Search found 236 matches

by slims
Sun Feb 21, 2010 3:30 pm
Forum: Muhammad
Topic: Nabi Muhammad pedhopile ???
Replies: 1108
Views: 47601

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

@ brondong loe memang aliran islam keras (keliatannya) apa loe ga bisa memaafkan muslim lain yg ga sealiran dengan loe ? jangan layani keinginan roh iblis muhammad yg masuk kedalam diri loe melalui ayat2 setan islam @ Kompas Jangan turuti nafsu ego loe yg agak sombong rohani jangan layani keinginan ...
by slims
Sun Feb 21, 2010 3:15 pm
Forum: Muhammad
Topic: Nabi Muhammad pedhopile ???
Replies: 1108
Views: 47601

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

brondong vs kompas

Kacian deh loe lim
ga jaman dulu, ga jaman sekarang
ajaran islam ga pernah akur, baik antara islam X kafir maupun islam X islam
ajaran ape tuh ?
benar2 muhammad membuat manusia didunia ini ribut terus !
by slims
Sun Feb 21, 2010 9:25 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Muhammad Leletin Sperma Ditembok
Replies: 105
Views: 8372

Re: Muhammad Leletin Sperma Ditembok

lupa ya,kamu itu asalnya dari sperma. nah maksud aku,definisi menjijikkan antara suatu kaum dg kaum yg lain itu beda2,relatif. buat kafir babi itu lucu,buat muslim babi menjijikan,hewan yg suka makan kotorannya sendiri kok dibilang lucu. jadi relatif,sbgmn definisi cantik/tampan. kalau kaum muhamma...
by slims
Sat Feb 20, 2010 5:41 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?
Replies: 139
Views: 19001

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

@ Khalifah Almahdi didunia manusia diajarkan mengekang nafsu sexnya islam mengizinkan beristri boleh 4 ekor kalau sudah cerai boleh kawin lagi, kawin -cerai - kawin cerai ... tak terbatas 4 atau 10 ekor prempuan ... muhammad yg mengajarkan seperti itu ? ... hehehe .... maunya muslim sih boleh kawin ...
by slims
Sat Feb 20, 2010 1:29 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?
Replies: 139
Views: 19001

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

niat jahat opo toh? Ngesex di surga just for fun ENAK TOH..... MANTEP TOH..... HAHAHAHA didunia saja adalah hal yg menjijikan berpoligami di sorga islam disediakan sebanyak 72 ekor bidadari yg selalu merangsang ! 72 ekor bidadari yg selalu membuat umat iblis tergoda ! mesum ... mesum .... muslim me...
by slims
Sat Feb 20, 2010 12:52 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: [Quran] Allah berSUMPAH pada siapa ?
Replies: 66
Views: 4436

Re: [Quran] Allah berSUMPAH pada siapa ?

terserah kamu,tp kaum yg dulu menyembah matahari,gunung dll mulai menyadari bhw Allah lah tuhan yg sebenarnya,Allah yg menciptakan gunung,matahari dan yg hebat2 itu. tuhan kalian sih harta,sdh pasti itu,ada juga yg tuhannya pangkat dan jabatan,hingga skrg byk yg syirik,hingga Allah pun bersumpah de...
by slims
Sat Feb 20, 2010 8:01 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?
Replies: 139
Views: 19001

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

kenikmatan disurga mengikuti kemauan/keinginan hasrat manusia ttg apa yg diinginkannya selama di dunia. misalnya hal2 yg mungkin didunia gak kesampaian, nanti disurga akan kesampaian Kalau didunia ingin membunuh/ memperkosa/ merampok, di sorga islam akan kesampaian semua yang ga tercapai didunia ? ...
by slims
Sat Feb 20, 2010 7:42 am
Forum: Muhammad
Topic: kompas : muhamad nabi tukang kawin??
Replies: 168
Views: 10299

Re: kompas : muhamad nabi tukang kawin??

brondong wrote: Referensinya dari nurani dan pikiran saya , mana mungkin seorang nabi yang yang mulia dan dipercaya oleh 2 Millyar manusia , mau menikahi anak yang masih dibawah umur. Pikir dong....jangan cuman baca2 buku yg belum tentu benar. Aisah lebih pantas menjadi anak angkat nabi daripada men...
by slims
Fri Feb 19, 2010 5:12 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?
Replies: 139
Views: 19001

Re: Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

kenikmatan disurga mengikuti kemauan/keinginan hasrat manusia ttg apa yg diinginkannya selama di dunia. misalnya hal2 yg mungkin didunia gak kesampaian, nanti disurga akan kesampaian Kalau didunia ingin membunuh/ memperkosa/ merampok, di sorga islam akan kesampaian semua yang ga tercapai didunia ? ...
by slims
Tue Feb 16, 2010 7:04 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: kiblat
Replies: 65
Views: 3748

Re: kiblat

Aku berlindung dari syaitan yang terkutuk Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha peyayang Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam Assalaamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ......... Mereka, orang-orang kafir itu berkata, “kalaulah Tuhan ada dimana saja, kenapa shalat tidak men...
by slims
Mon Feb 15, 2010 5:23 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia
Replies: 710
Views: 31202

