. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sebarkan FFI di semua warnet

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby dROGBa » Sat Aug 28, 2010 7:26 am

ABDUL KODIR wrote :
Wah gak Profesional nih Propagandanya.................Gimana kalo kita buat Giant Banner FFI lalu dipasang di setiap jalan ProtokoL....biar tiap hari muslimer bisa lihat...............

halah!!! itu mah bukan profesional, tp PRIMITIF mas, mirip2 LSM sableng!!
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 559
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby Berto@ » Sun Jul 24, 2011 10:46 am

ABDUL KODIR wrote:Wah gak Profesional nih Propagandanya.................Gimana kalo kita buat Giant Banner FFI lalu dipasang di setiap jalan ProtokoL....biar tiap hari muslimer bisa lihat...............

:supz: Men...........


kok gak loe suruh aja iklanin di TV sama Radio :lol: :lol:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby nadia ghazali » Mon Jul 25, 2011 10:03 am

Berto@ wrote:kok gak loe suruh aja iklanin di TV sama Radio

krn terlalu banyak zombie2 arab di indonesia ini
kasian tar...orang2 yg kerja di TV dan radio stasiun menjadi korban2 dan tumbal2 para zombie2 awloh
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby poligami » Tue Jul 26, 2011 12:11 pm

Dibawah ini adalah link-link yg wajib dibaca oleh pendatang baru di FFI:

ISLAM TERNYATA AGAMA PENYEMBAH BATU HITAM HAJAR ASWAD.!!!
klik=>Sholat = Nyembah Sujud Kepada Batu Hajar Aswad.!!!
klik=>Islam Dan Batu Hitam Hajar Aswad..!!! :vom:

ISLAM MENGIJINKAN UNTUK MEMPERKOSA BUDAK/TAWANAN WANITA YANG MASIH BERSUAMI..!!!!!!!!!!!!!
klik=>Q 4:24 Diizinkan Menyetubuhi Budak/Tawanan Wanita Yg Masih Bersuami..!!!!!!!!!!!!! :vom:
klik=>Duladi Vs CS : Apakah Islam Melarang Zinah..???

MUHAMMAD (52 TAHUN) MENGAWINI ANAK KECIL 9 TAHUN !!!
klik=>Ulama Sunnah: Muhammad Memang Ngeseks Aisyah 9 Tahun..!!! Terbukti Pedophile..!!! :heart:
klik=>Buku Islam : Aisyah Digauli Umur 9 Tahun..!!
klik=>Meluruskan Riwayat Pernikahan Aisyah dan Muhammad
klik=>Nabi Muhammad Pedophile..???

SURGA ISLAM TERNYATA MIRIP PELACURAN...!!! :vom:
klik=>Mengapa Haram Pesta Seks Di Dunia Tapi Halal Di Syurga..!???
klik=>Buku Persetubuhan Dgn Bidadari Surga Islam..!!!
klik=>Nikmatnya Surga Islam..!!!
klik=>80 Ribu Budak + 72 Bidadari (Yg Gila Alloh Atau Muhammad..???)

MUHAMMAD TERBUKTI BERZINAH (NGESEKS DILUAR NIKAH)..!!!
klik=>Muhammad Menzinahi Mariyah Qubtiah :vom:
klik=>Muhammad Berzinah Knp Tidak Dirajam..???

MUHAMMAD MEMAKSA KAWIN JANDA YG SUAMI DAN KELUARGANYA DIBANTAI OLEH MUHAMMAD...!!!!!!!!!!
klik=>Safiyah Dipaksa Menikah Dgn Pembunuh Suami Dan Keluarganya..!!!! :vom:

MUHAMMAD ADALAH PEMBUNUH BERDARAH DINGIN..!!!
klik=>Daftar Korban Pembunuhan Muhammad..!!!

MENURUT ISLAM MAYORITAS WANITA ADALAH PENGHUNI NERAKA..!!!
klik=>Mayoritas Wanita Adalah Calon Neraka..!!!

MENURUT ISLAM WANITA LEBIH **** DARI LAKI-LAKI..!!!
klik=>Wanita Memang **** Kata Muhammad..!!!

MUHAMMAD TUKANG POLIGAMI SUPER...!!!
klik=>Muhammad Nabi Tukang Kawin..!!!
klik=>Berapa Istri Muhammad Sebenarnya..???

MUHAMMAD NGEMBAT BEKAS MENANTUNYA SENDIRI...!!!
klik=>Muhammad Mengawini Bekas Menantunya Sendiri..!!
klik=>Tragedi Zainab binti Jahsy

MUHAMMAD TUKANG MEMPERBUDAK ORANG..!!!
klik=>Adadeh Vs Muslim Malcolm X..!!!
klik=>Muhammad Adalah Pedagang Budak..!!!
klik=>Terobosan Muhammad Bagi Adopsi dan Perbudakan..!!!

MENURUT ISLAM NABI ADAM SEBESAR DINOSAURUS...!!! :shock:
klik=>Ukuran Nabi Adam 30-45 Meter.???

DALAM ISLAM MEMBUNUH CICAK DAPAT PAHALA..!!! :shock:
klik=>Agama Nyeleneh : Bunuh Cicak Dapat Pahala

DALAM ISLAM UNTUK BERPOLIGAMI GA PERLU IJIN ISTRI..!!!
klik=>Izin Istri BUKAN Syarat Untuk Berpoligami!!!

MUHAMMAD PERAMPAS HARTA ORANG LAIN..!!!
klik=>Sumber Mata Pencaharian Muhammad..!!!

