. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Phoenix » Thu Mar 13, 2008 10:42 pm

Pembawa Pedang wrote:Terjadi kesalah tafsiran mengenai berpasangan...bukan semua item berpasangan..tapi dlm konteks yg lebih luas....misalnya panas / dingin...laki laki/perempuan..siang/malam...gelap/terang dan seterusnya..

makna ini kemudian di selewengkan kafir dgn mencari2 jenis kelamin amuba dan pasangan dari amuba... gravitasi molekul dll...

Amuba tetap berpasangan misalnya dari segi warna..umur..bentuk dll.( ilmu aku jg belum nyampe )...tapi tidak bisa dicari pasangan laki atau perempuan..karena sejauh ini belum ditemukan bahwa amuba punya jenis kelamin...

yg perlu dicari sudut pasangan itu....kalo jenis kelamin tidak ditemukan..barangkali ada sudut lain yg berpasangan...

Ilmu pengetahuan terus bertambah...bukan statis...semuanya diciptakan berpasangan..hanya saja ilmu manusia belum nyampe!


Kalau gitu jelaskan pasangan-pasangan yang ada di amuba. Apa pasangan Amuba? Jelaskan Pe!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Thu Mar 13, 2008 11:17 pm

Bodo.bale wrote:
sergius wrote:
Bodo.bale wrote:
sergius wrote:Kalo yang sejenis berpasangan (homo), itu juga menunjukan kebesaran auloh kali ye. Kan semuanya dipasang2in oleh dia.

Selama ini muslim demen banget teriak2in Amerika yang ijinin pernikahan kaum sejenis. Mereka lupa kalo itu juga dah dikasih lampu hijau dari auloh mereka. ahahahaha

ya ampun sergius ngapa lu ikut2an postingan dongo kayak telur kuya.sayang ama reputasi lu.homo kan penyimpangan.jadi bukan konteks berpasang2an.
Gw posting bukan buat reputasi. Itu pernikahan sejenis emang namanya apa kalo bukan "pasangan" pengantin? Auloh kan menciptakan manusia artinya yang "gitu" juga adalah ciptaannya. Dan auloh mengatakan bahwa segala sesuatu diciptakan berpasangan. xixixixixi.
Thread ini gak dongo tapi memperlihatkan dongonya auloh.

Sumpah kayaknya cuma lu yg paling dongo.sebutin dalam quran atau hadis yg menyatakan perkawinan sejenis sebagai bukti bacotan lu.lu emang cuma selevel alas kaki adadeh
Baca lagi lim. Gw bener2 kasian banget sama intelegensi lu. Baca dari awal postingan ayat dari pembuat thread dan dilanjutkan dengan postingan gw. Gak usah ngarol ngidul gak jelas kalo pemahaman tulisan aja masih tingkat playgrup.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby johnlegend » Thu Mar 13, 2008 11:21 pm

hehehe.. amoeba berpasangan.. amoeba emang ada jenis kelamin nya yah?

bukan kah amoeba termasuk kategori asexual? gimana sih pp ini..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby sergius » Thu Mar 13, 2008 11:29 pm

Mahluk hidup pasti bereproduksi. Biasanya dengan cara berpasangan tapi seperti yang diketahui ada yang bereproduksi tanpa pasangan.

Apakah itu amuba? Pernah belajar biologi kan? Oh, maaf, gw kira semua masuk sekolah formal. Yang di pesantren mungkin gak dapet ilmu ini. Ada nya ilmu celupin lalat ke minuman. Ingat - ingat, diputar, dijilat, dan dicelupin.

Back to amuba. Amuba itu membelah diri.

Apakah Muhammad tau akan hal ini? Gw rasa gak.

Apakah auloh tau akan hal ini? Seharusnya tau dong.... masa mau klaim dirinya almighty tapi gak tau? Lalu kenapa Muhammad gak dikasih tau? Karena auloh itu bukan Tuhan melainkan imajinasi Muhammad belaka.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 14, 2008 1:47 am

DHS wrote:@PP

Trus, gimana dengan siput yang hermaphrodite, alias AC/DC bisa jadi jantan atau betina tergantung sikon? :wink:

Udah aku bilang...tidak semua ciptaan Tuhan punya jenis kelamin...bagi yg ngga punya kelamin jelas ngga akan ada pasangannya dari sudut kelamin...tapi dari sudut lain...

Nah..sudut lain itulah yg perlu dicari!...
Kalau gitu jelaskan pasangan-pasangan yang ada di amuba. Apa pasangan Amuba? Jelaskan Pe!

