Search found 236 matches

by slims
Sat Mar 06, 2010 4:48 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: TERJEMAHAN AL QURAN terjemah, tafsir atau karangan bebas ?
Replies: 354
Views: 26558

Re: TERJEMAHAN AL QURAN terjemah, tafsir atau karangan bebas ?

abdann wrote: Itulah Kitab (QS 2/3) tiada keraguan padanya, petunjuk bagi orang-orang yang sadar.
Kitab apakah itu ?
by slims
Sat Mar 06, 2010 4:34 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka
Replies: 52
Views: 13821

Re: Bualan muhamad: Wanita Penghuni Neraka

mikimos wrote:
...
2. "CS, ternyata kamu bukanlah suami yang setia"[/list]

miki
Cs : "Oh sayang .... sayakan hanya membantu wanita itu, supaya nafkah bathin dan rohaninya dapat dipenuhi !,
bukan nafsu gw yg terpenuhkan ( heheheh.....dalam hati) "
by slims
Sat Mar 06, 2010 4:22 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Negara arab masih bermimpi untuk menang menghadapi israel
Replies: 57
Views: 11663

Re: Negara arab masih bermimpi untuk menang menghadapi israel

Nabi sebelum Yakob itu bukan Nabi Israel, kemudian ada beberapa Nabi Arab yg diceritakan di Quran dgn mukjizat2nya spt Nabi Hud, Nabi Shalih, Luth, Nuh, Ismael, Idris dst.....Ishak pun yg diaku2 dari Israel itu padahal bukan Israel karena Ishak juga menurunkan Arab dari anaknya Esau yg menikah dgn ...
by slims
Fri Mar 05, 2010 7:55 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: STANDAR PIKIR Muslim: Darah Kafir HALAL (hal 19 split topic)
Replies: 38
Views: 2366

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

@air asal jangan salah persepsi lagi aja deh...entar di thread lain udah salah lagi ngomongnya. maklum aja udah berapa kali kan dijelasin oleh muslim2 tapi tetep aja salah, nanya2 lagi malah sering fitnah pula....ok nih gw ulangi ya...jadi kalo diperangi maka kita berhak memerangi...tau kan maksudn...
by slims
Fri Mar 05, 2010 9:47 am
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Syahadat = BOHONG, so 1,2 milyar manusia bohong.
Replies: 76
Views: 14407

Re: Syahadat = BOHONG, so 1,2 milyar manusia bohong.

salah satu ajaran muhammad : berbohong lah demi agama ciptaanku !
by slims
Wed Mar 03, 2010 3:31 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: KEKASIHKU MURTAD...
Replies: 356
Views: 21476

Re: KEKASIHKU MURTAD...

@ frans

Tindakan kekasih Anda sudah benar
hare gene masih percaya islam .... engga la yaou ... !
by slims
Tue Mar 02, 2010 3:54 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: apakah saya keluar dari pakem Islam?
Replies: 76
Views: 5694

Re: apakah saya keluar dari pakem Islam?

@ Cm

Judul trit :
apakah saya keluar dari pakem Islam?

eloe periksa aj kendiri tong !

Lagi ... siapa peduli eloe keluar atau tidaknya dari pakem islam
Yg jelas islam tetap saja ... keluar dari pakem kehidupan normal
by slims
Tue Mar 02, 2010 3:47 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Kandi Mengritik Tabari
Replies: 58
Views: 3709

Re: Buku: Kehidupan Rahasia Nabi Muhammad

sejarahwan yg sejati tidak akan mencampuadukkan sejarah dengan opini2 pribadinya. inilah kenapa buku ini menjadi tidak bernilai. perlu pula diketahui bahwa. bukhari membuat lebih dari 1 buku,tapi yang ia yakini kesahihannya hanya 1 buku . tabari juga seorang historian, namun ia sendiri tidak menjam...
by slims
Tue Mar 02, 2010 3:32 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: KESALAHAN FATAL TATA BAHASA ARAB DALAM AL QURAN
Replies: 1494
Views: 145309

Re: KESALAHAN FATAL TATA BAHASA ARAB DALAM AL QURAN

Bang Nasher MANA nihhh ... !!!
by slims
Mon Mar 01, 2010 1:15 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Islam, the right religion
Replies: 21
Views: 2759

Re: Islam, the right religion

Sontoloyo gw dikadalin sama tulisan olloh di kulit bayi memang muslim2 ketahuan ... mereka haus akan yg namanya mujizat mereka dongkol kenapa momed ga bisa buat mujizat ... jadi kan kalah sama Nabi Isa sehingga timbul tipu menipu akan kemujizatan dengan gaya olloh (rajanya penipu) @ bob86 Sebutin la...
by slims
Sun Feb 28, 2010 7:07 pm
Forum: Muhammad
Topic: crescent: muh nikahi menantu vs tradisi arab jahilliah
Replies: 165
Views: 6781

Re: crescent: muh nikahi menantu vs tradisi arab jahilliah

... saya ingatkan lagi : ajaran islam menurut anda = ayah adopsi (muhamad) boleh menikahi, ngesex, menggagahi si anak angkat perempuan (Zainab) sepengetahuan istri2 poligami lainnya. dan ibu angkat boleh dinikahi, disex, disetubuhi oleh si anak angkat laki2 sepengetahuan mantan suaminya. apa anda t...
by slims
Sun Feb 28, 2010 12:27 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak
Replies: 27
Views: 5835

