamu sendiri aja kagak sanggup kog mau usil2 masalah ghaib lain....kita manusia cuma diberi ilmu yg sangat sedikit dibanding ilmu Allah apalagi ilmu Ghaib.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby love_peaceful2 » Mon May 19, 2008 5:20 pm

yg tolol itu saya ato Nabi Muhamemekkkkk???? Khan Nabi Muhamememeememkkkk yg suka2 besar2in soal coitus, keperkasaan pria, tata cara ngentit di surga...bla ...bla...bla.

"kenali diri anda dan Nabi anda, sblm anda kritik para pengkritik Nabi anda"
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby M-SAW » Fri Jul 18, 2008 10:49 am

Adadeh wrote:
Phoenix wrote:Wadddohh..babak belur lah...udah disembur..disodok..abis ini diapain???

Ya terus aja disodok-sodok dengan kuat dan disembur-sembur dengan keras. Memang pekerjaan Muslim di surga adalah sibuk memerawani perawan2 surgawi.

Sura Yaa Siin ayat 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

Al-Jalalani yang menulis penjelasan tafsir Qur'an 36:55 sebagai berikut:
Penghuni surga saat ini sedang sibuk bersenang-senang dalam kesibukan (fakehoun). [108]
[108] Qur'an 36:55
Apa sih "fakehoun" itu? "Fakehoun" itu adalah memerawani perempuan.

termasuk mengambil keperawanan wanita2 di Surga. [109]
[109] Tafsir al-Galalayn on Q 36:55.

Ghazali mengutip tulisan al- 'Ouaza'i, yang merupakan ilmuwan Islam pertama yang berkomentar tentang ayat di atas dengan mengatakan:
"Sibuk ber-senang2 berarti sibuk mengambil keperawanan para perawan." [110]
[110] Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.

Ilmuwan Islam terkenal Ibn 'Abbas berkata tentang ayat di atas: [b](fakehoun) berarti menikmati mengambil keperawanan dari para perawan."[/b] [111]
[111] Ibn 'Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55.

Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk janji2 kosong pada para Mujahidin bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga dapat buanyak banget perawan2 yang siap disetubuhi. Sungguh janji murahan yang cocok diberikan bagi pria akhlak rendah berotak sperma.
.


mungkin ada rekan MUSLIM yang masih belum percaya

gue bantu deh dgn KISAH yg sama dalam b.indonesia yg di terjemahkan oleh muslim indo,dan di jual di toko buku MUSLIM indo

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

perhatikan NAMA sumbernya :
IBNU ABBAS
dan Al-Auza'i


MUHAMMAD SAW wrote:
Image

Judul Asli
Nisa' Altli Jannah
Penerbit
Dar al-fiajr li at-Turats, Kairo.
Judul Terjemah
Wanita yang Dirindukan Surgp
Cerdas dan Berkualitas
J1. Hang Lekir VII, No- 25 Jakarta Selatan 12120
Telp. (021) 7236206 Fax. (021) 7236209
Website: http://www.bukusenayan.com
E-mail: penerbit@bukusenayan.com, senayan_abadi@y ahoo.com
=========

Bersanggama dengan Bidadari Surga
nb: judulnya emang begitu kok :P
.....

Allah swt. berfirman,
"Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertekan di atas dipan-dipan." (Yaasiin [36]: 55-56)


Abdullah bin Mas'ud, Ibnu Abbas, Sa'id bin Musayyab, Ikrimah, Hasan, Qatadah, al-A'masy, Sulaiman at-Taimi,
dan al-Auza'i menafsirkan firman Allah, "Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka)" bahwa kesibukan mereka adalah memecahkan selaput dara wanita perawan..

Bagaimana ia tidak disibukkan dari kesusahan, ke-gundahan, kesempitan, bencana, dan siksa pedih api neraka, sedangkan ia dikarunia semua kenikmatan dan kemewahan. Terbebas selamanya dari semua penyakit, kekurangan, kesusahan, kebosanan, dan kelelahan.
Bagaimana ia tidak disibukkan dengan berjimak dengan bidadari, sedangkan ia dikaruniai semua kenikmatan, kelapangan, ketenangan hati, kekuatan badan, kekuatan tenaga seratus lelaki dalam berjimak, dan syahwatnya mengalir selama tujuh puluh tahun.


silahkan disimak BETAPA begitu MIRIP nya terjemahan adadeh dgn MUSLIM INDO

:) :)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sinar » Fri Jul 18, 2008 10:30 pm

Udah dicopy di FFIPedia, silakan lihat di: http://faithfreedom.hostwq.net/index.php/Semburan_yang_kuat
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby alley_shatree » Sun Jul 20, 2008 3:36 am

love_peaceful2 wrote:yg tolol itu saya ato Nabi Muhamemekkkkk???? Khan Nabi Muhamememeememkkkk yg suka2 besar2in soal coitus, keperkasaan pria, tata cara ngentit di surga...bla ...bla...bla.

