. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby kuta bali » Fri Mar 25, 2011 3:44 am

http://us.detiknews.com/read/2011/03/24 ... ri-pertama

Jakarta - Perseteruan pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi dan Sekjen PKS Anis Matta kian memanas. Yusuf akan membuka kartu kenakalan Anis saat remaja dahulu kepada istri pertama Anis, Anaway Irianti Mansyur.

"Anies Matta itu murid saya. Saya harapkan mulai saat ini dia berhati-hati kalau berbicara. Lebih baik diam," kata Yusuf usai meminta perlindungan ke kantor LPSK, Jalan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2011).

Apabila Anis macam-macam, Yusuf mengaku siap membeberkan bukti surat dan saksi.

"Saya akan serahkan ke istri pertamanya bernama Anaway tentang kenakalan Anis Matta di masa remajanya. Anaway juga murid saya sebenarnya," ujar Yusuf.

Ketika ditanya kenakalan Anis tersebut, Yusuf enggan membocorkannya.

"Ya namanya kenakalan remaja. Pokoknya kalau dia tidak diam, saya akan sampaikan ke istrinya bukti-bukti ini. Hati-hati Anis Matta itu, saya bisa saja menyerahkan (bukti-bukti) kapan saya mau," kata Yusuf.

Yusuf menunggu kedatangan Anis Matta di rumahnya pada Jumat 25 Maret 2-11 pukul 16.00 WIB. Anis diminta menyerahkan alat bukti yang lengkap atas tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepada Yusuf.

"Dia mengatakan saya sebagai pion atau sebutan lainnya. Jika besok dia tidak mau datang, maka pada Senin tanggal 28 Maret nanti pukul 14.00 WIB, saya bersama tim pengacara akan mengajukan gugatan pidana ke Mabes Polri," kata Yusuf.

"Kalau dia datang tetapi tidak membawa alat bukti yang sah, saya tetap akan melaporkan dia ke Mabes Polri. Saya minta jangan macam-macam sama saya. Saya punya banyak buktilah pada petinggi-petinggi ini," lanjut dia.

(aan/nrl)
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby Kenalilah Penciptamu » Fri Mar 25, 2011 5:30 pm

Oi tong, masukkin ke Tentang Indonesia (tentang-indonesia.html) kenapa nih berita? Ngga nyambung banget deh..
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby kuta bali » Fri Mar 25, 2011 10:51 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Oi tong, masukkin ke Tentang Indonesia (tentang-indonesia.html) kenapa nih berita? Ngga nyambung banget deh..


Apanya yang gak nyambung? Ini kan hot topik kalau petinggi2 PKS ternyata sebejad Muhammad.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby nt_slemong » Sat Mar 26, 2011 2:34 am

udah jadi rahasia umum kali bang, namanya pengikut ya pasti sama kelakuannya ama yg diikutin :rolleyes:
User avatar
nt_slemong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Fri Sep 03, 2010 1:57 am
Location: forest temple

Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby Kenalilah Penciptamu » Sat Mar 26, 2011 8:49 pm

Muslim tidak sama dengan Islam, apalagi para pejabat/politikus

Kalau anda menilai agama dari pengikutnya, aku juga bisa memposting trit2 berupa kebejatan pedofili dan kejahatan2 serupa yg dilakukan oleh pengikut agama kristen/katolik, malah bukan hanya sekedar pengikut, para petinggi agamanya pun juga ikut terlibat
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm


Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby kuta bali » Sun Mar 27, 2011 1:29 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Muslim tidak sama dengan Islam, apalagi para pejabat/politikus

Kalau anda menilai agama dari pengikutnya, aku juga bisa memposting trit2 berupa kebejatan pedofili dan kejahatan2 serupa yg dilakukan oleh pengikut agama kristen/katolik, malah bukan hanya sekedar pengikut, para petinggi agamanya pun juga ikut terlibat


Harap bedakan antara pedhopile dan kejahatan kemanusiaan Nabinya atau pengikutnya. Kalau Islam kedua2nya, Nabinya pedhopile dan pembunuh agama lain cuma umatnya saja.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby Kenalilah Penciptamu » Sun Mar 27, 2011 5:03 pm

kuta bali wrote:Harap bedakan antara pedhopile dan kejahatan kemanusiaan Nabinya atau pengikutnya. Kalau Islam kedua2nya, Nabinya pedhopile dan pembunuh agama lain cuma umatnya saja.

Bayi lagi belajar ngomong...
User avatar
Kenalilah Penciptamu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby kuta bali » Sun Mar 27, 2011 5:48 pm

kuta bali wrote:Harap bedakan antara pedhopile dan kejahatan kemanusiaan Nabinya atau pengikutnya. Kalau Islam kedua2nya, Nabinya pedhopile dan pembunuh agama lain cuma umatnya saja.


Kenalilah Penciptamu wrote:Bayi lagi belajar ngomong...


Diam termangu melihat kenyataan bahwa Nabinya bejad.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Sekjen PKS Anis Matta Bejad Dimasa Remaja?

Postby kuta bali » Sun Mar 27, 2011 6:51 pm

Numpang iklan, siapa tahu ada kader Nabi Cabul nyasar dimari.

Q 2:54 BUNUH DIRI HALAL DALAM ISLAM!!

Qur'an, Sura At Tahrim, ayat 1: MUHAMMAD NGEBOR MARIAH QUBTIAH

Qur'an, Sura An-Nisaa', ayat 24: PERKOSAAN DAN MUT'AH

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4: PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 223: PILIH DUBUR ATAU VAGINA?

Qur’an, Sura Al Azhaab (33), ayat 37: Muhammad Menghancurkan Pernikahan Zaid

Q 18:86 Matahari Terbenam (Allah SWT Maha TOLOL)

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 54: BUNUH DIRI HALAL DALAM ISLAM

Qur'an, Sura Al-Ahzaab [33], ayat 50 Hak NGESEX bagi Nabi Muhammad SAW

Q 78:33 Dada Montoque!

E’ek & Pipis Nabi Halal Dimakan!

Muslim Juga Doyan Panggang Roti Pake Tahi Kebo

Q 9:28 Asal-Usul Jizyah

Q 2:256 Benarkah Tak Ada Paksaan Memeluk Islam

Q 2:193 Perangi Kafir Sampai Tiada Fitnah/Syirik

Mengapa Banyak Muslim Murtad Ke Kristen

Alasan Utama Wanita dan Anak2 Kafir Jangan Dibunuh

Dahsyat 1 RT Murtad Semua

Jerman: Imam Pukul Istri Sambil Kutip Q 4:34

Allah Sholat (Q:33:56)

Q 96:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Jihad Nyawa & Harta = Ibadah Tertinggi

Mengapa Allah Menurunkan Ayat Tabok Istri Q 4:34

Hajar Buah Dada Istri dan Putri Sendiri

Hadis Muslim: Jaminan Surga Dari Allah

Muhammad yang Gemuk (Perang Uhud)

Quran & Hadis: Bunuh Murtadin

Q 23:12-14 Asal Mula Manusia

Q 4:24 Nikah Mut’ah Dalam Islam

Penghancuran Perpustakaan Alexandria Oleh Muslim

Q 4:24 Perkosaan Tawanan Wanita yang Bersuami

Buku: Kebenaran Tentang Muhammad by Rashid Alamir
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]