Search found 236 matches

by slims
Tue Mar 16, 2010 9:39 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..
Replies: 65
Views: 13401

Re: SAYA KRISTEN DAN INGIN JADI ISLAM, BANTU SAYA..

@ MOSES Kalu Anda mau masuk islam dan menyelami ajarannya Tanya saja kepada muslim2, atau kalau di FFI tanya pada Bro CM19 dan CRESCENT-STAR Pasti anda dapat mengerti islam yg sesungguhnya dan anda pasti sukses dalam proses mualaf anda tapi ... kalau anda tanya pada kafir2 FFI dapat dipastikan 100% ...
by slims
Sun Mar 14, 2010 4:50 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: fallacy Of Many Quetion
Replies: 78
Views: 3580

Re: fallacy Of Many Quetion

LinduA wrote: ...
x : y : z = 1/3 : 2/3 : 1/8 (jumlahnya = 27/24)
x + Y + Z = 1 (pewaris hanya 1,yaitu ayah atau suami)
Ini pembagian ngawur saja
x : y : z = 1/3 : 2/3 : 1/8 (jumlahnya = 27/24)
x + Y + Z = 1 = 27/24 ?
by slims
Sun Mar 14, 2010 9:08 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Uztad gazali menemukan awlloh pada ke-malu-a-nya??? - sunggu
Replies: 38
Views: 3036

Re: Uztad gazali menemukan awlloh pada ke-malu-a-nya??? - sunggu

inilah tantangan umat islam untuk menjelaskan islam kepada dunia. penyalahgunaan atau penyimpangan terjadi juga dalam islam. hal ini bisa terjadi karena orang2 tersebut menyertakan hawa nafsu / ego / setan. inilah musuh yg sebenarnya dari seorang hamba allah. Anda memang "muslim baik" ( m...
by slims
Sun Mar 14, 2010 8:18 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: STANDAR PIKIR Muslim: Darah Kafir HALAL ! (hal 16 split topic)
Replies: 21
Views: 1575

Re: STANDAR PIKIR Muslim: Darah Kafir HALAL ! (hal 16 split topi

wah, kenapa kok t4 ini menjadi ajang lempar2an kata? justru sebaiknya kita tdk membuat perbedaan yang ada bukan menjadi halangan yang membuat kita justru hancur sendiri? Justru dengan bersikap begini semakin jadilah permusuhan diantara kita, syitan pun tertawa. apa gunanya anda2 saling menghujat? n...
by slims
Sat Mar 13, 2010 3:35 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: STANDAR PIKIR Muslim: Darah Kafir HALAL (hal 19 split topic)
Replies: 38
Views: 2366

Re: STANDAR PIKIR Muslim: Darah Kafir HALAL (hal 19 split topic)

Mukmin : Apapun "agama formal" seseorang, maka selama dia percaya (iman) bahwa Allah adalah satu-satunya ilah (tidak ada tuhan selain Allah) , maka dia adalah seorang yang Mukmin (percaya) kepada Allah SWT . Gw adalah yg percaya dan menyembah Tuhan yg ESA ( bukan islam) ! Apa anda boleh m...
by slims
Sat Mar 13, 2010 9:15 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: STANDAR PIKIR Muslim: Darah Kafir HALAL (hal 18 split topic)
Replies: 30
Views: 2603

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

@air nampilin ayat perang lagi....tiap thread dicopasin ayat2 perang. masa kalo keadaan perang disuruh " elus-eluslah mereka" gitu ya...keburu kitanya kepenggal kepalanya...jangan konyol donk pir. menurutku ayat itu untuk melegitimasi bagi kaum Muslim yg diperangi oleh kapir untuk memeran...
by slims
Sat Mar 13, 2010 7:54 am
Forum: ONE STOP SHOP FFI
Topic: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM
Replies: 214
Views: 44578

Re: A SINA: MENGALAHKAN ISLAM

Sejak internet ada dan dipakai banyak orang, maka itulah waktu dimulainya menghajar agama kekerasan ( islam ) kita bukan takut sama muslim, tapi siapa yg mau meniru bunuh membunuh gaya muslim ??? makanya internet kita butuhkan sebagai sarana AJAR ADAT kepada islam !!!, yg telah berani mengatakan : &...
by slims
Thu Mar 11, 2010 10:31 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Logika Muslimun VS Logika Kafirun
Replies: 39
Views: 3654

Re: Logika Muslimun VS Logika Kafirun

kalau ada orang mau murtad, trus kafirun memuji-memuji, mendukung dan bersikap bersahabat dengannya, itu sih wajar. saat saya meragukan alQuran, tiba-tiba saya disebut penuh pujian, kapirun bersahabat, mendukung dan memberi semangat. candra_mukti19 yang **** dan gila, tiba-tiba disebut cerdas dan m...
by slims
Thu Mar 11, 2010 10:15 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Logika Muslimun VS Logika Kafirun
Replies: 39
Views: 3654

Re: Logika Muslimun VS Logika Kafirun

di bawah ini adalah tulis anda sendiri : Dimana kita dapat melihat kebenaran alQuran secara langsung? Di alam semesta dan di dalam diri sendiri. Sebagaimana firman Allah : Kami akan memperlihatkan kepada mereka ayat-ayat Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri , sehingga jelaslah bagi mer...
by slims
Wed Mar 10, 2010 9:15 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Logika Muslimun VS Logika Kafirun
Replies: 39
Views: 3654

