Search found 716 matches

by numplew.
Tue Aug 07, 2007 12:24 am
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: PREDIKSI: ISLAM JADI AGAMA KE-1 DI DUNIA TAHUN 2023!!!
Replies: 353
Views: 60589

tulisan gw diatas itu khusus buat yg kafir...kalo buat china yg muslim malah gua suruh punya anak yg banyak :lol: Tulisanmu sebelumnya adalah sbb : please CHINA...STOP BERANAK Sekarang berubah lagi... Sungguh...blom pernah aku nemuain orang sebebal engkau. Dijedotin ke tembok juga, kayaknya tembokn...
by numplew.
Fri Aug 03, 2007 10:27 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: qs 5:116 : tri tunggale nabi gendheng...
Replies: 218
Views: 22379

Pertanyaan: 1) Apakah benar di masa hidup nabi Isa, Allah pernah bersoal jawab dengan nabi Isa soal penyembahan terhadap Maria? Kalau ada, mestinya percakapan itu pernah tertulis juga dalam Injil-injil baik yang diakui maupun yang apokrif. 2) Karena dialog itu terjadi di masa nabi Isa, berarti di m...
by numplew.
Fri Jul 27, 2007 11:32 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: PENGALAMAN MATI SURI
Replies: 230
Views: 104968

72 bidadarinya mana ?
by numplew.
Tue Jul 24, 2007 5:50 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!
Replies: 612
Views: 75352

Kok bisa sich jungkir balik bahwa bagian harta yang hendak diwaris dari 1 (100%) menjadi 1.25 (125 %) ????

Duh...mazam-mazam sazza akrobatnya...
by numplew.
Tue Jul 24, 2007 5:28 am
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Kebohongan Sejarah Mekah, Kabah dan Zamzam
Replies: 128
Views: 31381

baru menyadari ya pentingnya kata 'mungkin', 'kayaknya' dalam menilai sejarah...dulu saya dikritik pake kata2 'mungkin' kog sekarang malah dpertanyakan sih :? sejarah kabah itu banyak saksi sejarahnya...wong bangunannya ada disitu terus dari dulu sampai sekarang. sekarang kalo gw tanya tentang temb...
by numplew.
Mon Jul 23, 2007 2:34 am
Forum: Ttg Kelima RUKUN Islam
Topic: Kebohongan Sejarah Mekah, Kabah dan Zamzam
Replies: 128
Views: 31381

Kabaah itu dari zaman Abraham sudah menjadi tempat berziarah dari berbagai suku2 pengikut Abraham, kemudian diselewengkan oleh kaum pagan dengan diletakkannya berhala2 di sekitar kabah... Kok tidak pake mungkin atau kayaknya ? Apakah kau sendiri menyaksikan kejadian tersebut ? ketenaran Kabah sudah...
by numplew.
Sun Jul 22, 2007 8:39 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: NIKMATNYA SURGA ISLAM
Replies: 220
Views: 42698

maafkan saya dear kalo ada pemahamanku yg kurang...karena memang aku bukan pembaca buku agama yg baik....aku hanya bermodalkan logika seadanya makanya aku sering menggunakan kata 'mungkin', 'kayaknya' khususnya untuk hal2 yg menyangkut sejarah orang... karena saya kan bukan saksi sejarah jadi giman...
by numplew.
Sun Jul 22, 2007 8:24 am
Forum: Humor
Topic: NO PORK!!! NO PORK AT ALL!!!
Replies: 51
Views: 3383

Hahahaha....sompret lu Nix............
by numplew.
Sat Jul 21, 2007 3:33 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: AJARAN islam BENAR2 KETERLALUAN !
Replies: 371
Views: 36567

Oh, ya. Yang satu ini juga dear (oopss jadi ikutan si coup) tanggal 8 July 2007, kau nyerocos dan menggongong dengan kerasnya sewaktu aku katakan bahwa Maryam dan Elisabeth adalah SEPUPU,sehingga kau mempost seperti berikut : dasar *****...ngeyelnya aja yg di gedein Little is known of Mary's persona...
by numplew.
Sat Jul 21, 2007 3:19 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: AJARAN islam BENAR2 KETERLALUAN !
Replies: 371
Views: 36567

kamu ngerti orang bercerita ngga sih....orang bercerita itu bisa melompat dari waktu ke waktu....saat Mohammad bercerita tentang kisah Musa...setelah selesai cerita itu kemudian beliau tutup dengan hikmah/pelajaran dari cerita itu yg dituangkan dalam ayat 156 dan/atau 157 Oh..jadi wahyunya Jibril l...
by numplew.
Fri Jul 20, 2007 12:10 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: NIKMATNYA SURGA ISLAM
Replies: 220
Views: 42698