Re: Tidak Mau Sembah Allah? Berhentilah Jadi Manusia

kandi wrote:kembalilah ke Allah,beribadahlah sesuai jamannya,krn sesungguhnya setiap manusia lahir adalah Islam.
Kalo begitu qur'an sudah harus diganti/revisi karena sudah ketinggalan zaman
lihat : " kencing onta ... sayap lalat ... lebah ... matahari tebenam ... dll". :rolling:
by slims
Mon Feb 15, 2010 5:10 pm
Forum: Muhammad
Topic: Crescent: Berserah diri = Nurut disuruh bunuh kafir
Replies: 19
Views: 1481

Re: Crescent: Berserah diri = Nurut disuruh bunuh kafir

Ibrahim mengikuti perintah Tuhan

umat islam (bung CRESCENT-STAR) mengikuti kehendak manusia (muhammad),
karena perintah2 itu buatan muhammad sendiri dengan menggunakan nama olloh

terlihatkan bedanya ?
by slims
Sun Feb 14, 2010 8:53 pm
Forum: Muhammad
Topic: kompas : muhamad nabi tukang kawin??
Replies: 168
Views: 10299

Re: kompas : muhamad nabi tukang kawin??

Membuat aturan beristeri maksimum 4, tapi ia sendiri lebih dari 20 isteri. Muhammad menembak kakinya sendiri. And please, ngibul anta tentang budak cukup berani loh. Ayat di bawah ini udah jelas bhw budak atau gundik ditiduri oleh tuan pemiliknya tanpa dikawini. Dan orang-orang yang memelihara kema...
by slims
Sun Feb 14, 2010 10:27 am
Forum: Muhammad
Topic: kompas : muhamad nabi tukang kawin??
Replies: 168
Views: 10299

Re: kompas : muhamad nabi tukang kawin??

Saya tidak mau terjebak oleh pertanyaan anda tapi akan saya jawab dengan pikiran yg sudah Tuhan berikan pada saya. 1. Itu menurut buku tapi saya tidak tahu dengan mata kepala saya sendiri. 2. Saya tidak dapat mengiyakan ataupun menolak karena saya juga tidak tahu dengan mata kepala saya sendiri. 3....
by slims
Sat Feb 13, 2010 8:03 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: (Hadith) Usia Aisha wkt pernikahan dan usia wkt diperawani
Replies: 87
Views: 10172

Re: (Hadith) Usia Aisha wkt pernikahan dan usia wkt diperawani

hsl penelitian terakhir ternyata usia asiyah saat menikah adalah 19thn,bukan 9 apalagi 6. perasaan ini sdh pernah dijawab pjg lebar deh sblmnya. Penelusuran umur aisha ter ANYAR (penelitian eror) : muhammad (53 thn) menikahi aisha pada waktu aisha berusia 42 thn dan untuk menghormati Jubaer bin Mut...
by slims
Fri Feb 12, 2010 2:03 pm
Forum: Muhammad
Topic: Ajaran Muhammad bukanlah ajaran nabi-nabi
Replies: 68
Views: 5034

Re: Ajaran Muhammad bukanlah ajaran nabi-nabi

Bung CS & JZ Coba baca sekali lagi : 1. AGAMA sebagai PENYELAMAT Mulai dari Adam sampai Yesus, tidak pernah Tuhan memberi pemahaman pada manusia bahwa "AGAMA DAPAT MENYELAMATKAN MANUSIA". Tuhannya agama Samawi (Yahudi dan Kristen) seperti yang saya ketahui adalah mengajarkan bahwa TUHA...
by slims
Fri Feb 12, 2010 11:47 am
Forum: Pengumuman
Topic: Proxy TOR lambat? Pakailah ZEND2 !
Replies: 1
Views: 2727

Re: Proxy TOR lambat? Pakailah ZEND2 !

Terim kasih atas proxynya

Sundul dulu ...
by slims
Fri Feb 12, 2010 6:06 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: allah swt berdoa & sholat...
Replies: 86
Views: 8039

Re: allah swt berdoa & sholat...

Bantu saya dong bahasa arabnya bagaimana? kok satu kata bisa berbagai arti/maksud? mau kan mas pausang memberi saya pencerahan? Lalu jika membaca hadits nya=, kenapa allah memuji diri sendiri? apakah allah dzat yang narsisis? kok malah jadi membuktikan tuduhan rekan2 di sini? si Pausang mungkin kap...
by slims
Fri Feb 12, 2010 5:52 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Gue murtad!
Replies: 385
Views: 40872

Re: Gue murtad!

Selamat Bro j3rro Yang lain akan berbondong-bondong mengikuti jejak Anda ! http://indonesia.faithfreedom.org/forum/cara-menghentikan-islam-di-negara-kafir-barat-t37492/#p578184 Cara Menghentikan Islam (di Negara Kafir Barat) Kamis, 11 Februari, 2010 jam 02:56 siang oleh: Ayesha Ahmed Apa yang dianju...
by slims
Thu Feb 11, 2010 5:15 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Sex dgn Menantu Wanita (Zainab), batalkan tradisi adopsi
Replies: 43
Views: 4454

Re: Sex dgn Menantu Wanita (Zainab), batalkan tradisi adopsi

kandi wrote:bahwa zainab menjadi istri nabi di surga,
muhammad saja engga tau setelah matinya akan neraka atau sorga
kalau kesorga juga tidak akan dikawinkan tapi dapat 72 bidadari ! :snakeman: