. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Semakin susah hidup di Indonesia, help!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Semakin susah hidup di Indonesia, help!!

Postby DianAZ » Mon May 26, 2008 4:31 pm

Hidup semakin susah di Indonesia! Jangan mikirin kaya, untuk biaya hidup dan sekolah aja semakin susah. Sejak Mei hampir tiap hari ada demonstrasi, sehubungan dengan kemungkinan dicabutnya subsidi BBM, dan alasan lainnya. :cry:

Ketua MPR berkata "demontrasi kurang efektif, toh harga sudah naik!" memang serba salah untuk rakyat kecil, aksi demonstrasi membuat roda ekonomi macet, tidak demontrasi, kesulitan semakin mencekek leher.
Tentu bagi pejabat subsidi BBM, dicabut atau tidak, tidak banyak bermasalah, toh kendaraan mereka minyaknya dari uang negara dan gaji rutin mereka tetap jalan lancar :evil:

Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
Enam puluh tahun Israel meredeka, tanah gersang jadi hutan dan perkebunan, semakin kuat ekonominya sekalipun dirongrong oleh Irak, Hamas dan Hisbulah, mampu membuat peralatan militer sendiri.

Janji dan mimpi Islam sami mawon dengan janji Komunis, Muhammad dan Stalin mati dan tidak bangkit lagi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk membuktikan KETIDAK MAMPUAN ISLAM di dalam menjawab kebutuhan hidup rohani dan jasmani manusia!!
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby berani_murtad » Mon May 26, 2008 7:15 pm

wajar, karena indonesia masih didominasi oleh ajaran iblis. jadi berkah tuhan tidak akan pernah turun, tetapi berkah setanlah yang turun.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Semakin susah hidup di Indonesia, help!!

Postby TERBANG » Mon May 26, 2008 7:19 pm

DianAZ wrote:Hidup semakin susah di Indonesia! Jangan mikirin kaya, untuk biaya hidup dan sekolah aja semakin susah. Sejak Mei hampir tiap hari ada demonstrasi, sehubungan dengan kemungkinan dicabutnya subsidi BBM, dan alasan lainnya. :cry:

Ketua MPR berkata "demontrasi kurang efektif, toh harga sudah naik!" memang serba salah untuk rakyat kecil, aksi demonstrasi membuat roda ekonomi macet, tidak demontrasi, kesulitan semakin mencekek leher.
Tentu bagi pejabat subsidi BBM, dicabut atau tidak, tidak banyak bermasalah, toh kendaraan mereka minyaknya dari uang negara dan gaji rutin mereka tetap jalan lancar :evil:

Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
Enam puluh tahun Israel meredeka, tanah gersang jadi hutan dan perkebunan, semakin kuat ekonominya sekalipun dirongrong oleh Irak, Hamas dan Hisbulah, mampu membuat peralatan militer sendiri.

Janji dan mimpi Islam sami mawon dengan janji Komunis, Muhammad dan Stalin mati dan tidak bangkit lagi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk membuktikan KETIDAK MAMPUAN ISLAM di dalam menjawab kebutuhan hidup rohani dan jasmani manusia!!


Apa hubungannya dengan komunis ?
User avatar
TERBANG
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 102
Joined: Tue May 20, 2008 6:20 am

Re: Semakin susah hidup di Indonesia, help!!

Postby 411 » Mon May 26, 2008 7:30 pm

DianAZ wrote:Hidup semakin susah di Indonesia! Jangan mikirin kaya, untuk biaya hidup dan sekolah aja semakin susah. Sejak Mei hampir tiap hari ada demonstrasi, sehubungan dengan kemungkinan dicabutnya subsidi BBM, dan alasan lainnya. :cry:

Ketua MPR berkata "demontrasi kurang efektif, toh harga sudah naik!" memang serba salah untuk rakyat kecil, aksi demonstrasi membuat roda ekonomi macet, tidak demontrasi, kesulitan semakin mencekek leher.
Tentu bagi pejabat subsidi BBM, dicabut atau tidak, tidak banyak bermasalah, toh kendaraan mereka minyaknya dari uang negara dan gaji rutin mereka tetap jalan lancar :evil:

Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
Enam puluh tahun Israel meredeka, tanah gersang jadi hutan dan perkebunan, semakin kuat ekonominya sekalipun dirongrong oleh Irak, Hamas dan Hisbulah, mampu membuat peralatan militer sendiri.