SHOLAT DI INDONESIA PAHALANYA MINIM SEKALI... :shock:
klik=>Pahala Sholat Di Arab BEDA Ama Sholat Di Indonesia...!!! :lol:

ORANG TUA MUHAMMAD MASUK NERAKA KARENA NON-MUSLIM..!!!
klik=>Orang Tua Muhammad Masuk Neraka..!!!!!!!!!!

AYAT RAJAM TERNYATA BISA HILANG DARI AL QURAN.??? ](*,)
klik=>Apakah Bunuh Diri Takdir Alloh + Ayat Rajam Yg Hilang..!!!

AWLLOH ALIAS MUHAMMAD SALAH BESAR DGN MENGKLAIM BUNDA MARIA ADALAH SATU SATU PRIBADI DALAM TRINITAS KEKRISTENAN..!!!!!!!!
klik=>Fitnah Islam Ke1: Kristen Menyembah Tuhan Yang Tiga (Bunda Maria Masuk Dalam Trinitas) #-o

klik=>Masuk Islam Karena Celana Dalam..!!! Percayakah Anda..??? :---)

VIDEO MUSLIM BERTERIAK ALLOHOAXBARR SAMBIL MEMBUNUH, MEMUKUL, DAN MELEMPAR JEMAAT AHMADIYAH..!!! SUNGGUH BIADAB..!!! :vom:
klik => Muslim Membunuh Ahmadiyah Sambil Berteriak Allohuakbar..!!!

QURAN MENGIJINKAN MUSLIM UNTUK BERDUSTA/BERSUMPAH PALSU..!!!!!!
klik=>Apakah Islam Melarang Untuk Berdusta..???
klik=>QS 2.225 Tidak Bicara Soal Sumpah Palsu..???

MUSLIM BANYAK MENIPU DENGAN PROPAGANDA MUALAF GADUNGAN AGAR ISLAM KELIHATAN MENARIK DAN BERKEMBANG..!!! :vom:
klik=>Kesaksian Mualaf-Mualaf Gadungan Di Situs Islam...!!!

Inilah Wajah Islam Yang Sesungguhnya.
Yg Selama Ini Tidak Diketahui Oleh Orang Banyak Dan Ditutup-Tutupi Oleh Ulama.
Sudah Saatnya Kita Semua Mengetahui Kebenaran Tersebut.



-----------------------
Perhatian :
Bagi anda yg tidak setuju dgn sesuatu hal, silahkan mengklarifikasi di trit yg sudah disediakan DI ATAS !!!


Salam... :turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby nadia ghazali » Tue Jul 26, 2011 12:37 pm

Thanks bro Poli dgn link2 nya
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby tampan » Wed Jul 27, 2011 7:45 am

Saya setuju dengan IDE GILA anda2 sekalian.
dengan tersebarnya kebencian FFI pada Islam dan muslim sadar betul bahwa aktivis agama sebelahlah yang berada di belakang FFI. Maka tidak menutup kemungkinan akan ada banyak Jihadis dan Ksatria Templar yang akan bertarung bukan hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata seperti si Breivnik dari Norwegia.... =D>
tampan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby AIR » Wed Jul 27, 2011 8:01 am

tampan wrote:Saya setuju dengan IDE GILA anda2 sekalian.
dengan tersebarnya kebencian FFI pada Islam dan muslim sadar betul bahwa aktivis agama sebelahlah yang berada di belakang FFI. Maka tidak menutup kemungkinan akan ada banyak Jihadis dan Ksatria Templar yang akan bertarung bukan hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata seperti si Breivnik dari Norwegia.... =D>


Berarti anda pendukung akse terorisme dong? :green:

______________________________________


PERHATIAN:
- Saya sangat setuju menyebarkan FFI lewat warnet. Saya sudah melakukannya puluhan kali dengan menjadikan homepage FFI di browser IE dan mozilla warnet itu.
- Berhubung blokir situs FFI, kita harus masuk dulu ke web proxy baru bisa masuk ke FFI. Saya sarankan bisa juga menempelkan link homepage dari hasil link proxy yang mengakses FFI.
- Alternatif, banyaknya blog "islami" yang dibuat oleh jebolan FFI boleh dijadikan homepage di browser warnet. Saya usul blog yang telah ada disertakan cara menggunakan proxy biar mereka semua bisa masuk ke FFI.



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby tampan » Wed Jul 27, 2011 8:15 am

AIR wrote:PERHATIAN:
- Saya sangat setuju menyebarkan FFI lewat warnet. Saya sudah melakukannya puluhan kali dengan menjadikan homepage FFI di browser IE dan mozilla warnet itu.



Lalu hasilnya apa....?
Murtadin...? mana....? :butthead:



yang ada cuma kebencian yang semakin dalam di kedua pihak......!
tampan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby AIR » Wed Jul 27, 2011 8:55 am

tampan wrote:Lalu hasilnya apa....?
Murtadin...? mana....? :butthead:



yang ada cuma kebencian yang semakin dalam di kedua pihak......!


Hasilnya sudah banyak di "Kesaksian Murtadin" :partyman:
Kedua belah pihak? Sorry ye ndak level benci muslim. Pihak anda aja kalee yang "hatinya penuh kebencian". Yang kami benci ajarannya, bukan manusianya. Kalian para muslimot membenci orang-orang yang kalian anggap kafir. Jelas setannya siapa.



