. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?

Postby feifei_fairy » Tue Mar 04, 2008 12:26 pm

:stun:
Last edited by feifei_fairy on Sat Jan 24, 2009 11:25 pm, edited 1 time in total.
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby Telor Kuya » Tue Mar 04, 2008 1:09 pm

Hai orang islam, begitu yakinkan anda kalau didunia ini semua makhluk memiliki pasangannya?

Bagaimana kalau gw bisa menunjukkan bahwa ternyata banyak didunia ini orang-orang yang tidak memiliki pasangan, walau sampai akhir hayatnya, baik itu artis, saudara, kenalan, bahkan tetangga gw sendiri!
User avatar
Telor Kuya
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Mon Mar 03, 2008 1:46 am

Postby feifei_fairy » Tue Mar 04, 2008 1:15 pm

Telor Kuya wrote:Hai orang islam, begitu yakinkan anda kalau didunia ini semua makhluk memiliki pasangannya?

Bagaimana kalau gw bisa menunjukkan bahwa ternyata banyak didunia ini orang-orang yang tidak memiliki pasangan, walau sampai akhir hayatnya, baik itu artis, saudara, kenalan, bahkan tetangga gw sendiri!


Biar yang lebih ilmiah dan valid tetap ayat
51:49] Dan segala sesuatu Kami
ciptakan berpasang-pasangan supaya
kamu
mengingat akan kebesaran Allah.


Tetap tidak ada satu ekor muslim bisa membela dengan tuntas ayat setan tersebut :twisted: :oops: :lol: :P :idea:
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby Tanpa Nama » Tue Mar 04, 2008 1:16 pm

TOP fei....jeli juga ente...hehehe, mana muslim sanggahannya? :idea: :roll:
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby feifei_fairy » Tue Mar 04, 2008 1:26 pm

Tanpa Nama wrote:TOP fei....jeli juga ente...hehehe, mana muslim sanggahannya? :idea: :roll:


Kita lihat dan tunggu saja apa bisa satu atau semilar ekor muslim yang bisa jawab ini ,atau sudah sadar atas kesalahan terbesar nabinya.
Sekali lagi bisakah seekor muslim menjawab ayat ini saya feifei_fairy akan pindah ke agama yang penuh segala sumber pengetahuan alias agama islam saksinya semua member disini.................

Biar afdol saya postingkan ulang

[51:49] Dan segala sesuatu Kami
ciptakan berpasang-pasangan supaya
kamu
mengingat akan kebesaran Allah.


Namun Muhammad yang **** tidak
memperhatikan bahwa ada juga benda
yang
tidak berpasangan di dunia ini.
Contohnya bakteri, fungi imperfeci
(jamur) dsb, adalah anggota Monera
Kingdom yang berkembangbiak secara
a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman
satu jenis kelamin saja, yang
juga berkembang biak secara a-seksual.

Satu lagi contoh yang tidak
berpasangan adalah grafitasi (gaya
tarik
bumi). Ini adalah tenaga yang menarik
saja, tidak ada pasangannya. Tidak
ada yang namanya gaya tolak bumi.

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang
biak dengan membelah diri,salah
satu jenis belut lahir berkelamin
jantan dan jika sudah beberapa minggu
akan berganti kelamin menjadi betina
begitu siklus hidup makhluk
tertentu tidak berpasangan.

Adakah muslim yang bisa menjelaskan
semua ini? katanya auloh maha tahu
kenapa bisa keliru apa auloh adalah
palsu hanya ciptaan manusia bejat
,buas ,biadab bernama muhammed,cukup
satu saja bukti dan ini bukan fitnah
atau mampukah otak muslim menjawab
semua ini.................
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby Telor Kuya » Tue Mar 04, 2008 1:32 pm

Fei sebutin lagi contoh-contoh hewan yang lain kalo islam tolol masih juga gak nyambung kayak kebo, biar otak keledai-nya nyambung kalo Al-Quran-nya cuma tulisan nabi yang gak sekolah.
User avatar
Telor Kuya
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Mon Mar 03, 2008 1:46 am

Postby feifei_fairy » Tue Mar 04, 2008 1:50 pm

Kita lihat saja dulu jawaban si muslim=si ****
Tapi yang pasti Hydra juga salah satu jenis tidak berpasangan.
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby Bodo.bale » Sat Mar 08, 2008 9:48 pm

Telor Kuya wrote:Hai orang islam, begitu yakinkan anda kalau didunia ini semua makhluk memiliki pasangannya?

Bagaimana kalau gw bisa menunjukkan bahwa ternyata banyak didunia ini orang-orang yang tidak memiliki pasangan, walau sampai akhir hayatnya, baik itu artis, saudara, kenalan, bahkan tetangga gw sendiri!


postingan anda sangat **** dan dungu,gak maksud kale ente! typikal murtad yang hanya bisa mencaci maki tapi tolol.sudah jelas kalau konteks manusia yang di maksud berpasangan adalah laki2 dan perempuan.bukanya artis yang gak kawin!
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby feifei_fairy » Sat Mar 08, 2008 10:13 pm

audy_valentine wrote:tapi ayatnya tulisannya menciptakan 'SEGALA SESUATU' tuh

gk ada tulisan menciptakan 'MANUSIA' berpasangan

lagian kalo emang konteks nya manusia berpasangan, pasangan itu kan artinya 1 laki2 1 perempuan, kok ada poligami dibolehin?

yg bener yg mana nih?


