Search found 382 matches

by AlhamdBukanMuslim
Sat Sep 20, 2008 9:39 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Islam punya aturan bagi anak 9thn utk menyalurkan sex
Replies: 95
Views: 9726

Mungkin ini bisa membantu:

TINJAUAN PEDOFILIA MUHAMMAD

Good luck...
by AlhamdBukanMuslim
Sat Sep 20, 2008 8:39 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Junaedi Salat Murtad
Replies: 142
Views: 23194

gaston31 wrote:mungkin junaedi msh dlm pengaruh narkoba, makanya berhalusinasi
==========
yang jelas apapun itu telah membuat dia (Junaedi) bertobat dari narkoba.

Kalau yang muncul itu setan, jelas ia tidak ingin si junaedi lepas dari jerat narkoba??
by AlhamdBukanMuslim
Tue Aug 05, 2008 12:50 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu...?
Replies: 771
Views: 67416

Dari segi estetika suara azan dan bahasa Arab nya juga nggak menarik. Sangat tidak indah. Maka masjid di Eropa mula-mula disebut 'mosquito' yang mengambil bentuk jadi 'mosque' saat ini. Mosque dan Mosquito (Nyamuk?) http://www.dailytimes.com.pk/default.asp?page=story_9-2-2003_pg3_7 http://www.renais...
by AlhamdBukanMuslim
Sun Aug 03, 2008 12:21 am
Forum: Humor
Topic: Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu
Replies: 220
Views: 13727

Serius aaaamat ama hal-hal ky ginian? Iseng ah gangguin hehe... Untuk itu Hanya ada 1 Tuhan yaitu Allah karena Hanya Dia Yg Maha...tuhan2 lain itu nyamar doang!...kayak tuhan yahudi dan nasrani... Nyembah batu aja gaya.....:lol: :lol: mabuk harom Quran surat Muhammad 47:15 (Apakah) perumpamaan (peng...
by AlhamdBukanMuslim
Sat Aug 02, 2008 2:36 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Alley Shatree: bumi berbentuk datar
Replies: 175
Views: 22058

Katanya gamau pake wiki ley? kamu bilang sampah...:D kok kamu quote juga? TRACK RECORD ALLEY_SHATREE Lihat bagaimana si alley tidak jujur menghapus beberapa kata berikut: Kerim Kerimov , a founder (..???) of the Soviet space program and a lead architect behind the first human spaceflight (Vostok 1) ...
by AlhamdBukanMuslim
Fri Aug 01, 2008 12:31 pm
Forum: Humor
Topic: Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu
Replies: 220
Views: 13727

Topik nggak mutu.

Muslim bahas yang penting-penting lah untuk meningkatkan martabat peradaban kamu.

Masih aja ngejual hal-hal begini.
by AlhamdBukanMuslim
Fri Aug 01, 2008 12:20 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Alley Shatree: bumi berbentuk datar
Replies: 175
Views: 22058

Menurut saya, daripada kita debat sopo seng nemokake disikan alias siapa penemunya pertama mending kita kontemplasi kenapa negara-negara Islam sekarang tidak bisa menghasilkan cendikiawan dengan kualitas mendunia, seperti Albert Einstein, Stephen Hawking, Marrie curie dsb Dan sayangnya lagi, kenapa...
by AlhamdBukanMuslim
Thu Jul 31, 2008 11:54 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: QURAN DAN SULITNYA PROBLEM KESELAMATAN
Replies: 34
Views: 3846

Hanya saja berbeda dengan agama lainnya. Kami percaya semua manusia kecuali para nabi PASTI melakukan kesalahan, dan Allah menjanjikan semua kesalahan pasti ada balasannya walau sekecil apapun, ........ Menurut Quran semua nabi itu berdosa: Abraham (al-Anbiya' 21:51; ash-Shu`ara' 26:82) Adam (al-A`...
by AlhamdBukanMuslim
Tue Jul 22, 2008 12:49 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Hafizh Membela Islam
Replies: 153
Views: 15595

Hafizh hijau sekaleeee.......:)

Jalan-jalan dulu gih, belajar yang banyak.
by AlhamdBukanMuslim
Tue Jul 22, 2008 12:47 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: QURAN DAN SULITNYA PROBLEM KESELAMATAN
Replies: 34
Views: 3846

anda membuat seolah2 penyuka seks dan penyuka arak adalah buruk. buruk kah ? seks menurutku asal tidak melanggar hukum dan norma susila tidak masalah. minum arak juga, kalo bukan khamr ya bukan masalah. lagipula arak di surga tidak memabukkan. Ayatnya menyebut itu khamr. Mas, ayolah kita jangan mem...
by AlhamdBukanMuslim
Sun Jul 20, 2008 1:38 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Alley Shatree: bumi berbentuk datar
Replies: 175
Views: 22058

