Search found 10 matches

by Arieyhanz
Fri Jun 22, 2007 8:20 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Penjelasan Logis dari Poligami
Replies: 47
Views: 12297

Alaahhh, tidak udah berimajinasi yang banyak... Bisakah kau menunjukkan data statistik orang Barat banyak yang masuk Islam? Sama halnya dengan kebohongan busuk kaum Muslim yang menyatakan jumlah pria dan wanita = 1 : 4 - 1 : 11 ?? Di satu sisi, Muslim memperolok2 orang Barat karena moralnya atau ap...
by Arieyhanz
Fri Jun 22, 2007 8:06 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Penjelasan Logis dari Poligami
Replies: 47
Views: 12297

kenyataan terlalu pahit untukmu teman... makanya banyak baca dan membaca.. ajaran yg baik tuh cuma untuk menutupi kondisi nabi yg sebenarnya.. banyak yg taggiya untuk itu.. akhirnya engkau melihat yg sesungguhnya di FFI.. selamat kaget.. Hahaha.. Kayaknya anda deh yg mencoba memfitnah Nabi Muhammad...
by Arieyhanz
Fri Jun 22, 2007 7:51 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: KOMPILASI Ayat-Ayat SAMPAH!
Replies: 95
Views: 11846

Rebecca said.. Aku sangat menikmati senjata muslim spt ini: Kalau allah **** matematika dalam qurannya, maka kitab lain juga harus demikian! Kalau allah membagi ayat2 pedang medina dan ayat2 munafik mekah, maka kitab orang lain juga harus demikian. Kalau allah menawarkan orgy dan lonte-lonte di surg...
by Arieyhanz
Fri Jun 22, 2007 7:33 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: KOMPILASI Ayat-Ayat SAMPAH!
Replies: 95
Views: 11846

kong naive, aku sangat mengagumimu say karena kenaivanmu. Hebat sekali pembelaanmu...jujur aku tertawa terbahak2...inikah sanggahan tercerdas darimu?padahal aku sudah menahan amunisi buatmu...baiklah aku tahan...aku ingin menikmati kekonyolanmu berikutnya!...yuhuuuuuuuuuuiiii! Aku sangat menikmati ...
by Arieyhanz
Fri Jun 22, 2007 7:21 pm
Forum: Aliran dan Sekte2 Dalam Islam
Topic: Sunnah Waljamaah ...manakah golongan itu?
Replies: 15
Views: 4845

Keyakinan HAKIKI, tuhh kan menghasut yahudi lagiii itulah ISLAM, justru kamu di bilangi apa2 percaya gampang percaya alasannya iman terus bunuhi orang gitu?? ok deh gampang aku ciptain agama sendiri misalnya terus aku mbuat kitab kitab suruh bunuh orang ISLAM, kamu pasti bilang itu sesat kan tapi p...
by Arieyhanz
Sun Jun 17, 2007 12:11 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: KOMPILASI Ayat-Ayat SAMPAH!
Replies: 95
Views: 11846

Re: KOMPILASI Ayat-Ayat SAMPAH!

Waduhh Rebecca.. Itu bukan ayat2 sampah and pengganti! Tapi Anda saja yg tidak tahu mana perbedaan dan artinya masing2.. Kita ambil contoh saja yahh.. [2:115] Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka ke mana pun kamu menghadap di situlah wajah Allah . Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) l...
by Arieyhanz
Sun Jun 17, 2007 11:47 am
Forum: Ruang Poligami
Topic: Penjelasan Logis dari Poligami
Replies: 47
Views: 12297

Loh..lagi ngomongin si momed tukang kawin, koq bisa nyambung ke Tuhan beranak sih? Konak banget nih orang???? Ya iyaa.. Coba loe bayangin aja.. Nabi Muhammad itu bukan tukang kawin. Loe khan gak tau sejarah sebenernya, keadaan pada waktu itu seperti apa?? Tapi loe langsung bilang kalo Nabi Muhammad...
by Arieyhanz
Fri Jun 15, 2007 11:21 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Penjelasan Logis dari Poligami
Replies: 47
Views: 12297

Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!! Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu.. Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!! Itu...
by Arieyhanz
Fri Jun 15, 2007 11:13 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: TUJUAN BERPOLIGAMI
Replies: 82
Views: 16983

Bung Abu, better late than never, ok? Mengapa saya mengaitkan contohnya dg peristiwa teror, krn saya melihat hubungan yg kuat dg kalimat yg anda tulis "tdk dianjurkan, tapi tdk dilarang". Sori jadi OOT, di satu sisi jika ditanya apk islam memperbolehkan pembunuhan, merampok, mengancam? Pa...
by Arieyhanz
Fri Jun 15, 2007 11:05 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: Inilah Alasan Aa Gym Berpoligami
Replies: 60
Views: 14773

LAGI LAGI OOT...KAPAN LO KAGAK OOT COY DI FORUM INI ??? bisa bela islam lo ngak berdasarkan quran dan hadits ??? KAGAK PERNAH GUA LIAT MUSLIM BERHASIL MEMBELA ISLAM DLM FORUM INI.. KEMAMPUAN MUSLIM DLM FORUM INI KHAS, JAWABANNYA YANG KHAS/IDENTIKAL;TAQIYYA YANG SAMA..ECT THE POINT IS : BRAINLESS Gw...