Segala sesuatu itu jelas makhluk hidup termasuk binatang , kalau manusia pasti disebutkan manusia, boleh di dengarkan bunyi ayatnya ,atau muslim ini tidak pernah ngaji jadi dak tahu sudah di kibulin...........
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby audy_valentine » Sat Mar 08, 2008 10:17 pm

ngaji sih rajin fei...

tapi nggak ngerti yg diucapin ato dibaca itu apa
maklum wong bahasanya Arab sedangkan yg ngaji nggak mudeng bahasa Arab
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby feifei_fairy » Sat Mar 08, 2008 10:31 pm

audy_valentine wrote:ngaji sih rajin fei...

tapi nggak ngerti yg diucapin ato dibaca itu apa
maklum wong bahasanya Arab sedangkan yg ngaji nggak mudeng bahasa Arab


Ngaji=cuci otak menjadi zombie
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby AkuAdalahAing » Sat Mar 08, 2008 10:37 pm

[islam mode]
DASAR KAFIR !!! lu belum tau aja !!! ntar juga ditemuin tuh pasangannya amoeba...

lu baru tau rasa kalo ntar muslim-muslim / muslimah-muslimah jomblo ngawinin amoeba :D:D:D
[/islam mode]
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby feifei_fairy » Mon Mar 10, 2008 6:16 am

AkuAdalahAing wrote:[islam mode]
DASAR KAFIR !!! lu belum tau aja !!! ntar juga ditemuin tuh pasangannya amoeba...

lu baru tau rasa kalo ntar muslim-muslim / muslimah-muslimah jomblo ngawinin amoeba :D:D:D
[/islam mode]


Kita tunggu saja seekor muslim mengawini amuba biar perkataan aulohnya terlaksana :lol: :lol: :oops: :P
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby sergius » Mon Mar 10, 2008 6:30 am

Kalo yang sejenis berpasangan (homo), itu juga menunjukan kebesaran auloh kali ye. Kan semuanya dipasang2in oleh dia.

Selama ini muslim demen banget teriak2in Amerika yang ijinin pernikahan kaum sejenis. Mereka lupa kalo itu juga dah dikasih lampu hijau dari auloh mereka. ahahahaha
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby feifei_fairy » Mon Mar 10, 2008 6:33 am

sergius wrote:Kalo yang sejenis berpasangan (homo), itu juga menunjukan kebesaran auloh kali ye. Kan semuanya dipasang2in oleh dia.

Selama ini muslim demen banget teriak2in Amerika yang ijinin pernikahan kaum sejenis. Mereka lupa kalo itu juga dah dikasih lampu hijau dari auloh mereka. ahahahaha


auloh muslim memang oye
User avatar
feifei_fairy
Translator
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby Zebra Cross » Mon Mar 10, 2008 8:40 am

Good point Fei. Jika olloh menciptakan segala sesuatu berpasangan sesuai firmannya saat itu, berarti di era sekarang dimana kemajuan ilmu pengetahuan sudah pesat,dan ditemukan bahwa ada mahluk-mahluk ciptaan yang tidak berpasangan, itu artinya firman olloh sudah kadaluarsa. Untuk apa mempercayai olloh yang tidak mengerti/memahami apapun. Seharusnya olloh jika memang dia adalah TUHAN YANG BENAR,dia tidak akan mengeluarkan firman itu, jadi kelihatan dunk betapa **** dan tololnya olloh yang sama sekali tidak mengetahui ciptaannya sendiri,. olloh tidak maha kuasa dan tidak maha mengetahui/memahami.Bertobatlah saudaraku bani kedar.
Last edited by Zebra Cross on Mon May 12, 2008 11:07 am, edited 1 time in total.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Bodo.bale » Wed Mar 12, 2008 1:07 pm

sergius wrote:Kalo yang sejenis berpasangan (homo), itu juga menunjukan kebesaran auloh kali ye. Kan semuanya dipasang2in oleh dia.

Selama ini muslim demen banget teriak2in Amerika yang ijinin pernikahan kaum sejenis. Mereka lupa kalo itu juga dah dikasih lampu hijau dari auloh mereka. ahahahaha

ya ampun sergius ngapa lu ikut2an postingan dongo kayak telur kuya.sayang ama reputasi lu.homo kan penyimpangan.jadi bukan konteks berpasang2an.
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby audy_valentine » Wed Mar 12, 2008 1:13 pm

lho bodo.bale... kamu kalo udah keabisan bahan buat nyangkal ngomong aja terus terang

malah nyumpahin si sergius
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Bodo.bale » Wed Mar 12, 2008 3:28 pm

audy_valentine wrote:lho bodo.bale... kamu kalo udah keabisan bahan buat nyangkal ngomong aja terus terang

malah nyumpahin si sergius

oh di sini gak boleh nyumpahin orang ya?
User avatar
Bodo.bale
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby M-SAW » Wed Mar 12, 2008 3:33 pm

wah topoik ini kudu jadi hot topik nih.
ayo rekan2 lain posting juga,biar makin rame topiknya
topik "SEPELE" tapi SKAK MAT banget

heuhaueuhahaeuheuhauea
iheaiheaiheaihea
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]