Search found 1439 matches

by Mahasiswa98
Tue Apr 03, 2012 1:28 am
Forum: Muhammad
Topic: Patah salero jamin gak oot ke kristen
Replies: 622
Views: 24792

Re: Patah salero jamin gak oot ke kristen

Kasihanilah dia sedikit om... Dia itu terpaksa tampil ****... Demi islam om... Dia tau perbudakan itu kejahatan kemanusiaan yang biadab... Tapi allah islamnya melegalkan... Membuat tata tertib perbudakan... Akhirnya demi berjihad membela islam... Tampil **** dan idiot adalah pilihan satu2nya... @om...
by Mahasiswa98
Tue Apr 03, 2012 1:15 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Jupe Dijodohkan Dengan Ustaz
Replies: 11
Views: 2122

Re: Jupe Dijodohkan Dengan Ustaz

Hadeuhh masuk dimari juga toh berita celebritis yah hehehhehe


:finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
by Mahasiswa98
Tue Apr 03, 2012 1:13 am
Forum: Muhammad
Topic: Patah salero jamin gak oot ke kristen
Replies: 622
Views: 24792

Re: Patah salero jamin gak oot ke kristen

udah jam satu om. aku mo tidur. Om Pikirin aja kapan atheis sedunia ngasi solusi soal budak. Kita enggak akan pindah topik sebelum itu terjawab. okeh Bodohnya gak ketulungan nih orang ckckckck..... BEBASKAN MEREKA DAN BERIKAN KEHIDUPAN YG LAYAK SEPERTI MANUSIA YANG SAMA DERAJATNYA DENGAN MANUSIA YA...
by Mahasiswa98
Tue Apr 03, 2012 12:52 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Perkosaan? Salah Siapa? Cowo? Cewe?
Replies: 12
Views: 1572

Re: Perkosaan? Salah Siapa? Cowo? Cewe?

loh, kalaupun yang salah cowonya, terus masalahnya apa? kan sudah diatur hukumannya! #-o lagian, yang butuh perlindungan siapa sih? cowonya atau cewenya? ](*,) Masalahnya adalah Hukum ato Peraturan di Buku sakti buatan si MOMAD itu brurr yang bikin semua manusia yang pake OTAK dan HATI NURANI pada ...
by Mahasiswa98
Tue Apr 03, 2012 12:26 am
Forum: Quran & SAINS
Topic: Hikmah Diharamkannya Menikahi Saudara Sesusuan
Replies: 50
Views: 5725

Re: Hikmah Diharamkannya Menikahi Saudara Sesusuan

Sesungguhnya kekerabatan karena sesusuan ditetapkan dan dapat dipindahkan karena keturunan. Dan penyebab yang diturunkan dan gen yang dipindahkan. maksudnya adalah bahwa kekerabatan karena faktor sesusuan disebabkan karena adanya perpindahan gen dari ASI orang yang menyusui kepada orang yang menyus...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 10:58 pm
Forum: ONE STOP SHOP FFI
Topic: Ali Sina: Terjebak dalam Islam
Replies: 130
Views: 25669

Re: Ali Sina: Terjebak dalam Islam

Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau. Bung PS apa anda Sadar dengan tulisan anda diatas ???? anda akan menawarkan anak anda perempuan walaupun dia belom bisa merangkak????? ya Tuhan...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 8:36 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Sex Salomo oleh PP
Replies: 158
Views: 8219

Re: Muzizat Terakhir Muhammad: PENIS TEGAK MENJULANG!

Tinggal pilih..al kitab palsu atau solomo mengidap penyakit sex mania.. Simple.. PP PP Gendeng Gak ada Nabi SOLOMO di ALKITAB ato DI TAURAT jgn Ngarang bebas yah dimari [-X [-X [-X [-X Gimana yang laen bisa jawab pertanyaan loe :-k :-k :-k :-k :-k bawa di mari Dalil nya OOON jgan asal jeplak loe Si...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 8:28 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH
Replies: 157
Views: 12450

Re: AKHIR DARI MUBAHILA BERSAMA YUSAH

saya masih tetap percaya bahwa Allah punya Rencana.... dan Dia Tidak seperti yang disangkakan oleh para kafier.. [/b][/size] @Yusah ter cayang xixixiixix Kalau menurut anda nih diharapkan jujur yah.. Karena anda dengan jelas menulis masih percaya dgn rencana OLLOH anda monggo dijawab pertanyaan dib...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 7:11 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Membayangkan Bagaimana Rasanya Menjadi Nabi Musa
Replies: 114
Views: 5781

Re: Membayangkan Bagaimana Rasanya Menjadi Nabi Musa

La..justru dengan ngutus anak itu malah jadi ngga Maha Kuasa...emang tanpa anak ngga bisa? Pertanyaan: Klao Duta besar RI buat Prancis Punya kuasa gak kong ?? :-k apa Kekuasaan yang diwakili (pemerintah RI ) ilang kuasanya ??? [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X Guoblokkknya gak habis habis...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 6:33 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Ini Dia Curhatan Jihad Terduga Teroris yang Didor di Tangsel
Replies: 8
Views: 1817