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby fire » Wed Jul 27, 2011 9:11 am

@tampon..... sabar brot..... tunggu 1 sampe 5 th lagi..... nanam gak langsung panen atuh!
he..he..he...... biji lo mane.....? eh!, maksud ane bijimane lo..???
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby nadia ghazali » Wed Jul 27, 2011 9:35 am

tampan wrote:Lalu hasilnya apa....?
Murtadin...? mana....?
yang ada cuma kebencian yang semakin dalam di kedua pihak......!

hasilnya adalah...semakin berkurangnya zombie2 budak arab yg sibuk jilat2 pantat si mamad dan awloh
menyadarkan muslim2 yg 'clueless' ttg islam....kecuali zombie2 yg udah dlm stadium akut..itu udah tdk tertolong lg
penganggur2 yg memilih menjadi mesin pembunuh awloh yg impoten

udah jelas2 si mamad itu adalah aib bagi peradaban dunia...
zombie muslim non arab masih sibuk belain tuan arabnya...aneh kan?
KAFIR TDK BENCI DAN SERANG MUSLIM...TP BENCI DAN SERANG SI MAMAD DAN AWLOH
MUSLIM ZOMBIE2 ARAB...BENCI DAN BUNUH KAFIR KRN MAU MEMBELA SI NABI BEJAD DAN SI RAJA SYAITON AWLOH
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby AIR » Wed Jul 27, 2011 10:55 am

AIR wrote:Hasilnya sudah banyak di "Kesaksian Murtadin" :partyman:


tampan wrote:Isinya cuma Hoax orang B0doh juga tahu itu...!


Betul perkataan anda, orang **** yang taunya itu ****. Contohnya ya anda itu. Orang yang pintar yang tau itu bukan HOAX. Ada tuh muslim murtadin yang sering YM-an sama saya. Dulunya dia membela kubu Islam di FFI :turban: makanya saya makin percaya FFI memberi bukti bukan janji :finga:



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby nadia ghazali » Wed Jul 27, 2011 11:35 am

tampan wrote:Lalu bagaimana dengan ini?

adakah kafir yg benci muslim itu krn diperintahkan oleh junjungannya? Tuhannya? Krn buku sucinya menyuruh? ](*,) ](*,) ](*,)
koq sampai skrg si muslim tampan kagak pintar2 jg
kafir benci sama islam krn si nabi gadungan mamad itu bejad..yg mengajarkan muslim menajiskan kafir
kafir benci sama awloh krn dia itu tuhan gadungan..syaiton yg menyaru jd tuhan

INGAT BAIK2.....TP KAFIR TDK PERNAH BENCI sama muslim hanya krn muslim gak mau percaya Yesus sebagai Tuhan dan Penyelamat kami .....
atau Budha sbg panutan kami

Kafir tdk mendapat perintah dr junjungan mrk utk membenci, menajiskan, menghalalkan darah muslim buat ditumpahkan

Kl ada kafir rasis sama muslim...itu dikarenakan sifat kafir tsb yg sombong.
Bahkan di australia ....kafir Jepang dan Taiwan juga memandang rendah kafir Vietnam..
bukan krn agama mrk beda..tp emang kafir vietnam pembawaan mrk agak kasar..
kan maklum yg Jepang dan Taiwan datang ke Australia dgn membawa banyak modal usaha dan pendidikan..
sedangkan kafir vietnam kan datang kesini sbg pengungsi ..atau manusia2 perahu

makanya muslim tampan..kamu itu harus cepat2 meninggalkan ajaran si mamad yg akan terus membuat hidup kamu terpuruk
menghancurkan peradaban manusia yg maju dgn mengkotak2an manusia utk membenci satu sama lain
kl kamu pintar dan berguna utk masyarakat...semua orang jg akan menghormati kamu
kl kamu tiap hari hanya nongkrong di masjid dan menajiskan kafir dan malas kerja ..trus malamnya sibuk buat anak...
saudara2, tetangga2 dan masyarakat jg akan menghina kamu
jika udah diperlakukan demikian..jgn marah dan bilang koq ada kafir yg benci dan memandang rendah kamu si muslim
ya krn kamu itu sampah masyarakat...kayak2 pengungsi arab disini yg malas dan tahunya minta duit di kantor social

Muslim itu yg dungu...benci kafir krn perintah awlohnya dan nabinya
seorang muslim kayak tampan bisa marah dan memutuskan hubungan persahatan dan bahkan membunuh temannya yg kafir hanya krn si mamad dibilang pedo
ya emang si mamad pedo koq...tp krn muslim adalah zombie dungu...semua dikorbankan demi menyenangin si raja syaiton dan titisannya
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby tampan » Wed Jul 27, 2011 3:52 pm

nadia ghazali wrote:INGAT BAIK2.....TP KAFIR TDK PERNAH BENCI sama muslim hanya krn muslim gak mau percaya Yesus sebagai Tuhan dan Penyelamat kami .....



ngomong sono sama korban inquisisi di spanyol, pembunuhan oleh Chalemagne king of HOLY ROMAN CATHOLIC yang membunuh pagan2 di bavaria dan orang2 yahudi yang selam ratusan bahkan ribuan tahun didiskriminasi di eropa.

nadia ghazali wrote:atau Budha sbg panutan kami


Eh... nambah2in Budha.
Disini tidak ada orang budha yang kerjanya menghina agama lain kecuali kristen.

nadia ghazali wrote:Kl ada kafir rasis sama muslim...itu dikarenakan sifat kafir tsb yg sombong.
Bahkan di australia ....kafir Jepang dan Taiwan juga memandang rendah kafir Vietnam..
bukan krn agama mrk beda..tp emang kafir vietnam pembawaan mrk agak kasar..
kan maklum yg Jepang dan Taiwan datang ke Australia dgn membawa banyak modal usaha dan pendidikan..
sedangkan kafir vietnam kan datang kesini sbg pengungsi ..atau manusia2 perahu