Janji dan mimpi Islam sami mawon dengan janji Komunis, Muhammad dan Stalin mati dan tidak bangkit lagi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk membuktikan KETIDAK MAMPUAN ISLAM di dalam menjawab kebutuhan hidup rohani dan jasmani manusia!!



apa hubungannya ma Islam?di negara ini bukan cuman orang Islam smua bung.trus kl orang kaya ente tu cuman bisa ngeluh doang,apa guna nya juga buat negara?cuman nyampah bung.Kl bsa lakuin sesuatu,lakuin, jangan OMDO.mending yg bom bunuh diri berkorban untuk yg dia yakini..lha ente?omong doang,ga mutu.
orang2 kaya ente yg cuman bisa nyari salah orang tuh.nyalahin paling getol,disuruh kerja males.bangsa ini juga mundur karena orang2 macam ente!!!!!
User avatar
411
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 22, 2008 1:34 pm

Postby audy_valentine » Tue May 27, 2008 8:10 am

Iya, nggak semuanya Islam... Tapi 90% (katanya) muslim.

Manusia-manusia penghuni penjara entah karena kasus pencabulan, sodomi, pemerkosa MAYORITAS MUSLIM (malah banyak guru ngaji dan ustadz :lol:)

Para pejabat tukang korupsi dan pengeruk duit negara itu MUSLIM

Presiden melempem dan memble, polisi-polisi doyan duit, pejabat tinggi negara yang suka foya-foya sendiri, main naikin harga tapi dinas luar jalan terus itu MUSLIM

Para pengemis di jalan-jalan yang bikin sumpek jalanan, yang suka ngemis-ngemis buat bangun masjid pake TOA dan bikin macet itu MUSLIM

Pembunuhan, perampokan, berita kejahatan di koran-koran tiap hari itu MAYORITAS MUSLIM

TKW dan TKI yang dikirim ke luar negeri jadi kacung / babu trus disiksa di sana dan pulang nggak dapet gaji malah dapet anak atau luka-luka atau pulang tinggal mayat juga MUSLIM

Para teroris yang suka ngebom dan main teror itu juga MUSLIM, tulen lagi, bangga lagi bisa jihad dan bunuh orang walaupun dengan cara pengecut :lol:

KESIMPULAN: YANG BIKIN NEGARA INI BOBROK YA MUSLIM!!!
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby faithfreedom » Tue May 27, 2008 8:30 am


gua kagak ngerti tuh

indonesia pengirim jemaah haji terbesar devisanya abis buat arab eh arab ngirim teroris ke indonesia

TANYA KENAPA ?!!!

faithfreedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 20, 2007 8:32 am

Postby Luv_Pink » Tue May 27, 2008 11:21 am

faithfreedom wrote:
gua kagak ngerti tuh

indonesia pengirim jemaah haji terbesar devisanya abis buat arab eh arab ngirim teroris ke indonesia

TANYA KENAPA ?!!!




Bagusan kl duit naik haji nya buat nyumbang pendidikan & kesehatan indonesia. Kl buat sendiri mah namanya egois, mau "selamat" sendiri, mending buat rame2, pahalanya kan besar juga, daripada buat naik haji, nyembah kotak hitam ga jelas apa tujuannya, belom kl mati keinjak2 disana
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby moronism » Tue May 27, 2008 1:09 pm

dana untuk naik haji aja tak terbatas dana untuk kesehatan dan pendidikan gratis "secukupnya saja"
tanya kenapa?

indonesia sebenarnya ga miskin kok coba bayangin setaon berapa umat muslim yg naik haji nah klo duit na buat subsidi pasti sangat lebih.. tumpah malah
User avatar
moronism
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Mon Apr 07, 2008 11:26 pm
Location: holymoronland

Re: Semakin susah hidup di Indonesia, help!!