Aku bukan ahlinya..tapi aku kira tante paham yg aku maksud!...
hehehe.. amoeba berpasangan.. amoeba emang ada jenis kelamin nya yah?

bukan kah amoeba termasuk kategori asexual? gimana sih pp ini..

Baca tulisan aku yg teliti..hobbynya maen seruduk eje loh!

Amuba tetap berpasangan misalnya dari segi warna..umur..bentuk dll.( ilmu aku jg belum nyampe )...tapi tidak bisa dicari pasangan laki atau perempuan..karena sejauh ini belum ditemukan bahwa amuba punya jenis kelamin...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Fri Mar 14, 2008 2:46 am

ooo sejauh ini amoeba masi belum ditemukan jenis kelamin nya..

"oi.. kafir2.. gw kasi tau ya.. nanti amoeba bisa memiliki jenis kelamin nya.. nanti ngga membelah diri lagi.. tetapi mengalami ritual perkawinan.."

begitu ya pe?

oh iya pe, pasangan amoeba itu contoh nya apa yah? kok asbun tanpa referensi? hehehe.. gw coba googling kok kaga ketemu yah..

amoeba kawin ama e.coli hasil nya? hehehe.. bisa begitu kah pe?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?

Postby somad » Fri Mar 14, 2008 3:22 am

feifei_fairy wrote:Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?
(cukup satu bukti saja)

Ayat berikut ini mengatakan Allah
menciptakan segala sesuatu
berpasangan. Contohnya: jenis kelamin
tanaman dan binatang, siang dan
malam, kekuatan yang menarik dan
menolak, dsb.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami
ciptakan berpasang-pasangan supaya
kamu
mengingat akan kebesaran Allah.

Namun Muhammad yang **** tidak
memperhatikan bahwa ada juga benda
yang
tidak berpasangan di dunia ini.
Contohnya bakteri, fungi imperfeci
(jamur) dsb, adalah anggota Monera
Kingdom yang berkembangbiak secara
a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman
satu jenis kelamin saja, yang
juga berkembang biak secara a-seksual.

Satu lagi contoh yang tidak
berpasangan adalah grafitasi (gaya
tarik
bumi). Ini adalah tenaga yang menarik
saja, tidak ada pasangannya. Tidak
ada yang namanya gaya tolak bumi.

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang
biak dengan membelah diri,salah
satu jenis belut lahir berkelamin
jantan dan jika sudah beberapa minggu
akan berganti kelamin menjadi betina
begitu siklus hidup makhluk
tertentu tidak berpasangan.

Adakah muslim yang bisa menjelaskan
semua ini? katanya auloh maha tahu
kenapa bisa keliru apa auloh adalah
palsu hanya ciptaan manusia bejat
,buas ,biadab bernama muhammed,cukup
satu saja bukti dan ini bukan fitnah
atau mampukah otak muslim menjawab
semua ini.................

Yah namanya juga orang buta huruf, maklumi aja Fei,

Dia bisa menciptakan Al Qur'an yang dijadikan buku science tetapi anehnya tidak ngerti science

Saya pernah bilang Adam diciptakan pasangannya oleh Tuhan dari tulang rusuk Adam yaitu Hawa.
Tetapi Tuhan tidak menciptakan 4 Hawa atau bahkan belasan Hawa
Karena pasti si Adam akan kehabisan stok tulang rusuknya.

Tetapi anehnya Mohammad pasangannya konon 22 + Budak budak miliknya.!

Pusing pusing dah Kita pada nabi yang satu ini
User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 14, 2008 3:35 am

oh iya pe, pasangan amoeba itu contoh nya apa yah? kok asbun tanpa referensi? hehehe.. gw coba googling kok kaga ketemu yah..

Udah aku bilang ilmu manusia belum nyampe....prinsipnya, yg belum ditemukan bukan berarti tidak ada...

Quran secara pasti bilang semua berpasangan....tapi ngga bilang berpasangan itu harus jantan dan betina...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby DHS » Fri Mar 14, 2008 3:56 am

Pembawa Pedang wrote:
oh iya pe, pasangan amoeba itu contoh nya apa yah? kok asbun tanpa referensi? hehehe.. gw coba googling kok kaga ketemu yah..

Udah aku bilang ilmu manusia belum nyampe....prinsipnya, yg belum ditemukan bukan berarti tidak ada...