Liat aja mana mungkin orang budha menjellekkan orang2nya sendiri yang beragama Budha. cuma orang kristen yang biadab kaya begitu. :vom:

nadia ghazali wrote:Muslim itu yg dungu...benci kafir krn perintah awlohnya dan nabinya


gw udah tau akal busuk lo nadia pasti mau ngutip ayat2 perang.
Dasar lo-nya aja yang beg0 udah tau ayat perang masih aja digeneralisir untuk kehidupan sehari-haroi. klo semua muslim se-BEG0 lo udah ga ada lagi yang namanya kapir di negeri2 muslim.
tampan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby AIR » Wed Jul 27, 2011 4:28 pm

tampan wrote:gw udah tau akal busuk lo nadia pasti mau ngutip ayat2 perang.
Dasar lo-nya aja yang beg0 udah tau ayat perang masih aja digeneralisir untuk kehidupan sehari-haroi. klo semua muslim se-BEG0 lo udah ga ada lagi yang namanya kapir di negeri2 muslim.


Kalau anda udah baca ini:

Adadeh wrote:Kathir 9:5 wrote:
Tjmh:
Kathir 9:5 menyatakan:

This is the Ayah of the Sword
Tjmh:
Ini adalah Ayat Pedang

Mujahid, `Amr bin Shu`ayb, Muhammad bin Ishaq, Qatadah, As-Suddi and `Abdur-Rahman bin Zayd bin Aslam said that the four months mentioned in this Ayah are the four-month grace period mentioned in the earlier Ayah,
Tjmh:
Mujahid, `Amr bin Shu`ayb, Muhammad bin Ishaq, Qatadah, As-Suddi and `Abdur-Rahman bin Zayd bin Aslam berkata bahwa empat bulan yang disebutkan dalam ayat ini adalah bulan2 suci yang disebut di ayat sebelumnya,

﴿فَإِذَا انسَلَخَ الأَشْهُرُ الْحُرُمُ﴾
(So when the Sacred Months have passed... ), meaning, `Upon the end of the four months during which We prohibited you from fighting the idolators, and which is the grace period We gave them, then fight and kill the idolators wherever you may find them.' Allah's statement next,
Tjmh:
(Kemudian apabila habislah (masa) bulan-bulan yang dihormati itu… ), berarti, ‘Pada akhir empat bulan di mana Kami melarangmu untuk memerangi kaum pagan, dan ini adalah waktu suci yang Kami berikan pada mereka, maka perangi dan bunuh kaum pagan di mana pun kau jumpai mereka.’ Pernyataan Allah selanjutnya,

﴿فَاقْتُلُواْ الْمُشْرِكِينَ حَيْثُ وَجَدتُّمُوهُمْ﴾
(then fight the Mushrikin wherever you find them), means, on the earth in general, except for the Sacred Area, for Allah said,
Tjmh:
(bunuhlah orang-orang musyrik itu di mana sahaja kamu menemuinya), berarti, umumnya di atas tanah, kecuali di Tempat Suci, karena Allah berkata,

﴿وَلاَ تُقَـتِلُوهُمْ عِندَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ حَتَّى يُقَـتِلُوكُمْ فِيهِ فَإِن قَـتَلُوكُمْ فَاقْتُلُوهُمْ﴾
(And fight not with them at Al-Masjid Al-Haram, unless they fight you there. But if they attack you, then fight them.) 2:191Allah said here,
Tjmh:
(dan janganlah kamu memerangi mereka di sekitar Masjidilharam sehingga mereka memerangi kamu di situ. Oleh itu kalau mereka memerangi kamu (di situ), maka bunuhlah mereka.) (2:191) (Allah berkata,

﴿وَخُذُوهُمْ﴾
(and capture them), executing some and keeping some as prisoners,
Tjmh:
(dan tangkaplah mereka), bunuh sebagian dan tangkap sebagian sebagai tawanan perang,

﴿وَاحْصُرُوهُمْ وَاقْعُدُواْ لَهُمْ كُلَّ مَرْصَدٍ﴾
(and besiege them, and lie in wait for them in each and every ambush), do not wait until you find them. Rather, seek and besiege them in their areas and forts, gather intelligence about them in the various roads and fairways so that what is made wide looks ever smaller to them. This way, they will have no choice, but to die or embrace Islam,
Tjmh:
(juga kepunglah mereka, serta tunggulah mereka di tiap-tiap tempat mengintipnya), jangan tunggu sampai mereka menemukanmu. Tapi serang dan kepung mereka di daerah dan benteng2 mereka, cari keterangan tentang mereka di berbagai jalan dan tempat sehingga mereka tidak leluasa lagi. Karena itu, mereka tidak punya pilihan kecuali mati atau masuk Islam,