Re: FPI Bentrok Dengan Panitia Cap Go Meh, Naga Dirusak

lobos wrote:Itulah islam dimana2 bikin masalah, tetapi tidak mau mengakui bikin masalah..... :snakeman: :axe:
Itu semua sepak terjang olloh anjhing yg memakai tangan2 muslim
muslim2 itu pada kesurupan roh iblis / olloh
by slims
Sun Feb 28, 2010 8:44 am
Forum: Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)
Topic: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)
Replies: 28
Views: 5999

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

atas nih ngarang,mana ada dibandara orang membatin nih orang bau keringat,trus selama 4hr berturut2 minuman dia jd bau keringat,gak ada,lol. tukang tipu lo. mau di bus, di angkot ataupun bandara, yg bau tetap saja bau ! Apalagi ga pakai parhum muhammad bau , dimana2 tetap saja bau dari dulu sampai ...
by slims
Sun Feb 28, 2010 5:01 am
Forum: Resource Center: Hal2 PENTING ttg Islam (Sunni)
Topic: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)
Replies: 28
Views: 5999

Re: Petunjuk Naik Haji - Awas Copet (?)

@ Kandi

Bukan di arab saja
Dikehidupan nyata, pada tempat berkumpul orang banyak
seperti di terminal, nonton sepak bola, demo, nonton konser live (ngedangdut ria), nonton layar tancep, ...
Semua yg anda sebut dapat terjadi, baik waktu berangkat dari rumah, ditempat live maupun waktu pulangnya
by slims
Sat Feb 27, 2010 2:11 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kebodohan Spiritual
Replies: 78
Views: 5206

Re: Kebodohan Spiritual

Mau diputar-putar bgm pun ya...akan tetap kalau Yahudi n Nasrani (Kristen) itu KAFIR dimata islam !!! Kecuali quran nya jangan ada kata KAFIR dalam ayat2 nya dan menuduhkan pada kaum Yahudi n Nasrani yg juga jelamaan MONYET n BABI kata si babi mohamad itu....ya lain jadinya. Makanya saya kan bilang...
by slims
Thu Feb 25, 2010 8:57 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Malam Minggu vs Malam Jumat
Replies: 9
Views: 2435

Re: Malam Minggu vs Malam Jumat

real or not....? Malam Minggu adalah waktunya anak muda keluar rumah untuk Nongkrong, ngapel kerumah pacar, dll :partyman: bisa dibilang malam gembira karena hari esoknya adalah Minggu(libur), dan hari Minggu dikenal sebagai hari Ibadahnya orang orang kafir kristen..... O:) Sedangkan.... Hari Jumat...
by slims
Wed Feb 24, 2010 12:25 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam
Replies: 45
Views: 3864

Re: Dibutuhkan Serius Pembimbingan Untuk Memeluk Islam

Ogud sekeluarga tertarik untuk memeluk Islam. Adakah muslim yang sudi membimbing kami dengan cara-cara yang masuk akal? Kami siap dibaptis kapan saja di mesjid manapun. Singkat kata, kami tunggu tanggapannya. serius.com kalau anda mau belajar dari saya, maka sayalah yang menentukan mana bab 1 dan m...
by slims
Tue Feb 23, 2010 6:50 pm
Forum: Muhammad
Topic: Nabi Muhammad pedhopile ???
Replies: 1108
Views: 47601

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

hadist itu penuturnya msh manusia,beda dg qur'an,yg sumbernya tuhan. ttg angka pasti usia,berdasarkan kebiasaan waktu itu,mmg kurang bisa dipegang jaminan akurasinya,yg sahih adalah pernikahannya dan masih perawannya,soal angka usia tepatnya msh byk kontradiksi. lagipula hadist ini adalah hadist ka...
by slims
Tue Feb 23, 2010 12:35 am
Forum: Muhammad
Topic: crescent: muh nikahi menantu vs tradisi arab jahilliah
Replies: 165
Views: 6781

Re: crescent: muh nikahi menantu vs tradisi arab jahilliah

Saya tambahkan Bung Endfinal, Bung CS, Jika saya punya saudara angkat dan kemudian dia mau menikahi ibu saya, maka akan saya hajar dia dan menyerahkan diri ke polisi. Saya anti kekerasan, tetapi tidak cukup anti untuk masalah seperti ini. Cresent wrote: bung hajar juga ibu bung , karena dia juga me...
by slims
Mon Feb 22, 2010 1:09 pm
Forum: Muhammad
Topic: Nabi Muhammad pedhopile ???
Replies: 1108
Views: 47601

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

alhamdulillah..... sampai kini kepala gw masih ngga misah dari leher gw... :rofl: Syukur deh, semoga kepala ente tetap ditempat yg benar lagi pula si brondong ga ngacam mau potong kepala kan ? hanya mau bertemu, mau diskusi sesama muslim kale hanya Anda aj yg bilang mau menggunakan mandaw ... (bera...