Qur'an mengatakan: "berpasangan"
Kamu mempertahankan: "amoebapun harus berpasangan, hanya ilmu manusia yang ga nyampe..."
Padahal pembuktian biologi menyatakan bahwa amoeba berkembang-biak dengan membelah diri (bisa dilihat prosesnya dengan jelas di bawah mikroskop).

Masih tetep ngotot, Pe? Tunggu sampe dunia berputar terbalik? Sampai amoeba berubah sifat (mutasi gen) sehingga perlu pasangan demi mencocokkan sabda Qur'an? :wink:
Quran secara pasti bilang semua berpasangan....tapi ngga bilang berpasangan itu harus jantan dan betina...

Jadi kamu setuju kalau Qur'an menghalalkan pasangan laki-laki dengan laki-laki, perempuan dengan perempuan? :wink:

Hayo lo, senjata makan tuan!


------
PS: OTT: Masih doyan ikan kakap merah? hihhiii
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby johnlegend » Fri Mar 14, 2008 4:12 am

hehehe.. muslim yang memaksakan pemikiran nya yang dangkal..

uda jelas2 amoeba itu organisme yang bersifat asexual..

emang dalam 100taon lagi amoeba bisa berevolusi n memiliki jenis kelamin? hahahaha.. that's so funny..

@DHS
kakap merah ato perempuan nih? hehehe.. perempuan = kakap merah *menurut pepe* jadi pepe pasangan nya dengan kakap merah/perempuan? @_@"
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 14, 2008 4:55 am

Jadi kamu setuju kalau Qur'an menghalalkan pasangan laki-laki dengan laki-laki, perempuan dengan perempuan?

Hayo lo, senjata makan tuan!

kalo udah turunan bebal ttp bebal meski diajar!
dasar pijakan adalah setiap ciptaan Tuhan berpasang pasangan...tapi tidak disebut setiap ciptaan Tuhan harus berjenis kelamin laki laki dan perempuan..
Manusia ada jenis kelamin sehingga pasangan itu bisa dilihat dari jenis kelamin...

bagi yg ngga punya kelamin bagaimana?..yah tentu dilihat dari sudut lain....misalnya panas / dingin...gelap/terang...

nah..itu tugas manusia..termasuk dikau untuk menyelidikinya...pasangan pasangan itu...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby somad » Fri Mar 14, 2008 5:10 am

Pembawa Pedang wrote:Udah aku bilang ilmu manusia belum nyampe....prinsipnya, yg belum ditemukan bukan berarti tidak ada...

Quran secara pasti bilang semua berpasangan....tapi ngga bilang berpasangan itu harus jantan dan betina...

Saya ga mudeng nih, koq jawaban anda jadi ngambang sih.
Jelaskan dong yang jelas, bukankah anda punya sumber buku science dalam bentuk Al Qur'an?
Harusnya di Al Qur'an ada jadi jangan pakai ilmu manusia.

Wassalam
User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby DHS » Fri Mar 14, 2008 5:25 am

Pembawa Pedang wrote:
Jadi kamu setuju kalau Qur'an menghalalkan pasangan laki-laki dengan laki-laki, perempuan dengan perempuan?

Hayo lo, senjata makan tuan!

kalo udah turunan bebal ttp bebal meski diajar!
dasar pijakan adalah setiap ciptaan Tuhan berpasang pasangan...tapi tidak disebut setiap ciptaan Tuhan harus berjenis kelamin laki laki dan perempuan..
Manusia ada jenis kelamin sehingga pasangan itu bisa dilihat dari jenis kelamin...

bagi yg ngga punya kelamin bagaimana?..yah tentu dilihat dari sudut lain....misalnya panas / dingin...gelap/terang...

nah..itu tugas manusia..termasuk dikau untuk menyelidikinya...pasangan pasangan itu...


Ala Pe, ngeles, kamu telah terjebak dengan teorimu sendiri.

Derivat dari "kaidah" yang kau buat adalah:

QUR'AN MENGHALALKAN HOMO DAN LESBI!!!


Nih gw copy gedhe2 kaidahmu:

Quran secara pasti bilang semua berpasangan....tapi ngga bilang berpasangan itu harus jantan dan betina...

Kontradiksinya diralat dengan jurus putar-puter lenggang-kangkung hihiiii :wink:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 14, 2008 6:17 am

Saya ga mudeng nih, koq jawaban anda jadi ngambang sih.
Jelaskan dong yang jelas, bukankah anda punya sumber buku science dalam bentuk Al Qur'an?
Harusnya di Al Qur'an ada jadi jangan pakai ilmu manusia.

