Search found 347 matches

by Steviant
Fri Jan 15, 2016 10:52 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Ngobrol tentang cinta yuk!
Replies: 888
Views: 55766

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Testiiinggg!
by Steviant
Sat May 09, 2015 7:06 am
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 22452

Re: Menghilang sealama pertengahan November

Hadirr
by Steviant
Thu Feb 12, 2015 11:50 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Ngobrol tentang cinta yuk!
Replies: 888
Views: 55766

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Lama nih ga ngintip lapak cintanya Tulip.. Ternyata bahas dahsyatnya cinta kasih tak kan ada batasnya yah.. Karena memang kehidupan bermula dari adanya cinta dari sang maha kasih.. Tak banyak yg bisa saya tulis disini karena memang tak akan cukup tempat untuk dapat menggambarkan arti sesungguhnya da...
by Steviant
Thu Dec 25, 2014 1:25 am
Forum: PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI
Topic: Koleksi Thread Netter Duladi Samarinda
Replies: 11
Views: 8920

Re: Koleksi Thread Netter Duladi Samarinda

Kalo gitu be patient aja, padahal dulu sempat buka sebagian tapi sayangnya ga save page...
Mungkin ada baiknya simpan halaman dulu, dan bisa dihapus jika ga perlu...
Daripada perlu tapi malah dihapus...
by Steviant
Wed Dec 24, 2014 12:32 am
Forum: PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI
Topic: Koleksi Thread Netter Duladi Samarinda
Replies: 11
Views: 8920

Re: Koleksi Thread Netter Duladi Samarinda

Download ajah FFI OFFLINE buka di kompi sendiri lebih nyaman gak akan kena bug atau susah akses :lol: :lol: KAfirun tuh cerdas gak bisa jln yg satu cari jalan yg lain :green: ayo lah kreatif sedikit ajah msa kalah sama jokower "revolusi mental" masalahnya tuh link udah gw lempar, tapi pad...
by Steviant
Fri Dec 19, 2014 4:42 pm
Forum: PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI
Topic: Koleksi Thread Netter Duladi Samarinda
Replies: 11
Views: 8920

Re: Koleksi Thread Netter Duladi Samarinda

Linknya eror.. semua...
Kasih solusi donk.? Coz w ga bisa buka neh
by Steviant
Mon Dec 15, 2014 10:50 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad Belum Tentu Selamat
Replies: 5
Views: 5910

Re: Muhammad Belum Tentu Selamat

Thanks, linknya udah gw forward ke tempat yg banyak slimernya...
by Steviant
Mon Dec 15, 2014 10:44 pm
Forum: Teknologi Informasi
Topic: [SHARE] - Solusi Alternatif Bagi Yang Susah Akses FFI
Replies: 34
Views: 16074

Re: [SHARE] - Solusi Alternatif Bagi Yang Susah Akses FFI

Wooii..., gw masih pake hp neeh..
Kalo lagi trouble, adakah solusi yg efektif ?
Mungkin yg lain juga ada yg lagi butuh, help..us
by Steviant
Mon Dec 15, 2014 1:59 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad Belum Tentu Selamat
Replies: 5
Views: 5910

Re: Muhammad Belum Tentu Selamat

Bro, link beritanya donk ? Gw ga nemu nih..
by Steviant
Tue Dec 02, 2014 5:23 pm
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 22452

Re: Menghilang sealama pertengahan November

fastinya ntuh situs paithpreedom tapir laknotulloh kena azab owlo!!!!! tafi koq azabnya cuman sebulan yah ? dan ternyata kemampuan awloh cuma segitu, malah lebih sakti pembuat nih forum, coz bisa nutup selamanya haha... momod kirim imel apa gimana geto biar tahu kalo nih situs cuma hang, biar ga pe...
by Steviant
Mon Dec 01, 2014 1:03 am
Forum: Pengumuman
Topic: Menghilang sealama pertengahan November
Replies: 140
Views: 22452