﴿فَإِن تَابُواْ وَأَقَامُواْ الصَّلَوةَ وَءاتَوُاْ الزَّكَوةَ فَخَلُّواْ سَبِيلَهُمْ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ﴾
(But if they repent and perform the Salah, and give the Zakah, then leave their way free. Verily, Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful.) Abu Bakr As-Siddiq used this and other honorable Ayat as proof for fighting those who refrained from paying the Zakah. These Ayat allowed fighting people unless, and until, they embrace Islam and implement its rulings and obligations. Allah mentioned the most important aspects of Islam here, including what is less important. Surely, the highest elements of Islam after the Two Testimonials, are the prayer, which is the right of Allah, the Exalted and Ever High, then the Zakah, which benefits the poor and needy. These are the most honorable acts that creatures perform, and this is why Allah often mentions the prayer and Zakah together. In the Two Sahihs, it is recorded that Ibn `Umar said that the Messenger of Allah said,
Tjmh:
(Kemudian jika mereka bertaubat dan mendirikan sembahyang serta memberi zakat, maka biarkanlah mereka [AIR: Kalau belum sembahyang kepada Allahnya islam, tidak akan dibiarkan tetap diperangi]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, lagi Maha Mengasihani.) Abu Bakr As-Siddiq menggunakan ayat ini dan ayat terhormat lainnya sebagai alasan memerangi mereka yang tidak mau bayar Zakah. Ayat ini menginjinkan memerangi orang lain sampai orang tersebut memeluk Islam dan melaksanakan hukum dan kewajiban Islam. Allah menyatakan hal2 yang paling penting dalam Islam, dan juga yang hal penting lainnya. Sudah jelas bahwa hal2 terpenting dalam islam setelah Shahadah (pengakuan) adalah sembahyang bagi Allah yang Maha Mulia dan Maha Tinggi, lalu Zakat bagi yang miskin dan yang membutuhkan. Hal2 ini merupakan perbuatan yang paling terhormat yang dapat dilakukan manusia, dan karena itulah Allah seringkali mengatakan tentang sembahyang dan Zakat secara bersamaan. Dalam dua Shahih dinyatakan bahwa Ibn ‘Umar berkata bahwa Rasul Allah berkata,

«أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُولُ اللهِ وَيُقِيمُوا الصَّلَاةَ وَيُؤْتُوا الزَّكَاة»
(I have been commanded to fight the people until they testify that there is no deity worthy of worship except Allah and that Muhammad is the Messenger of Allah, establish the prayer and pay the Zakah.) This honorable Ayah (9:5) was called the Ayah of the Sword, about which Ad-Dahhak bin Muzahim said, "It abrogated every agreement of peace between the Prophet and any idolator, every treaty, and every term.'' Al-`Awfi said that Ibn `Abbas commented: "No idolator had any more treaty or promise of safety ever since Surah Bara'ah was revealed. The four months, in addition to, all peace treaties conducted before Bara'ah was revealed and announced had ended by the tenth of the month of Rabi` Al-Akhir.''
Tjmh:
(Aku telah diperintahkan untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku tiada tuhan yang layak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, mendirikan sembahyang dan membayar Zakat). Ayat 9:5 yang terhormat ini disebut sebagai Ayat Pedang, dan tentang ini Ad-Dahhak bin Muzahim berkata,”Ayat ini membatalkan semua perjanjian damai antara Sang Rasul dan kaum pagan, semua persetujuan, dan semua keadaan.” Al-`Awfi berkata bahwa Ibn `Abbas menyatakan: “Tidak seorang pun kaum pagan yang berada di bawah perjanjian damai atau janji keselamatan sejak Surah Bara’ah dinyatakan. Masa empat bulan di mana semua perjanjian damai ditetapkan sebelum Bara’ah diwahyukan dan diumumkan sudah berakhir pada tanggal sepuluh bulan Rab’ Al-Akhir.”

Surah 9:5 berlaku sepanjang masa sampai semua kafirun mengaku Allah adalah satu2nya Tuhan yang harus disembah dan Muhammad adalah Rasul Allah. Jika ini belum terlaksana, maka Ayat Pedang masih terus berlaku. Pada saat Muslim lemah, maka “Bagimu agamamu dan bagiku agamaku” (Q 109)yang berlaku. Tapi pada saat sudah kuat, maka Ayat Pedanglah yang diterapkan. Jadi bohong kalau dikatakan Islam adalah agama damai. Islam baru damai setelah semua orang jadi Muslim. Tapi setelah itu pun akan terjadi pula Muslim bunuh Muslim, persis seperti yang kita lihat di Irak (Sunni vs. Shia), Indonesia (Sunni vs. JIL, Ahmadiyah), Pakistan (Sunni vs. Shia vs. Suffi vs. Ahmadiyah), dll. Pokoknya harus ada darah yang ngucur agar Islam tetap bernafas.


Jangan melongo :stun: tapi mikir... Sampai kapan perintah di ayat itu berakhir? Sampai semua manusia di dunia ini menyembah awloh dan mengakui kenabian Muhammad. Nyatanya, sampai sekarang masih banyak tuh kafir-kafir. Artinya apa slim? Artinya ayat ini masih berlaku. Lebih baik anda banyak belajar dari Nadia and kalau mau murtad, bole hubungi saya :green: kita pesta babi.



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby nadia ghazali » Thu Jul 28, 2011 10:32 am

tampan wrote:ngomong sono sama korban inquisisi di spanyol, pembunuhan oleh Chalemagne king of HOLY ROMAN CATHOLIC yang membunuh pagan2 di bavaria dan orang2 yahudi yang selam ratusan bahkan ribuan tahun didiskriminasi di eropa.

kagak ada masalah koq ngomong begitu ke semua orang kafir termasuk keturunan korban2 ttg masalah ini
yg jelas..tindakan mrk tdk bisa dihalalkan oleh junjungannya
mrk yg melakukannya jg tdk merasa bangga dgn tindakan mrk
Kl mrk skrg masih hidup dan kita lemparin telur busuk..jg gak apa2
trus kita2 yg komplain jg tdk akan difatwa mati koq
kita2 skrg jg tdk mengikuti cara2 mrk itu sbg sunnah...ttp malah melihatnya sbg aib...dan tdk boleh terulang lagi..
sesuatu yg bertolak belakang dgn perintah junjungan kami ..

tampan wrote:Eh... nambah2in Budha.
Disini tidak ada orang budha yang kerjanya menghina agama lain kecuali kristen.


tampan wrote:Liat aja mana mungkin orang budha menjellekkan orang2nya sendiri yang beragama Budha. cuma orang kristen yang biadab kaya begitu.