Wassalam

Itu sdh aku kasi gambaran...bahwa yg berpasangan ngga mesti dilihat dari sudut jenis kelamin....bukankah ada pasangan siang dan malam..pagi dan petang?

Siapa yg ngomong Quran buku sains...yg benar sains ada dlm Quran...
Ala Pe, ngeles, kamu telah terjebak dengan teorimu sendiri.

Derivat dari "kaidah" yang kau buat adalah:

QUR'AN MENGHALALKAN HOMO DAN LESBI!!!

Kehabisan bensin yah....masa ngga tahu pasangannya panas?...apa panas punya jenis kelamin yah...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby feifei_fairy » Fri Mar 14, 2008 6:53 am

Pembawa Pedang wrote:
Saya ga mudeng nih, koq jawaban anda jadi ngambang sih.
Jelaskan dong yang jelas, bukankah anda punya sumber buku science dalam bentuk Al Qur'an?
Harusnya di Al Qur'an ada jadi jangan pakai ilmu manusia.

Wassalam

Itu sdh aku kasi gambaran...bahwa yg berpasangan ngga mesti dilihat dari sudut jenis kelamin....bukankah ada pasangan siang dan malam..pagi dan petang?

Siapa yg ngomong Quran buku sains...yg benar sains ada dlm Quran...
Ala Pe, ngeles, kamu telah terjebak dengan teorimu sendiri.

Derivat dari "kaidah" yang kau buat adalah:

QUR'AN MENGHALALKAN HOMO DAN LESBI!!!

Kehabisan bensin yah....masa ngga tahu pasangannya panas?...apa panas punya jenis kelamin yah...


Pasangan siang bukan malam dan pasangan panas bukan dingin hanya angan2 manusia menciptakan pasangan dan lawannya saja.
Penelitian terbaru sudah menyatakan tidak ada gelap yang ada hanya tingkat cahaya yang redup,kurang dan remang remang dimana hal ini menyatakan bahwa cahaya hanya lambang tunggal,begitu juga halnya dengan dingin tidak ada yang ada hanyalah dimana panas suhunya berkurang menjadikan tingkatannya terhadap rekasi panasnya berkurang bukannya lawan panas dingin........
Kalau PP menyatakan adanya siang dan malam adalah berpasangan tolong di jawab apakah pasangan atau lawan dari AWAN/PELANGI?
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby sergius » Fri Mar 14, 2008 9:26 am

Tolong kita minta referensi dari PP berupa artikel yang mengatakan bahwa amuba berpasangan berdasarkan warna dll dll seperti yang lu klaim itu. Kalo bisa jangan dari wikipedia karena website itu suka berubah2 isinya.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?

Postby jablay the hut » Fri Mar 14, 2008 10:36 am

:lol:
:lol:
Dikantor saya juga ada 1 geng wanita yang tidak memiliki pasangan.....

Satu lagi contoh yang tidak
berpasangan adalah grafitasi (gaya
tarik
bumi). Ini adalah tenaga yang menarik
saja, tidak ada pasangannya. Tidak
ada yang namanya gaya tolak bumi.


Tp kalau yg ini, coba browse-browse dulu hukum Newton. Dulu Jurusan IPS ya??
User avatar
jablay the hut
Translator
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby somad » Fri Mar 14, 2008 11:35 am

Weleh
Tambah ngelu ndasku
Kalau ngamongnya berputar putar terus untuk ngeles dari inti pertanyaannya
Kelihatannya PP mendemne saiki padahal ngombene meni.
User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby asephenhen » Fri Mar 14, 2008 11:38 am

HMM YG TDK MENGERTI SIAPA YAH ?

DIBILANGIN PASANGAN ITU TDK HARUS KELAMIN BISA BENTUK YANG LAIN.....

TERLALU DANGKALLAH KITA UTK TERLALU MEMBERIKAN JAWABAN YG GAMBLANG BEGITU SAJA..APALAGI YG BUKAN AHLINYA (AHLI SAINS PASTI LEBIH MENGERTI)

OK....OK...

MALAM = SIANG
GELAP = TERANG

ITU SANGAT TERLIHAT SEBUAH PERBEDAAN YG BERPASANGAN



:D :D
asephenhen
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Thu Mar 13, 2008 11:49 am

Postby johnlegend » Fri Mar 14, 2008 1:45 pm

wah, kalo begini jadi kyk konsep yin vs yang yah?

apa muhamad mencontoh konsep yang sudah lahir ribuan tahun sebelum jaman muhamad?

apa sih yang ngga dicontek ama muhamad?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users