Search found 69 matches

by noislam_worldpeace
Tue Dec 04, 2007 10:13 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.
Replies: 39
Views: 7313

Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

Surat ALBAQARAH (2:62) Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka , tidak ada kekhaw...
by noislam_worldpeace
Tue Oct 02, 2007 9:35 am
Forum: Muhammad
Topic: nabi di doa in, ga habis pikir deh
Replies: 405
Views: 30475

Yes!!! The one and only!!! Muhammad memang tak ada duanya, gak ada yang mirip sama nabi-nabi sebelumnya. Nabi nabi sebelumnya Yahudi ,Muhamad Arab. Nabi nabi sebelumnya mendoakan umatnya , Muhammad didoakan ummatnya Nabi nabi sebelumnya utusan Elochim, Muhamad utusan Allah. :lol: :lol: :lol: :lol: ...
by noislam_worldpeace
Fri Sep 21, 2007 9:21 am
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: setan2 dikerangkeng di bln ramadhan ?
Replies: 241
Views: 20664

Re: setan2 dikerangkeng di bln ramadhan ?

lalu kenapa tempat hiburan & warung2 ditutup selama bulan puasa ? Assalamualaikum. Mas ndramus.....maksud dari kalimat bhw pada bulan Romadhon tangan Syaiton dibelenggu seperti ini loh: "Para Syaiton pada bulan Romadhon akan beristirahat dulu. Mereka memberikan kesempatan bagi kaki tangann...
by noislam_worldpeace
Fri Sep 21, 2007 9:14 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: QURAN !... tiada kitab lain yang sepadan
Replies: 221
Views: 19497

Re: QURAN !... tiada kitab lain yang sepadan

Dewasa ini paling tidak terdapat kira kira 1 Milyar manusia beragama Islam. Sebesar itu pulalah paling tidak jumlah manusia yang mengakui bahwa Quran itu wahyu dari Allah. Kenyataan ini sungguh luar biasa, sebab penganut agama lain bisa dihitung dengan jari jumlah pemeluknya yang mengakui bahwa kit...
by noislam_worldpeace
Tue Aug 07, 2007 9:52 am
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: jelaskan "Laillaa hailallah muhamadarrasulullah?"
Replies: 535
Views: 54586

E M A N G B E N E R B A N G E T !!! Qur'an hanya bisa dimengerti mereka yang sadar dan matanya dibuka oleh Allah!, bukannya yang buta,bisu,tuli. Jadi klo km ga bisa pahami ya wajar2 aja. Aku bersyukur pada Tuhan Allah Sang Maha Pencipta karena mata, telinga dan akalku ditutup dari penglihatan, pend...
by noislam_worldpeace
Mon Aug 06, 2007 10:21 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: PREDIKSI: ISLAM JADI AGAMA KE-1 DI DUNIA TAHUN 2023!!!
Replies: 353
Views: 60589

G13 wrote:anadai china pada muslim, kristen makin gigit jari.
:D Jangankan seluruh penduduk Indonesia jadi non muslim; satu islam yg murtad aja, islam-islam udah bukan cuma gigit jari ajah, tapi gigit jari ditambah makan hati :lol:
by noislam_worldpeace
Mon Aug 06, 2007 10:09 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: PREDIKSI: ISLAM JADI AGAMA KE-1 DI DUNIA TAHUN 2023!!!
Replies: 353
Views: 60589

:oops: Sungguh kasihan umat islam yang keturunan India dan China :( . Meskipun mereka sudah ada yang jadi islam, toh teman seiman mereka masih juga mendeskritkan mereka. Wahai umat islam keturunan Tionghoa (China) dan keturunan India, sadarlah.....percuma saja kalian menjadi islam. Buktinya kalian t...
by noislam_worldpeace
Mon Aug 06, 2007 9:54 am
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: jelaskan "Laillaa hailallah muhamadarrasulullah?"
Replies: 535
Views: 54586

Assalamualikum. Lama tak bergabung dlm forum ini. BUkan dikarenakan saya terkena azab dari Alloh, tp alhamdulilah...pd tgl 2 Agustus 2007 yang lalu, salah satu sahabat kita yang bertempat tinggal di Sulawesi Tenggara dengan tanpa paksaan meninggalkan Islam dan menjadi pengikut ajaran ----------- (ra...
by noislam_worldpeace
Mon Jun 25, 2007 4:32 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI
Replies: 207
Views: 21315

Dan perbedaan tafsir juga kamu alami, seperti kira kira tahun 1986 dimana puluhan pendeta Kristen di Inggris berikrar bahwa sejarah tentang keperawanan Maria adalah fiktif Bantuin umat Nasrani ah. Salam kenal kyai Juliusrocky. Tahun 1986, pendeta kristen yang anda maksud itu sudah terbukti adalah p...
by noislam_worldpeace
Mon Jun 25, 2007 4:20 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI
Replies: 207
Views: 21315

Oke, aku check dulu link link itu, apakah bisa dijadikan sebagai pengganti riwayat tentang perhitungan manual untuk konstruksi Al Qur'an. Juga kita lihat apakah itu bisa dijadikan justifikasi bahwa nabi menjiplak, terutama interaksi nabi dengan ilmu tersebut. Lumayan lama juga yach untuk mencari ta...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 4:10 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad Tidak Pernah Ke Laut
Replies: 43
Views: 6786