"kenali diri anda dan Nabi anda, sblm anda kritik para pengkritik Nabi anda"


yang tololll ya tetep kamu....lha wong Nabi Muhammad engga pernah menyuruh mencatat Hadith....Hadith itu dihasilkan dari periwayat hadith....jadi isinya ada yg shahih, ada yg lemah, ada yg berlebihan DSB....kog malah nyalahin Nabi....Nabi hanya memerintahkan menulis Quran !!!....Ahlak/perilaku Nabi ya sesuai dengan Quran atau ibaratnya Nabi itu Quran berjalan.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby sinar » Sun Jul 20, 2008 6:11 am

Kalau saya Pak Harto, Habibie atau siapa aja dan nyuruh orang bikin biography tentang saya dan pikiran saya, pasti yang jelek2 gak boleh saya tulis (Quran bisa dianggap demikian). Kalau ditulis jelek pasti saya protes.

Sedangkan Hadist adalah kumpulan cerita2 dari saksi mata dan pikiran2 orang-orang yang ikut ajaran Muhammad. Bisa kita anggap media masa yang melihat dan memahami kejadian tentang Nabi Muhammad dan mencoba menerjemahkan Quran.

Jadi hadist sebenarnya lebih menampilkan Muhammad dengan pengaruh dari Muhammad yang lebih kecil. Jadi menurut saya lebih tinggi tingkat kebenarannya.

Jadi kita bisa membandingkan Biografi (Quran) suharto dengan tulisan-tulisan tentang Suharto di media masa (Hadist).
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby KIMPOEL » Wed Aug 13, 2008 11:16 pm

Mmmm semburan yg keras tapi tidak keluar mani sedikitpun ... mmmmm ... berarti seperti angin kompresor gitu yah ? Tekanan 150 bar ... Pfffffffftttttttuuuuuuuuiiiiiiitt ..... PRET !!!
Oh makanya vaginanya langsung bersih .. ic ic ...
Tapi masa tetap perawan ? Harusnya sempal tuh ...
Tapi asyik juga, kalo ada yg ulang tahun di surga islam dan pas acara tiup lilin bisa dipake tuh niup pake "otong"... WOW keren ... :D
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby udung » Wed Aug 13, 2008 11:42 pm

@tas
pan bidadarinya autovirgin n lakinya autoerect heuheuheuheu
udung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby alley_shatree » Thu Aug 14, 2008 12:39 am

love_peaceful2 wrote:yg tolol itu saya ato Nabi Muhamemekkkkk???? Khan Nabi Muhamememeememkkkk yg suka2 besar2in soal coitus, keperkasaan pria, tata cara ngentit di surga...bla ...bla...bla.

"kenali diri anda dan Nabi anda, sblm anda kritik para pengkritik Nabi anda"


yg tololl jelas kamu karena Nabi Muhammad itu hanya membawa Quran !!....hadith itu yg nulis adalah periwayat hadith bukan Muhammad...tau sendiri kan kalo orang menulis riwayat orang itu ngga mudah karena kemungkinan tidak sama/salah akan besar apalagi nulisnya jauh hari setelah Nabi wafat kecuali untuk menulis hal2 yg sifatnya rutin macam Sholat Nabi, puasa Nabi, Ahlak Nabi dst..
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby serraphim0n » Thu Aug 14, 2008 4:03 pm

back to the topic
jadi itu semburan yang keras berasal dari hadist sahih ?
serraphim0n
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby kutukupret » Thu Aug 14, 2008 4:19 pm

Adadeh wrote:Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Hahahaha..... :lol:
Tidak heran jika para Muslim pun merasa malu atas perkataan nabinya.
Masyaalloohh.... semburan yang keras.... hihihi....


WOW, nggak akan terbayangkan jika dia nanti spt ini.....
Semburan bisa ke segala arah

Image
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby dhany_saputra » Thu Jan 21, 2010 12:23 am

saudara alley sathree brarti sembuaranya keras dong??mau dong rahasianya...hehehe,ni agama kliatanya enak,...isinya ngesex melulu.... :rofl:
dhany_saputra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Wed Jan 20, 2010 1:41 am

Re: SEMBURAN YANG KERAS

Postby jayalah.indonesia » Mon Feb 01, 2010 6:56 pm

Andai owloh bikin bocoran semacam penglihatan buat orang Indonesia tentang yang terjadi di "syurga" saat ini,
adakah kafir yang rela di sini melihat Gus Dur (alm) menjalani kehidupan "syurga" macam begini???
:finga: :finga: Ngorgy rame-rame bareng mendiang Muhammad, Amrozi, Nurdin M. Top, Kalifah Usman dll :turban: :turban:

Sama sekali gue mau ngelihat Sang Bapak Pluralisme hidup & menikmati "syurga" yang kayak gitu [-X [-X [-X
jayalah.indonesia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

PreviousNext

Return to Sex dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users