Search found 135 matches

by Anti_ARAB
Mon Feb 26, 2007 12:55 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Diskusi RC : Persetubuhan dgn Bidadari
Replies: 244
Views: 38247

maaf numpang nanya
Itu surga apa SARKEM ya?
by Anti_ARAB
Mon Feb 26, 2007 12:45 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?
Replies: 212
Views: 42760

Liat aja sutradara kaya van gogh ,udah melayang nyawanya gara2 dianggap menyinggung islam
by Anti_ARAB
Tue Jan 23, 2007 7:46 pm
Forum: Muhammad
Topic: DAFTAR KEMUNAFIKAN dan AMBIVALENCE ajaran muhamMAD!
Replies: 345
Views: 28871

kawin untuk rekonsilisasi kawin untuk membebaskan budak kawin untuk menyelamatkan aisyah emangnya ga ada cara yang lebih MASUK AKAL ya selain kawin kawin dan kawin? emang dasar otak isinya selangkangan semua yah gitu deh Napa ga sekalian aja si ahmadbejad kawin ama paris hilton biar iran ama USA bai...
by Anti_ARAB
Fri Jan 19, 2007 7:42 pm
Forum: Muhammad
Topic: DAFTAR KEMUNAFIKAN dan AMBIVALENCE ajaran muhamMAD!
Replies: 345
Views: 28871

buat seseorang tolong jangan ngaku ngaku cerdas kalo masih bisa diboongin ama photoshop ;p

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
by Anti_ARAB
Mon Jan 08, 2007 6:53 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Benarkah bahwa kalian itu bertuhan?
Replies: 141
Views: 15531

Re: Benarkah bahwa kalian itu bertuhan?

Kalau kalian bertuhan, tolong sebutkan dimana keberadaan Tuhan, Allah, God, HyangWidhi apapun istilahnya. Saya Yakin kalian ini hanya mengenal namanya saja. Ada nama pasti ada barangnya. Kalau kalian tahu pasti kalian tidak akan saling menghujat, pasti akan saling mengasihi sperti layaknya sifat Ty...
by Anti_ARAB
Fri Jan 05, 2007 6:29 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Dari manakah Anda mengetahui Tentang alamat Situs FFI ini ??
Replies: 84
Views: 6398

muslim sok jago sok kuat buktinya di EXTREME MARTIAL ART yang juara kebanyakan kafir :lol: ,terbukti GA BISA 1vs 1

LOL

:lol:
by Anti_ARAB
Fri Jan 05, 2007 6:15 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: SUSAHNYA FACE TO FACE
Replies: 93
Views: 13155

tujuan forum ini bukanlah mencari siapa kalah siapa menang
tetapi yang mana yang benar dan mana yang salah
kalo cuma menang dan kalah mah si feodor juga sering banget NGAKU2 menang debat asal copy paste ga nyambung LOL :lol:
by Anti_ARAB
Fri Jan 05, 2007 6:08 pm
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: kisah-kisah '98
Replies: 188
Views: 49087

Kalau sekarang generasi2 penghianat bangsa dan negara seperti kalian2 yang ingin meninggalkan Indonesia dan menyalahkan keadaan dan situasi yang terjadi saat ini oleh karena mayoritas penduduk-nya biarkan lah kami dengan cucu2 kami nanti yang lahir di negeri ini yang akan membayar hutang2 bangsa da...
by Anti_ARAB
Mon Jan 01, 2007 6:20 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: THAILAND : guru dibakar hidup2 oleh Muslim****
Replies: 16
Views: 2220

SAYA RASA ITU AKIBAT SOLIDARITAS MUSLIM TERHADAP BABI, KARENA MEREKA SATU PRODUKSI.. INGAT KEJADIAN PASAR TENTENA ? PARA PENGIKUT MUHAMMEK MEMBOM PASAR ITU KARENA DAGING SAUDARA2 MEREKA DIJUAL KILOAN.. BISA DIBENARKAN MENURUT PRINSIP2 KEBABIAN ITULAH SEBABNYA DAGING BABI HARAM (= KARENA KALO MEREKA...
by Anti_ARAB
Wed Dec 20, 2006 7:11 pm
Forum: Muhammad
Topic: Apa Arti sebenar nya dari SAW?
Replies: 105
Views: 16592