Plew, itu mah konfirm pasti bisa, bbrp muslim disini mengkonfirm kalo di syurga semua halal (dihalalkan). Nikmatnya kan sama yang memphedophilia aja. Lha anak yang diphedophilia gimana ? Soalnya selera phedophilianya harus sama anak manusia, bukan sama anak bidadari atau jin. Sensasinya soalnya bed...
by numplew.
Fri Jul 20, 2007 11:52 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: NIKMATNYA SURGA ISLAM
Replies: 220
Views: 42698

to SAW : surga adalah tempat yg membahagiakan.....ukuran bahagia masing2 orang adalah berbeda2 jadi sangat relatif tapi intinya surga adalah tempat yg dapat membahagiakan semua orang yg memasukinya.....jadi ngga perlu dipikirkan apakah ada 72 bidadari atau engga....tinggal dikembalikan ke masing2 o...
by numplew.
Wed Jul 18, 2007 8:40 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: AJARAN islam BENAR2 KETERLALUAN !
Replies: 371
Views: 36567

yg bilang zaman musa ada nasrani siapa blek....dari kemaren gw udah bilang kalo ayat 156/157 itu sudah kembali ke zaman Mohammad makanya disinggung tentang taurat dan injil segala. ingat bahwa Nabi itu menceritakan kisah di zaman musa kepada orang yahudi dan nasrani di zaman Mohammad....jadi sekali...
by numplew.
Wed Jul 18, 2007 1:37 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: AJARAN islam BENAR2 KETERLALUAN !
Replies: 371
Views: 36567

'kami' disitu merefer ke orang2 yahudi dan nasrani...mereka setelah mendengar ayat2 itu terus kembali bertaubat kepada Allah. Sepertinya anda bahkan TIDAK mengerti Quran anda sendiri. Ayat 7: 156 tsb adalah lanjutan dari ayat 7:155 Kami di situ adalah merefer kepada Musa dan kaumnya. [155] Dan Musa...
by numplew.
Tue Jul 17, 2007 10:02 pm
Forum: Muhammad
Topic: Apakah allah dan muhammad salah BERHITUNG?
Replies: 1043
Views: 161371

Allahul Adl Maha Adil, dia memilah bagian2 seluruh penerima waris tersebut dengan seadil2nya sesuai kodrat yang telah ditetapkan. 1/8 bagian; 1/6 bagian; 1/3 bagian; 2/3 bagian; dll. [/b] diharapkan semuanya mengerti akan hal ini. karna ini adalah salah satu hal yang wajib diketahui. bagaimana???? ...
by numplew.
Tue Jul 17, 2007 9:25 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: AJARAN islam BENAR2 KETERLALUAN !
Replies: 371
Views: 36567

kog jadi pada lemot sih non-muslim...ayo di charge dulu otaknya. to numplew : ayo tunjukkan di ayat 156 dan 157 itu tetap mengisahkan/berada pada zaman musa...ayo lo ngerti bahasa arab ngga ? atau cuma ngandalin terjemahan...di terjemahan aja ngga ada indikasi pada zaman musa....ayat 156 & 157 ...
by numplew.
Tue Jul 17, 2007 12:05 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: AJARAN islam BENAR2 KETERLALUAN !
Replies: 371
Views: 36567

ayat2 itu muncul mungkin saat Mohammad menghadapi orang2 yahudi dan nasrani...mereka kali heran kenapa kog Mohammad bisa mengetahui peristiwa2 zaman musa dan sampai mengetahui ada nama nabi yg ummi tercantum dalam kitab mereka. seperti dalam ayat 157 : ....membuang dari mereka(yahudi) beban beban d...
by numplew.
Tue Jul 17, 2007 7:58 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: AJARAN islam BENAR2 KETERLALUAN !
Replies: 371
Views: 36567

pada ayat 156 & 157 itu wahyu sudah berbicara umum...bukan lagi berbicara ttg sejarah musa....jadi sejarah musa itu sebagai intro saja kemudian kesimpulan ada pada ayat 156 dan 157. begitu kira2 Siapa bilang.Mari kita lihat Quran 7 : 156-157 Ayat 156 adalah permohonan Musa: 156] Dan tetapkanlah...
by numplew.
Mon Jul 16, 2007 3:16 am
Forum: Muhammad
Topic: Apakah allah dan muhammad salah BERHITUNG?
Replies: 1043
Views: 161371

Re: nimbrung

penciptabible wrote: and the question is??????
Anda 'dengkul'nya dimana ?