Search found 22 matches

by tukang_tanya
Mon Oct 21, 2013 12:59 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu
Replies: 191
Views: 21296

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Jadi begini bro, Allah memuliakan batu Hajar Aswad, Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, hingga Rasulullah SAW memuliakannya, karena itu batu salah satu tanda dari Allah SWT.. bukti dari Allah SWT.. serius tidak ada kegunaannya? berarti Allah SWT menciptakan sesuatu yang sia2 dong? sedangkan Allah tidak prna...
by tukang_tanya
Wed Oct 16, 2013 1:56 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Cara Menunda Kematian
Replies: 1
Views: 993

Re: Cara Menunda Kematian

kalo gitu.. usatad jepri al bukori sama habib munjir ( sory kalo salah nama) kurang beramal kali ya...?? matinya kok cepet banget...??? :-k
by tukang_tanya
Sat Oct 12, 2013 12:57 am
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu
Replies: 191
Views: 21296

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Loh? batu kok disembah??? menghadap kabbah itu adalah adab.. aturan, sebagaimana Allah memerintahkan iblis untuk bersujud kepada Nabi Adam, tapi bukan untuk menyembah Nabi Adam.. tapi hanya sebuah penghormatan kepada Nabi Adam... jadi bingung ambo bro... :-s ngapain allah swt nyuruh2 sujud (hormat)...
by tukang_tanya
Sat Oct 12, 2013 12:52 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: YANG MEMBAWA WAHYU BUKAN JIBRIL TAPI NAMUS, SIAPA NAMUS?
Replies: 100
Views: 14529

Re: YANG MEMBAWA WAHYU BUKAN JIBRIL TAPI NAMUS, SIAPA NAMUS?

yg diata gue lagi kesamben jin gua hira mane lagi nehh...?? :-s
by tukang_tanya
Mon Oct 07, 2013 2:36 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 138071

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

ssoorryy... numpang ngiklan sebentaran sodara-sodari semuanye... :) ternyata..bacaan qur'an (??) bisa buat ngadalin ikan pas lagi mancing lohhh... :stun: AMALAN BUAT YANG HOBI MANCING MANIA http://wongalus.wordpress.com/2012/10/09/amalan-buat-yang-hobi-mancing-mania/ Assalamu ‘alaikum Wr. Wb. Rahayu...
by tukang_tanya
Mon Oct 07, 2013 12:44 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 138071

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

@Tukang_tanya, salam kenal maaf, ide anda belum pernah ada yg praktekan, jadi saya gak bisa jawab dengan pasti .... kl dibacain ayat2 indehoy mungkin bisa horny tuh setan ... ha ha ha ( bercanda ya ) Islam Mistik bersama Bang Harahap Mirror Faithfreedom forum static salam bang harahap :) mungkin pe...
by tukang_tanya
Thu Oct 03, 2013 1:01 am
Forum: Musik dan Film
Topic: terinspirasi dari islam
Replies: 36
Views: 9753

Re: terinspirasi dari islam

jonieh wrote:
Image


@ jonieh

kalo semua jari2 ane jempol doangan.. udah ane acungin tuh semua jempol ane....


:rolling: :lol: :rofl: :lol: :rolling:


salam kenal ya bro..

tukang_tanya
by tukang_tanya
Wed Oct 02, 2013 4:18 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Cukup dijawab ...
Replies: 40
Views: 10393

Re: Cukup dijawab ...

Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam? Cukup dijawab ... FFI Alternative Faithfreedompedia apakah sesuatu yang sudah jelas-jelas salah dapat mendatangk...
by tukang_tanya
Thu Sep 19, 2013 1:59 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 1968

Re: uuupppzzz..kecepplloossaann...

makanya jangan dibiasain jeplak ndak nggenah di FFI, akhirnya jadi latah kan! saran gw, elu ngomong terus terang aja bro, kalau baik di forum2 anti-Islam maupun forum2 antar-agama, elu kalah debat mulu sama muslim, terus frustasinya ampe kebawa di real deh! :rofl: eeiiitttsss ada om CePe.. lam kena...
by tukang_tanya
Thu Sep 19, 2013 12:59 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 1968

Re: uuupppzzz..kecepplloossaann...

Bro tukang_tanya, ente disuruh nelen laler karena bisa bikin obat? Kalo gitu, kenapa gak temen ente aja yang nelen aer laler selaler2nya...? Kan dia yang nyaranin tuh, ya dia juga dong yg harus ngebuktiin.... kalo dienye ampe muntaber, ya alkamdulilah... :D yaitu dia mas/mbak, klo misalnya dia bisa...
by tukang_tanya
Thu Sep 19, 2013 12:53 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 1968

Re: uuupppzzz..kecepplloossaann...