Bener jg ya..
YG ADA SI GILA MAMAD DAN PENGIKUTNYA YG TEBAS ORANG2 BUDHA DAN HIDU DI AFGHANISTAN DAN INDIA..
BUDHA DAN HINDU EMANG OK DEH
ANEH YA..ISLAM KAN KATANYA PALING SEMPURNA..KOQ KALAH SAMA BUDHA DAN HINDU..CK..CK..CK
KAN YG NGAKU SENDIRI MESTI BUKTIKAN JG
YESUS/NABI ISA MENGAKU SUCI KRN DIA EMANG MEMBUKTIKAN DIRINYA SUCI DAN ILAHI
ORANG KRISTIANI KAGAK BERANI NGAKU SBG ORANG2 MUKMIN DAN SUCI...
YG UMAT KRISTIANI AKUIN ADALAH JUNJUNGAN MRK YG SUCI


tampan wrote:gw udah tau akal busuk lo nadia pasti mau ngutip ayat2 perang.
Dasar lo-nya aja yang beg0 udah tau ayat perang masih aja digeneralisir untuk kehidupan sehari-haroi. klo semua muslim se-BEG0 lo udah ga ada lagi yang namanya kapir di negeri2 muslim

Muslim kan dungu jd kagak bisa hidup tanpa kafir jg...
apa2 mesti ngekor kafir...uang aja mesti tagih pajak jizyah dr kafir
si amamad aja masih perlu bini2 mude Yahudi kafir., ..perlu kafir yg menanam sayur dan buah2an, ahli besi dan pelatih kuda, penjahit baju
begundal2 arab pengikut si maamad hanya bisa..angkat golok dan tebas..sambil membayangkan ngesex sma 72 bidadari nanti

AIR wrote:Jangan melongo tapi mikir... Sampai kapan perintah di ayat itu berakhir? Sampai semua manusia di dunia ini menyembah awloh dan mengakui kenabian Muhammad. Nyatanya, sampai sekarang masih banyak tuh kafir-kafir. Artinya apa slim? Artinya ayat ini masih berlaku. Lebih baik anda banyak belajar dari Nadia and kalau mau murtad, bole hubungi saya kita pesta babi.
AIR


TAMPAN..TUH BACA POSTINGAN SESEPUH FFI SISTER AIR ...
SEMESTARA INI KAMU BELAJAR DULU DR ABG FFI NADIA..TAR UDAH TAHAP TINGKAT TINGGI BARU DITEMPA SAMA SIST AIR

SIST AIR ..THANKS BUAT POSTINGANNYA....MULUT SI TAMPAN PASTI BERBUIH2 NICH BACA AYAT2 ITU SAMBIL SUMPAHIN KAFIR HAHAAHHA
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby asal usil » Thu Jul 28, 2011 11:05 am

AIR wrote:Adadeh wrote:Kathir 9:5 wrote:
Tjmh:
Kathir 9:5 menyatakan:

This is the Ayah of the Sword
Tjmh:
Ini adalah Ayat Pedang

Mujahid, `Amr bin Shu`ayb, Muhammad bin Ishaq, Qatadah, As-Suddi and `Abdur-Rahman bin Zayd bin Aslam said that the four months mentioned in this Ayah are the four-month grace period mentioned in the earlier Ayah,
Tjmh:
Mujahid, `Amr bin Shu`ayb, Muhammad bin Ishaq, Qatadah, As-Suddi and `Abdur-Rahman bin Zayd bin Aslam berkata bahwa empat bulan yang disebutkan dalam ayat ini adalah bulan2 suci yang disebut di ayat sebelumnya,

﴿فَإِذَا انسَلَخَ الأَشْهُرُ الْحُرُمُ﴾
(So when the Sacred Months have passed... ), meaning, `Upon the end of the four months during which We prohibited you from fighting the idolators, and which is the grace period We gave them, then fight and kill the idolators wherever you may find them.' Allah's statement next,
Tjmh:
(Kemudian apabila habislah (masa) bulan-bulan yang dihormati itu… ), berarti, ‘Pada akhir empat bulan di mana Kami melarangmu untuk memerangi kaum pagan, dan ini adalah waktu suci yang Kami berikan pada mereka, maka perangi dan bunuh kaum pagan di mana pun kau jumpai mereka.’ Pernyataan Allah selanjutnya,

﴿فَاقْتُلُواْ الْمُشْرِكِينَ حَيْثُ وَجَدتُّمُوهُمْ﴾
(then fight the Mushrikin wherever you find them), means, on the earth in general, except for the Sacred Area, for Allah said,
Tjmh:
(bunuhlah orang-orang musyrik itu di mana sahaja kamu menemuinya), berarti, umumnya di atas tanah, kecuali di Tempat Suci, karena Allah berkata,

﴿وَلاَ تُقَـتِلُوهُمْ عِندَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ حَتَّى يُقَـتِلُوكُمْ فِيهِ فَإِن قَـتَلُوكُمْ فَاقْتُلُوهُمْ﴾
(And fight not with them at Al-Masjid Al-Haram, unless they fight you there. But if they attack you, then fight them.) 2:191 ﴾Allah said here,
Tjmh:
(dan janganlah kamu memerangi mereka di sekitar Masjidilharam sehingga mereka memerangi kamu di situ. Oleh itu kalau mereka memerangi kamu (di situ), maka bunuhlah mereka.) (2:191) (Allah berkata,