Re: Ini Dia Curhatan Jihad Terduga Teroris yang Didor di Tan

Terkutuklah mereka.... Bunuhlah mereka.... Tembaklah mereka.... Goroklah mereka.... Dengan tangan-tangan kalian.... Wahai Mujahid..... Hidup ini takkan bersinar... Jika tak berjihad.... Lupakan dunia... Ambillah akhirat... Marilah berjuang... Jangan takut mati... Insya Allah kita hidup sebagai Syuh...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 6:26 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Membayangkan Bagaimana Rasanya Menjadi Nabi Musa
Replies: 114
Views: 5781

Re: Membayangkan Bagaimana Rasanya Menjadi Nabi Musa

@CP

katanya harus hormati NABI kok situ malah ketawa tawa ckckckkc :-k :-k :-k :-k
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 3:49 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: allah islam mengawinkan paksa dg 72 bidadari
Replies: 100
Views: 6371

Re: allah islam mengawinkan paksa dg 72 bidadari

yang tujuh puluh dari warisannya penduduk neraka (isterinya penghuni neraka yang masuk surga) @mbah kesetanan: motanya nih lah kalo di dunia bininnya cuma sebiji gmn tuh sedangkan dapet istri lagi 70 biji lagi :stun: apa istrinya iklas ( itu juga kalo bininya masuk surga islam ) ckckkckck ckckkckkc...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 3:35 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Save my mother [mohon saran dan masukkan]
Replies: 82
Views: 13319

Re: Save my mother [mohon saran dan masukkan]

Denger baik baik broo kalo enta gak yakin mendingan gak usah deh paham kan ane maksud? kalo ente pengen maju bawa dalam Doa Ente sendiri mohon terang Roh Kudus supaya ente gak ragu. gak akan mungkin ente berhasil kalo ente cuma tampung ajah saran dari netter kafirun disini kalo gak ente jalanin. pah...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 3:17 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Mubahila utk Yusah
Replies: 451
Views: 22244

Re: Tantangan Mubahila utk Yusah

@Yusha Hahahahhahahha sudahlah anda harus mengerti kalu cara tersebut tak mungkin terwujud apa lagi anda sendiri pun takut seandainya azab pun terjadi atas diri anda ato keluarga ckckc satu hal yg anda lupa dalam mubahila adalah ANAK dan ISTRI anda lah yg dipertaruhkan bukan diri ANDA<<<< BACA bagai...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 5:45 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: YANG SUKA KECANDUAN SEX KAFIR SEMUA
Replies: 372
Views: 23313

Re: YANG SUKA KECANDUAN SEX KAFIR SEMUA

Ckckkc Enak ajah nih anak asal Copas trus taruh dimari ckckc mang ada kah hubungan dgn FFI di sini dgn Copas an ente ??? :stun: kalo mo bahas ato buka Bahasan baru yah yang sesuai dgn FFI lahckckkc. Misalnya : kenapa gak ente jabarin ajah tentang kebenaran isi dari kitab ente yang ternyata di buka s...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 5:38 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Save my mother [mohon saran dan masukkan]
Replies: 82
Views: 13319

Re: Save my mother [mohon saran dan masukkan]

Halo rekan2 FFI semuanya,, Ane mau minta saran dan masukkan dari rekan2 sekalian untuk nyelametin nyokap ane,,, Nyelametin dari apa? Dari ajaran Islam tentunya.... Begini keadaanya... Wah sedih banget bacanya.... T_T Jgn kuatir ane bawa dalam Doa yah semoga Nyokap ente lebih sabar dan bisa segera j...
by Mahasiswa98
Mon Apr 02, 2012 5:20 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Protes penindasan wanita di Paris.
Replies: 10
Views: 2146

Re: Protes penindasan wanita di Paris.

http://www.cryptome.org/2012-info/femen-paris/pict56.jpg Aktivis topless dari gerakan perempuan Ukraina, Femen, memegang plakat protes terhadap politik Islam yang anti perempuan pada 31 Maret 2012 di depan menara Eiffel di Trocadero di Paris. Ide protes adalah untuk memanggil wanita Muslim untuk me...
by Mahasiswa98
Sun Apr 01, 2012 9:49 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Tantangan Mubahila utk Yusah
Replies: 451
Views: 22244

Re: Tantangan Mubahila utk Yusah

@ Yusah Ok mas yusah, sy jwb tantangan anda... Saya Keisha beserta ibunda saya dengan ini mengajak yusah mubahila... Dalam waktu 7 hari, dimulai pada tgl 1 maret 2012 sd 7 maret 2012. Apabila Allah SWT memang ada, biarlah saya beserta ibunda saya di timpa azab seperti yg ditulis oleh yusah. Dan say...
by Mahasiswa98
Sun Apr 01, 2012 8:26 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Ibunda KeiSha Murtad Gara2 FFI
Replies: 201
Views: 25492

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Thanks to moderator, yg udh mengijinkan ak tuk posting kesaksian mami aku..., lam knal jg buat wong lawas, n thanks to walet yg udh bnyk bntu ak jg dulu. Wah ak jd semangat nich, bsk ak mau interview mami ak lbh dlm lg buat bhn kesaksian ini. Pokoknya bsk atau lusa, ak posting d sini hasilnya. Thx ...