Re: Menghilang sealama pertengahan November

Kirain hp gw yg eror, ga taunya yg lain juga ga bisa buka ya..
Sempat mau ganti hp n6600 lagi yg lancar jaya, untung aja hp yg ini masih bisa konek .
Bung Momod, kasih tau donk sebabnya...?
by Steviant
Sat Nov 08, 2014 9:50 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: FPI Kecewa Minta Rumah Makan BPK Ditutup di Rokan Hulu
Replies: 3
Views: 1472

Re: FPI Kecewa Minta Rumah Makan BPK Ditutup di Rokan Hulu

Karena Ef Pe I ga bisa terus menerus menahan hasrat yg terpendam setiap melihat plakat BPK tsb, yaitu hasrat tuk makan babi panggang...
by Steviant
Sat Oct 04, 2014 5:36 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Replies: 14
Views: 3801

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

Buat sekedar info, sampe skrg trnyata masih bnyak kafir yg menganggap semua agama baik, terbukti sering gw tmuin koment2 di fb seolah mau jadi pelerai debat. Maka sedang diupayakan aksi buat menyadarkan para kafir netral tsbt. Lagi pula slimer awam yg baru bisa internet atau baru pegang hp dan belaj...
by Steviant
Fri Oct 03, 2014 6:16 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Muslim saling membela diri walau berlawanan
Replies: 14
Views: 3801

Re: Muslim saling membela diri walau berlawanan

Thread yg bagus sama kaya muslim yg sering w tmuin di komentar2 blog, fb dll kebanyakan membeo dari seniornya, padahal udah jelas argumennya salah. Yg w heran lagi kebanyakan muslim tidak bisa memahami maksud dari suatu kalimat. Wah kalo harus diceritain tentang kebebalan muslim bakalan kriting jari...
by Steviant
Fri Jul 04, 2014 12:48 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Ngobrol tentang cinta yuk!
Replies: 888
Views: 55766

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Kembali ke pangkuan Bapa adalah hal yg indah, biarlah yg ditinggalkan diberikan kerelaan, GBU
by Steviant
Wed Jul 02, 2014 8:42 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Replies: 35
Views: 5827

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Ga da negara yg maju dg syariat islam
by Steviant
Fri Jun 13, 2014 3:34 am
Forum: Pengumuman
Topic: FFI baru bisa akses lagi ganti server
Replies: 26
Views: 4589

Re: FFI baru bisa akses lagi ganti server

Trnyata bukan q saja yg kehilangan akses ke sini, buat momod mungkin lain kali ada pemberitahuan gitu looh,
by Steviant
Fri Apr 11, 2014 6:47 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: MERAH. KUNING, BIRU OR ORANGE YANG MENANG PEMILU
Replies: 26
Views: 2247

Re: MERAH. KUNING, BIRU OR ORANGE YANG MENANG PEMILU

T4 w banyak serangan fajar makanya suara PDIP banyak yg pindah, kebiasaan money politic belum bisa hilang dari tradisi, makanya banyak golput yg milih kerja daripada nyoblos kalo ke TPS ga da yg ngongkosin, coba aja kampanye ga pake amplop gw yakin suara PDIP >25%
by Steviant
Tue Apr 01, 2014 8:04 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: ada apa dengan FB Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab ?
Replies: 17
Views: 2400

Re: ada apa dengan FB Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab ?

Akun fb yg pakai nama tsb ada beberapa, tapi semua minim penggemar, akun yg di maksud yg mana nih..?
by Steviant
Fri Mar 28, 2014 7:28 pm
Forum: Ruang TKW Indonesia
Topic: SATINAH & KEBODOHAN UMAT MUSLIM INDONESIA
Replies: 14
Views: 4958

Re: SATINAH & KEBODOHAN UMAT MUSLIM INDONESIA

Kasih tau donk alasannya kenapa Satinah sampe ngebunuh tuh majikan?
Soalnya banyak yg gak tau penyebabnya..