. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby Tidakragu » Tue Oct 05, 2010 4:48 pm

bro...

ane dapat kabar dari teman ane di sumut.
dia punya uda/paman terkena kasus pencurian di tempat bosnya, dia bilang marganya pasar*bu :turban: ,

dari yang dia bilang ke ane, tu udanya kalo mau aman ga masuk penjara masuk islam,
dan bener, terpaksa udaknya masuk islam dan di sembunyikan di sebuah pesantren dan juga udah di sunat!

tiap hari harus di suruh baca quran.


dahulunya emang waktu masih smanya nakal juga biasa anak muda kampung, namun waktu udah mulai tobat ikut kkr anak muda kristen hingga ia menikah. namun ya ia bilang kehidupan desa kurang mumpuni, kerja serabutan dan akhirnya kembali lagi.

gue binggung mo bilang apa ama dia. sedih juga mau ngebantu gimana!!
Tidakragu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:21 pm

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby Akukomkamu » Tue Oct 05, 2010 4:56 pm

Tidakragu wrote:bro...

ane dapat kabar dari teman ane di sumut.
dia punya uda/paman terkena kasus pencurian di tempat bosnya, dia bilang marganya pasar*bu :turban: ,

dari yang dia bilang ke ane, tu udanya kalo mau aman ga masuk penjara masuk islam,
dan bener, terpaksa udaknya masuk islam dan di sembunyikan di sebuah pesantren dan juga udah di sunat!

tiap hari harus di suruh baca quran.


dahulunya emang waktu masih smanya nakal juga biasa anak muda kampung, namun waktu udah mulai tobat ikut kkr anak muda kristen hingga ia menikah. namun ya ia bilang kehidupan desa kurang mumpuni, kerja serabutan dan akhirnya kembali lagi.

gue binggung mo bilang apa ama dia. sedih juga mau ngebantu gimana!!


Ya gpp lah..asal setelah menjadi muslim juga harus komit dengan ajaran islamnya , jadi harus menjadi islami jangan pernah munafik.

belajar islam di podok pesantren mana ? ustadnya islami ga..? harus cek ya...



Pisss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby isyap » Tue Oct 05, 2010 5:00 pm

Bilang aja bro, dari pada elo sembunyi di pesantren, lebih baik sembunyi di penjara aje... sama-sama di kasih makan tohhh dan teman banyak disana...!! takut juga toh di paksa baca Quran , itu namanya fitnah lohh.... menyembunyikan pencuri atas agama..!!! loh aja bro yg lapor ke polisi ...
\:D/
User avatar
isyap
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Mon Sep 13, 2010 2:35 am
Location: Banten

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby I__Muslim » Wed Oct 06, 2010 12:02 am

Hoo.

Tanya ke temanmu:

Kalau iya, kamu harus poligami, bunuh murtadin, kafir, membela sesama muslim walaupun dia 'pengantin', dll (intinya, sanggup menjadi M? dan mengikuti kata2 malaikat Tjin-Tji Blil?)
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby tak beres » Wed Oct 06, 2010 12:11 am

Salah satu penyebaran islam dengan Licik,picik dan panatik :snakeman:
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby kucinggarong » Wed Oct 06, 2010 8:24 am

Tidakragu wrote:tiap hari harus di suruh baca quran.

gue binggung mo bilang apa ama dia. sedih juga mau ngebantu gimana!!


:turban:

Tidak perlu sedih. Teruslah belajar Alquran.

Nah, supaya belajarnya khatam, minta akses internet di pondok pesantrennya. Supaya bisa menambah ilmu hadis dan ilmu tafsir dari situs islami Faithfreedom. Kwkwkw...

Dijamin "ustad-ustad" di pesantren FFI akan dengan senang hati membantu dan mendukung.

:supz:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby truthneverchange » Fri Oct 08, 2010 11:05 am

ambil positif-nya aja mas, dari sini kita jadi tahu klo islam itu pembela/ pelindung kejahatan. makanya ga usah heran klo penganut islam sejati itu rata-rata orang jahat

karena islam mengajarkan hal-hal jahat dan menjadi pelindung para penjahat.

untuk paman mas, berdoa saja. Tuhan pasti suatu saat bakal buka jalan buat paman mas.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby Dudekh » Fri Oct 08, 2010 3:22 pm

hah... :stun: pencuri di lindungi pesantren?

jangan2 keluarnya dari sana nanti jadi perampok bank

doakan saja bro, karna bagimanapun keluarga temanmu itu pasti tidak bisa berhubungan dgn pamannya
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby maafsayamurtad » Fri Oct 08, 2010 3:56 pm

Memang gitulah manusia bro ... kalo udah dekat dengan bahaya baru mau masuk ..... kalo ude adem biasanya ..... lagi, huf cappe deh mending :rock:
maafsayamurtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby isyap » Fri Oct 08, 2010 5:55 pm

Dudekh wrote:hah... :stun: pencuri di lindungi pesantren?

jangan2 keluarnya dari sana nanti jadi perampok bank

doakan saja bro, karna bagimanapun keluarga temanmu itu pasti tidak bisa berhubungan dgn pamannya



emang itu tujuannya kale yaa.. kalo di analisis iya juga yeee, karena pencuri2 kelas teri yang dicari buat di jadikan perampok kelas kakap..makanya di masukkan ke pesantren biar baca quran jihad buat jd senior perampok. :rofl:
User avatar
isyap
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Mon Sep 13, 2010 2:35 am
Location: Banten

Re: sedih paman teman harus islam karena terpaksa

Postby OnLine » Fri Oct 08, 2010 8:38 pm

Apa ini sama dengan penyebaran agama "X" #-o
User avatar
OnLine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: IC1101