Search found 117 matches

by annuit coeptis
Tue Sep 30, 2014 10:24 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Kapankah WAKTUNYA Alloh swt bersumpah?
Replies: 29
Views: 6742

Re: Kapankah WAKTUNYA Alloh swt bersumpah?

NYFGbY wrote:Ada yg lagi mentertawakan ayat Quran.
:rolling: :rolling: :rolling: gak tau tentang isi kitab agama islam tapi benci buta, gimana cara anda mengajar akal pikiran anda tuk berfikir? #-o
by annuit coeptis
Tue Sep 30, 2014 10:21 pm
Forum: Quran & SAINS
Topic: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI
Replies: 255
Views: 26350

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Yang ngasi pertanyaannya aja ga ngerti tentang pertanyaannya, gimana bisa dijawab sama yang lain :| Tolong jelasin gambar itu maksudnya mau tanya apaan. Mau nanya soal kecepatan per planetnya untuk menyelesaikan 1 kali mengorbit matahari(heliosentris) atau bumi (geosentris)? Atau gimana? Sama seper...
by annuit coeptis
Tue Sep 30, 2014 10:16 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 11427

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Cara selisih (timbangan/neraca) adalah cara terbaik, seberapa besar kejahatan dan seberapa besar kebaikan anda tercatat, nah selisihnya terserah jahat atau baik akan menuntun anda menuju surga atau neraka... mantap kan? teknik ini masih digunakan tuk segala hal dan seluruh sisi kehidupan.... :turba...
by annuit coeptis
Tue Sep 30, 2014 10:10 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hukum Qishaash
Replies: 63
Views: 12133

Re: Hukum Qishaash

Nah sudah ada bukti bahwa islam : 1. membolehkan muslim membantai umat lain 2. membuat muslim menjadi b0d0 dengan menggeneralisasi suatu keadaan 3. membuat muslim menjadi buta dan ngawur 4. membuat kekacauan, poin 3 ini bila itu terjadi dan umat budha di indonesia tidak terima karena merasa tidak b...
by annuit coeptis
Mon Sep 29, 2014 3:28 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 11427

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Pada hari itu tidak berguna syafa'at, kecuali orang yang Allah Maha Pemurah telah memberi izin kepadanya, dan Dia telah meridhai perkataannya QS. 20:109. Dan berapa banyaknya malaikat di langit, syafaat mereka sedikitpun tidak berguna, kecuali sesudah Allah mengijinkan bagi orang yang dikehendaki d...
by annuit coeptis
Sat Sep 27, 2014 9:18 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 11427

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Makanya ada istilah syafaat/pertolongan/bantuan dari tuhan langsung atau dari manusia yg ia izinkan memberi syafaat... Kisah bapaknya nabi ibrahim bisa jadi contoh... maybe... intinya neraca adalah hitungan standar, tetapi ada "grasi" yg berada diatas perhitungan neraca, cuma syaratnya tu...
by annuit coeptis
Fri Sep 26, 2014 11:17 pm
Forum: Quran & SAINS
Topic: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI
Replies: 255
Views: 26350

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

CrimsonJack wrote:Ga ngerti bro, coba dijabarkan.
Sam maa =P~
by annuit coeptis
Fri Sep 26, 2014 10:59 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 11427

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Kalau kedapatan timbangannya 50 : 50, berarti ga bisa masuk kemana2 Kalau timbangannya 49,99 : 50,01, apes sekali Yang timbangan 50,01 : 49,99 hoki sekali Yang apes ngomong sama si hoki, gue cuma beda 0,02 dari elu bbro, tapi gue kok tempatnya di sini, elu di situ....benar2 ga adil bro.... Makanya ...
by annuit coeptis
Fri Sep 26, 2014 2:12 am
Forum: Quran & SAINS
Topic: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI
Replies: 255
Views: 26350

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Kalo dikasih kaya gini ngerti gak?
Image[/quote]
by annuit coeptis
Thu Sep 25, 2014 12:15 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hukum Qishaash
Replies: 63
Views: 12133

Re: Hukum Qishaash

QS. 5:32, "barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya"... bukan karena orang itu (membunuh) orang lain Yang aq bold, kalo tidak ada kurungnya maka Jel...
by annuit coeptis
Wed Sep 24, 2014 11:50 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 11427