Re: Logika Muslimun VS Logika Kafirun

di bawah ini adalah tulis anda sendiri : Dimana kita dapat melihat kebenaran alQuran secara langsung? Di alam semesta dan di dalam diri sendiri. Sebagaimana firman Allah : Kami akan memperlihatkan kepada mereka ayat-ayat Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri , sehingga jelaslah bagi mere...
by slims
Wed Mar 10, 2010 2:51 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Terorist Pamulang = BANCI !!
Replies: 6
Views: 1192

Re: Terorist Pamulang = BANCI !!

mereka itu pasangan muslim homo kalee
akhirnya merka mati bukan cara jihad, tapi .... di door densus88
Pasangan homo tsb maunya sih mati sahid, dapatnya ?
mati konyollll ....... kejomplank disambar melinjo buatan kapir ....
by slims
Wed Mar 10, 2010 11:58 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Sikap Muhammad thd awloh membantu kita tahu siapa Awloh
Replies: 106
Views: 11063

Re: Sikap Muhammad thd awloh membantu kita tahu siapa Awloh

dari mana anda tahu surga milik allah ?? bisa juga Zeus yang cipta, atau Lord Krishna ... atau Jesus atau ... Yahweh, atau Kali atau Al-lotus atau Panjul (copyright - Duladi) ? dan lastly, bagaimana sebuah kitab yang akui diri jelas, terang, mudah dipahami tapi malah bisa jadi banyak tafseer ?? dan...
by slims
Wed Mar 10, 2010 11:28 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?
Replies: 45
Views: 7141

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

ya sama suaminya donk ... setiap penghuni surga akan dinikahkan, jadi tdk ada yang membujang. yg sewaktu meninggalnya belum nikah maka akan menikah di surga dgn pilihannya sendiri. wanita penghuni surga bebas menentukan siapa suaminya kok ... dan penghuni surga akan memilih yg terbaik .... tidak ad...
by slims
Tue Mar 09, 2010 6:20 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Pesan Teroris Aceh
Replies: 8
Views: 1935

Re: Pesan Teroris Aceh

quran ga berubah dari dulu hingga sekarang

umatnya ikut-ikutan ga berubah, masih menganggap zaman masih tetap seperti zaman nabinya
muslim tetap main perang-perangan sampai kini .....
.............. ( gara2 muhammad !!! ) .............
by slims
Tue Mar 09, 2010 6:08 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?
Replies: 45
Views: 7141

Re: Siapa yang memenuhi kebutuhan sex muslimah di sorga?

- Muslimah / Suaminya masuk sorga,
Akan ngesex suaminya bersama-sama bidadari2

- Muslimah masuk sorga, suaminya masuk neraka,
Muslimah ngesex pemuda tampan yg disediakan, menunggu suaminya masuk sorga
by slims
Mon Mar 08, 2010 8:43 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)
Replies: 263
Views: 147928

Re: RENUNGAN ISLAM - DULU SEBELUM MURTAD (1/5)

motauaza wrote:@abdul raharja

penunjuk jalan yg lurus ya Allah, masak Isa. Isa sendiri berdoa/memohon kepada Allah.
jangan sekali2 mempersekutukan Allah dgn Isa atau siapapun.
BOHONG !!!
allah itu ga ada ..... FIKTIF
cuma ada di karangan muhammad, untuk nakut-nakuti muslim
by slims
Mon Mar 08, 2010 5:59 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: KESALAHAN FATAL TATA BAHASA ARAB DALAM AL QURAN
Replies: 1494
Views: 145309

Re: KESALAHAN FATAL TATA BAHASA ARAB DALAM AL QURAN

Susah juga ya bhs arab itu ...
katanya qoran mudah dimengerti ..... ?
by slims
Sun Mar 07, 2010 8:32 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Hasil Karya Isa di dunia itu apaan sih??
Replies: 123
Views: 11771

Re: Hasil Karya Isa di dunia itu apaan sih??

ollohnya muslim menyimpan dendam kesumat hanya kepada Yahudi doang
gara2 hagar budak mesir ( nenek prenek buyut muhammad ) diusir dan dibuang di gurun oleh Yahudi ... hehehe !
by slims
Sun Mar 07, 2010 3:48 am
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Negara arab masih bermimpi untuk menang menghadapi israel
Replies: 57
Views: 11663

Re: Negara arab masih bermimpi untuk menang menghadapi israel

Pointnya bukan bunuh, rampok, perkosa Masalahnya elo sebut Nabi2 sebelum muhammad beragama islam e dongo' ! yg jelas mereka bukan islam, islam ada setelah muhammed ada Nabi2 sebelum momed bukan islammmmm !!! kalu mereka sudah islam, berarti momed bukan ciptakan agama baru (islam) mudeng ga loe sihhh...
by slims
Sun Mar 07, 2010 12:54 am
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Negara arab masih bermimpi untuk menang menghadapi israel
Replies: 57
Views: 11663

Re: Negara arab masih bermimpi untuk menang menghadapi israel

@ motauaza Kalau dalam agama Panjul ada firman yg berbunyi : "AjaranKu adalah ajaran kebaikan !". Kalau begitu Nabi2 terdahulu adalah beragama Panjul, karena mereka mengajarkan kebaikan kecuali muhammad ! Ga bisa dimasukan dalam agama Panjul, karena ajarannya membunuh, ngerampok, perkosa ....