Mendingan kamu ajak ngobrol baik baik, tanya kenapa semberut belakangan ini. terus kalau ditanya dari mana kamu tahu tentang kencing onta?. jawab ajah dari forum ini dijamin dah dia gak akan tanya lagi. :green: kalau dia marah marah, bilang ajah lebih baik kamu berjihad di forum ffi bair kafirun pa...
by tukang_tanya
Thu Sep 19, 2013 12:45 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 1968

Re: uuupppzzz..kecepplloossaann...

saran gw sih, kalo punya masalah ama temen ato sahabat maka tidak ada jalan lain selain bicara 4 mata secara langsung. kalo dalam hal ini ya sampaikan permintaan maaf kalo jawaban kamu itu ternyata menyinggung dia dan dirimu tidak ada niatan untuk menghina atau sejenisnya. yang namanya sahabat seja...
by tukang_tanya
Thu Sep 19, 2013 12:38 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 1968

Re: uuupppzzz..kecepplloossaann...

Wkwkwkwkwkwkwk. trus terang gw bayangin elo cerita gini gw sampe ketawa ngakak. Bisa aje elo keceplosan getooo.....Wkwkwkwkwkw. Tapi tulnya gw sendiri juga gak punya saran apa2 buat masalah elo, namun jika dipikir secara terbalik pada saat si muslim gak sengaja makan/ nelen daging babi trus kita bi...
by tukang_tanya
Thu Sep 19, 2013 12:32 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 1968

Re: uuupppzzz..kecepplloossaann...

Ya biarin aja hehehehe Muslim garis keras ya sepertinya temen kamu tuh Yg perlu kamu inget tuh bahwa kamu dimata dia tidak lebih dari makhluk kotor dan najis karena tidak menerima Muhammad dan rasulnya. Kalo saya ketemu orang yg menganggap saya demikian, masa **** lah dia mau muka masam ke saya, EG...
by tukang_tanya
Mon Sep 16, 2013 12:51 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Habib Munzir Meninggal Dunia
Replies: 17
Views: 2716

Re: Habib Munzir Meninggal Dunia

cepet amat "liwat"nye para penyembah allah swt...??? :-s

dari Uje bbrp bulan kemaren trus sekarang si Munzir...

en sebagai kapir yg ngerti Golden Rule.. gua ucapin dah, turut berbela sungkawa bagi para keluarga yg di tinggalin... [-o<


tukang_tanya
by tukang_tanya
Sat Sep 14, 2013 4:32 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 1968

uuupppzzz..kecepplloossaann...

permisi semuanya.. perkenalken..nama ane tukang_tanya... saya mo nanya nih sama om dan tante semuanya (khususnya para kafirun knights :partyman: ) bagaimana ya cara kita nanganin omongan kita yg keceplosan.. bro n sist semuanya ??? :-k soalnya begini mas dan mbak semuanya. Waktu itu, saat lagi nongk...
by tukang_tanya
Fri Sep 13, 2013 6:36 am
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...
Replies: 57
Views: 7561

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Rendhy wrote: Semua pesan sama.
semua pesan sama pegimane maksud ente bro...???? :-k


tukang_tanya
by tukang_tanya
Fri Sep 13, 2013 6:23 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Syria : Luka Kristus di Ma'Lula
Replies: 5
Views: 1578

Re: Syria : Luka Kristus di Ma'Lula

ngapa ya klo muslim lagi rusuh, pasti yg kena dampaknya kapir melulu...??? #-o

tukang_tanya
by tukang_tanya
Fri Sep 13, 2013 6:18 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Felix Siaw Tolak Kontes Miss World
Replies: 10
Views: 3556

Re: Felix Siaw Tolak Kontes Miss World

sorry oot dikit bro en sist...

btw ini felix sial..eegghh salah...felix siaw yg pernah jadi netter dsini juga bukan..??

tukang_tanya
by tukang_tanya
Fri Sep 13, 2013 1:17 am
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan
Replies: 41
Views: 9865

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

kalo yang disembah muslim emank bener2 Tuhan mah.. pasti jarang atau mungkin ga bakalan pernah kesurupan seumur idup... tapi sayangnya yg disembah muslim itu kan BATU.. ya, jadi wajar2 aja deh klo gampang kesurupan.... :rolling:



tukang_tanya