Search found 5 matches

by Al Ghozi Makarin
Wed Jul 31, 2013 3:56 pm
Forum: Muhammad
Topic: muhamad adalah imam mahdi
Replies: 6
Views: 1717

Re: muhamad adalah imam mahdi

...maka kita semua wajib mengikuti yang paling akhir/ sempurna dalam hal ini ajaran Nabi Muhammad s.a.w. Asyiiik.... betul juga tuh, sama seperti saat aku makan jagung, yang paling akhir namanya tulang jagung dan gagangnya, setelah makan ya udah yang paling akhir itu lah yang ku buang ke tempat samp...
by Al Ghozi Makarin
Wed Jul 31, 2013 3:45 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH
Replies: 499
Views: 78192

Re: Kata "KAFIR" TIDAK MENGHINA kata muslim. BETULKAH

Kalo memang betul kapir tidak menghina, mangapa ya mereka (slimer) merasa bersalah saat ku perdendangkan bahwa "NIH GUA, SI KAPIR". Jangan-jangan mereka Goncang hatinya yah. Sama seperti saat mereka puasa, kami kapirin dan kapirun saling merokok di tempat yang pastinya tersembunyi. saat me...
by Al Ghozi Makarin
Wed Jul 31, 2013 3:26 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: [MIRIS] Agama Asli Indonesia Diminati di Luar Negeri ?
Replies: 2
Views: 2553

Re: [MIRIS] Agama Asli Indonesia Diminati di Luar Negeri ?

ternyata orang luar lebih suka berwisata ke indonesia justru karena budaya aslinya bukan islamnya. liat aja daerah tujuan wisata utama seperti bali, solo, yogya, dll. malah budaya asli bahkan agama asli kita aja banyak digemari orang luar. peserta ffi mohon membaca artikel di atas untuk mengetahui ...
by Al Ghozi Makarin
Wed Jul 31, 2013 3:10 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!
Replies: 243
Views: 28922

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

mampir komen ya: Islam itu bukan Syiah Tauuuu \:D/ tapi turunannyya, nenek dari kakeknya, keponakan dari adik tirinya yang punya sAODARANYA LAKI-LAKI. :turban:
by Al Ghozi Makarin
Wed Jul 31, 2013 2:41 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: NU Dukung Pembubaran FPI
Replies: 1
Views: 723

Re: NU Dukung Pembubaran FPI

:finga: mustinya gak usah dibubarin, biar orang tau akibat agama mereka (kerusakan dan intoleran) ... ya seperti itu. Dibubarin juga ntar buat lagi pake nama laen. Satu lagi, sikap aslinya khan dah pada tau, slimer tuh ya kayak gitu. gitu aja repot.