Lah yang ngomong Air bah timbul karena gempa siapa? Khan netter sebelumnya mencontohnkan tsunami yg ditontontnya itu hanya contoh kecil. Air bah itu lebih besar dan dahsyat. Maca sich datangnya air bah itu diam-diam tak bersuara? Uuu....hebat banget. Berarti air bah itu tiba-tiba ajah udah memenuhi ...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 4:00 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: BATU dan POHON memberi SALAM kpd RASUL
Replies: 136
Views: 12038

Iya tuh pak MUHAMMAD_SAW. Saya tidak menemukan kalimat di topik itu yg mencemooh/mengejek apalagi menghina si muhammad. Sepertinya makin banyak yg udah ndak sanggup lagi menahan beban mental dalam perdebatan terspektakuler abad ini :wink: Akhirnya mereka stress, OOT & ngomong ngga jelas arahnya....
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 3:38 pm
Forum: Quran & SAINS
Topic: qs 36:38 : qur'an salah tulis ? benarkah matahari beredar?
Replies: 310
Views: 28660

QS 36:38. dan matahari berjalan ditempat peredarannya . Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. Mas...mas.... :lol: Saya beri contoh kecil dgn memakai bahasa Indonesia ya. Contoh: BI selalu memantau PEREDARAN uang agar tidak .....dst Beredarnya VCD Porna Yahya Zaini & Maria...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 3:33 pm
Forum: Muhammad
Topic: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD
Replies: 58
Views: 20563

Spt-nya yang dipertuan agong momon punya kelabihan tuh. Kalo udh ngga bisa jawab, muter-muter dah. Ngga berkualitas deh kalau berdebat ama dia. Jgn takut berdosa krn (mungkin) tdk bisa memurtadkan dia. Krn di setiap agama ada dikatakan ada tempat siksaan (neraka) bagi para pendosa. Nah bisa jadi yan...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 3:20 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: qs 8:39 : no mercy in islam
Replies: 3
Views: 808

It's so strange. Kenapa tidak ada netter muslim/ah yg menyanggah topik ini? :?:
Mungkin kalau mereka menyanggahnya, maka mereka dgn sendirinya menyanggah al-qur'an. 8)
Atau paling juga ntar si momon yg dtg dgn argumen tak berbobotnya. :wink:
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 3:07 pm
Forum: Muhammad dan SEX
Topic: Anda tahu Muhamad (umur 50) menikah dgn anak umur 6 tahun ?
Replies: 445
Views: 80700

Nah setelah banyak Hadist Palsu ,maka banyak Ahli hadist menelaah mana yang Palsu dan lemah.Penafsiran Ahli Hadist semuanya sama.dan Mereka yang Ahli hadist tahu kok hukumnya. Note: Untuk mengetahui kondisi suatu hadits, tentu dengan bertanya kepada para ahli hadits. Emang para ahli hadits itulahir...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 2:56 pm
Forum: Quran & SAINS
Topic: qs 36:38 : qur'an salah tulis ? benarkah matahari beredar?
Replies: 310
Views: 28660

Re: qs 36:38 : qur'an salah tulis ? benarkah matahari bereda

Hehehehe lucu..., dapat terjemahan dari mana mas...? ...deleted... QS 36:38. dan matahari berjalan ditempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. Mas..jeng..om...puan..., kata berjalan di tempat peredarannya memiliki 2 arti. Peredaran = orbit. Orbit = Lintasan ...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 1:52 pm
Forum: Muhammad
Topic: PERANG BADAR = PERAMPOKAN KAFILAH DAGANG
Replies: 70
Views: 9408

siapa yg mau mematahkan masalah perampokan ...gue mah lagi ketawa sampai guling2 liat topik yg ente buat ..... sungguh terlalu ...ha ha Ya...saya setuju. Anda ingin mengatakan kalau topik ini sungguh terlalu...terlalu susah untuk anda pahami. Sehinga sungguh terlalu sulit untuk anda bantah. Iya kha...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 1:24 pm
Forum: Muhammad
Topic: PERANG BADAR = PERAMPOKAN KAFILAH DAGANG
Replies: 70
Views: 9408

hiahiiheaiheahiea cuman bisa ngeles gitu doang, tanpa BISA MEMATAHKAN bukti2 dari saya kalau perang badar itu MOTIF nya PERAMPOKAN? ,,bukan perang bela diri.. hieahieahiaehiea Benar sekali mas. Si Momon ini keseringan debatnya ngaco dan ngga nyambung. Kasihan mas, sptnya kita perlu ngumpulin duit b...
by noislam_worldpeace
Wed Jun 06, 2007 1:12 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: JAWABLAH, WAHAI PENGHUNI FFI ! 5 TANYAKU !
Replies: 435
Views: 48638

to bedebah @slayer Manakala babi dan kera pula antara haiwan sumpahan Allah dimana Bani Israel sebelum ini telah di sumpah oleh Allah menjadi babi serta kera kerana mereka mengingkari perintah Allah. Khan cuma kitab bo'ongan spt al-qur'an doang yg bilang bangsa ISRAEL itu pernah disumpahi (dikutuk)...