. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sebagian isi Al Qur'an ternyata adalah wahyu Jin

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Sebagian isi Al Qur'an ternyata adalah wahyu Jin

Postby fenomena » Mon Jan 28, 2008 10:37 pm

Q. 72:1. Katakanlah (hai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadamu bahwasanya: telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Quran yang menakjubkan,
2. (yang) memberi petunjuk kapada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seseorangpun dengan Tuhan kami,
3. dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristeri dan tidak (pula) beranak.
4. Dan bahwasanya: orang yang kurang akal daripada kami selalu mengatakan (perkataan) yang melampaui batas terhadap Allah
5. dan sesungguhnya kami mengira, bahwa manusia dan jin sekali-kali tidak akan mengatakan perkataan yang dusta terhadap Allah
dst


Dimulai dari kalimat : Sesungguhnya ... sampai dengan ayat terakhir, 28, semuanya adalah perkataan jin, yang hanya diulang saja oleh si alloh untuk ditujukan kepada Muhammad.

Bener-bener keterlaluan deh, manusia kok denger kata-kata jin... iiiiiiiiihhhhhhhhhh mengerikan sekali.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jan 29, 2008 11:57 am

Meskipun muslim ngakunya isi Al Qur'an adalah firman allah, tapi jelas sekali disini disebutkan, bahwa Al Qur'an juga berisi firman jin.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Tue Jan 29, 2008 2:33 pm

ini membuktikan, bahwa jinpun sudah pernah mendengar Al quran. dan ternyata dari golongan jin, ada juga yang muslim dan ada juga yg kayak lu, alias kapir.....juga membuktikan tujuan penciptaan jin dan manusia, QS Ad Dzaariyaat :56
"Dan tidaklah Aku menciptakan Jin dan Manusia, kecuali untuk menyembahKU...".
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby fenomena » Tue Jan 29, 2008 3:41 pm

Jadi Al Qur'an itu firman tuhan, firman Muhammad atau firman jin?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Wed Jan 30, 2008 4:05 pm

coba liat baek2, dan pake logika ya tong...

QS. Ad Dzaariyaat :56
"Dan tidaklah Aku menciptakan Jin dan Manusia, kecuali untuk menyembahKU...".
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby fenomena » Wed Jan 30, 2008 4:09 pm

orang_awam37 wrote:coba liat baek2, dan pake logika ya tong...

QS. Ad Dzaariyaat :56
"Dan tidaklah Aku menciptakan Jin dan Manusia, kecuali untuk menyembahKU...".


Kalau jin dan manusianya nggak mau menyembah Raja Jin (Alloh) bagaimana?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am


Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]