Kembali ke topik. Debat di TV Iraq: 'Ilmuwan' Islam Hri Ini Masih Percaya bahwa Bumi Berbentuk Datar! http://www.youtube.com/watch?v=wppjYDj9JUc Saya persilakan alley cs membuktikan kepada forum bahwa bumi berbentuk datar. Kepada moderator: Harap segera mengembalikan diskusi thread ini ke topik. Jik...
by AlhamdBukanMuslim
Sat Jul 19, 2008 11:46 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Alley Shatree: bumi berbentuk datar
Replies: 175
Views: 22058

@manusia blegug zaman Ibn haytham itu belum ada atheisme ....atheisme lahir baru pada saat berkembangnya sciences dgn pesat sehingga sebagian orang lebih percaya ke sciences daripada Tuhan, dan juga saat muncul komunisme rasanya atheisme juga muncul dan dianut sebagian yg berpaham itu.....hi hi kel...
by AlhamdBukanMuslim
Sat Jul 19, 2008 11:43 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Alley Shatree: bumi berbentuk datar
Replies: 175
Views: 22058

Ada yang menarik dari pernyataan alley nih: yeee...ngga tau malu...ngaku2 tanpa bukti sepeserpun...paling yg orisinal dari china itu ilmu berantem, kungfu, silat...kalo sciences sih NONSEN !!! Coba minta UNESCO menetapkan satu saja dari karya muslim sebagai satu dari 'Tujuh Keajaiban Dunia' daripada...
by AlhamdBukanMuslim
Sat Jul 19, 2008 11:22 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Kekawatiran Vatikan & FFI
Replies: 85
Views: 7851

Pada dasarnya neraka dan surga adalah ancaman dan hadiah untuk manusia. Sebagai manusia, yang membuat kita terdorong untuk berbuat baik atau mencegah kita berbuat jahat adalah sesuatu yang bersifat ke-daging-an (sori kalo kata2 ku aneh, maksudnya ancaman berupa rasa sakit dan hadiah berupa nikmat)....
by AlhamdBukanMuslim
Sat Jul 19, 2008 11:21 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Kekawatiran Vatikan & FFI
Replies: 85
Views: 7851

Pada dasarnya neraka dan surga adalah ancaman dan hadiah untuk manusia. Sebagai manusia, yang membuat kita terdorong untuk berbuat baik atau mencegah kita berbuat jahat adalah sesuatu yang bersifat ke-daging-an (sori kalo kata2 ku aneh, maksudnya ancaman berupa rasa sakit dan hadiah berupa nikmat)....
by AlhamdBukanMuslim
Sat Jul 19, 2008 11:16 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu...?
Replies: 771
Views: 67416

Adalah hak setiap manusia untuk memilih ideologi apapun yang diyakininya. Tetapi pilihan ini tidak boleh mengganggu kenyamanan orang lain. Orang yang tidak suka dengan khotbah di TV akan punya pilihan untuk memindah channel ke saluran lain. Tetapi suara adzan? Saya pernah terbangun subuh pagi gara-g...
by AlhamdBukanMuslim
Thu Jul 17, 2008 4:50 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Kekawatiran Vatikan & FFI
Replies: 85
Views: 7851

hehe... masa' mas Betdaniel ga suka seks? Dalam kehidupan suami istri, mendatangi istri, kan disebut juga memberi nafkah batin . Artinya itu salah satu hal yang dapat memberikan ketentraman hati. Tidak cuma perkelaminan. Boleh juga menikmati minuman dari sungai arak yang mengalir dalam syurga: Apak...
by AlhamdBukanMuslim
Thu Jul 17, 2008 11:51 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Alley Shatree: bumi berbentuk datar
Replies: 175
Views: 22058

Ilmu sekarang kan bisa dipelajari oleh semua orang...tinggal siapa yg mau mencari dgn giat. orang yg menjalankan Islam dgn sungguh2 maka otomatis mereka akan menjadi orang yg berilmu karena mencari Ilmu dalam Islam itu hukumnya wajib dan merupakan bagian dari Ibadah....nah sementara Muslim zaman se...
by AlhamdBukanMuslim
Thu Jul 17, 2008 11:14 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Alley Shatree: bumi berbentuk datar
Replies: 175
Views: 22058

gue dulu ( kira2 SMP ) paling demen baca sejarah tokoh2 penemu dunia yg didominasi barat....tapi semenjak gue tau siapa pelopor semua itu yg notabene Muslim2.....gue jadi merasa tertipu dan menyesal membaca sejarah2 "penemu" barat tsb....ilmuwan2 barat banyak membaca buku karya Muslim2 se...
by AlhamdBukanMuslim
Thu Jul 17, 2008 11:03 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Hafizh Membela Islam
Replies: 153
Views: 15595

Tentang Ibnu Ishaq banyak juga link-nya, silakan klik salah satunya : http://www.darulkautsar.com/pemurniansejarah/teks/ibnuishaq.htm MUHAMMAD IBN ISHAQ IBN YASAR IBN KHIYAR (Medina 85 A.H. - Bagdad 151 A.H.) atau 704-767 Masehi. Menyusun kitab sejarah islam tertua, Sirat Rasulullah tahun 750 di Ba...