Postby sakitjiwa » Tue May 27, 2008 4:29 pm

411 wrote:
DianAZ wrote:Hidup semakin susah di Indonesia! Jangan mikirin kaya, untuk biaya hidup dan sekolah aja semakin susah. Sejak Mei hampir tiap hari ada demonstrasi, sehubungan dengan kemungkinan dicabutnya subsidi BBM, dan alasan lainnya. :cry:

Ketua MPR berkata "demontrasi kurang efektif, toh harga sudah naik!" memang serba salah untuk rakyat kecil, aksi demonstrasi membuat roda ekonomi macet, tidak demontrasi, kesulitan semakin mencekek leher.
Tentu bagi pejabat subsidi BBM, dicabut atau tidak, tidak banyak bermasalah, toh kendaraan mereka minyaknya dari uang negara dan gaji rutin mereka tetap jalan lancar :evil:

Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
Enam puluh tahun Israel meredeka, tanah gersang jadi hutan dan perkebunan, semakin kuat ekonominya sekalipun dirongrong oleh Irak, Hamas dan Hisbulah, mampu membuat peralatan militer sendiri.

Janji dan mimpi Islam sami mawon dengan janji Komunis, Muhammad dan Stalin mati dan tidak bangkit lagi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk membuktikan KETIDAK MAMPUAN ISLAM di dalam menjawab kebutuhan hidup rohani dan jasmani manusia!!



apa hubungannya ma Islam?di negara ini bukan cuman orang Islam smua bung.trus kl orang kaya ente tu cuman bisa ngeluh doang,apa guna nya juga buat negara?cuman nyampah bung.Kl bsa lakuin sesuatu,lakuin, jangan OMDO.mending yg bom bunuh diri berkorban untuk yg dia yakini..lha ente?omong doang,ga mutu.
orang2 kaya ente yg cuman bisa nyari salah orang tuh.nyalahin paling getol,disuruh kerja males.bangsa ini juga mundur karena orang2 macam ente!!!!!

liat donk islam kalo demo turun ke jalan bakar ban, rusakin kendaraan pecahin kaca, dll
untuk apa ban, kaca, kendaraan dll dibuat kalo cuma buat diancurin lagi ma muslim???
pantes indo ga maju2, hobinya islam merusak sesuatu kayak nabinya 8)
sakitjiwa
 

Postby oleole » Thu May 29, 2008 11:46 pm

Wakil yang terhormat di parlemen, pejabat bingung mesti bagaimana lagi, padahal sudah berjuang demi rakyat indonesia.

( maksudnya Anak, istri, menantu, kolega, semua kan rakyat indonesia yang perlu diperjuangkan )
oleole
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Wed Apr 16, 2008 11:06 pm

Postby murid-andy » Wed Jun 11, 2008 5:50 am

Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
Enam puluh tahun Israel meredeka, tanah gersang jadi hutan dan perkebunan, semakin kuat ekonominya sekalipun dirongrong oleh Irak, Hamas dan Hisbulah, mampu membuat peralatan militer sendiri


he eh?

Israel bikin peralatan militer sendiri?

Israel tuh kalo ga disokong Amerika dan antek2nya mungkin udah dari taun kapan ilang ditelan bumi...

Israel lagian lebih sering beli senjata ke Amerika daripada bikin...hihihih

I just say : Capitalism is not answer for Indonesia, but Islamic System DOES!
User avatar
murid-andy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Re: Semakin susah hidup di Indonesia, help!!