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Ya semua urusan Tuhan lah, gak mungkin pedagang... :axe: Tapi semua memakai "cara", semua pakai perhitungan.... ](*,) Tuhan menciptakan manusia, ada caranya... Tuhan menurunkan hujan, ada caranya... Tuhan memilih siapa penghuni surganya, ada caranya... Dan cara alohswt adalah cara yg sang...
by annuit coeptis
Wed Sep 24, 2014 12:36 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Hukum Qishaash
Replies: 63
Views: 12133

Re: Hukum Qishaash

fayhem_1 wrote: :rolleyes:
QS. 5:32, "barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya"...
by annuit coeptis
Wed Sep 24, 2014 12:12 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?
Replies: 46
Views: 11427

Re: Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Ya semua urusan Tuhan lah, gak mungkin pedagang... :axe:
Tapi semua memakai "cara", semua pakai perhitungan.... ](*,)

Tuhan menciptakan manusia, ada caranya...
Tuhan menurunkan hujan, ada caranya...
Tuhan memilih siapa penghuni surganya, ada caranya...
by annuit coeptis
Tue Sep 23, 2014 11:55 pm
Forum: Quran & SAINS
Topic: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI
Replies: 255
Views: 26350

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Jadi menurut "logika" annuit, agar teori heliosentris itu benar , semua planet harus menyelesaikan orbitnya terhadap matahari dalam waktu yang sama (1 tahun). Koq aneh ya, apakah dalam teori geosentris semua planet dan matahari selesai mengorbit bumi dalam waktu yang sama juga? Jangan nud...
by annuit coeptis
Tue Sep 23, 2014 3:38 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: tomb of zechariah & spring gihon & Nabi Ibrahim & Rasul Nuh
Replies: 35
Views: 9778

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

Tidak mengerti, baca sikit2 bisalah,artinya suka suka berlainan, cocoklah sama tafsir nomer togel :rolleyes: sip...kalo gak ngerti dgn kepercayaan/agama orang lain, tanya dulu, bukan menghina bro... kan belum tentu agama kamu gak janggal bagi logika manusia... urus diri sendiri, bukankah hanya kamu...
by annuit coeptis
Tue Sep 23, 2014 3:27 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Kapankah WAKTUNYA Alloh swt bersumpah?
Replies: 29
Views: 6742

Re: Kapankah WAKTUNYA Alloh swt bersumpah?

wkk wkk wkk wkkkkkkk.... :rolling: :rolling: :rolling:
by annuit coeptis
Tue Sep 23, 2014 3:22 am
Forum: Quran & SAINS
Topic: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI
Replies: 255
Views: 26350

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

@annuit coeptis gitu lho .... =D> =D>

Gimana, ada yg mo membantah "logika" gw tentang posting ini? :supz:
by annuit coeptis
Mon Sep 22, 2014 5:06 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Kapankah WAKTUNYA Alloh swt bersumpah?
Replies: 29
Views: 6742

Re: Kapankah WAKTUNYA Alloh swt bersumpah?

..QS 90.1 Aku benar-benar bersumpah dengan kota ini (Mekah). Pada ayat diatas, kapankah Alloh BENAR2 bersumpah ? Allah bersumpah pada saat firman Allah itu disampaikan kepada Nabi Muhammad... :-" kenapa si tuhan arab mesti bersumpah? apakah karena Muhammad tidak percaya dengan apa yang dikatak...
by annuit coeptis
Mon Sep 22, 2014 4:18 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: tomb of zechariah & spring gihon & Nabi Ibrahim & Rasul Nuh
Replies: 35
Views: 9778

Re: Inilah "AKU" dan "KAMI" Al Kitab Al Qur'an

JANGAN GITU AH wrote:bla bla bla bla...
Pusing gw :rolleyes:

Kalo digambarkan kayak gini gimana, ngerti?
Image
by annuit coeptis
Mon Sep 22, 2014 3:27 am
Forum: Quran & SAINS
Topic: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI
Replies: 255
Views: 26350

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

qprim wrote:Kedewasaan berpikir yang mana Annuit? Buktikan teorimu, jangan cuma posting gak jelas.
Kalo dikasih kaya gini ngerti gak?
Image