﴿وَخُذُوهُمْ﴾
(and capture them), executing some and keeping some as prisoners,
Tjmh:
(dan tangkaplah mereka), bunuh sebagian dan tangkap sebagian sebagai tawanan perang,

﴿وَاحْصُرُوهُمْ وَاقْعُدُواْ لَهُمْ كُلَّ مَرْصَدٍ﴾
(and besiege them, and lie in wait for them in each and every ambush), do not wait until you find them. Rather, seek and besiege them in their areas and forts, gather intelligence about them in the various roads and fairways so that what is made wide looks ever smaller to them. This way, they will have no choice, but to die or embrace Islam,
Tjmh:
(juga kepunglah mereka, serta tunggulah mereka di tiap-tiap tempat mengintipnya), jangan tunggu sampai mereka menemukanmu. Tapi serang dan kepung mereka di daerah dan benteng2 mereka, cari keterangan tentang mereka di berbagai jalan dan tempat sehingga mereka tidak leluasa lagi. Karena itu, mereka tidak punya pilihan kecuali mati atau masuk Islam,

﴿فَإِن تَابُواْ وَأَقَامُواْ الصَّلَوةَ وَءاتَوُاْ الزَّكَوةَ فَخَلُّواْ سَبِيلَهُمْ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ﴾
(But if they repent and perform the Salah, and give the Zakah, then leave their way free. Verily, Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful.) Abu Bakr As-Siddiq used this and other honorable Ayat as proof for fighting those who refrained from paying the Zakah. These Ayat allowed fighting people unless, and until, they embrace Islam and implement its rulings and obligations. Allah mentioned the most important aspects of Islam here, including what is less important. Surely, the highest elements of Islam after the Two Testimonials, are the prayer, which is the right of Allah, the Exalted and Ever High, then the Zakah, which benefits the poor and needy. These are the most honorable acts that creatures perform, and this is why Allah often mentions the prayer and Zakah together. In the Two Sahihs, it is recorded that Ibn `Umar said that the Messenger of Allah said,
Tjmh:
(Kemudian jika mereka bertaubat dan mendirikan sembahyang serta memberi zakat, maka biarkanlah mereka [AIR: Kalau belum sembahyang kepada Allahnya islam, tidak akan dibiarkan tetap diperangi]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, lagi Maha Mengasihani.) Abu Bakr As-Siddiq menggunakan ayat ini dan ayat terhormat lainnya sebagai alasan memerangi mereka yang tidak mau bayar Zakah. Ayat ini menginjinkan memerangi orang lain sampai orang tersebut memeluk Islam dan melaksanakan hukum dan kewajiban Islam. Allah menyatakan hal2 yang paling penting dalam Islam, dan juga yang hal penting lainnya. Sudah jelas bahwa hal2 terpenting dalam islam setelah Shahadah (pengakuan) adalah sembahyang bagi Allah yang Maha Mulia dan Maha Tinggi, lalu Zakat bagi yang miskin dan yang membutuhkan. Hal2 ini merupakan perbuatan yang paling terhormat yang dapat dilakukan manusia, dan karena itulah Allah seringkali mengatakan tentang sembahyang dan Zakat secara bersamaan. Dalam dua Shahih dinyatakan bahwa Ibn ‘Umar berkata bahwa Rasul Allah berkata,

«أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُولُ اللهِ وَيُقِيمُوا الصَّلَاةَ وَيُؤْتُوا الزَّكَاة»
(I have been commanded to fight the people until they testify that there is no deity worthy of worship except Allah and that Muhammad is the Messenger of Allah, establish the prayer and pay the Zakah.) This honorable Ayah (9:5) was called the Ayah of the Sword, about which Ad-Dahhak bin Muzahim said, "It abrogated every agreement of peace between the Prophet and any idolator, every treaty, and every term.'' Al-`Awfi said that Ibn `Abbas commented: "No idolator had any more treaty or promise of safety ever since Surah Bara'ah was revealed. The four months, in addition to, all peace treaties conducted before Bara'ah was revealed and announced had ended by the tenth of the month of Rabi` Al-Akhir.''
Tjmh:
(Aku telah diperintahkan untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku tiada tuhan yang layak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, mendirikan sembahyang dan membayar Zakat). Ayat 9:5 yang terhormat ini disebut sebagai Ayat Pedang, dan tentang ini Ad-Dahhak bin Muzahim berkata,”Ayat ini membatalkan semua perjanjian damai antara Sang Rasul dan kaum pagan, semua persetujuan, dan semua keadaan.” Al-`Awfi berkata bahwa Ibn `Abbas menyatakan: “Tidak seorang pun kaum pagan yang berada di bawah perjanjian damai atau janji keselamatan sejak Surah Bara’ah dinyatakan. Masa empat bulan di mana semua perjanjian damai ditetapkan sebelum Bara’ah diwahyukan dan diumumkan sudah berakhir pada tanggal sepuluh bulan Rab’ Al-Akhir.”