Postby Phoenix » Wed Jun 11, 2008 6:55 am

411 wrote:
DianAZ wrote:Hidup semakin susah di Indonesia! Jangan mikirin kaya, untuk biaya hidup dan sekolah aja semakin susah. Sejak Mei hampir tiap hari ada demonstrasi, sehubungan dengan kemungkinan dicabutnya subsidi BBM, dan alasan lainnya. :cry:

Ketua MPR berkata "demontrasi kurang efektif, toh harga sudah naik!" memang serba salah untuk rakyat kecil, aksi demonstrasi membuat roda ekonomi macet, tidak demontrasi, kesulitan semakin mencekek leher.
Tentu bagi pejabat subsidi BBM, dicabut atau tidak, tidak banyak bermasalah, toh kendaraan mereka minyaknya dari uang negara dan gaji rutin mereka tetap jalan lancar :evil:

Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
Enam puluh tahun Israel meredeka, tanah gersang jadi hutan dan perkebunan, semakin kuat ekonominya sekalipun dirongrong oleh Irak, Hamas dan Hisbulah, mampu membuat peralatan militer sendiri.

Janji dan mimpi Islam sami mawon dengan janji Komunis, Muhammad dan Stalin mati dan tidak bangkit lagi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk membuktikan KETIDAK MAMPUAN ISLAM di dalam menjawab kebutuhan hidup rohani dan jasmani manusia!!



apa hubungannya ma Islam?di negara ini bukan cuman orang Islam smua bung.trus kl orang kaya ente tu cuman bisa ngeluh doang,apa guna nya juga buat negara?cuman nyampah bung.Kl bsa lakuin sesuatu,lakuin, jangan OMDO.mending yg bom bunuh diri berkorban untuk yg dia yakini..lha ente?omong doang,ga mutu.
orang2 kaya ente yg cuman bisa nyari salah orang tuh.nyalahin paling getol,disuruh kerja males.bangsa ini juga mundur karena orang2 macam ente!!!!!


Karena mayoritas itu muslim. Pemerintah dan presidentnya aje tunduk ame FPI.
Makanya sekarang non muslim lagi beruasaha nyadarin muslim2 kalau islam itu membawa kemunduran. Jadi ndak cuman OMDO lah.

Lu bilang bom bunuh diri itu mending. Ya kalau mampusnya sendirian. tapi kalau mampusnya bawa orang yang mau berpergian naik pesawat?? Gila ape??? Itu bukan omdo, tapi itu sih pengecut. Mau ketemu aulohnya aje takut ngadep sendiri.

Dan yg melakukan bom bunuh diri adalah salah satu korban cuci otak islam. Beda banget sama jibakutai nya Jepang waktu di Pearl Harbour.
Bom bunuh diri islam kan beranbinya sama bus sekolah anak-anak, pesawat sipil, statiun kereta. Tapi giliran tentara Amrik dateng atau tentara Israel dateng, kaga pade berani. Ngumpet dibalik anak2 dan wanita!

Coba yg duduk di pemerintah jangan muslim.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Wed Jun 11, 2008 6:59 am

murid-andy wrote:
Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
Enam puluh tahun Israel meredeka, tanah gersang jadi hutan dan perkebunan, semakin kuat ekonominya sekalipun dirongrong oleh Irak, Hamas dan Hisbulah, mampu membuat peralatan militer sendiri


he eh?

Israel bikin peralatan militer sendiri?

Israel tuh kalo ga disokong Amerika dan antek2nya mungkin udah dari taun kapan ilang ditelan bumi...

Israel lagian lebih sering beli senjata ke Amerika daripada bikin...hihihih

I just say : Capitalism is not answer for Indonesia, but Islamic System DOES!


Buktinya si SBY yang ditunggangi FPI pun nggak mampu membantu Indonesia. Hehehe....

Ente cuman bisa bilang israel disokong antek-anteknya bla..bla..bla...

Lah kalau gitu kenapa Arab kaga menta sokongan temen2 arab lainnya? Bahkan Saudi Arabia aje kaga berani sama Israel. Hehehe....

Jangan salah juga dy, elo tahu kan Palestina suka bakar bendera Israel? Lu tahu kaga tuh bendera ISarel buatan ISarelnya sendiri. Jadi pinter Israel "merampok" Palestina. Muslim kan ****.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby talenta » Wed Jun 11, 2008 8:37 am

oleole wrote:Wakil yang terhormat di parlemen, pejabat bingung mesti bagaimana lagi, padahal sudah berjuang demi rakyat indonesia.