Suka Akan Wanita

Sex Adalah Wajib
by Anti_ARAB
Sat Dec 16, 2006 11:32 am
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Jewish People...
Replies: 147
Views: 28492

aje gile banyak banget yahudi terkenalnya :?
by Anti_ARAB
Sat Dec 16, 2006 10:52 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Mengritik Islam di Indonesia: bahaya ?
Replies: 212
Views: 42760

Panitia, Pembicara, dan Penonton Ditangkap Polisi Jum'at, 15 Desember 2006 | 10:46 WIB TEMPO Interaktif, Bandungiskusi Marxis yang diselenggarakan oleh rumah buku Ultimus, Jalan Lengkong 127, Bandung dibubarkan paksa oleh ormas yang menamakan diri Persatuan Masyarakat Anti Komunis (Permak). "Padahal...
by Anti_ARAB
Sat Dec 16, 2006 10:14 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: TENTANG MUSLIM dikatakan BERINGAS
Replies: 37
Views: 5049

# 2 samuel 4:12 Sesudah itu Daud memberi perintah kepada anak buahnya untuk membunuh mereka; tangan dan kaki mereka dipotong, kemudian mayat mereka digantung di tepi telaga di Hebron. Tetapi kepala Isyboset diambil dan dikuburkan di dalam kubur Abner di Hebron. selanjutnya, sila klik: http://mrdnet...
by Anti_ARAB
Sat Dec 16, 2006 10:10 am
Forum: Ruang Poligami
Topic: FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!
Replies: 466
Views: 62176

muka_imut wrote:
mpok tinem apa kamu pernah tahu? kalo paras Nabi nggak ada yg bisa nggambarin?
iya ga bisa soalnya emang ga boleh ama nabi loe,dikarenakan muka dia yang mirip babi nakanya keluar perintah tidak boleh melukis wajah nabi

GA PEDE GITU LOH AMA MUKA SENDIRI :lol: :lol:
by Anti_ARAB
Sat Dec 16, 2006 10:01 am
Forum: Hak WANITA dlm Islam
Topic: kisah-kisah '98
Replies: 188
Views: 49087

yang pasti pelaku perusuhan itu teriaknya auwooo barbar :)
by Anti_ARAB
Sat Dec 16, 2006 9:46 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: TENTANG MUSLIM dikatakan BERINGAS
Replies: 37
Views: 5049

Zkyont wrote: 3. Pernah mbunuh nyamuk nggak?
bodohnya ini orang
kepala manusia koq disamakan dengan nyamuk?
aneh2 aja
by Anti_ARAB
Thu Dec 14, 2006 7:39 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Cebok gak bersih..., di azab di kuburan
Replies: 226
Views: 23039

gwe ga sunat tetep aja bersih tuh
KOPLOK !
by Anti_ARAB
Thu Dec 14, 2006 5:55 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: SUSAHNYA FACE TO FACE
Replies: 93
Views: 13155

mau debat face 2 face???
JADI,di washington ya !
apa NY
apa LONDON
loe pilih yang mana :twisted:
by Anti_ARAB
Wed Dec 13, 2006 6:34 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: SUSAHNYA FACE TO FACE
Replies: 93
Views: 13155

Re: SUSAHNYA FACE TO FACE

SUSAHNYA FACE TO FACE [ Apa benar begitu? Apakah kalian sudah pernah mengusulkan berdialog seperti yang diatas? Berdialog terbuka yang dihadiri para ulama? Lalu pacarku bilang : Klo untuk topik sensitip seperti Muhammad pembunuh ,pedolpia,perampok dll ,non muslim gak mungkin berani di dunia nyata L...
by Anti_ARAB
Wed Dec 13, 2006 6:13 pm
Forum: Ruang Poligami
Topic: muslimah takut di poligami
Replies: 45
Views: 10075

buat apa puasa menahan nafsu selama 1 bulan penuh kalo ujung2nya ga bisa nahan nafsu ???????????????????????????