Surah 9:5 berlaku sepanjang masa sampai semua kafirun mengaku Allah adalah satu2nya Tuhan yang harus disembah dan Muhammad adalah Rasul Allah. Jika ini belum terlaksana, maka Ayat Pedang masih terus berlaku. Pada saat Muslim lemah, maka “Bagimu agamamu dan bagiku agamaku” (Q 109)yang berlaku. Tapi pada saat sudah kuat, maka Ayat Pedanglah yang diterapkan. Jadi bohong kalau dikatakan Islam adalah agama damai. Islam baru damai setelah semua orang jadi Muslim. Tapi setelah itu pun akan terjadi pula Muslim bunuh Muslim, persis seperti yang kita lihat di Irak (Sunni vs. Shia), Indonesia (Sunni vs. JIL, Ahmadiyah), Pakistan (Sunni vs. Shia vs. Suffi vs. Ahmadiyah), dll. Pokoknya harus ada darah yang ngucur agar Islam tetap bernafas.


Itu kan tafsirannya adadeh cuma ada di efefI.
untung muslim tidak menafsirkan seperti adadeh benar seperti bung tampan bilang.

tampan wrote:Dasar lo-nya aja yang beg0 udah tau ayat perang masih aja digeneralisir untuk kehidupan sehari-haroi. klo semua muslim se-BEG0 lo udah ga ada lagi yang namanya kapir di negeri2 muslim.


Coba di cek asbabun nuzulnya...
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby nadia ghazali » Thu Jul 28, 2011 11:35 am

asal usil wrote:tampan wrote:
Dasar lo-nya aja yang beg0 udah tau ayat perang masih aja digeneralisir untuk kehidupan sehari-haroi. klo semua muslim se-BEG0 lo udah ga ada lagi yang namanya kapir di negeri2 muslim.

Coba di cek asbabun nuzulnya...


nadia ghazali wrote:Muslim kan dungu jd kagak bisa hidup tanpa kafir jg...
apa2 mesti ngekor kafir...uang aja mesti tagih pajak jizyah dr kafir
si mamad aja masih perlu bini2 mude Yahudi kafir., ..perlu kafir yg menanam sayur dan buah2an, ahli besi dan pelatih kuda, penjahit baju
begundal2 arab pengikut si maamad hanya bisa..angkat golok dan tebas..sambil membayangkan ngesex sma 72 bidadari nanti
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby AIR » Thu Jul 28, 2011 11:47 am

asal usil wrote:Itu kan tafsirannya adadeh cuma ada di efefI.
untung muslim tidak menafsirkan seperti adadeh benar seperti bung tampan bilang.


Anda baru saja melakukan Argumentum ad Hominem sirkumstansial, kesalahan logis yang menghubungkan antara keyakinan seseorang dan lingkungan hidupnya. Saya juga bisa berkata dengan kekuatan yang sama tanpa pembuktian apa-apa: Islam yang kau yakini kan tafsiran baik atas agama jahat karena ditafsirkan oleh ustad pesantren yang tidak mengenal kebenaran. Tapi saya tidak mau, karena cara berargumen kayak gitu adalah cara berlogika yang ngawur.

Jika anda bersikukuh mau mempersoalkannya, anda harus mengklarifikasi apa yang menjamin tafsiran anda lebih valid dari pada apa yang disuguhkan di FFI? Nol besar kalau anda sendiri tidak bisa membuktikannya.

asal usil wrote:Coba di cek asbabun nuzulnya...

Silahkan anda mampir ke:
Asbabun Nuzul Surat At-Taubah (QS 9) ayat 1 – 29

Itu azbabun nuzul (Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam) penulis yang diyakini oleh kalangan muslim dan paling mendekati jaman Muhammad.

dan kalau anda mau memperdebatkan azbabun nuzul berhubungan dengan ayat pedang: perintah perangi kafir, silahkan bantu senior2 muslim anda seperti Head Fixer dan gaston31 yang udah ngacir:
Eksposisi: At Taubah

@nadia
Saya belum jadi sesepuh sis, saya masih belajar juga sama dengan kamu.



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Sebarkan FFI di semua warnet

Postby asal usil » Thu Jul 28, 2011 12:24 pm

Triumphalist aje kerjaan ente pir....

kalau mau dilihat kronologisnya Ketika itu kaum Muslimin dengan kaum musyrikin dalam keadaan perang, menurut cara yang berlaku di masa itu. Dan di dalam perkembangan selanjutnya, Nabi saw. mengadakan perjanjian damai dan tolong-menolong dengan Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani), tetapi mereka berkhianat dan melanggar janji dengan menolong orang musyrikin. Dalam pada itu permusuhan dari kaum musyrikin bertambah meningkat, bahkan mereka bermaksud hendak menghancurkan agama Islam itu, maka disyariatkanlah berperang. Kemudian Nabi mengadakan perjanjian damai dengan kaum musyrikin di Hudaibiyah untuk masa sepuluh tahun dengan syarat-syarat yang sangat lunak yang seakan-akan menguntungkan kaum musyrikin, tetapi kaum musyrikin melanggar perjanjian itu,


بَرَاءَةٌ مِنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ إِلَى الَّذِينَ عَاهَدْتُمْ مِنَ الْمُشْرِكِينَ
(Inilah penyataan) pemutusan perhubungan daripada Allah dan Rasul-Nya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka).(QS. 9:1)

Tidak mungkin nabi membatalkan sepihak tanpa ada alasan jelas karena itu berarti berkhianat.

وَإِمَّا تَخَافَنَّ مِنْ قَوْمٍ خِيَانَةً فَانْبِذْ إِلَيْهِمْ عَلَى سَوَاءٍ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْخَائِنِينَ
Artinya:
Dan jika kamu mengetahui pengkhianatan dari suatu golongan, maka kembalikanlah perjanjian itu kepada mereka dengan cara yang jujur. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berkhianat.
(Q.S. Al-Anfal: 58)
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users