( maksudnya Anak, istri, menantu, kolega, semua kan rakyat indonesia yang perlu diperjuangkan )


senyum.com
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby ceceps01 » Sat Jun 14, 2008 1:34 am

Yg jelas islam lebih hebat dari komunis,
komunis ga sampe 1 abad, bohongnya udah berakhir,
islam udah berabad2, masih bisa ngibul sampe sekarang.

Mungkin itu satu2nya mukjizat islam.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby mohamedbincamel » Tue Jun 17, 2008 12:02 pm

kalau mau hidup enak di indonesia harus pinter2 KKN, kalo hidup lurus memang susah untuk maju di indonesia.
gw aja mau setor pajak kudu nyogok (buat NPWP pribadi) juga bayar PBB kudu nyogok, bikin KTP kudu nyogok ...gila gak tuh pribumi yg jadi pejabat, gw yakin mereka mayoritas Islam ...pokoke yg bau Islam kenapa jelek ya ? apa gw lg sial aja kena racun orang Islam
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby ironi kehidupan » Mon Jun 30, 2008 2:39 am

murid-andy wrote:I just say : Capitalism is not answer for Indonesia, but Islamic System DOES!


Gua sering lihat murid-andy mengatakan Islamic System lebih baik dari Capitalism , jadi penasaran nih Islamic System itu seperti apa ya? Bisa tolong dijelasin, kalau memang lebih baik akan gua dukung deh.

Kalau Capitalism kan sudah banyak contoh berhasil yang bisa kita lihat, kalau Islamic System ada ngak ya? Kok gua belum tahu ya, jangan2 gua nih kurang wawasan ya, mesti banyak2 belajar nih.

Mohon murid-andy untuk bisa mengajarkan tentang Islamic System yang katanya luar biasa itu??? Gua kan mesti siap2 kalau2 nanti dipakai di Indonesia.
ironi kehidupan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 184
Joined: Fri Jun 13, 2008 1:01 am

Postby TERBANG » Mon Jun 30, 2008 7:40 am

ironi kehidupan wrote:
murid-andy wrote:I just say : Capitalism is not answer for Indonesia, but Islamic System DOES!


Gua sering lihat murid-andy mengatakan Islamic System lebih baik dari Capitalism , jadi penasaran nih Islamic System itu seperti apa ya? Bisa tolong dijelasin, kalau memang lebih baik akan gua dukung deh.

Kalau Capitalism kan sudah banyak contoh berhasil yang bisa kita lihat, kalau Islamic System ada ngak ya? Kok gua belum tahu ya, jangan2 gua nih kurang wawasan ya, mesti banyak2 belajar nih.

Mohon murid-andy untuk bisa mengajarkan tentang Islamic System yang katanya luar biasa itu??? Gua kan mesti siap2 kalau2 nanti dipakai di Indonesia.


mengajarkan ? Hebat sekali kalau dia bisa mengajarkan itu !!!

Tanyakan dulu ke dia, apakah dia paham apa itu Islamic System !!!
User avatar
TERBANG
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 102
Joined: Tue May 20, 2008 6:20 am

Postby gaston31 » Mon Jun 30, 2008 9:07 am

Islam telah terbukti bukanlah jawaban bagi bangsa Indonesia! Enam puluh tahun Indonesia merdeka, negara semakin mundur, bukan maju kedepan, pulau dirampok tetangga tidak bisa melawan sehingga perlu teken kontrak beli senjata dengan Rusia yang komunis - yang tidak percaya Allah.
=====
heh? sejak kapan Indonesia memakai syariah Islam?
baru ngeh gw...

buat TS, lalu AGAMA apa jawaban yg cocok buat Indonesia? pingin tau gw...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby johnlegend » Mon Jun 30, 2008 2:17 pm

mmh.. btw gw baca dimana yah.. kalo perda di sebagian besar daerah itu menggunakan dasar hukum islam..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users